Remap ECU tanpa pigyback

Otak2ik peforma mesin? Silakan bahas disini...

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21985
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Turboman »

ransyah1234 wrote:Kalo mobil bensin NA yang diremap perlu pasang tools buat mantau apa sebaiknya om oom sekalian?

*Adrenaline meter ada ga? Biar ga napsu2 amat injek gas
Gak perlu pasang apa2.

yg penting make sure jangan ada ngelitik di RPM berapapun dlm load bagaimanapun

kalo misal mau Eco driving en gak ada MID FC meter ya bisa pasang vakuum meter atau OBD2 reader yg bisa tampilin FC meter (kalo mau saja)
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by ginting »

B064RT wrote: Thu Aug 24, 2017 3:03
josephw1905 wrote: Thu Aug 24, 2017 2:06
Om TurboMan

Pertanyaan bodoh dari orang bodoh ....... kenapa pabrik ga bikin atau pasang EGT Sensor ?
mau bantu jawab.. cuma dikiria kuminter..

pertanyaan gini biasanya oom ginting yang bisa menjelaskan secara gamblang... geser mic ke oom ginting
terima kasih banyak oom Bogart atas waktu yg diberikan pada saya...sungguh suatu kehormatan bagi nubie dapat kesempatan ini... **sambil lap kepala mic yg kena ences pake ujung kaos**

Yang terhormat Papih Josephw1905..

Setiap putusan fabrican tentu ada (mustinya) analis cost and benefitnya.
Kalau ditambah EGT meter by default, tentu COGSnya nambah lagi. bukan sekedar biaya pembelian probe, cable, socket, gauge, tapi juga setting dan sinkronisasi ke piranti lain yg musti diadjust ulang...

Selanjutnya, apa iya, itu bisa jadi gimmick untuk naikkan harga jual ?

Terus kalau pakai argumentum a contrario, emangnya kalo gak dipasang EGT meter mobilnya jadi meleduk gitu ? ** asumsinya pemakaian sesuai peruntukan, bukan di_abuse **

Nah, maka dari itu, daripada nambah fitur fitur gituan mending nambah :

- Krom : 2 kuital ==> nambah 200 HP
- Sticker all around : nambah 5 hp (khususnya Absolutely State of Art , nu kasohor tea....)
- Emblem "Sport" : nambah 10 hp
- Start stop button warna merah (kayak punya oom Poss Vett, biar disangka kayak GTR : nambah 10 hp...

Jadi pemenang itu bukan soal siapa paling kencang, siapa paling canggih, siapa paling Longevity, tapi siapa paling tahu selera konsumen dan menerapkan pricing yang sesuai dgn market dimana mereka beroperasi...

Sekian, terima kasih...tabik... :big_deal: :big_deal:


** oom Bogart mana sih...gue mau pulangin corong Mic, orangnya malah pulang ke rumah.....lagi bikin sotoshop lagi ya ??? ***
** perasaan gue gak enak, I muz go **
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21985
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Turboman »

Yup

Jangankan Exh Gas Temp sensor, wong indikator suhu mesin aja banyak yg diilangin dan diganti dengan LED sebiji

Kecuali Diesel dgn DPF itu sensor di exhaust banyak, juga ada Differential pressure sensor before & after DPF.....utk monitor DPF mampet / ngga.....kalo mampet dia otomatis Regeneration.....

Nambah cost ? Yes....agar mobil lolos std emisi Euro V dan bisa dijual (kalo ngga kaga boleh dijual)

wkwkwkwkwkkw

CMIIW

User avatar
B064RT
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 372
Joined: Fri Nov 06, 2015 1:53
Location: Bandung
Daily Vehicle: Escape

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by B064RT »

ginting wrote: Thu Aug 24, 2017 9:56
B064RT wrote: Thu Aug 24, 2017 3:03
josephw1905 wrote: Thu Aug 24, 2017 2:06
Om TurboMan

Pertanyaan bodoh dari orang bodoh ....... kenapa pabrik ga bikin atau pasang EGT Sensor ?
mau bantu jawab.. cuma dikiria kuminter..

pertanyaan gini biasanya oom ginting yang bisa menjelaskan secara gamblang... geser mic ke oom ginting
terima kasih banyak oom Bogart atas waktu yg diberikan pada saya...sungguh suatu kehormatan bagi nubie dapat kesempatan ini... **sambil lap kepala mic yg kena ences pake ujung kaos**

Yang terhormat Papih Josephw1905..

