Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

newrubble
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 7363
Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by newrubble »

under current agency pasti pricing policy tdk sebagus sblm ini........krn mrk tdk bisa lbh murah dr asean main distributor prices............ordering hrs via tay meski units cbu jpn

bagusnya cuma............ berahir nya specdown era krn yg skrg tdk punya spec customizing authority
KacupingAlus
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 32
Joined: Thu Mar 16, 2017 17:25
Location: Indonesia
Daily Vehicle: Suv

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by KacupingAlus »

Banyak yang nunggu cx3 dr 2thn lalu.. Penasaran gimana pas masuk indo, jrenggg 2000cc dan harga "wah" well..rata2 banting setir nunggu yang atu lagi dari prod T yang menurut kabar angin sepoi poi pake mesin nyaris notabene harga di bawah cx3 ini..
" Life is like riding a bicycle, to keep ur balance, you must keep moving" :ngacir: Honda HRV 1.5 s cvt
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5884
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by evolution21 »

ntar kalo toyota chr harga 450an jg orang mungkin baru berpikir oh ok brarti cx3 masuk akal

tapi kalo chr harga under 400, makin di bully aja deh cx3 nya
anrico17
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 620
Joined: Wed Dec 09, 2015 16:12
Location: Laptop dan Rumah
Daily Vehicle: Disetirin

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by anrico17 »

evolution21 wrote: Sat Mar 18, 2017 9:14 ntar kalo toyota chr harga 450an jg orang mungkin baru berpikir oh ok brarti cx3 masuk akal

tapi kalo chr harga under 400, makin di bully aja deh cx3 nya
Kalo Chr diatas 350jt pun.... Itu udah gak masuk akal banget.... Kalo deket 350jt pun spekny (kecuali mesin) udah harus kyk cx3 R ato HRV prestige,

Kalo mau masuk akal harga ngikut hrv aja....

Tipe matic paling bawah hrv, tipe S itu 280jtan, equivalent tipe E bwt Toyota
Mid trim Hrv itu E 300jtan, equivalent tipe G bwt toyota
Tipe atas susah..... But this is Toyota, paling di tiap trim lebih mahal dikit...
Hanya sekedar netizen yang numpang lewat

L15Z6, 4N15
User avatar
forezta
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 22
Joined: Wed Mar 22, 2017 5:00
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Mobil

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by forezta »

Setau ane dulu juga mereka sempet impor mazda 3 tapi gagal karna semua lebih milih mazda 2. Kira-kira kenapa ya mereka coba lagi sekarang?
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5884
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by evolution21 »

forezta wrote: Wed Mar 22, 2017 8:25 Setau ane dulu juga mereka sempet impor mazda 3 tapi gagal karna semua lebih milih mazda 2. Kira-kira kenapa ya mereka coba lagi sekarang?
beda kepemimpinan, beda pandangan dan beda strategi um....

tinggal ntar dilihat hasilnya kaya apa, ntar dinilai brarti yg bener siapa
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15537
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by ChZ »

evolution21 wrote: Wed Mar 22, 2017 14:50
forezta wrote: Wed Mar 22, 2017 8:25 Setau ane dulu juga mereka sempet impor mazda 3 tapi gagal karna semua lebih milih mazda 2. Kira-kira kenapa ya mereka coba lagi sekarang?
beda kepemimpinan, beda pandangan dan beda strategi um....

tinggal ntar dilihat hasilnya kaya apa, ntar dinilai brarti yg bener siapa
Mazda3 beda kelas konsumennya juga om dari Mazda2... Gak bisa dibandingkan.

Mazda2 datang di momen yang tepat (th 2009) dimana small hatchback lagi berjaya (GE8 baru keluar dan saat itu murni pesaing ketatnya cuma Toyota Yaris).

Mazda3 segmennya terbatas, Honda Civic yang sudah establish aja struggle di kelas ini karena peminat sedan gak banyak apalagi ukurannya nanggung sejenis Civic/Corolla/Mazda3.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
iwing
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1397
Joined: Tue Feb 23, 2016 2:09

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by iwing »

forezta wrote: Wed Mar 22, 2017 8:25 Setau ane dulu juga mereka sempet impor mazda 3 tapi gagal karna semua lebih milih mazda 2. Kira-kira kenapa ya mereka coba lagi sekarang?
skrg kan crossover dan suv lagi trend om. klo dulu hb yang trend. imho
User avatar
adrevolution
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1220
Joined: Tue Nov 15, 2016 5:22
Location: Tangerang
Daily Vehicle: Mazda 2

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by adrevolution »

forezta wrote: Wed Mar 22, 2017 8:25 Setau ane dulu juga mereka sempet impor mazda 3 tapi gagal karna semua lebih milih mazda 2. Kira-kira kenapa ya mereka coba lagi sekarang?
Kayaknya buat head 2 head ama civic hatchback... soalnya kemaren animo masyarakat (menurut HPM) surprisingly good soal civic turbo hatch
P5-VPS | L15Z5 | MR20DD | 2AR-FE
masbensin
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 214
Joined: Sun Sep 04, 2016 2:24

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by masbensin »

sintoni wrote: Wed Mar 15, 2017 1:04 Kurang gimana gitu.

CX3 harganya kemahalan.

Mazda3 menurut ane paling kalah sama Civic Turbo secara mesin udah kalah jauh. 155hp vs 174hp.

Mazda6 Estate jg kurang peminat, berapa orang sih yang mau beli mobil estate disini kecuali enthusiast. Mau butuh bagasi gede ya beli SUV. Orang mau beli Mazda6 soalnya lekukannya yang ahoy kalo sedan.

MX5 jg ga masukin manual. Padahal roadster gini enak buat jalan2 pegunungan yang cocok transmisi manual, biar funnya lebih dapet.

Mazda5 belum tau harga sama speknya. Jadi no komen.

No offense buat Mazda lovers, secara ane sendiri jg Mazda lovers.
Secara enjin diatas kertas Civic Turbo menang, tapi ga tau ya kalo head to head Jakarta to Bandung lewat Cipularang bisa menang ga? Secara torsi ga beda jauh, yang satu NA ga ada lag nya yg satu turbo. Yang satu CVT yang satunya non CVT.Tapi yg jelas berdasarkan pengalaman, kabin M3 akan lebih senyap dibanding Civic yg laci dashboardnya suka main perkusi.
kunaskun
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3964
Joined: Mon Mar 26, 2007 8:16

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by kunaskun »

bau2nya si ga lama lagi Mazda bakalan sinking... CX3 dengan pricing sekian aja udah sulit ngelawan... ditambahin lagi beban mazda 6 estate... bused... sudah bener line up mazda sebelumnya, ini malah ditambahin beban ga penting dari tambahan model yang susah dijual macem mazda 6 estate, pricing cx3 yang najubile... yang pasti akan ada imbasnya ke financial itu perusahaan = ke konsumen juga.
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15537
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by ChZ »

masbensin wrote: Thu Mar 23, 2017 5:01 Secara enjin diatas kertas Civic Turbo menang, tapi ga tau ya kalo head to head Jakarta to Bandung lewat Cipularang bisa menang ga? Secara torsi ga beda jauh, yang satu NA ga ada lag nya yg satu turbo. Yang satu CVT yang satunya non CVT.Tapi yg jelas berdasarkan pengalaman, kabin M3 akan lebih senyap dibanding Civic yg laci dashboardnya suka main perkusi.
Civic FC 1.5T 174hp/220Nm... 0-100 accel 7.7secs versi Otodriver. On par with Golf TSI wkt masih twincharger.
Mazda3 Sky-G 2.0 155hp/200Nm... Roughly 8 to 8.5 secs menurut pengetesan media di luar...

20hp dan 20Nm itu banyak om untuk mobil seukuran ini... :beer: Upgrade Exhaust dan piggy tuh dapet 20HP di Mazda Skyactiv engine...

Feel direct pasti Mazda3 lebih direct krn 6AT dan NA engine... Feel kenceng pasti berasa kenceng Mazda3...

Civic kenceng but just doesn't feel fast... thanks to CVT...

Mazda3 stau sya juga lebih ringan jd lebih lincah...

So enthusiast driver will go for Mazda3... Tp klw cari yang mudah ditune dan nyaman sie Civic... Seharusnya... Krn Civic pk turbo which naikin tenaga tinggal masalah boost...
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
masbensin
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 214
Joined: Sun Sep 04, 2016 2:24

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by masbensin »

ChZ wrote: Fri Mar 24, 2017 6:49
masbensin wrote: Thu Mar 23, 2017 5:01 Secara enjin diatas kertas Civic Turbo menang, tapi ga tau ya kalo head to head Jakarta to Bandung lewat Cipularang bisa menang ga? Secara torsi ga beda jauh, yang satu NA ga ada lag nya yg satu turbo. Yang satu CVT yang satunya non CVT.Tapi yg jelas berdasarkan pengalaman, kabin M3 akan lebih senyap dibanding Civic yg laci dashboardnya suka main perkusi.
Civic FC 1.5T 174hp/220Nm... 0-100 accel 7.7secs versi Otodriver. On par with Golf TSI wkt masih twincharger.
Mazda3 Sky-G 2.0 155hp/200Nm... Roughly 8 to 8.5 secs menurut pengetesan media di luar...

