Menggunakan Instagram?
Silakan juga follow account kami (SerayaMotor) dan ikuti serunya acara-acara dan kebersamaan komunitas SM.

==================================================
SerayaGallery.com | Personal and Auto Lovers Image Gallery

Mengenalkan layanan kami SerayaGallery.com, dapat rekan2 SM manfaatkan untuk upload dan share image / foto secara GRATIS. Tidak ada batasan jumlah total file dan disk quota yang dapat digunakan.

Mitsubishi Lancer Tutup Usia Agustus 2017

Segala mobil tipe sedan (Baleno, Accord, Corrola, dll).

Moderators: F 272, b8099ok, FRD, billyd1773dz, ChZ

Post Reply
Michaelktp
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 172
Joined: 02 Nov 2013, 15:00

Mitsubishi Lancer Tutup Usia Agustus 2017

Post by Michaelktp » 10 Jan 2017, 13:57

http://otomotif.kompas.com/read/2017/01 ... tutup.usia
It is not "Born to Run" anymore but "[email protected]" now.

User avatar
grandis_GT
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 942
Joined: 26 Aug 2012, 19:36
Location: Riau
Contact:

Re: Mitsubishi Lancer Tutup Usia Agustus 2017

Post by grandis_GT » 10 Jan 2017, 14:36

Sekarang Mitsubishi keknya udah gak main di sedan lagi , sedang focus ke crossover yg belakangan sedang naik daun , cmiiw
The Art of Luxury

User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13110
Joined: 12 Dec 2005, 12:14

Re: Mitsubishi Lancer Tutup Usia Agustus 2017

Post by Turboman » 10 Jan 2017, 14:37

harga seken Evo bisa naek nih !

Michaelktp
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 172
Joined: 02 Nov 2013, 15:00

Re: Mitsubishi Lancer Tutup Usia Agustus 2017

Post by Michaelktp » 10 Jan 2017, 15:13

@grandis_GT: Yup benar brow, sesuai dengan tuntutan jaman dan juga ECO green pastinya. Walaupun sebenarnya sangat disayangkan karena Lancer ini kan sudah masuk produk iconic terutama yang versi EVO(Lution). Versi high performance Lancer yang masuk dapur produksi sejak Oktober 1992 dan udah discontinue duluan awal tahun lalu. Sekarang Mitsu Lancer versi biasa saja juga dibunuh...ckckckckck

@Boss Turboman: Benar banget Boss
http://m.okezone.com/read/2016/12/19/15 ... rp258-juta

arfyano
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 150
Joined: 06 Oct 2015, 07:59

Re: Mitsubishi Lancer Tutup Usia Agustus 2017

Post by arfyano » 10 Jan 2017, 21:01

Michaelktp wrote:@grandis_GT: Yup benar brow, sesuai dengan tuntutan jaman dan juga ECO green pastinya. Walaupun sebenarnya sangat disayangkan karena Lancer ini kan sudah masuk produk iconic terutama yang versi EVO(Lution). Versi high performance Lancer yang masuk dapur produksi sejak Oktober 1992 dan udah discontinue duluan awal tahun lalu. Sekarang Mitsu Lancer versi biasa saja juga dibunuh...ckckckckck

@Boss Turboman: Benar banget Boss
http://m.okezone.com/read/2016/12/19/15 ... rp258-juta
itu mah evo asli om, di indo kl evo asli juga dari dulu harga nya emang tinggi banget..

michaelgiri93
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 303
Joined: 03 Sep 2016, 20:25

Re: Mitsubishi Lancer Tutup Usia Agustus 2017

Post by michaelgiri93 » 12 Jan 2017, 01:01

Hmmmm
Bye2 galant, lancer, and evo
Sedih
1998 ea5a m/t

alicevamps
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 177
Joined: 02 May 2016, 21:54

Re: Mitsubishi Lancer Tutup Usia Agustus 2017

Post by alicevamps » 12 Jan 2017, 08:56

Tenang, masih ada mitsubishi mirage sedan aka attrage kan....

User avatar
Hanggar
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 129
Joined: 16 Aug 2005, 11:38

Re: Mitsubishi Lancer Tutup Usia Agustus 2017

Post by Hanggar » 17 Jan 2017, 16:35

kan sudah dibeli Nissan, jadi pengalaman Lancer akan diadop ke sedan2 nya Nissan.

Chevyman
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 366
Joined: 12 Feb 2013, 19:30

Re: Mitsubishi Lancer Tutup Usia Agustus 2017

Post by Chevyman » 17 Jan 2017, 17:25

alicevamps wrote:Tenang, masih ada mitsubishi mirage sedan aka attrage kan....
Buset evo dibandingin mirage...bumi langit mbak... :big_peace:

alicevamps
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 177
Joined: 02 May 2016, 21:54

Re: Mitsubishi Lancer Tutup Usia Agustus 2017

Post by alicevamps » 18 Jan 2017, 02:04

Chevyman wrote:
alicevamps wrote:Tenang, masih ada mitsubishi mirage sedan aka attrage kan....
Buset evo dibandingin mirage...bumi langit mbak... :big_peace:
Ya paling ga, mitsubishi masih punya produk sedan.... :big_peace:

Post Reply

Return to “Sedan Types”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests