Gembok roda DisHub

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: ChZ, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok, F 272

hunter
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 991
Joined: 08 May 2006, 14:32

Gembok roda DisHub

Post by hunter » 02 May 2008, 13:32

Di detik ada avanza yg digembok...

Image
Image

jelek amat tuh kunci rodanya... keknya dulu waktu gw liat yg di luar negri.. bagus....kekekeke

yg ini kayaknya buatan sendiri.. besi2 yg dilas... trus dikasih gembok.....hahahahaa.... yah murmer.... drpd boros hahahahaha

lacquer
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 53
Joined: 29 Aug 2007, 14:47

Re: Gembok roda DisHub

Post by lacquer » 02 May 2008, 13:38

tapi koq gw punya feeling harganya 'bersaing' ama yg ente liat di luar negeri ya ... :mrgreen:

User avatar
y_anjasrana
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8672
Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: Gembok roda DisHub

Post by y_anjasrana » 02 May 2008, 13:51

Wah.. wah.. udah ada yg kena ya.. Dimana tuh? Baru jakarta pusat doank khan? Weks salah.. Di buncit dink. Cuma koq yg di sekitar gedung pemerintahan ga digembok ya? Padahal banyak bgt tuh. Ga cuma di walikota doank. Di sekitar mabes polri juga banyak tuh!

:beer:
Last edited by y_anjasrana on 02 May 2008, 13:53, edited 1 time in total.
Accurate V5 Accounting System Consultant

User avatar
uch
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1746
Joined: 30 May 2006, 14:02

Re: Gembok roda DisHub

Post by uch » 02 May 2008, 13:52

Sangat ampuh untuk menyebarkan "perdamaian".

ehem..ehem..

shochu
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 483
Joined: 23 Mar 2006, 11:10

Re: Gembok roda DisHub

Post by shochu » 02 May 2008, 21:15

gembok kecil gitu kalo pake linggis gede patah ga ya?

User avatar
r1210g
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1881
Joined: 20 Feb 2007, 23:43
Location: Sunter
Contact:

Re: Gembok roda DisHub

Post by r1210g » 02 May 2008, 21:41

itu pasti ga jalan ya?
kan roda muter, tinggal gas aja yang gede, anggapa aj masuk lubang..

bener ga?
The quick brown fox jumps over the lazy dog...
Bisnis? Sini donk..

User avatar
FortunerMan
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 11146
Joined: 02 Mar 2007, 21:05
Location: Indonesia

Re: Gembok roda DisHub

Post by FortunerMan » 02 May 2008, 22:28

Kalo mobil plat angkatan berani gak ya...kalo mau tegas yg bener sekalian...
The Ultimate Driving Machine
CATCH IT IN MOTION. IF YOU CAN.

taufanea
Newbie
Newbie
Posts: 11
Joined: 29 Jan 2008, 01:24

Re: Gembok roda DisHub

Post by taufanea » 02 May 2008, 22:30

Di kampus UI, ada rambu2 zona "sembarangan parkir, gembok", pernah liat kuncinya jg yg keren gt...tp mpe skrg yg ada itu tanda larangan parkir/gembok/derek malah jd ada di tengah2 tempat parkir...lain aturan, lain pelaksanaan -- sama sepeti jutaan aturan lain di negeri ini...

cheers,

i love my rule, life without one...

inoz
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 966
Joined: 12 Jan 2007, 18:17
Location: Purwakarta

Re: Gembok roda DisHub

Post by inoz » 02 May 2008, 23:04

hati2 loooo
gembok ban dan derek akibat salah parkir bisa jadi mainan baru org dishub dan polisi maaaaafffff
sebab di paris ane pernah lihat gitu ternyata ada kongkalikong antara aparat dg mbl derek, ketangkap dan terungkap deh korupsinya
sebab tahu sendiri dendanya cukup mahal sekitar 750 FF klo rupiah kaliin aja ama rp .1000

disono ditilang dulu, pake kertas tilang diselipin di weper, ntar ada derek dan kunci ban, baru dilakukan tapi tidak diatur spt disini kaliiiii
ditilang langsung polisi datang dan gembok dll
kurang sosialisasi dulu atuuuuh, emang sengaja mau cari mangsa

User avatar
relisar
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 629
Joined: 06 Apr 2007, 08:37
Location: Jakarta Selatan

Re: Gembok roda DisHub

Post by relisar » 02 May 2008, 23:05

Waks... siap2x aja yg kena selain ditilang dan denda bakal ada "biaya2x damai" yg harus juga dibayar ... :e-whistle:

Td denger di radio untuk ngelepasin nya sulit, harus ke Polda, bayar denda tilang segala, minta surat pembebasan gembok roda dan kalau mobil diderek harus minta surat izin pengambilan kendaraan di poolnya...

Pertanyaan juga sampai kapan peraturan ini bakal dilakukan, biasanya cuman anget2x tokai ayam hmmm... :ungg:

User avatar
HilmanZ
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 996
Joined: 31 Dec 2007, 15:12

Re: Gembok roda DisHub

Post by HilmanZ » 03 May 2008, 01:07

kayanya itu gembok tgl digergaji jg bs pts d..

User avatar
Midi_Amp
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 668
Joined: 16 Oct 2006, 10:48
Location: Jakarta
Contact:

Re: Gembok roda DisHub

Post by Midi_Amp » 03 May 2008, 04:55

Kok gemboknya udah karatan? Kekekekekeke.....