20hp dan 20Nm itu banyak om untuk mobil seukuran ini... :beer: Upgrade Exhaust dan piggy tuh dapet 20HP di Mazda Skyactiv engine...

Feel direct pasti Mazda3 lebih direct krn 6AT dan NA engine... Feel kenceng pasti berasa kenceng Mazda3...

Civic kenceng but just doesn't feel fast... thanks to CVT...

Mazda3 stau sya juga lebih ringan jd lebih lincah...

So enthusiast driver will go for Mazda3... Tp klw cari yang mudah ditune dan nyaman sie Civic... Seharusnya... Krn Civic pk turbo which naikin tenaga tinggal masalah boost...
Hehehe....Makanya ane ambil misalnya kalo ke bandung lewat cipularang oom Christ yg jalanya relatif bervariasi lurus belok nanjak turun yg butuh lebih dr sekedar Hape dan torsi aja.Kalo adu trek lurus tes akselerasi yakin menang civic lah wong make juga kan oom walaupun cuma 8 bulan wkwkwkwk... saya pribadi bandingin handling cx5 saya dulu sama civic aja masih lebih pede cx5. Saya kurang setuju bro kalo misalnya sama2 lari 140 km/jam di mazda kerasa lebih kenceng dr honda, ga juga Oom... saya udah ngalamin pake nih mobil 2 2 nya.
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15537
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by ChZ »

masbensin wrote: Fri Mar 24, 2017 9:00
Hehehe....Makanya ane ambil misalnya kalo ke bandung lewat cipularang oom Christ yg jalanya relatif bervariasi lurus belok nanjak turun yg butuh lebih dr sekedar Hape dan torsi aja.Kalo adu trek lurus tes akselerasi yakin menang civic lah wong make juga kan oom walaupun cuma 8 bulan wkwkwkwk... saya pribadi bandingin handling cx5 saya dulu sama civic aja masih lebih pede cx5. Saya kurang setuju bro kalo misalnya sama2 lari 140 km/jam di mazda kerasa lebih kenceng dr honda, ga juga Oom... saya udah ngalamin pake nih mobil 2 2 nya.
Well... klw ngomongin dynamics di track mungkin bs jadi ga beda jauh... Chassis Honda sebetulnya cukup baik kok. Even dibanding Civic generasi sebelumnya (FB) pernah ditest di yutub slalom test cukup bisa ngimbangin Civicnya... Well walaupun yg ditest Mazda3 yg 1.5 tapi yah... Slalom test power doesn't matter much than handling... Apalagi di generasi FC ini yang ada perbaikan di banyak sektor.



Cuma ane gak tau... Belom nyoba juga... Mungkin seru kli ya kalo diadain track test Civic vs Mazda3 di sentul 3-5 lap gitu... Sekalian ngetes seberapa cepet brake fading nya keduanya...

Hemmm maksud saya berasa lebih kenceng itu... Lebih engaging... Lebih exciting... Karena G-Force nya lebih kuat di Mazda berkat transmisi 6-AT... sedangkan Civic pasti gak terlalu berasa G-Force nya karena CVT...

Pernah coba bandinginnya Accord dan Mazda6 krn dah coba keduanya... Secara Chassis Mazda memang terasa lebih ringan, tapi Accord juga not bad... Cuma Accord less engaging krn transmisi 5-AT nya punya settingan eco (which is sh*t and very slow)... Mazda6 lebih seru nyetirnya... Steering ratio nya lebih agresif Mazda... Accord steering nya kurang direct dan berasa kopong...
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
masbensin
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 214
Joined: Sun Sep 04, 2016 2:24

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by masbensin »

ChZ wrote: Fri Mar 24, 2017 9:26
masbensin wrote: Fri Mar 24, 2017 9:00
Hehehe....Makanya ane ambil misalnya kalo ke bandung lewat cipularang oom Christ yg jalanya relatif bervariasi lurus belok nanjak turun yg butuh lebih dr sekedar Hape dan torsi aja.Kalo adu trek lurus tes akselerasi yakin menang civic lah wong make juga kan oom walaupun cuma 8 bulan wkwkwkwk... saya pribadi bandingin handling cx5 saya dulu sama civic aja masih lebih pede cx5. Saya kurang setuju bro kalo misalnya sama2 lari 140 km/jam di mazda kerasa lebih kenceng dr honda, ga juga Oom... saya udah ngalamin pake nih mobil 2 2 nya.
Well... klw ngomongin dynamics di track mungkin bs jadi ga beda jauh... Chassis Honda sebetulnya cukup baik kok. Even dibanding Civic generasi sebelumnya (FB) pernah ditest di yutub slalom test cukup bisa ngimbangin Civicnya... Well walaupun yg ditest Mazda3 yg 1.5 tapi yah... Slalom test power doesn't matter much than handling... Apalagi di generasi FC ini yang ada perbaikan di banyak sektor.



