Bengkel buat OH transmisi matic GL 2010

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: b8099ok, F 272, ChZ, ginting, FRD, artoodetoo

Post Reply
Evolution2890
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 57
Joined: 14 May 2016, 16:07

Bengkel buat OH transmisi matic GL 2010

Post by Evolution2890 » 29 Oct 2018, 10:05

Selamat pagi sesepuh dan rekan2 sm...
Ijinkan newbie kali ini bertanya mengenai referensi bengkel mobil buat OH transmisi matic di luar bengkel nissan mengingat biaya nya mahal sekali....

Jadi ane ada mobil grand livina 2010 dimana setelah dimasukan gear D mobil tidak mau jalan.. Setelah dimasukin gear 1 baru jalan.... Tadi tlp Nissan kata nya seal klep matic kemungkinan rusak dan estimasi biaya dan jasa 9,5 jt di luar kalo ada penggantian part kopling, dll kalo rusak

Mohon pencerahan dari sesepuh dan rekan2 sm untuk bengkel yg terpercaya, bagus dan no tipu2....
Thx sebelumnya.....

tostemix
Newbie
Newbie
Posts: 10
Joined: 17 Jan 2018, 21:57
Location: indonesia
Daily Vehicle: motorcycle

Re: Bengkel buat OH transmisi matic GL 2010

Post by tostemix » 29 Oct 2018, 10:15

Ikut Nyimak, Sambil nanya Kalo ada juga daerah Surabaya dan semarang yang bisa nanganin OH matic secara proper.

alexdonovan
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 522
Joined: 15 Aug 2008, 22:36

Re: Bengkel buat OH transmisi matic GL 2010

Post by alexdonovan » 29 Oct 2018, 16:48

Evolution2890 wrote:
29 Oct 2018, 10:05
Selamat pagi sesepuh dan rekan2 sm...
Ijinkan newbie kali ini bertanya mengenai referensi bengkel mobil buat OH transmisi matic di luar bengkel nissan mengingat biaya nya mahal sekali....

Jadi ane ada mobil grand livina 2010 dimana setelah dimasukan gear D mobil tidak mau jalan.. Setelah dimasukin gear 1 baru jalan.... Tadi tlp Nissan kata nya seal klep matic kemungkinan rusak dan estimasi biaya dan jasa 9,5 jt di luar kalo ada penggantian part kopling, dll kalo rusak

Mohon pencerahan dari sesepuh dan rekan2 sm untuk bengkel yg terpercaya, bagus dan no tipu2....
Thx sebelumnya.....
Saya baru selesai overhaul Matic C24, matic tidak bisa masuk ke 4. Full peremajaan, cuma habis 8.43 di Worner Matic.
Yang dimaksud dengan seal klep matic ini apa, saya tidak tahu.

Silakan googling saja nomer kontaknya. So far bagus. Keluar dari bengkel langsung saya bawa 140 di toll Brigif.

*Bukan sales bengkel
Clio A/T 2004 (2012-now)
Calya 2017 (2018-now)

adityabp
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 739
Joined: 07 May 2014, 09:36

Re: Bengkel buat OH transmisi matic GL 2010

Post by adityabp » 30 Oct 2018, 10:48

alexdonovan wrote:
29 Oct 2018, 16:48
Evolution2890 wrote:
29 Oct 2018, 10:05
Selamat pagi sesepuh dan rekan2 sm...
Ijinkan newbie kali ini bertanya mengenai referensi bengkel mobil buat OH transmisi matic di luar bengkel nissan mengingat biaya nya mahal sekali....

Jadi ane ada mobil grand livina 2010 dimana setelah dimasukan gear D mobil tidak mau jalan.. Setelah dimasukin gear 1 baru jalan.... Tadi tlp Nissan kata nya seal klep matic kemungkinan rusak dan estimasi biaya dan jasa 9,5 jt di luar kalo ada penggantian part kopling, dll kalo rusak

Mohon pencerahan dari sesepuh dan rekan2 sm untuk bengkel yg terpercaya, bagus dan no tipu2....
Thx sebelumnya.....
Saya baru selesai overhaul Matic C24, matic tidak bisa masuk ke 4. Full peremajaan, cuma habis 8.43 di Worner Matic.
Yang dimaksud dengan seal klep matic ini apa, saya tidak tahu.

Silakan googling saja nomer kontaknya. So far bagus. Keluar dari bengkel langsung saya bawa 140 di toll Brigif.

*Bukan sales bengkel
C24-nya udah berapa tahun / berapa ribu km om?

alexdonovan
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 522
Joined: 15 Aug 2008, 22:36

Re: Bengkel buat OH transmisi matic GL 2010

Post by alexdonovan » 30 Oct 2018, 11:04

adityabp wrote:
30 Oct 2018, 10:48
C24-nya udah berapa tahun / berapa ribu km om?
9 tahun / 153k km (aslinya ga tahu ya). Typical owner sebelumnya nyetir pelaaan banget :D
Clio A/T 2004 (2012-now)
Calya 2017 (2018-now)

adityabp
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 739
Joined: 07 May 2014, 09:36

Re: Bengkel buat OH transmisi matic GL 2010

Post by adityabp » 30 Oct 2018, 11:22

alexdonovan wrote:
30 Oct 2018, 11:04
adityabp wrote:
30 Oct 2018, 10:48
C24-nya udah berapa tahun / berapa ribu km om?
9 tahun / 153k km (aslinya ga tahu ya). Typical owner sebelumnya nyetir pelaaan banget :D
Hehehehe, takut ama FCnya kali om.
:mky_01:
BTW, kok bisa ampe diremajakan? Telat ganti ATF?

alexdonovan
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 522
Joined: 15 Aug 2008, 22:36

Re: Bengkel buat OH transmisi matic GL 2010

Post by alexdonovan » 31 Oct 2018, 12:27

adityabp wrote:
30 Oct 2018, 11:22
Hehehehe, takut ama FCnya kali om.
:mky_01:
BTW, kok bisa ampe diremajakan? Telat ganti ATF?
Record-nya bilang kalo sering ganti ATF sih. Ya anggap saja resiko saya ambil mobil ga pernah olahraga

FC sebenernya ga jelek-jelek banget*)... 1 strip dapet 40 km (5 hari kerja saja)

*)ga jelek dibandingin Concorde kalo lagi taxi :p
Clio A/T 2004 (2012-now)
Calya 2017 (2018-now)

User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 16977
Joined: 12 Dec 2005, 12:14

Re: Bengkel buat OH transmisi matic GL 2010

Post by Turboman » 01 Nov 2018, 12:51

Coba hub

+6281288713500

ini spesialis OH matik juga

Post Reply

Return to “Common Topics of Cars or Automotive”