Strut bar dkknya pake ultra racing apa merk lain ya om? Lg saya pelajarin ini buat mbl yg sama, rnc mau ganti per juga.suryosap wrote: ↑02 Mar 2021, 01:46Sekitar 2 mingguan yang lalu saya ikut kumpul dengan komunitas ertiga di sidoarjo. Saya dapat kesempatan nyoba, yang satu ertiga full standar, yang satunya lagi pakai front strut bar 4 titik dan rear sway bar 2 titik. Sama sama ertiga 1st gen, sama facelit, ban sama gajah tunggal, bisa dianggap fair om. Saya bisa merasakan bedanya, ketika manuver(80kpj) jauh lebih tenang, semacam jadi kaku. Bahkan ertiga hanya ganti per saja(per ijo) sudah ada pengaruhnya.kompresorz wrote: ↑01 Mar 2021, 06:56jangan gampang percaya sama orang bgtuan...tar ada lagi alat penambah tenaga n irit bensin....P E A...KielConstantine wrote: ↑06 Feb 2021, 12:08
Baru kemaren ane nontonin video siapa tuh. Fortuner dipasangin semacam karet di per nya wkwkwk. Stelah ane googling nemu ini
https://instagram.com/primesuspension_o ... xiuz6bg18h
Harga 3 jutaan. Worth apa kg kira-kira ?
Katanya si akbar rais, cocok kalo mobil blom pasang coilover.
sam on u...
paling benar ya benahin suspensi....sbelum coilover ganti shock yang keras...bilstein...
setelah itu loncat pasang coilover KW atau bilstein...
ketemu coilover baru rasain sakit pinggang....
pasang strutbar...sway bar...klo suspensi msh standar...itu cuma sugesti...
tapi emang kbanyakan orang sugesti sih...
pake oli ini wah enak..
pake bensin ini wah enak...
pdhl baru pake...
kt pengamat ciptah lesmanah...kaco kaco kaco...
Coba om side by side untuk membuktikan apakah sekedar sugesti atau nyata
Kl pake per ijo tein di ertiga penurunannya sampe seberapa ya om? 1 hal ini yg masih ganjel buat saya