Cuma ane gak tau... Belom nyoba juga... Mungkin seru kli ya kalo diadain track test Civic vs Mazda3 di sentul 3-5 lap gitu... Sekalian ngetes seberapa cepet brake fading nya keduanya...

Hemmm maksud saya berasa lebih kenceng itu... Lebih engaging... Lebih exciting... Karena G-Force nya lebih kuat di Mazda berkat transmisi 6-AT... sedangkan Civic pasti gak terlalu berasa G-Force nya karena CVT...

Pernah coba bandinginnya Accord dan Mazda6 krn dah coba keduanya... Secara Chassis Mazda memang terasa lebih ringan, tapi Accord juga not bad... Cuma Accord less engaging krn transmisi 5-AT nya punya settingan eco (which is sh*t and very slow)... Mazda6 lebih seru nyetirnya... Steering ratio nya lebih agresif Mazda... Accord steering nya kurang direct dan berasa kopong...
Setuju Oom .. barangkali ke depan ada yg mau minjemin mazda 3 sama civic buat di sentul.. wkwkwk... Honda buat saya model2 jaman baheula dari civic setrikaan, estillo maestro cielo itu mobil2 yang enak banget.. yg kalo Rpm tinggi raungan mesinnya bikin pengen injek gas lebih dalem lagi, kenceng, irit, reliable dan yg jelas kualitas kabinnya bagusan yg dulu. Saya nyoba M6 lumayan sering kalo accord naik aja ga pernah. Satu kata buat M6.. Mantaaaaaabbs...
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15537
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by ChZ »

masbensin wrote: Fri Mar 24, 2017 9:42 Setuju Oom .. barangkali ke depan ada yg mau minjemin mazda 3 sama civic buat di sentul.. wkwkwk... Honda buat saya model2 jaman baheula dari civic setrikaan, estillo maestro cielo itu mobil2 yang enak banget.. yg kalo Rpm tinggi raungan mesinnya bikin pengen injek gas lebih dalem lagi, kenceng, irit, reliable dan yg jelas kualitas kabinnya bagusan yg dulu. Saya nyoba M6 lumayan sering kalo accord naik aja ga pernah. Satu kata buat M6.. Mantaaaaaabbs...
Honda nineties... feel nyetirnya memang unforgettable... Gak cuma material, feel kabinnya juga less gadgetery sehingga lebih enak dipandang... Seakan nunjukin... Ini loh mobil yang bener... satu-satunya tempat paling menyenangkan ya cuma di driver seat...

Afar from the build Honda skrg sebetulnya ride nya sangat baik dan lebih relevan dalam esensi sebagai eco-car... Even dibanding Toyota pun jauh ride nya... Sayangnya beberapa user sering banget dapet jackpot lemon unit yang bikin kapok.... :mky_05:

Mazda6 ... satu mobil yang pengen saya punya suatu saat... hehehe... Kalo nyetir CX-5 udah mantep ini kayak bawa CX-5 with lower GC and better aero... Ga berasa bawa mobil sepanjang 4.9 meter... Dynamics nya lebih baik dibanding Civic FB saya yang panjangnya cuma 4,6 meter...
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
newrubble
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 7363
Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by newrubble »

mazda di indo ibarat dulu yg jualan itu dept store n skrg boutique rumahan atau alfamart (sy tdk bilang warung ya) jadi pasti lbh mahal harga nya
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5884
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by evolution21 »

Mazda 6 emang ngangenin bgt tu mobil.

Ngiler tes tes tes.....

