Page 1 of 4

Gembok roda DisHub

Posted: 02 May 2008, 13:32
by hunter
Di detik ada avanza yg digembok...

Image
Image

jelek amat tuh kunci rodanya... keknya dulu waktu gw liat yg di luar negri.. bagus....kekekeke

yg ini kayaknya buatan sendiri.. besi2 yg dilas... trus dikasih gembok.....hahahahaa.... yah murmer.... drpd boros hahahahaha

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 02 May 2008, 13:38
by lacquer
tapi koq gw punya feeling harganya 'bersaing' ama yg ente liat di luar negeri ya ... :mrgreen:

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 02 May 2008, 13:51
by y_anjasrana
Wah.. wah.. udah ada yg kena ya.. Dimana tuh? Baru jakarta pusat doank khan? Weks salah.. Di buncit dink. Cuma koq yg di sekitar gedung pemerintahan ga digembok ya? Padahal banyak bgt tuh. Ga cuma di walikota doank. Di sekitar mabes polri juga banyak tuh!

:beer:

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 02 May 2008, 13:52
by uch
Sangat ampuh untuk menyebarkan "perdamaian".

ehem..ehem..

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 02 May 2008, 21:15
by shochu
gembok kecil gitu kalo pake linggis gede patah ga ya?

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 02 May 2008, 21:41
by r1210g
itu pasti ga jalan ya?
kan roda muter, tinggal gas aja yang gede, anggapa aj masuk lubang..

bener ga?

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 02 May 2008, 22:28
by FortunerMan
Kalo mobil plat angkatan berani gak ya...kalo mau tegas yg bener sekalian...

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 02 May 2008, 22:30
by taufanea
Di kampus UI, ada rambu2 zona "sembarangan parkir, gembok", pernah liat kuncinya jg yg keren gt...tp mpe skrg yg ada itu tanda larangan parkir/gembok/derek malah jd ada di tengah2 tempat parkir...lain aturan, lain pelaksanaan -- sama sepeti jutaan aturan lain di negeri ini...

cheers,

i love my rule, life without one...

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 02 May 2008, 23:04
by inoz
hati2 loooo
gembok ban dan derek akibat salah parkir bisa jadi mainan baru org dishub dan polisi maaaaafffff
sebab di paris ane pernah lihat gitu ternyata ada kongkalikong antara aparat dg mbl derek, ketangkap dan terungkap deh korupsinya
sebab tahu sendiri dendanya cukup mahal sekitar 750 FF klo rupiah kaliin aja ama rp .1000

disono ditilang dulu, pake kertas tilang diselipin di weper, ntar ada derek dan kunci ban, baru dilakukan tapi tidak diatur spt disini kaliiiii
ditilang langsung polisi datang dan gembok dll
kurang sosialisasi dulu atuuuuh, emang sengaja mau cari mangsa

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 02 May 2008, 23:05
by relisar
Waks... siap2x aja yg kena selain ditilang dan denda bakal ada "biaya2x damai" yg harus juga dibayar ... :e-whistle:

Td denger di radio untuk ngelepasin nya sulit, harus ke Polda, bayar denda tilang segala, minta surat pembebasan gembok roda dan kalau mobil diderek harus minta surat izin pengambilan kendaraan di poolnya...

Pertanyaan juga sampai kapan peraturan ini bakal dilakukan, biasanya cuman anget2x tokai ayam hmmm... :ungg:

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 03 May 2008, 01:07
by HilmanZ
kayanya itu gembok tgl digergaji jg bs pts d..

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 03 May 2008, 04:55
by Midi_Amp
Kok gemboknya udah karatan? Kekekekekeke.....

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 03 May 2008, 06:44
by relisar
Midi_Amp wrote:Kok gemboknya udah karatan? Kekekekekeke.....
Denger2x gemboknya bekas cuman di sablon lagi ... :e-shhh:

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 03 May 2008, 18:13
by blindzero
Yang parah, bodi pintu mobil bagian driver ditempelin stiker OI !!!!!!!!!!!!!!!!! 2 biji lagi ga tanggung tanggung........... di bodinya, bukan di kaca'nya. Ngapain juga pake stiker, kasih kertas aja ditaruh di wiper kan udah..... bikin repot

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 03 May 2008, 18:19
by inoz
ane setuju ditiliang aja pake kertas yg diselipin di wiper, jadi gak ngrusak cat klo pake stiker, bisa minta ganti tuh klo catnya rusak
apa sdh ada hukumnya tuh nempel tilang di bodi mobil ? kita PTUN khan aja tuh dishub, sembarang gak pake dasar hukum haaaa.......haaaa

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 03 May 2008, 19:00
by eternorockstar
alaaa.....perasaan bener kata bung r1210g, tp lebih ok lg kl mobilnya ada locker (kl jip) ato diff lock jd ban bs bener2 muter dgn kekuatan penuh n terbebas dari gembok....

kl mau lebig bagus lg,seharusnya ada besi yang diselipin lewat jari2 velg, kl udah gini so pasti g bs kabur...... :D

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 03 May 2008, 23:54
by relisar
eternorockstar wrote:alaaa.....perasaan bener kata bung r1210g, tp lebih ok lg kl mobilnya ada locker (kl jip) ato diff lock jd ban bs bener2 muter dgn kekuatan penuh n terbebas dari gembok....

kl mau lebig bagus lg,seharusnya ada besi yang diselipin lewat jari2 velg, kl udah gini so pasti g bs kabur...... :D
Wah kalo dipaksain jalan kayaknya bisa merusak bodi atau roda deh bro... Walau ada locker segala ... :e-doh:

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 04 May 2008, 07:25
by ddaru
Bner tuh, gembok roda bisa jadi sarana baru buat para pejabat untuk korupsi. Selain aparat bisa kongkalikong sama yang ngederek, pejabatnya bisa ngambil untung dari pengadaan gembok rodanya. Bisa aja loh, ada sebagian dari gembok roda itu yang cuma barang bekas, ato cuma besi las-lasan sembarangan, tapi di anggaran semuanya baru. Jadi sisa duit masuk kantong pejabat tu (duh, maap kalo suka berprasangka buruk).

Btw, barang-barang yang sekarang harus tersedia di mobil: Linggis, Gergaji Besi, dan kalo punya duit lagi alat-alat las, hehehe.....

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 04 May 2008, 12:56
by relisar
Wow kita sampai masuk Kompas hari ini (Minggu) :upss:

Image

Hati2x di bredel ... :ngacir:

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 04 May 2008, 18:01
by blindzero
Buset masuk koran................. :roll:

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 04 May 2008, 21:38
by ddaru
Wahaha, ternyata SM hebat juga yah! Bahasan mengenai gembok menggembok aja sampe masuk Kompas. :e-clap:

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 04 May 2008, 22:26
by Mogeman
sapa dulu dong wartawannya............. :e-dance:

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 05 May 2008, 10:45
by y_anjasrana
Iya tuh, sabtu kmrn gw baca. Hehehe... Hebat jg sm masuk koran nasional...

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 05 May 2008, 17:07
by HilmanZ
DISHUB bangga tu dipublikasi bisa gembokin mbl orang..pdhl pernah liat dishub nya juga sembarangan parkir..

Re: Gembok roda DisHub

Posted: 05 May 2008, 17:13
by inoz
jangan jangan ini upaya dishub dan pemarintah tuk ngalihkan perhatian klo BBM mau naik, gak mampu bangun temp parkir dll
:capede: