LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Segala mobil tipe sedan (Baleno, Accord, Corrola, dll).

Moderators: F 272, y_anjasrana, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok

Post Reply
User avatar
Bram
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1144
Joined: 24 Jan 2005, 22:17
Location: 'Mbandoenx
Daily Vehicle: BRIO black elegant

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Bram » 25 Apr 2012, 10:27

Takumi wrote:
@Takumi..U damn Rite..'bro..CB5 more Ligth than DanGan GTi..so paste menang yak DaNGan :e-think:

CS5 Manual GLX....yup Lumayan 1800cc CK4 bisa Tewas vs CS5..varian category jarang accessories average ORI 'n More Expensive than Varian LancY...CMIIW :e-doh:
Gatherin' IdMoC..Gan... :e-think: ..tatut ach kabooor..serem ama Kuda" modif-nye :e-pray:
berat beda di bawah 60 kg mah ga signifikan bedanya.. cuman power enginenya beda...

ups jgn salah.., Gw di suruh tukeran sama CS5 manual sih mau banged..
suruh ngadu di track pake mobil elo muterin lawan cb5 sih sangat amat pd...
hahah , cb5 emang kenceng powernya.., begitu masuk tikungan beda story..

berdasarkan pengalaman dan pemantauan nih ya..
perkembangan teknologi pun tidak pernah bohong..

masuk sirkuit antara CB5 Tunning lawan CK4 .. sampe keringetan tuh cb5 ngejer ck4
krn chassisnya hitungannya udah beda..
karakter cb5 gitu beloknya lebih sulit di banding ck

analogi kenapa power gede kalah di banding handling yg lebih bagus?..
kalo power beda ga lebih dari 200 hp sih ngejer banged..
gini ibarat dari di lurusan cb5 lebih cepet bisa dapet 180-190 .. kira2 ada 4-5 lurusan .. sementara ck4 cuman sekitar 160an
tetapi setiap tikungan cb5 kecepatanya berbelok lebih pelan antara 10-20km/jam dibanding CK4...
di track sekiranya ada 12 tikungan..

nah siapa yg lebih unggul?


itu masih ck4 yg powernya lebih rendah di banding cs5.., sedangkan karakter lancer CS sendiri mempunyai kemampuan sedikit di atas CK4.. hehehe..
bisa di pikirkan kembali..
boleh cb5 kenceng di tol doang.., begitu masuk track beda story...

@Takumi.....Ooooooo Getchu yak..... :e-think: :e-snooty: :frm_salut:

User avatar
Bram
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1144
Joined: 24 Jan 2005, 22:17
Location: 'Mbandoenx
Daily Vehicle: BRIO black elegant

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Bram » 04 May 2012, 08:43

But I'm Still PEMASARAN with CB5 d legend Bjek Gaz Srasa diTendang JIN :evil:

User avatar
Bram
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1144
Joined: 24 Jan 2005, 22:17
Location: 'Mbandoenx
Daily Vehicle: BRIO black elegant

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Bram » 11 Jun 2012, 14:32

Hampir gw buyback CK4 again..unfortunately..kga ada yg sehat...
so..Welcome Hyundai MATRIX m/t'02 High Engine Compression..iso Lari" Jugee..
not bad laa.. :big_slap:

Andi_Indra_K
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: 20 Jul 2012, 11:04

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Andi_Indra_K » 20 Jul 2012, 11:13

Mohon bantuan dari para master
Ada yang tau bengkel spesialis buat lancer EVO IV SEi ga yang bagus, daerah jakarta barat/ tangerang...
Kalau ada informasiin dong via email ke [email protected]
Soalnya udah pusing bolak-balik bengkel ga jelas dan ga bener2
thanks

MitshuToyo
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1242
Joined: 21 Jan 2008, 22:00

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by MitshuToyo » 20 Jul 2012, 14:04

Andi_Indra_K wrote:Mohon bantuan dari para master
Ada yang tau bengkel spesialis buat lancer EVO IV SEi ga yang bagus, daerah jakarta barat/ tangerang...
Kalau ada informasiin dong via email ke [email protected]
Soalnya udah pusing bolak-balik bengkel ga jelas dan ga bener2
thanks
Tunggu Pak Maskopat Om..
Kalau boleh tahu problem apa di SEI nya ?

saran sy, sebaiknya jangan asal masuk bengkel yah..
Mending di analisa dulu di Bengkel resmi.. mengenai perbaikan baru bisa diluar kalau memang mau menghemat biaya..
di bengkel resmi pasti di kasih tahu part yg perlu di ganti & prediksi biaya perbaikan..

Bengkel resmi imho ibarat dokter menurut saya.. (terlepas dari merk mobilnya apa).
Biarkan mereka yg analisa, baru penyembuhannya terserah kalau mau ke dukun.. :mrgreen:
Lagi nginjek rem..

speedster
Visitor
Visitor
Posts: 3
Joined: 21 Oct 2007, 14:45

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by speedster » 23 Jul 2012, 01:31

Met malam All rekans...
lama ngga masuk sini, member lama tapi cuma silent reader. :oops:
ternyata ada trit bahas mitsu (ck4)... ijin join Oom.
:big_peace:
Andi_Indra_K wrote:Mohon bantuan dari para master
Ada yang tau bengkel spesialis buat lancer EVO IV SEi ga yang bagus, daerah jakarta barat/ tangerang...
Kalau ada informasiin dong via email ke [email protected]
Soalnya udah pusing bolak-balik bengkel ga jelas dan ga bener2
thanks
Coba ke itc fatmawati aja Bro.. di belakang (bagian spare part mobil) bbrp montir ada yg khusus mitsu.
ane juga ck4 SEi'00 servis disana. mang rusak bagian mana Oom.. kali aja bisa dibantu sedikit.

salam

User avatar
Takumi
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 268
Joined: 26 Jan 2004, 21:46
Location: 1 minute before you..

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Takumi » 29 Jul 2012, 01:35

Bram wrote:
@Takumi.....Ooooooo Getchu yak..... :e-think: :e-snooty: :frm_salut:

Kemaren tgl 3 may ada practice fun race sentul..
Image

on the fact.. lancer cb5 ane dapet 2menit 11 , itu cs3 yang biru dapet 2 menit 10
spec masih mobil harian (ga trondol , jeroan masi orisinil)
:e-doh:
Bram wrote:Hampir gw buyback CK4 again..unfortunately..kga ada yg sehat...
so..Welcome Hyundai MATRIX m/t'02 High Engine Compression..iso Lari" Jugee..
not bad laa.. :big_slap:
Hyundai matrix basic mesinya sama kaya ck4 tapi tipe DOHC nya tuh , blue printnya sama persis 4g92 dohc

Andi_Indra_K wrote:Mohon bantuan dari para master
Ada yang tau bengkel spesialis buat lancer EVO IV SEi ga yang bagus, daerah jakarta barat/ tangerang...
Kalau ada informasiin dong via email ke [email protected]
Soalnya udah pusing bolak-balik bengkel ga jelas dan ga bener2
thanks
ada beberapa bengkel koq di sana, antara nya Firna protechnic tanjung duren , Rev Engginering jalan panjang, Amiaw Motor Sport (AMS) kemanggisan , sama Akon di jln panjang , Barcode Autosport di dan mogoot detilnya coba google aja.. nah abis itu datengin satu2 cari yg cocok sesuai kemauan dan dompet deh..
“Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever...”

Andi_Indra_K
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: 20 Jul 2012, 11:04

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Andi_Indra_K » 02 Aug 2012, 17:01

For :

@MitshuToyo
@speedster
@Takumi
Thanks for info nya...
And Nice share...