Setiap putusan fabrican tentu ada (mustinya) analis cost and benefitnya.
Kalau ditambah EGT meter by default, tentu COGSnya nambah lagi. bukan sekedar biaya pembelian probe, cable, socket, gauge, tapi juga setting dan sinkronisasi ke piranti lain yg musti diadjust ulang...

Selanjutnya, apa iya, itu bisa jadi gimmick untuk naikkan harga jual ?

Terus kalau pakai argumentum a contrario, emangnya kalo gak dipasang EGT meter mobilnya jadi meleduk gitu ? ** asumsinya pemakaian sesuai peruntukan, bukan di_abuse **

Nah, maka dari itu, daripada nambah fitur fitur gituan mending nambah :

- Krom : 2 kuital ==> nambah 200 HP
- Sticker all around : nambah 5 hp (khususnya Absolutely State of Art , nu kasohor tea....)
- Emblem "Sport" : nambah 10 hp
- Start stop button warna merah (kayak punya oom Poss Vett, biar disangka kayak GTR : nambah 10 hp...

Jadi pemenang itu bukan soal siapa paling kencang, siapa paling canggih, siapa paling Longevity, tapi siapa paling tahu selera konsumen dan menerapkan pricing yang sesuai dgn market dimana mereka beroperasi...

Sekian, terima kasih...tabik... :big_deal: :big_deal:


** oom Bogart mana sih...gue mau pulangin corong Mic, orangnya malah pulang ke rumah.....lagi bikin sotoshop lagi ya ??? ***
** perasaan gue gak enak, I muz go **
nah kan.. jawaban yang gamblang.... good answer oom G... ga sia2 duduk di paling depan.. di pangku pak kusir yang sedang bekerja
User avatar
b8099ok
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 2794
Joined: Wed Nov 18, 2009 4:14
Location: Jakarta
Daily Vehicle: 2020 All New Xpander Pickup

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by b8099ok »

Dpf hrsnya masuk ke indo,... Semoga taun dpn uda masuk tu euro5,... Ngai lop dpf :ngacir:
FWD + RWD + 4WD = :big_cat:
User avatar
Herman7103
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1547
Joined: Sun Oct 02, 2016 23:17
Location: SOUTH SUMATRA
Daily Vehicle: All New Grand Livina CVT

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Herman7103 »

ginting wrote:
B064RT wrote: Thu Aug 24, 2017 3:03
josephw1905 wrote: Thu Aug 24, 2017 2:06
Om TurboMan

Pertanyaan bodoh dari orang bodoh ....... kenapa pabrik ga bikin atau pasang EGT Sensor ?
mau bantu jawab.. cuma dikiria kuminter..

pertanyaan gini biasanya oom ginting yang bisa menjelaskan secara gamblang... geser mic ke oom ginting
terima kasih banyak oom Bogart atas waktu yg diberikan pada saya...sungguh suatu kehormatan bagi nubie dapat kesempatan ini... **sambil lap kepala mic yg kena ences pake ujung kaos**

Yang terhormat Papih Josephw1905..

Setiap putusan fabrican tentu ada (mustinya) analis cost and benefitnya.
Kalau ditambah EGT meter by default, tentu COGSnya nambah lagi. bukan sekedar biaya pembelian probe, cable, socket, gauge, tapi juga setting dan sinkronisasi ke piranti lain yg musti diadjust ulang...

Selanjutnya, apa iya, itu bisa jadi gimmick untuk naikkan harga jual ?

Terus kalau pakai argumentum a contrario, emangnya kalo gak dipasang EGT meter mobilnya jadi meleduk gitu ? ** asumsinya pemakaian sesuai peruntukan, bukan di_abuse **

Nah, maka dari itu, daripada nambah fitur fitur gituan mending nambah :

- Krom : 2 kuital ==> nambah 200 HP
- Sticker all around : nambah 5 hp (khususnya Absolutely State of Art , nu kasohor tea....)
- Emblem "Sport" : nambah 10 hp
- Start stop button warna merah (kayak punya oom Poss Vett, biar disangka kayak GTR : nambah 10 hp...

Jadi pemenang itu bukan soal siapa paling kencang, siapa paling canggih, siapa paling Longevity, tapi siapa paling tahu selera konsumen dan menerapkan pricing yang sesuai dgn market dimana mereka beroperasi...

Sekian, terima kasih...tabik... :big_deal: :big_deal:


** oom Bogart mana sih...gue mau pulangin corong Mic, orangnya malah pulang ke rumah.....lagi bikin sotoshop lagi ya ??? ***
** perasaan gue gak enak, I muz go **
Penjelasan yg tepat ttg salah satu dari banyak strategi pabrikan. Edukasi di SM yg bikin semangat bacanya karena penjelasan yg mudah di mengerti bisa bikin konsumen dan calon konsumen tambah lebih pintar dan jeli [emoji1].

Sent from my Redmi Note 3

:glodak:
HR15DE 2014
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by ginting »

Herman7103 wrote: Thu Aug 24, 2017 15:54
ginting wrote:
B064RT wrote: Thu Aug 24, 2017 3:03

mau bantu jawab.. cuma dikiria kuminter..

pertanyaan gini biasanya oom ginting yang bisa menjelaskan secara gamblang... geser mic ke oom ginting
terima kasih banyak oom Bogart atas waktu yg diberikan pada saya...sungguh suatu kehormatan bagi nubie dapat kesempatan ini... **sambil lap kepala mic yg kena ences pake ujung kaos**

Yang terhormat Papih Josephw1905..

Setiap putusan fabrican tentu ada (mustinya) analis cost and benefitnya.
Kalau ditambah EGT meter by default, tentu COGSnya nambah lagi. bukan sekedar biaya pembelian probe, cable, socket, gauge, tapi juga setting dan sinkronisasi ke piranti lain yg musti diadjust ulang...

Selanjutnya, apa iya, itu bisa jadi gimmick untuk naikkan harga jual ?

Terus kalau pakai argumentum a contrario, emangnya kalo gak dipasang EGT meter mobilnya jadi meleduk gitu ? ** asumsinya pemakaian sesuai peruntukan, bukan di_abuse **

Nah, maka dari itu, daripada nambah fitur fitur gituan mending nambah :

- Krom : 2 kuital ==> nambah 200 HP
- Sticker all around : nambah 5 hp (khususnya Absolutely State of Art , nu kasohor tea....)
- Emblem "Sport" : nambah 10 hp
- Start stop button warna merah (kayak punya oom Poss Vett, biar disangka kayak GTR : nambah 10 hp...

Jadi pemenang itu bukan soal siapa paling kencang, siapa paling canggih, siapa paling Longevity, tapi siapa paling tahu selera konsumen dan menerapkan pricing yang sesuai dgn market dimana mereka beroperasi...

Sekian, terima kasih...tabik... :big_deal: :big_deal:


** oom Bogart mana sih...gue mau pulangin corong Mic, orangnya malah pulang ke rumah.....lagi bikin sotoshop lagi ya ??? ***
** perasaan gue gak enak, I muz go **
Penjelasan yg tepat ttg salah satu dari banyak strategi pabrikan. Edukasi di SM yg bikin semangat bacanya karena penjelasan yg mudah di mengerti bisa bikin konsumen dan calon konsumen tambah lebih pintar dan jeli [emoji1].

Sent from my Redmi Note 3
Waduh jadi blushing nih...
apalah saya ini, oom..cuma nguli cari sesuap nasi di perusahaan Matahari Terbit. Saya cuma jawab ngasal aja, adaptasi sikit sikit dari theory Charles Darwin (Survival of the fittest) yang sudah 2 abad....seuzur mahlut planet yang bernama Jabba The Hutt..

Thanks anyway for liking the same...happy to make you happy. dah gitu ajah... :big_deal: :big_deal:
User avatar
Nainggolan21
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 518
Joined: Fri Aug 12, 2016 6:31
Location: Bekasi, Jawa Barat
Daily Vehicle: Satria FU

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Nainggolan21 »

Libur akhir tahun ini... Ada rencana mau jalan ama senior2 roadtrip ke km 0 Sabang Aceh...