User avatar
relisar
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 629
Joined: 06 Apr 2007, 08:37
Location: Jakarta Selatan

Re: Gembok roda DisHub

Post by relisar » 03 May 2008, 06:44

Midi_Amp wrote:Kok gemboknya udah karatan? Kekekekekeke.....
Denger2x gemboknya bekas cuman di sablon lagi ... :e-shhh:

User avatar
blindzero
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2391
Joined: 24 Dec 2005, 23:37
Location: Sparkling Surabaya

Re: Gembok roda DisHub

Post by blindzero » 03 May 2008, 18:13

Yang parah, bodi pintu mobil bagian driver ditempelin stiker OI !!!!!!!!!!!!!!!!! 2 biji lagi ga tanggung tanggung........... di bodinya, bukan di kaca'nya. Ngapain juga pake stiker, kasih kertas aja ditaruh di wiper kan udah..... bikin repot

inoz
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 966
Joined: 12 Jan 2007, 18:17
Location: Purwakarta

Re: Gembok roda DisHub

Post by inoz » 03 May 2008, 18:19

ane setuju ditiliang aja pake kertas yg diselipin di wiper, jadi gak ngrusak cat klo pake stiker, bisa minta ganti tuh klo catnya rusak
apa sdh ada hukumnya tuh nempel tilang di bodi mobil ? kita PTUN khan aja tuh dishub, sembarang gak pake dasar hukum haaaa.......haaaa

eternorockstar
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 126
Joined: 01 May 2007, 21:30

Re: Gembok roda DisHub

Post by eternorockstar » 03 May 2008, 19:00

alaaa.....perasaan bener kata bung r1210g, tp lebih ok lg kl mobilnya ada locker (kl jip) ato diff lock jd ban bs bener2 muter dgn kekuatan penuh n terbebas dari gembok....

kl mau lebig bagus lg,seharusnya ada besi yang diselipin lewat jari2 velg, kl udah gini so pasti g bs kabur...... :D

User avatar
relisar
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 629
Joined: 06 Apr 2007, 08:37
Location: Jakarta Selatan

Re: Gembok roda DisHub

Post by relisar » 03 May 2008, 23:54

eternorockstar wrote:alaaa.....perasaan bener kata bung r1210g, tp lebih ok lg kl mobilnya ada locker (kl jip) ato diff lock jd ban bs bener2 muter dgn kekuatan penuh n terbebas dari gembok....

kl mau lebig bagus lg,seharusnya ada besi yang diselipin lewat jari2 velg, kl udah gini so pasti g bs kabur...... :D
Wah kalo dipaksain jalan kayaknya bisa merusak bodi atau roda deh bro... Walau ada locker segala ... :e-doh:

User avatar
ddaru
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 660
Joined: 11 Mar 2008, 21:31
Location: Yogyakarta

Re: Gembok roda DisHub

Post by ddaru » 04 May 2008, 07:25

Bner tuh, gembok roda bisa jadi sarana baru buat para pejabat untuk korupsi. Selain aparat bisa kongkalikong sama yang ngederek, pejabatnya bisa ngambil untung dari pengadaan gembok rodanya. Bisa aja loh, ada sebagian dari gembok roda itu yang cuma barang bekas, ato cuma besi las-lasan sembarangan, tapi di anggaran semuanya baru. Jadi sisa duit masuk kantong pejabat tu (duh, maap kalo suka berprasangka buruk).

Btw, barang-barang yang sekarang harus tersedia di mobil: Linggis, Gergaji Besi, dan kalo punya duit lagi alat-alat las, hehehe.....

User avatar
relisar
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 629
Joined: 06 Apr 2007, 08:37
Location: Jakarta Selatan

Re: Gembok roda DisHub

Post by relisar » 04 May 2008, 12:56

Wow kita sampai masuk Kompas hari ini (Minggu) :upss:

Image

Hati2x di bredel ... :ngacir:

User avatar
blindzero
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2391
Joined: 24 Dec 2005, 23:37
Location: Sparkling Surabaya

Re: Gembok roda DisHub

Post by blindzero » 04 May 2008, 18:01

Buset masuk koran................. :roll:

User avatar
ddaru
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 660
Joined: 11 Mar 2008, 21:31
Location: Yogyakarta

Re: Gembok roda DisHub

Post by ddaru » 04 May 2008, 21:38

Wahaha, ternyata SM hebat juga yah! Bahasan mengenai gembok menggembok aja sampe masuk Kompas. :e-clap:

User avatar
Mogeman
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 200
Joined: 27 Apr 2008, 00:13

Re: Gembok roda DisHub

Post by Mogeman » 04 May 2008, 22:26

sapa dulu dong wartawannya............. :e-dance:

User avatar
y_anjasrana
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8672
Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: Gembok roda DisHub

Post by y_anjasrana » 05 May 2008, 10:45

Iya tuh, sabtu kmrn gw baca. Hehehe... Hebat jg sm masuk koran nasional...
Accurate V5 Accounting System Consultant

User avatar
HilmanZ
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 996
Joined: 31 Dec 2007, 15:12

Re: Gembok roda DisHub

Post by HilmanZ » 05 May 2008, 17:07

DISHUB bangga tu dipublikasi bisa gembokin mbl orang..pdhl pernah liat dishub nya juga sembarangan parkir..

inoz
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 966
Joined: 12 Jan 2007, 18:17
Location: Purwakarta

Re: Gembok roda DisHub

Post by inoz » 05 May 2008, 17:13

jangan jangan ini upaya dishub dan pemarintah tuk ngalihkan perhatian klo BBM mau naik, gak mampu bangun temp parkir dll
:capede:

Post Reply

Return to “Common Topics of Cars or Automotive”