Btw mazda3 sgt menarik utk di test drive
Speknya menarik apalagi reviewer luar negri banyak memuji suspensinya. Jd pengen ngerasain kaya apa
alicevamps
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 354
Joined: Mon May 02, 2016 14:54

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by alicevamps »

ada tipe wagon ya....hmmm dr dulu ngerasa mobil wagon itu ibu2 banget. Org2 kebanyakan pun kayaknya ngerasa wagon kurang gagah dibanding sedan, makanya penjualannya selalu di bawah sedan disini. Bekasnya aja yg mahal karena jadi langka. Coba klo baru pasti pada males beli.
Yg menarik kayaknya mazda 3, sayangnya cuman hatchback, coba klo sedan
emansipasi perempuan....tapi jangan panggil saya "om"
User avatar
marzoochi
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 575
Joined: Tue Apr 20, 2010 0:15
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Toyota MarkX

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by marzoochi »

evolution21 wrote: Fri Mar 24, 2017 19:11 Mazda 6 emang ngangenin bgt tu mobil.

Ngiler tes tes tes.....

Btw mazda3 sgt menarik utk di test drive
Speknya menarik apalagi reviewer luar negri banyak memuji suspensinya. Jd pengen ngerasain kaya apa
Sayang kenapa Mazda6 jadi mobil polisi lalu lintas ya oom? Kayaknya nasib mobil yang jadi mobil polisi kurang ya penjualannya? Mazda6, mitsu lancer, hyundai sonata, ford laser.
Kecuali vios ya
K8055PK
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 93
Joined: Wed May 14, 2014 3:40

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by K8055PK »

marzoochi wrote: Sat Mar 25, 2017 5:28
evolution21 wrote: Fri Mar 24, 2017 19:11 Mazda 6 emang ngangenin bgt tu mobil.

Ngiler tes tes tes.....

Btw mazda3 sgt menarik utk di test drive
Speknya menarik apalagi reviewer luar negri banyak memuji suspensinya. Jd pengen ngerasain kaya apa
Sayang kenapa Mazda6 jadi mobil polisi lalu lintas ya oom? Kayaknya nasib mobil yang jadi mobil polisi kurang ya penjualannya? Mazda6, mitsu lancer, hyundai sonata, ford laser.
Kecuali vios ya
Pengadaan gak menunjuk merk. Tapi dikasih spek. Untuk first class PJR mungkin dikasih spek yang mengarah ke sedan mid class. Dan mazda bisa kasih harga lebih rendah dibanding accord & camry.
Berlaku juga untuk grade dibawahnya. Yang menang mobil yang kurang laku. Ya daripada karatan di gudang, akhirnya banting harga waktu lelang. Khusus vios memang harga lebih murah dari lawan sekelas. Apalagi ada versi taksi yang lebih murah lagi.
newrubble
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 7363
Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by newrubble »

yg mazda6 itu jica grant jaman anzai toshiya (keisatsu-chõ/npa) masih sebagai grant officer (trahir 2014.....pertama x 2007) jakarta trima 22 units

wkt thn 1985-88 keisatsu-chõ juga granted mazda626 n cosmo u polisi indo tapi sy tdk tau brapa unit
User avatar
marzoochi
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 575
Joined: Tue Apr 20, 2010 0:15
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Toyota MarkX

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by marzoochi »

newrubble wrote: Sat Mar 25, 2017 10:42 yg mazda6 itu jica grant jaman anzai toshiya (keisatsu-chõ/npa) masih sebagai grant officer (trahir 2014.....pertama x 2007) jakarta trima 22 units

wkt thn 1985-88 keisatsu-chõ juga granted mazda626 n cosmo u polisi indo tapi sy tdk tau brapa unit
Thank you oom info nya, waktu masih di pegang Indomobil ya?
newrubble
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 7363
Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by newrubble »

2007 mazda sdh under mmi kantoor masih di slipi bareng DHL krn affiliated party ....2005 trahir indomobil dgn cbu trahir rx8 (sy ingat cut off negotiation di automall scbd)

wkt itu semangat mmi bgtu tinggi sampe mimpi mau masuk ke taxifleet juga ..... kemaruk mnrt sy
User avatar
geofreyap
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1611
Joined: Thu Oct 01, 2015 1:05

Re: Varian baru Mazda setelah resmi beroperasi dibawah Eurokars

Post by geofreyap »

Oe mau share sesuai dengan judul thread.

Besok di Q-big BSD City Mall akan ada penampilan perdana Mazda2 facelift 2017.
Unit yg akan di pamerkan adalah tipe GT berwarna merah.

Teman2 disini kalau ada yg mau datang silahkan konfirmasi dulu ke oe ya.

Untuk unit test drive belum ada, hanya show unit saja.

Q-Big'S coordinate :
https://goo.gl/maps/WFZnRpceAMC2

:)
SUBARU INDONESIA
Instagram : subaru.sales.id