Pengen jajal kemampuan mobil remap full smoke ramuan bebonk garage.
Oli PTT 15W 40
Udah tambah atf cooler

Selain itu semua standart.
Pengen bejek dan siksa sehabis2nya jalanin long roadtrip sampai batas maksimal kemampuan mobil....[emoji57][emoji3]

send from my house

"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"
arfs
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1344
Joined: Mon Jan 25, 2016 11:40
Location: Jakarta

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by arfs »

Nainggolan21 wrote:Libur akhir tahun ini... Ada rencana mau jalan ama senior2 roadtrip ke km 0 Sabang Aceh...

Pengen jajal kemampuan mobil remap full smoke ramuan bebonk garage.
Oli PTT 15W 40
Udah tambah atf cooler

Selain itu semua standart.
Pengen bejek dan siksa sehabis2nya jalanin long roadtrip sampai batas maksimal kemampuan mobil....[emoji57][emoji3]

send from my house
Gk ada rencana tambah EGP... Eh maap salah, EGT meter dulu om Nai? [emoji1][emoji1][emoji1]

Sent from my MI 5s

“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
User avatar
Nainggolan21
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 518
Joined: Fri Aug 12, 2016 6:31
Location: Bekasi, Jawa Barat
Daily Vehicle: Satria FU

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Nainggolan21 »

arfs wrote:
Nainggolan21 wrote:Libur akhir tahun ini... Ada rencana mau jalan ama senior2 roadtrip ke km 0 Sabang Aceh...

Pengen jajal kemampuan mobil remap full smoke ramuan bebonk garage.
Oli PTT 15W 40
Udah tambah atf cooler

Selain itu semua standart.
Pengen bejek dan siksa sehabis2nya jalanin long roadtrip sampai batas maksimal kemampuan mobil....[emoji57][emoji3]

send from my house
Gk ada rencana tambah EGP... Eh maap salah, EGT meter dulu om Nai? [emoji1][emoji1][emoji1]

Sent from my MI 5s
Kan mau jajal dulu om Arif[emoji85] [emoji51]

send from my house

"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"
User avatar
billyd1773dz
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 4354
Joined: Tue Sep 02, 2008 0:19
Location: Bandungers

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by billyd1773dz »

7thn 150rbkm 2kd fullsolbus rawat seadanya, bejek2 bengis g pke mikir, dastek 190hp, ga pke egt meter.. yg K.O koplingny itu jg 150rb bru sekali ganti rasany masi normal.. G ada CE dll

Eniwei sya rasa klw tunernya bener/berpengalaman dia uda tau batas aman egtnya dmn.... Klw yakin dan percaya tunernya ya lupain aja egt meter..... Klw g percaya ya beda lagi monggo pasang weker nya



Soal remap, banyak "tuner" beli map/files nya dr 3rd party seperti quantumtuning,celtictuning, revo, vizue, sedox, feeliq dll mereka ada ribuan DB aneka mbl, lengkap dgn klaim gain hp n torsinya.... Dan mereka klaim sudah research dan jamin aman.. tinggal di cocokin dgn files basemap n vin mbl, uplot kelar. Toolsnya bisa jd yg slave hanya bisa upload/download tampa bisa edit parameter

Ada lagi yg punya tools master yg bisa edit....... Tuner bisa edit bebas....gain bisa lebi besar resiko lebi tinggi, Dan kembali lg ke knowledge s tunernya develop mesin dlm safety margin..

Ada lagi yg copas map haha....... Ntah teknisnya bagaimana sya cuma noobs, tp sya denger dr temen ada cara enkripsinya juga.

Cmiiw

:beer:
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya!
Image Billyd1773dz
User avatar
b8099ok
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 2794
Joined: Wed Nov 18, 2009 4:14
Location: Jakarta
Daily Vehicle: 2020 All New Xpander Pickup

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by b8099ok »

Master tools is only for the brain owners.
Slave tools = FRD = bucin :big_deal:
FWD + RWD + 4WD = :big_cat:
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by ginting »

billyd1773dz wrote:7thn 150rbkm 2kd fullsolbus rawat seadanya, bejek2 bengis g pke mikir, dastek 190hp, ga pke egt meter.. yg K.O koplingny itu jg 150rb bru sekali ganti rasany masi normal.. G ada CE dll

Eniwei sya rasa klw tunernya bener/berpengalaman dia uda tau batas aman egtnya dmn.... Klw yakin dan percaya tunernya ya lupain aja egt meter..... Klw g percaya ya beda lagi monggo pasang weker nya