[Oh iya om dan para master..... sekilas info dari problemnya si LANCIE ane


1. RPM turun dibawah 1000 nih om, kalau AC nya nyala.....

2. Ga kuat nanjak dan kalau dipaksain dari knalpot berasep abu2 dan bau sengitt dari mesin... (katanya bengkel ring sehernya , udah diganti kok ga ngaruh)

3. Jangankan nanjak... Jalan lurus aja kaga bisa lari...

4. Gigi 1 nya panjanggggg bener... perasaan udah ngoper ke gigi 2 aja...

5. Kalau masuk gigi 2 terus kecepatannya cuma 20 - 30 km pasti ndut2an...ndutan..ndut2an jalannya delman

6. Susah banget distater.. Kalau pas mau distarter kayak ga ada kontak dan setrum sama sekali... (padahal AKI, BUSI BARU ganti 2 minggu)

7. Kaki2nya rada goyang... (Kemaren bengkel nyuruh ganti lahar/ bearing roda, udah ane ganti tapi ga ngaruh, (udah gitu masa masang bearing/laher di ketok palu ampe ancur tuh bearing/ laher trus disusun ulang pelor2nya... bener ga sih??)



MOHON DIBANTUUUUUUUUU OM..OM DAN MASTER - MASTER :e-pray: :e-pray: :e-pray: :e-pray:

speedster
Visitor
Visitor
Posts: 3
Joined: 21 Oct 2007, 14:45

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by speedster » 08 Aug 2012, 00:06

Andi_Indra_K wrote:For :

@MitshuToyo
@speedster
@Takumi
Thanks for info nya...
And Nice share...

[Oh iya om dan para master..... sekilas info dari problemnya si LANCIE ane


1. RPM turun dibawah 1000 nih om, kalau AC nya nyala.....

2. Ga kuat nanjak dan kalau dipaksain dari knalpot berasep abu2 dan bau sengitt dari mesin... (katanya bengkel ring sehernya , udah diganti kok ga ngaruh)

3. Jangankan nanjak... Jalan lurus aja kaga bisa lari...

4. Gigi 1 nya panjanggggg bener... perasaan udah ngoper ke gigi 2 aja...

5. Kalau masuk gigi 2 terus kecepatannya cuma 20 - 30 km pasti ndut2an...ndutan..ndut2an jalannya delman

6. Susah banget distater.. Kalau pas mau distarter kayak ga ada kontak dan setrum sama sekali... (padahal AKI, BUSI BARU ganti 2 minggu)

7. Kaki2nya rada goyang... (Kemaren bengkel nyuruh ganti lahar/ bearing roda, udah ane ganti tapi ga ngaruh, (udah gitu masa masang bearing/laher di ketok palu ampe ancur tuh bearing/ laher trus disusun ulang pelor2nya... bener ga sih??)



MOHON DIBANTUUUUUUUUU OM..OM DAN MASTER - MASTER :e-pray: :e-pray: :e-pray: :e-pray:
Masalahnya komplex juga ya Bro... sebelumnya mau nanya dulu niy, selama ini servis dimana..? kalo bukan di bengkel resmi, minimal hrs yg ngerti Mitsu Bro..
saya juga ngga di bengkel resmi tapi fine2 aja & selalu konsultasi sama yg ngerti Mitsu/minimal pemain lama.

Bro tinggal di daerah mana sih..? jauh ga kalo main ke selatan...?

coba jawab ya Bro...
1 - 6 : indikasinya seperti pemasangan timing belt ada yg lompat/tidak tepat (coba ingat2 kapan terakhir ganti), gejala2nya masuk semua ke arah itu Bro.. coba di setting ulang pemasangannya. posisi camshaft & teman2nya harus tepat. :frm_snipper:
ngebul di knalpot krn pembakaran yg timingnya salah, masuk gejala diatas juga (krn bro kan udah ganti ring).
tenaga otomatis hilang krn dapur pacu nya salah masak. boro2 jalan nanjak.. lurus pasti ga ada tenaga juga.. blom lagi berasapnya :big_smoking:
jaman saya pake fi*t, dobel cam (api & minyak misah) itu bisa di majukan salah satu. kalo di lancie ini gak bisa krn single camshaft.
susah di starter juga gejala diatas krn ga ktemu2 apinya... :2gunfire:

7. utk kaki2, baiknya cek di bengkel khusus kaki2 dulu.. cek apa yg perlu diganti. lalu belanjakan di toko onderdil Mitsu (inbox ane kalo mau contactnya).
setelah itu baru ganti di bengkel bro ngecek tadi. trus bawa ke tempat spooring yg bagus alatnya.
bearing beli baru kan nge-set gitu bro, kalo udah ancur/lepas pasti sudah rusak bro.. ga bisa disusun lagi trus dipake. itu mutlak rusak...
masangnya di pasin dulu dulu di-as nya, dikencengin sampe pol trus diputar arah balik sedikit aja, baru di kunci bautmya.(kira2 begitu bro).

mudah2an bisa membantu Bro... jangan nyerah ya, ini hanya masalah penanganan aja... SEMANGAT !!! :big_peace:

MitshuToyo
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1242
Joined: 21 Jan 2008, 22:00

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by MitshuToyo » 09 Aug 2012, 20:18

Parah tuh bengkelnya,.. masang bearing kok sampai seperti itu.. :frm_bang_head:
Lagi nginjek rem..

User avatar
Bram
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1144
Joined: 24 Jan 2005, 22:17
Location: 'Mbandoenx
Daily Vehicle: BRIO black elegant

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Bram » 11 Aug 2012, 16:14

Takumi wrote:
Bram wrote:
@Takumi.....Ooooooo Getchu yak..... :e-think: :e-snooty: :frm_salut:

Kemaren tgl 3 may ada practice fun race sentul..
Image

on the fact.. lancer cb5 ane dapet 2menit 11 , itu cs3 yang biru dapet 2 menit 10
spec masih mobil harian (ga trondol , jeroan masi orisinil)
:e-doh:
Bram wrote:Hampir gw buyback CK4 again..unfortunately..kga ada yg sehat...
so..Welcome Hyundai MATRIX m/t'02 High Engine Compression..iso Lari" Jugee..
not bad laa.. :big_slap:
Hyundai matrix basic mesinya sama kaya ck4 tapi tipe DOHC nya tuh , blue printnya sama persis 4g92 dohc

Andi_Indra_K wrote:Mohon bantuan dari para master
Ada yang tau bengkel spesialis buat lancer EVO IV SEi ga yang bagus, daerah jakarta barat/ tangerang...
Kalau ada informasiin dong via email ke [email protected]
Soalnya udah pusing bolak-balik bengkel ga jelas dan ga bener2
thanks
ada beberapa bengkel koq di sana, antara nya Firna protechnic tanjung duren , Rev Engginering jalan panjang, Amiaw Motor Sport (AMS) kemanggisan , sama Akon di jln panjang , Barcode Autosport di dan mogoot detilnya coba google aja.. nah abis itu datengin satu2 cari yg cocok sesuai kemauan dan dompet deh..
@Takumi...practice fun race sentul bayar piro 'bro ?!? or Free 4 IdMoC :e-think:
Noch CS3 apo bedanya dgn CS5 ane yg dilego gara" Over Heat MOeLoe :off_no:
OIC CS3 AT CS5 MT :e-think: CMIIW :e-doh:

Itu same Blue Print tp Engine Teteup Hyundai Europe Division khan si Ma2T secara Ck4 4g92 SOHC si MATRIX G4ED DOHC artinyo si PININFARINA kga engine MITSU ya :e-think:

@Andi_Indra_K turut prihatin d...ky-nye dr pertama lo bli CK4 ude salah asuh moga" cpet REBES ' d :e-pray: Juz Share 'klo mau CK4 sehat kudu wani piro :e-whistle: Marksungkar d 1st u hunting 'klo ada CK4 Damn Virgin hrs wani piro ama budget lo org punya..sample mantan CK4 gw si Blue Saphire Metalic hp 115jeti barang 2000 OTR 2002 maklum jatah PAUL tp kebayar ama 19rb km plus Jok masih bungkus plastik brg ORi 99%...truz maintenance @authorized Mitsu kluar bengkel Min cetiaw..mimi PERTAMAX plus :drinking: Guarantee okay truz terbukti top speed 205kph TESTED :e-whistle: 'klo awal uda salah asuh plus bengkel abal" sok tau mitsu..kamsud hati Ngirit yg ade Penderitaan kga rebes" d point is Money is Qonquers all mangkanye gw batal truz buyback CK4 rejeki Halal-nye 'lon ade...meanwhile si Ma2T Alhamdulliah SESUATU :frm_salut: sama" blue print 4g92 tp DOHC punya...lumayan sikat JAZZ/YARIS/SX4 mah :e-whistle: tp si Ma2t wes Tue Euy :e-doh:

User avatar
Ryan Steele
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4257
Joined: 29 May 2007, 19:23
Location: Ciganjur, Jaxel

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Ryan Steele » 11 Aug 2012, 23:52

speedster wrote:
Andi_Indra_K wrote:For :

@MitshuToyo
@speedster
@Takumi
Thanks for info nya...
And Nice share...

[Oh iya om dan para master..... sekilas info dari problemnya si LANCIE ane


1. RPM turun dibawah 1000 nih om, kalau AC nya nyala.....

2. Ga kuat nanjak dan kalau dipaksain dari knalpot berasep abu2 dan bau sengitt dari mesin... (katanya bengkel ring sehernya , udah diganti kok ga ngaruh)

3. Jangankan nanjak... Jalan lurus aja kaga bisa lari...

4. Gigi 1 nya panjanggggg bener... perasaan udah ngoper ke gigi 2 aja...

5. Kalau masuk gigi 2 terus kecepatannya cuma 20 - 30 km pasti ndut2an...ndutan..ndut2an jalannya delman

6. Susah banget distater.. Kalau pas mau distarter kayak ga ada kontak dan setrum sama sekali... (padahal AKI, BUSI BARU ganti 2 minggu)

7. Kaki2nya rada goyang... (Kemaren bengkel nyuruh ganti lahar/ bearing roda, udah ane ganti tapi ga ngaruh, (udah gitu masa masang bearing/laher di ketok palu ampe ancur tuh bearing/ laher trus disusun ulang pelor2nya... bener ga sih??)



MOHON DIBANTUUUUUUUUU OM..OM DAN MASTER - MASTER :e-pray: :e-pray: :e-pray: :e-pray:
Masalahnya komplex juga ya Bro... sebelumnya mau nanya dulu niy, selama ini servis dimana..? kalo bukan di bengkel resmi, minimal hrs yg ngerti Mitsu Bro..
saya juga ngga di bengkel resmi tapi fine2 aja & selalu konsultasi sama yg ngerti Mitsu/minimal pemain lama.

Bro tinggal di daerah mana sih..? jauh ga kalo main ke selatan...?

coba jawab ya Bro...
1 - 6 : indikasinya seperti pemasangan timing belt ada yg lompat/tidak tepat (coba ingat2 kapan terakhir ganti), gejala2nya masuk semua ke arah itu Bro.. coba di setting ulang pemasangannya. posisi camshaft & teman2nya harus tepat. :frm_snipper:
ngebul di knalpot krn pembakaran yg timingnya salah, masuk gejala diatas juga (krn bro kan udah ganti ring).
tenaga otomatis hilang krn dapur pacu nya salah masak. boro2 jalan nanjak.. lurus pasti ga ada tenaga juga.. blom lagi berasapnya :big_smoking:
jaman saya pake fi*t, dobel cam (api & minyak misah) itu bisa di majukan salah satu. kalo di lancie ini gak bisa krn single camshaft.
susah di starter juga gejala diatas krn ga ktemu2 apinya... :2gunfire:

7. utk kaki2, baiknya cek di bengkel khusus kaki2 dulu.. cek apa yg perlu diganti. lalu belanjakan di toko onderdil Mitsu (inbox ane kalo mau contactnya).
setelah itu baru ganti di bengkel bro ngecek tadi. trus bawa ke tempat spooring yg bagus alatnya.
bearing beli baru kan nge-set gitu bro, kalo udah ancur/lepas pasti sudah rusak bro.. ga bisa disusun lagi trus dipake. itu mutlak rusak...
masangnya di pasin dulu dulu di-as nya, dikencengin sampe pol trus diputar arah balik sedikit aja, baru di kunci bautmya.(kira2 begitu bro).

