Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
marmut wrote: ↑Sat Dec 08, 2018 5:09
ya tinggal masuk D saja dan bejeg pedal gas, nanti transmisi yang akan ngatur perpindahannya. yang pasti perpindahan giginya (geared AT) mendekati redline.
kalau mau lebih enak sebetulnya italian tune di daerah pegunungan karena mau nggak mau mesin selalu ada di rentang peak torque dan peak HP dalam jangka waktu yang cukup lama.
bro kalau bejek gas matic di D .misalnya lagi di D 1500 rpm, langsung injek gas mentok lantai gitu, atau injekan gasnya di giring dulu. saya coba bejek gas langsung mentok lantai kok gigi 1 nya cuma bisa 4000 rpm langsung shift ke gigi 2
marmut wrote: ↑Sat Dec 08, 2018 5:09
ya tinggal masuk D saja dan bejeg pedal gas, nanti transmisi yang akan ngatur perpindahannya. yang pasti perpindahan giginya (geared AT) mendekati redline.
kalau mau lebih enak sebetulnya italian tune di daerah pegunungan karena mau nggak mau mesin selalu ada di rentang peak torque dan peak HP dalam jangka waktu yang cukup lama.
bro kalau bejek gas matic di D .misalnya lagi di D 1500 rpm, langsung injek gas mentok lantai gitu, atau injekan gasnya di giring dulu. saya coba bejek gas langsung mentok lantai kok gigi 1 nya cuma bisa 4000 rpm langsung shift ke gigi 2
Pake aja manual modenya yg ngebatasin giginya. Kalo yg umum matic 4 speed ya D1, D2, D3, D(D4). Kalo macam BMW ya tinggal di geser tuas transmisinya, trus shifting atas bawah kayak squensial gearbox di dragrace. Yg ada pedal shifternya ya pake pedal shifternya.
kikko wrote: ↑Mon Dec 31, 2018 5:52
bro kalau bejek gas matic di D .misalnya lagi di D 1500 rpm, langsung injek gas mentok lantai gitu, atau injekan gasnya di giring dulu. saya coba bejek gas langsung mentok lantai kok gigi 1 nya cuma bisa 4000 rpm langsung shift ke gigi 2
karena metik jaman sekarang ngga bisa diboongin kaya metik jaman dulu, jadi musti cara manual.
kikko wrote: ↑Mon Dec 31, 2018 5:52
bro kalau bejek gas matic di D .misalnya lagi di D 1500 rpm, langsung injek gas mentok lantai gitu, atau injekan gasnya di giring dulu. saya coba bejek gas langsung mentok lantai kok gigi 1 nya cuma bisa 4000 rpm langsung shift ke gigi 2
karena metik jaman sekarang ngga bisa diboongin kaya metik jaman dulu, jadi musti cara manual.
Bukan tergantung keluaran mana ya? Seperti punyanya Aisin atau ZF gitu? Punya saya di D masih mau sampai 5000rpm tapi kalau nanjak downshift mentok cuma turun sampai gear 2, harus dimanual supaya ke gear 1