Soal remap, banyak "tuner" beli map/files nya dr 3rd party seperti quantumtuning,celtictuning, revo, vizue, sedox, feeliq dll mereka ada ribuan DB aneka mbl, lengkap dgn klaim gain hp n torsinya.... Dan mereka klaim sudah research dan jamin aman.. tinggal di cocokin dgn files basemap n vin mbl, uplot kelar. Toolsnya bisa jd yg slave hanya bisa upload/download tampa bisa edit parameter

Ada lagi yg punya tools master yg bisa edit....... Tuner bisa edit bebas....gain bisa lebi besar resiko lebi tinggi, Dan kembali lg ke knowledge s tunernya develop mesin dlm safety margin..

Ada lagi yg copas map haha....... Ntah teknisnya bagaimana sya cuma noobs, tp sya denger dr temen ada cara enkripsinya juga.

Cmiiw

[emoji481]
yg copas map itu biasanya lbh murah...
kalo gak salah Rp 1,5 jt
tapi gak boleh ada permintaan mis di rpm bawah tolong dong spy lbh nendang. dst..

pokoknya dia beli 1 x trus perbanyak sebanyak2nya..
dan output mapnya homogen semua.



Sent from my Redmi Note 4X

User avatar
billyd1773dz
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 4354
Joined: Tue Sep 02, 2008 0:19
Location: Bandungers

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by billyd1773dz »

Tools alientech/tactrix jg ada yg ori, ada yg kw sampe kw sekian hanahaha.....
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya!
Image Billyd1773dz
User avatar
piko25
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 207
Joined: Mon Mar 03, 2014 8:43
Location: Kab.Bogor-Jakarta-Omah Surabaya
Daily Vehicle: Honda Mobilio E CVT 2017 Remap Mbah Bebonk

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by piko25 »

Kelar juga baca dari depan :big_grin:
User avatar
omenRoo
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 762
Joined: Sun Apr 26, 2009 16:30

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by omenRoo »

Nainggolan21 wrote: Sat Aug 26, 2017 5:00 Libur akhir tahun ini... Ada rencana mau jalan ama senior2 roadtrip ke km 0 Sabang Aceh...

Pengen jajal kemampuan mobil remap full smoke ramuan bebonk garage.
Oli PTT 15W 40
Udah tambah atf cooler

Selain itu semua standart.
Pengen bejek dan siksa sehabis2nya jalanin long roadtrip sampai batas maksimal kemampuan mobil....[emoji57][emoji3]

send from my house
remnya udah upgrade kan om?
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by ginting »

1704MX wrote:
Nainggolan21 wrote: Sat Aug 26, 2017 5:00 Libur akhir tahun ini... Ada rencana mau jalan ama senior2 roadtrip ke km 0 Sabang Aceh...

Pengen jajal kemampuan mobil remap full smoke ramuan bebonk garage.
Oli PTT 15W 40
Udah tambah atf cooler

Selain itu semua standart.
Pengen bejek dan siksa sehabis2nya jalanin long roadtrip sampai batas maksimal kemampuan mobil....[emoji57][emoji3]

send from my house
remnya udah upgrade kan om?
rem udah upgrade.
roda sdh ganti
tinggal satu yg belum yaitu pastikan duren mertua jatuh pas desember..

bayangin makan durian jatuhan..dipungut mertua..dikasih anak, menantu, cucu..

User avatar
bensinsolar
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 734
Joined: Tue Sep 27, 2016 8:34

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by bensinsolar »

Denger2 dr forum sebelah, pas dicek ANPS punya katalis dalemnya kosong? apa bener gitu? asik jadi gaq usah ganti DP lagi.
jwong
Newbie
Newbie
Posts: 10
Joined: Sun Jul 13, 2014 6:23

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by jwong »

b8099ok wrote: Thu Aug 24, 2017 11:14 Dpf hrsnya masuk ke indo,... Semoga taun dpn uda masuk tu euro5,... Ngai lop dpf :ngacir:
Om b8099ok, boleh nanya kalau remap innova 2.4 dari stock bisa naik berapa hp dan torsi? kondisi buat harian saja.

terima kasih
User avatar
b8099ok
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 2794
Joined: Wed Nov 18, 2009 4:14
Location: Jakarta
Daily Vehicle: 2020 All New Xpander Pickup