mudah2an bisa membantu Bro... jangan nyerah ya, ini hanya masalah penanganan aja... SEMANGAT !!! :big_peace:
1. Itu masalah di servo. Penyakit bawaan kyaknya. Ganti baru. Kalo mau iseng bersihin, tanya om gmx. beliau sudah pernah bongkar servo Eternanya.
2-6. Kyaknya bener tuh, om, timing belt lompat gigi. Bawa ke bengkel atau montir ngerti mitsu. *pengalamanpribadi*
Angelic Femalewear
Image <<<Click her to take a look of our collection

User avatar
Bram
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1144
Joined: 24 Jan 2005, 22:17
Location: 'Mbandoenx
Daily Vehicle: BRIO black elegant

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Bram » 13 Aug 2012, 08:01

Se-7 ama bung Ryan...prediksi diagnosa penyakitnye seperti yg disampaikan :big_smoking:
tinggal cari Bengkel Beres..or BengkeL min tau MITSU :big_slap:

@ALL SMers..'klo ade yg Nyaho 'bout MITSU MIRAGE LS COUPE share yak di thread-nye :big_peace: THX b4 :frm_salut:

speedster
Visitor
Visitor
Posts: 3
Joined: 21 Oct 2007, 14:45

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by speedster » 16 Aug 2012, 16:15

@Andi_Indra_K
@Ryan Steele

Betul spt kata Bro Ryan, servo emang bisa bikin spt kasus poin 1 nya bro @Andi bila kondisi mesin normal. (artinya timing belt ngga lompat) & gejala & rasa rpm nya juga mirip2.
ada baiknya di normalin dulu setting timingnya, siapa tau belum sampe ke servo.. sayang juga kalo beli duluan servo nya.
bukan apa2, harga servo muahaalll & ga selalu bisa direparasi. kebanyakan kudu belanja juga.. hihihi...

kalo udah normalin, update disini lagi ya Bro @Andi...

thanks, Salam

wangsit
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 21 Aug 2012, 14:23

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by wangsit » 21 Aug 2012, 14:51

Met siang suhu Mitsu..
Ijin gabung di forum Lancer..

BTW, lancer CK4 sy mw ganti servo.
Bener ga sih, utk ganti servo hrs adjust lg ECU'nya..?? Apa semua bengkel resmi bisa adjust ECU..?? :mky_06:

Sy jg berencana mw beli lancer cedia.
Bagi temen2 yg udah pengalaman, gmn seluk beluk (+/-) mobil ini..??
Thank's..

User avatar
Bram
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1144
Joined: 24 Jan 2005, 22:17
Location: 'Mbandoenx
Daily Vehicle: BRIO black elegant

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Bram » 05 Sep 2012, 07:48

wangsit wrote:Met siang suhu Mitsu..
Ijin gabung di forum Lancer..

BTW, lancer CK4 sy mw ganti servo.
Bener ga sih, utk ganti servo hrs adjust lg ECU'nya..?? Apa semua bengkel resmi bisa adjust ECU..?? :mky_06:

Sy jg berencana mw beli lancer cedia.
Bagi temen2 yg udah pengalaman, gmn seluk beluk (+/-) mobil ini..??
Thank's..
@wangsit..IMHO BengkeL beres Mitsu Insya Allah..iso Mas..beresin SERVOplus adjust ECU. :frm_salut:

Hmmm Cedia-ne opo mas CS5 opo CS3 :e-think:
Personal opion 'bout Cedia..standard Engine Not bad Laa Mitsu..hanya tampang gw kga Demen Better CK4...manstap Mas.... :big_smoking:

User avatar
Mike
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2010
Joined: 11 Apr 2006, 10:03
Location: Casablanca
Contact:

