Beli Mobil bekas dana 100jt pas

Segala mobil tipe sedan (Baleno, Accord, Corrola, dll).

Moderators: b8099ok, y_anjasrana, F 272, ginting, FRD, artoodetoo

flea_1105
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 16
Joined: 05 May 2011, 01:33

Re: Beli Mobil bekas dana 100jt pas

Post by flea_1105 »

sy vote yaris Om
baru ambil yg type J matic, sudah dapet di 100 kecil tahun 2010.
pakai baru sekitar 3 bulan sudah kerasa iritnya

klo untuk kriteria om : Cocok utk istri bawa, perawatan murah mudah, badak dan irit sudah tdk perlu dipertanyakan lagi. hehe

Carbro
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 97
Joined: 18 Apr 2018, 21:05
Location: Jakarta

Re: Beli Mobil bekas dana 100jt pas

Post by Carbro »

ga mau coba suzuki Ignis?

100 jt mungkin dapet yang tipe GL Manual , tahun muda , irit , pajak 2jutaan , perawatan gampang
Cars more than just a tools to some :big_smoking:

User avatar
katumiri
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 222
Joined: 25 Dec 2016, 09:18
Location: Jakarta

Re: Beli Mobil bekas dana 100jt pas

Post by katumiri »

Yaris aja kalo pilihannya cuma 3 itu, kecuali mau yg gede baru deh luxio

HaykelAdityawarman
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 42
Joined: 06 Mar 2019, 09:15
Location: Greater Jakarta
Daily Vehicle: 2015 Mitsubishi A03A 3A92 GLX MT

Re: Beli Mobil bekas dana 100jt pas

Post by HaykelAdityawarman »

Diantara tiga pilihan itu merem pilih yaris, apalagi klo om tinggal di kota yang jalanannya relatif baik. Mau lewat jalan yang keriting juga yaris masih oke, kaki-kakinya kuat. Dan jangan lupa, yaris adalah toyota, pastinya badak (memenuhi poin 1).

Ane termasuk orang yang berpendapat beli mobil pertama ga mesti mobil baru, itung-itung belajar seluk beluk tentang mobil klo kejadian apa-apa, dan biasanya beli mobil seken bisa dapet mobil yang lebih proper dibanding mobil baru dengan rentang harga yang sama.

Semoga nemu mobil yang pas om, happy hunting!

User avatar
aspsilver
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 880
Joined: 28 Oct 2004, 15:38
Location: Jakarta

Re: Beli Mobil bekas dana 100jt pas

Post by aspsilver »

Coba Toyota Etios Sedan 2013
Mesin toyota 2NR-FE, 1500 cc.
Bandel,

Saya ada unit nya.

Ini baru 16rb km, seperti baru. Ini km asli bukan putaran.

Gak pake jajan lagi. Tinggal pakai.

Ini gak sampai 100 juta.
Jauh dibawah.

20200411_155903.jpg
20200411_155915.jpg
20200411_155951.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

aviseno
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: 10 Jun 2020, 21:07
Location: Jakarta
Daily Vehicle: ANKI Reborn Diesel V 2019 + T31 MT

Re: Beli Mobil bekas dana 100jt pas

Post by aviseno »

ambil yaris bakpao aja. reliable irit dan tenaganya lumayan. udah gitu entah kenapa model2 mobil membulat designnya everlasting. kayak gak pernah expired oleh jaman..

whitehorse4
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 95
Joined: 02 Oct 2017, 06:00

Re: Beli Mobil bekas dana 100jt pas

Post by whitehorse4 »

suzuki sx4 enak, pernah punya
cuma kursi belakangnya tegak bgt

Post Reply