Re: Cold Air Induction @ TurboDiesel
Posted: Tue Mar 04, 2014 6:29
iya apa bisa pakai lubang yang ini untuk masuk udaranya
Indonesian Automotive Discussion Forum
https://www.serayamotor.com/diskusi/
Tul om amd, ini yg saya maksud. Dan kalo pemasangan di saluran intake ini termasuk pre ato post turbo yah?amd wrote:iya apa bisa pakai lubang yang ini untuk masuk udaranya
kalo di panther turbo sih memanfaatkan lubang engine breather... selang engine breather nya dibuang kebawahamd wrote:iya apa bisa pakai lubang yang ini untuk masuk udaranya
Mumpung ada trit ini muncul, saya jg buat hal serupa dan pasang di PS saya, engine breather dobuang kebawah, dan buat 1 jalur lg menuju turbo dengan menambahkan 1 filter mini. Tapi hasilnya sebentar sebentar check engine, di scan tulisannya no error, apa gak cocok ya ps pake beginian ?Rakean wrote:kalo di panther turbo sih memanfaatkan lubang engine breather... selang engine breather nya dibuang kebawahamd wrote:iya apa bisa pakai lubang yang ini untuk masuk udaranya
http://yamatoikwan.blogspot.com/2013/02 ... ntake.html
Bener om Moonshade, PS apa lebih sensitif ya? Untuk PS V6 3.0 say pasang ferrite di kabel busi dan otak atik filter udara, dibuang satu lapisan tebel nya, ehhh malah engine check, pas lagi ngebut di tol. Akhirny menepi dulu, copotin ferrite, pasang lagi lapisan busa tebel di filter udara, reset ecu pake trik putar kunci kontak on off 15 kali baru ilang tuh tanda engine check.Moonshade wrote:Mumpung ada trit ini muncul, saya jg buat hal serupa dan pasang di PS saya, engine breather dobuang kebawah, dan buat 1 jalur lg menuju turbo dengan menambahkan 1 filter mini. Tapi hasilnya sebentar sebentar check engine, di scan tulisannya no error, apa gak cocok ya ps pake beginian ?Rakean wrote:kalo di panther turbo sih memanfaatkan lubang engine breather... selang engine breather nya dibuang kebawahamd wrote:iya apa bisa pakai lubang yang ini untuk masuk udaranya
http://yamatoikwan.blogspot.com/2013/02 ... ntake.html
Iya saya rasa PS agak sensitive untuk urusan airflow ya ?marzoochi wrote:
Bener om Moonshade, PS apa lebih sensitif ya? Untuk PS V6 3.0 say pasang ferrite di kabel busi dan otak atik filter udara, dibuang satu lapisan tebel nya, ehhh malah engine check, pas lagi ngebut di tol. Akhirny menepi dulu, copotin ferrite, pasang lagi lapisan busa tebel di filter udara, reset ecu pake trik putar kunci kontak on off 15 kali baru ilang tuh tanda engine check.