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Mike » 05 Sep 2012, 08:49

Haloo... Mas Bram, masih setia sama Mitsubishi toh? :off_good_job:
Image

User avatar
Bram
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1144
Joined: 24 Jan 2005, 22:17
Location: 'Mbandoenx
Daily Vehicle: BRIO black elegant

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Bram » 07 Sep 2012, 10:56

Mike wrote:Haloo... Mas Bram, masih setia sama Mitsubishi toh? :off_good_job:

@MIKE Yo 'bro Welcome back 2 FSM... :big_smoking: lon' time tak Besua... :e-whistle:
MITSU ...Driven 2 ThriLL...cita" buyback my ex Blue Saphire Metallic CK4 damn VIRGIN :evil:
as u can c below @pic... :frm_salut:
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
Mike
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2010
Joined: 11 Apr 2006, 10:03
Location: Casablanca
Contact:

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Mike » 07 Sep 2012, 13:05

Jiaah... itu kan CK4 yg di bawa ke Jakarta pas Gathering FSM 7 thn lalu yaa...
Image

User avatar
Bram
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1144
Joined: 24 Jan 2005, 22:17
Location: 'Mbandoenx
Daily Vehicle: BRIO black elegant

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Bram » 07 Sep 2012, 14:12

Mike wrote:Jiaah... itu kan CK4 yg di bawa ke Jakarta pas Gathering FSM 7 thn lalu yaa...
@Mike...Heu-Euh 'bro.... :frm_salut: memory pentium KUAT euy :e-whistle:
Precisely as u can c below...'joY :big_smoking:
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
Mike
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2010
Joined: 11 Apr 2006, 10:03
Location: Casablanca
Contact:

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Mike » 07 Sep 2012, 15:36

gileee... masih ada aja tuh foto... skrg member FSM masih pada suka kumpol2 gak?
Image

User avatar
Bram
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1144
Joined: 24 Jan 2005, 22:17
Location: 'Mbandoenx
Daily Vehicle: BRIO black elegant

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Bram » 11 Sep 2012, 10:06

Mike wrote:gileee... masih ada aja tuh foto... skrg member FSM masih pada suka kumpol2 gak?
@Mike ada sech anak" FSM 2nd GEN...suka kompoeLs".. :e-whistle: tp Now sepi kalee yak.. :e-think:

User avatar
Mike
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2010
Joined: 11 Apr 2006, 10:03
Location: Casablanca
Contact:

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Mike » 11 Sep 2012, 15:28

Bram wrote:
@Mike ada sech anak" FSM 2nd GEN...suka kompoeLs".. :e-whistle: tp Now sepi kalee yak.. :e-think:
Kemaren di Bandoenk si David (DigitAll) dah nyuruh dateng, tapi ane kan kemaren gak bawa Tuxedo... qeqeqe... masa ke kondangan pake Bali style (surfer shorts + slipper).
Image

User avatar
Bram
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1144
Joined: 24 Jan 2005, 22:17
Location: 'Mbandoenx
Daily Vehicle: BRIO black elegant

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Bram » 21 Sep 2012, 08:45

Mike wrote:
Bram wrote:
@Mike ada sech anak" FSM 2nd GEN...suka kompoeLs".. :e-whistle: tp Now sepi kalee yak.. :e-think:
Kemaren di Bandoenk si David (DigitAll) dah nyuruh dateng, tapi ane kan kemaren gak bawa Tuxedo... qeqeqe... masa ke kondangan pake Bali style (surfer shorts + slipper).
@MIKE.. Rent TuX ..azee mas Bro... :big_smoking:
Nech InTerMezzo..pic @David Weddin'.. Congrats buat DiGiTaLL aka DAVID :frm_salut: :e-whistle:
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
Mike
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2010
Joined: 11 Apr 2006, 10:03
Location: Casablanca
Contact:

Re: LANCER EVO-IV SEi - PART 02

Post by Mike » 25 Sep 2012, 07:46

Jiaahh... keren bgt si Om
Eta si DigitALL lagi honeymoon ke Korea yah?
Padahal pengen mampir ke toko-nya tuh tadinya....
Image

Post Reply