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by b8099ok »

jwong wrote: Mon Oct 02, 2017 9:31
b8099ok wrote: Thu Aug 24, 2017 11:14 Dpf hrsnya masuk ke indo,... Semoga taun dpn uda masuk tu euro5,... Ngai lop dpf :ngacir:
Om b8099ok, boleh nanya kalau remap innova 2.4 dari stock bisa naik berapa hp dan torsi? kondisi buat harian saja.

terima kasih
2.4 ga brani lebih dr 200hp on crank utk daily krn turbonya ngga sebesar @FRD .
FWD + RWD + 4WD = :big_cat:
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21985
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Turboman »

b8099ok wrote:
jwong wrote: Mon Oct 02, 2017 9:31
b8099ok wrote: Thu Aug 24, 2017 11:14 Dpf hrsnya masuk ke indo,... Semoga taun dpn uda masuk tu euro5,... Ngai lop dpf :ngacir:
Om b8099ok, boleh nanya kalau remap innova 2.4 dari stock bisa naik berapa hp dan torsi? kondisi buat harian saja.

terima kasih
2.4 ga brani lebih dr 200hp on crank utk daily krn turbonya ngga sebesar [mention]FRD[/mention] .
Image
User avatar
paidjho
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1207
Joined: Tue Jan 05, 2016 0:58
Location: Jakarta

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by paidjho »

b8099ok wrote:
jwong wrote: Mon Oct 02, 2017 9:31
b8099ok wrote: Thu Aug 24, 2017 11:14 Dpf hrsnya masuk ke indo,... Semoga taun dpn uda masuk tu euro5,... Ngai lop dpf :ngacir:
Om b8099ok, boleh nanya kalau remap innova 2.4 dari stock bisa naik berapa hp dan torsi? kondisi buat harian saja.

terima kasih
2.4 ga brani lebih dr 200hp on crank utk daily krn turbonya ngga sebesar [mention]FRD[/mention] .
240 can lah.....

Kan mau sekalian jualan putu...

[emoji23] [emoji23] [emoji23]
Sahi
Newbie
Newbie
Posts: 14
Joined: Sat Apr 29, 2017 1:01
Location: Indonesia
Daily Vehicle: Car

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Sahi »

Numpang tanya om.
Maaf pertanyaannya awam nih om :big_blushing:
Kalau sdh remap propeller shaft perlu dicolek gak?
Masalahnya dgn kondisi std sj ANKI ane kalo akselerasi geterr dan dicurigai propeller shaft oblak
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by ginting »

Sahi wrote: Thu Oct 05, 2017 13:09 Numpang tanya om.
Maaf pertanyaannya awam nih om :big_blushing:
Kalau sdh remap propeller shaft perlu dicolek gak?
Masalahnya dgn kondisi std sj ANKI ane kalo akselerasi geterr dan dicurigai propeller shaft oblak
Sejauh ini sih baik itu Piggy, Remap atau (yg lagi kekinian) Piggy dan Remap...semuanya masih berkutat di urussn mesin oom (baik mechanical ato electricalnya).

Propeller shaft sejauh ini sih standard.

Klo oblak ya berdoa saja oom, biar waktu sedang resing gak copot...
Sahi
Newbie
Newbie
Posts: 14
Joined: Sat Apr 29, 2017 1:01
Location: Indonesia
Daily Vehicle: Car

Re: Remap ECU tanpa pigyback

Post by Sahi »

:big_biglaugh:
ginting wrote: Thu Oct 05, 2017 16:01
Sahi wrote: Thu Oct 05, 2017 13:09 Numpang tanya om.
Maaf pertanyaannya awam nih om :big_blushing:
Kalau sdh remap propeller shaft perlu dicolek gak?
Masalahnya dgn kondisi std sj ANKI ane kalo akselerasi geterr dan dicurigai propeller shaft oblak
Sejauh ini sih baik itu Piggy, Remap atau (yg lagi kekinian) Piggy dan Remap...semuanya masih berkutat di urussn mesin oom (baik mechanical ato electricalnya).

Propeller shaft sejauh ini sih standard.

Klo oblak ya berdoa saja oom, biar waktu sedang resing gak copot...
:big_biglaugh:
Doain jg om lg klaim nih