Parking spot favourite

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: F 272, b8099ok, FRD, billyd1773dz, ChZ

lemonadelovers
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 424
Joined: 26 Apr 2014, 11:42

Re: Parking spot favourite

Post by lemonadelovers » 09 Oct 2017, 06:49

klo perumahan buat usaha biasanya dia lg sembunyi dr orang pajak om, laporin aja k kantor pajak terdekat

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 09 Oct 2017, 09:25

lemonadelovers wrote:
09 Oct 2017, 06:49
klo perumahan buat usaha biasanya dia lg sembunyi dr orang pajak om, laporin aja k kantor pajak terdekat
sebenarnya masih sangat banyak lagi "dosa" yang diperbuat tetangga seberangnya itu om.. bukan cuma tentang parkir sembarangan ini..cuma kan kurang etis kalau dibagikan di forum ini om..
Famili ane sering bilang, biarlah karma yang membalas aja.. meskipun kadang kita tidak sabar menunggu karmanya matang, tapi ingatlah "sepandai pandai tupai melompat, tapi akhirnya pasti jatuh juga" yang artinya sepandai pandai orang berbuat, pasti suatu saat akan ketahuan juga :big_smile]
Lagian famili ane uda mau pindah ke rumah baru, biarlah tetangga seberangnya itu mau ngapain.. karena famili ane percaya "siapa yang menebar angin, akan menuai badai" , yang artinya dia yang berbuat, dia yang akan menanggung akibat.. :big_smile] .. semoga tetangga seberangnya dan tetangga tetangga lainnya itu segera bertobat.. :big_smile]

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 19 Oct 2017, 12:01

Venturtle wrote:
07 Oct 2017, 14:01
apshwn wrote:
07 Oct 2017, 13:37
itu ceritanya yang pick up nya gak bisa keluar dan sang sopir nelpon bosnya, gimana endingnya tuh Om?

Family om pindahin atau gimana? Soalnya ini cerita mulai membingungkan, masa sih dibully gitu diam aja Om.

Sorry, no offense, ini mah udah bukan sabar namanya, udah ketindas namanya.

balas in aja dia, persis sama.
sodara si tetangga seberang ini kan juga tinggal di kompleks yang sama.. punya pickup juga.. jadi mungkin si tetangga seberang ini pinjam dulu pickup sodaranya untuk keperluannya.. ini mungkin ya..soalnya famili ane cuma liat supir tetangga seberangnya naik motor pergi aja..
tak lama kemudian,famili ane tadi keluar bentar, pas balik pickupnya uda ga ada lagi.. jadi kayaknya dipantau terus dari rumah tetangga seberangnya.. jadi ketika famili ane keluar bawa mobil, segeralah dipindah mobil pickupnya..
oh ya, lupa kasi tau.. famili ane uda beli rumah baru.. cuma belum sempat pindahan aja.. dahulu dizolimi , tapi famili ane yang super sabar justru menjadikan ini sebagai motivasi dan berusaha lebih giat lagi dan akhirnya kesampaian sekarang beli rumah baru.. yang pastinya ga buntu lagi.. :mky_02:
update :
supir tetangga seberang famili ane barusan dimarahi habis habisan sama tetangga lainnya (untuk selanjutnya disebut Y)..
Y pagi ini mau antar anak ke sekolah.. pas didepan pagar rumahnya diletakkan mobil pickup hilux double cabin hitam milik si "tetangga seberang".. Y klakson berulang kali.. kemudian datang si supir tetangga seberang.. bukannya minta maaf, malah bilang : ngapain klakson terus, aku sarapan pun belum siap.. Y kemudian bilang : aku mau antar anak ke sekolah, geserlah cepat !.. si sopir tetangga seberang terus bilang : kan bosku yang suruh, kok kau marah marah ?
Y bilang : "kalo bosmu suruh kau makan ta*k, kau pun makan lah ya".. :wkkk: :wkkk: :wkkk:
perdebatan selesai setelah sopir lainnya yang bantu pindahin mobil si tetangga seberang.. dan Y langsung antarin anaknya ke sekolah.. si sopir tetangga seberang mungkin sambung sarapan lagi.. famili ane ngamatin dari jendela kamarnya.. :mky_03:
si tetangga seberang gak ada keluar dari rumahnya, gak mau tau..
luar biasa tabiat si sopir, entah digaji berapa, disuruh si "tetangga seberang" ngapain, dia ngapain..tau bosnya salah, dia tetap ngikutin.. emang uda ga ada orang lain mau pekerjakan dia ya? :big_bored:
si sopir ini uda terkenal sekompleks, asal ngomong pake teriak teriak, macam jago kali.. mungkin memang tipikal seperti ini yang dicari si "tetangga seberang ini" :big_dunno:

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 21 Oct 2017, 13:09

Venturtle wrote:
19 Oct 2017, 12:01
Venturtle wrote:
07 Oct 2017, 14:01
apshwn wrote:
07 Oct 2017, 13:37
itu ceritanya yang pick up nya gak bisa keluar dan sang sopir nelpon bosnya, gimana endingnya tuh Om?

Family om pindahin atau gimana? Soalnya ini cerita mulai membingungkan, masa sih dibully gitu diam aja Om.

Sorry, no offense, ini mah udah bukan sabar namanya, udah ketindas namanya.

balas in aja dia, persis sama.
sodara si tetangga seberang ini kan juga tinggal di kompleks yang sama.. punya pickup juga.. jadi mungkin si tetangga seberang ini pinjam dulu pickup sodaranya untuk keperluannya.. ini mungkin ya..soalnya famili ane cuma liat supir tetangga seberangnya naik motor pergi aja..
tak lama kemudian,famili ane tadi keluar bentar, pas balik pickupnya uda ga ada lagi.. jadi kayaknya dipantau terus dari rumah tetangga seberangnya.. jadi ketika famili ane keluar bawa mobil, segeralah dipindah mobil pickupnya..
oh ya, lupa kasi tau.. famili ane uda beli rumah baru.. cuma belum sempat pindahan aja.. dahulu dizolimi , tapi famili ane yang super sabar justru menjadikan ini sebagai motivasi dan berusaha lebih giat lagi dan akhirnya kesampaian sekarang beli rumah baru.. yang pastinya ga buntu lagi.. :mky_02:
update :
supir tetangga seberang famili ane barusan dimarahi habis habisan sama tetangga lainnya (untuk selanjutnya disebut Y)..
Y pagi ini mau antar anak ke sekolah.. pas didepan pagar rumahnya diletakkan mobil pickup hilux double cabin hitam milik si "tetangga seberang".. Y klakson berulang kali.. kemudian datang si supir tetangga seberang.. bukannya minta maaf, malah bilang : ngapain klakson terus, aku sarapan pun belum siap.. Y kemudian bilang : aku mau antar anak ke sekolah, geserlah cepat !.. si sopir tetangga seberang terus bilang : kan bosku yang suruh, kok kau marah marah ?
Y bilang : "kalo bosmu suruh kau makan ta*k, kau pun makan lah ya".. :wkkk: :wkkk: :wkkk:
perdebatan selesai setelah sopir lainnya yang bantu pindahin mobil si tetangga seberang.. dan Y langsung antarin anaknya ke sekolah.. si sopir tetangga seberang mungkin sambung sarapan lagi.. famili ane ngamatin dari jendela kamarnya.. :mky_03:
si tetangga seberang gak ada keluar dari rumahnya, gak mau tau..
luar biasa tabiat si sopir, entah digaji berapa, disuruh si "tetangga seberang" ngapain, dia ngapain..tau bosnya salah, dia tetap ngikutin.. emang uda ga ada orang lain mau pekerjakan dia ya? :big_bored:
si sopir ini uda terkenal sekompleks, asal ngomong pake teriak teriak, macam jago kali.. mungkin memang tipikal seperti ini yang dicari si "tetangga seberang ini" :big_dunno:
update :
hari ini, rumah si Y (yang memang tak berpagar) baru dibersihkan sama pembantunya..supaya tidak dipakai atrek mundur sama mobil lain, ditaruhlah tong sampah di situ.. eh, si sopir "tetangga seberang" yang bawa mobil pickup hilux double cabin warna hitam yang panjang, mau gampang putar balik, atrek mundur langsung dihantamnya tong sampah itu sambil meninggalkan jejak ban penuh lumpur di lantai yang baru dibersihkan itu.
lanjutan ceritanya: si Y ya lapor si "tetangga seberang".. si "tetangga seberang" malah belain supirnya, malah bilang: orang kan buru buru, ngapain juga taruh tong sampah disitu.. :big_chicken: .. udah atrek mundur kedalam rumah orang, masih mau marah marah lagi.. :big_dunno:
endingnya ya: bertengkar, keluar kata2 yang gak enak didengar semua.. sampai famili ane dengar kalau si Y rencana mau pasang pagar.. wkwk.. pagar pun harus digembok, kalo gak digembok ya dibuka juga sama "tetangga seberangnya" yang gak tau malu itu..
belum habis cerita sampai disitu : giliran mobil pickup tamu si tetangga seberang yang parkir pas di depan pagar rumah famili ane.. pas mau keluar,famili ane klakson halus dulu.. gak ditanggapi.. padahal orangnya pas cuma diseberang, cuma noleh bentar, lanjut ngobrol lagi sama pembantu si tetangga seberang.. klakson keras.. gak ditanggapi juga.. akhirnya famili ane keluar dari mobil khusus untuk teriakin suruh geser, baru mau geser.. itupun jalannya pelan pelan kayak gak senang.. :big_dunno:
famili ane baru sempat pindahan akhir tahun, waktu libur sekolah anaknya..sabar sabar aja dulu sekarang.. rumah lama uda dapat pembeli, orang kompleks itu juga, blok depan..orangnya garang, mobilnya banyak juga, beli untuk invest katanya.. :big_smoking:

Rundeer
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 369
Joined: 15 Jan 2016, 22:00
Location: Bandar Lampung, Lampung

Re: Parking spot favourite

Post by Rundeer » 21 Oct 2017, 14:02

Venturtle wrote:
21 Oct 2017, 13:09
Venturtle wrote:
19 Oct 2017, 12:01
Venturtle wrote:
07 Oct 2017, 14:01


sodara si tetangga seberang ini kan juga tinggal di kompleks yang sama.. punya pickup juga.. jadi mungkin si tetangga seberang ini pinjam dulu pickup sodaranya untuk keperluannya.. ini mungkin ya..soalnya famili ane cuma liat supir tetangga seberangnya naik motor pergi aja..
tak lama kemudian,famili ane tadi keluar bentar, pas balik pickupnya uda ga ada lagi.. jadi kayaknya dipantau terus dari rumah tetangga seberangnya.. jadi ketika famili ane keluar bawa mobil, segeralah dipindah mobil pickupnya..
oh ya, lupa kasi tau.. famili ane uda beli rumah baru.. cuma belum sempat pindahan aja.. dahulu dizolimi , tapi famili ane yang super sabar justru menjadikan ini sebagai motivasi dan berusaha lebih giat lagi dan akhirnya kesampaian sekarang beli rumah baru.. yang pastinya ga buntu lagi.. :mky_02:
update :
supir tetangga seberang famili ane barusan dimarahi habis habisan sama tetangga lainnya (untuk selanjutnya disebut Y)..
Y pagi ini mau antar anak ke sekolah.. pas didepan pagar rumahnya diletakkan mobil pickup hilux double cabin hitam milik si "tetangga seberang".. Y klakson berulang kali.. kemudian datang si supir tetangga seberang.. bukannya minta maaf, malah bilang : ngapain klakson terus, aku sarapan pun belum siap.. Y kemudian bilang : aku mau antar anak ke sekolah, geserlah cepat !.. si sopir tetangga seberang terus bilang : kan bosku yang suruh, kok kau marah marah ?
Y bilang : "kalo bosmu suruh kau makan ta*k, kau pun makan lah ya".. :wkkk: :wkkk: :wkkk:
perdebatan selesai setelah sopir lainnya yang bantu pindahin mobil si tetangga seberang.. dan Y langsung antarin anaknya ke sekolah.. si sopir tetangga seberang mungkin sambung sarapan lagi.. famili ane ngamatin dari jendela kamarnya.. :mky_03:
si tetangga seberang gak ada keluar dari rumahnya, gak mau tau..
luar biasa tabiat si sopir, entah digaji berapa, disuruh si "tetangga seberang" ngapain, dia ngapain..tau bosnya salah, dia tetap ngikutin.. emang uda ga ada orang lain mau pekerjakan dia ya? :big_bored:
si sopir ini uda terkenal sekompleks, asal ngomong pake teriak teriak, macam jago kali.. mungkin memang tipikal seperti ini yang dicari si "tetangga seberang ini" :big_dunno:
update :
hari ini, rumah si Y (yang memang tak berpagar) baru dibersihkan sama pembantunya..supaya tidak dipakai atrek mundur sama mobil lain, ditaruhlah tong sampah di situ.. eh, si sopir "tetangga seberang" yang bawa mobil pickup hilux double cabin warna hitam yang panjang, mau gampang putar balik, atrek mundur langsung dihantamnya tong sampah itu sambil meninggalkan jejak ban penuh lumpur di lantai yang baru dibersihkan itu.
lanjutan ceritanya: si Y ya lapor si "tetangga seberang".. si "tetangga seberang" malah belain supirnya, malah bilang: orang kan buru buru, ngapain juga taruh tong sampah disitu.. :big_chicken: .. udah atrek mundur kedalam rumah orang, masih mau marah marah lagi.. :big_dunno:
endingnya ya: bertengkar, keluar kata2 yang gak enak didengar semua.. sampai famili ane dengar kalau si Y rencana mau pasang pagar.. wkwk.. pagar pun harus digembok, kalo gak digembok ya dibuka juga sama "tetangga seberangnya" yang gak tau malu itu..
belum habis cerita sampai disitu : giliran mobil pickup tamu si tetangga seberang yang parkir pas di depan pagar rumah famili ane.. pas mau keluar,famili ane klakson halus dulu.. gak ditanggapi.. padahal orangnya pas cuma diseberang, cuma noleh bentar, lanjut ngobrol lagi sama pembantu si tetangga seberang.. klakson keras.. gak ditanggapi juga.. akhirnya famili ane keluar dari mobil khusus untuk teriakin suruh geser, baru mau geser.. itupun jalannya pelan pelan kayak gak senang.. :big_dunno:
famili ane baru sempat pindahan akhir tahun, waktu libur sekolah anaknya..sabar sabar aja dulu sekarang.. rumah lama uda dapat pembeli, orang kompleks itu juga, blok depan..orangnya garang, mobilnya banyak juga, beli untuk invest katanya.. :big_smoking:
Itu tetangga gak tau dirinya udah level dewa ini... Kok bisa hidup sehari-harinya kaya begitu :big_dunno:
Sama tetangga begini kalo emang udah gak tahan bisa aja dituntut. Masuk dalam perbuatan tidak menyenangkan kalau tidak salah, apalagi yang digituin bukan cuma familinya om Venturtle. Kalo misalnya dia dituntut pun saya yakin orang komplek banyak yang ngedukung :big_blushing:

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 21 Oct 2017, 14:37

Rundeer wrote:
21 Oct 2017, 14:02
Venturtle wrote:
21 Oct 2017, 13:09
Venturtle wrote:
19 Oct 2017, 12:01


update :
supir tetangga seberang famili ane barusan dimarahi habis habisan sama tetangga lainnya (untuk selanjutnya disebut Y)..
Y pagi ini mau antar anak ke sekolah.. pas didepan pagar rumahnya diletakkan mobil pickup hilux double cabin hitam milik si "tetangga seberang".. Y klakson berulang kali.. kemudian datang si supir tetangga seberang.. bukannya minta maaf, malah bilang : ngapain klakson terus, aku sarapan pun belum siap.. Y kemudian bilang : aku mau antar anak ke sekolah, geserlah cepat !.. si sopir tetangga seberang terus bilang : kan bosku yang suruh, kok kau marah marah ?
Y bilang : "kalo bosmu suruh kau makan ta*k, kau pun makan lah ya".. :wkkk: :wkkk: :wkkk:
perdebatan selesai setelah sopir lainnya yang bantu pindahin mobil si tetangga seberang.. dan Y langsung antarin anaknya ke sekolah.. si sopir tetangga seberang mungkin sambung sarapan lagi.. famili ane ngamatin dari jendela kamarnya.. :mky_03:
si tetangga seberang gak ada keluar dari rumahnya, gak mau tau..
luar biasa tabiat si sopir, entah digaji berapa, disuruh si "tetangga seberang" ngapain, dia ngapain..tau bosnya salah, dia tetap ngikutin.. emang uda ga ada orang lain mau pekerjakan dia ya? :big_bored:
si sopir ini uda terkenal sekompleks, asal ngomong pake teriak teriak, macam jago kali.. mungkin memang tipikal seperti ini yang dicari si "tetangga seberang ini" :big_dunno:
update :
hari ini, rumah si Y (yang memang tak berpagar) baru dibersihkan sama pembantunya..supaya tidak dipakai atrek mundur sama mobil lain, ditaruhlah tong sampah di situ.. eh, si sopir "tetangga seberang" yang bawa mobil pickup hilux double cabin warna hitam yang panjang, mau gampang putar balik, atrek mundur langsung dihantamnya tong sampah itu sambil meninggalkan jejak ban penuh lumpur di lantai yang baru dibersihkan itu.
lanjutan ceritanya: si Y ya lapor si "tetangga seberang".. si "tetangga seberang" malah belain supirnya, malah bilang: orang kan buru buru, ngapain juga taruh tong sampah disitu.. :big_chicken: .. udah atrek mundur kedalam rumah orang, masih mau marah marah lagi.. :big_dunno:
endingnya ya: bertengkar, keluar kata2 yang gak enak didengar semua.. sampai famili ane dengar kalau si Y rencana mau pasang pagar.. wkwk.. pagar pun harus digembok, kalo gak digembok ya dibuka juga sama "tetangga seberangnya" yang gak tau malu itu..
belum habis cerita sampai disitu : giliran mobil pickup tamu si tetangga seberang yang parkir pas di depan pagar rumah famili ane.. pas mau keluar,famili ane klakson halus dulu.. gak ditanggapi.. padahal orangnya pas cuma diseberang, cuma noleh bentar, lanjut ngobrol lagi sama pembantu si tetangga seberang.. klakson keras.. gak ditanggapi juga.. akhirnya famili ane keluar dari mobil khusus untuk teriakin suruh geser, baru mau geser.. itupun jalannya pelan pelan kayak gak senang.. :big_dunno:
famili ane baru sempat pindahan akhir tahun, waktu libur sekolah anaknya..sabar sabar aja dulu sekarang.. rumah lama uda dapat pembeli, orang kompleks itu juga, blok depan..orangnya garang, mobilnya banyak juga, beli untuk invest katanya.. :big_smoking:
Itu tetangga gak tau dirinya udah level dewa ini... Kok bisa hidup sehari-harinya kaya begitu :big_dunno:
Sama tetangga begini kalo emang udah gak tahan bisa aja dituntut. Masuk dalam perbuatan tidak menyenangkan kalau tidak salah, apalagi yang digituin bukan cuma familinya om Venturtle. Kalo misalnya dia dituntut pun saya yakin orang komplek banyak yang ngedukung :big_blushing:
rata -rata penghuni kompleks ini pakai supir.. khusus di bagian yang buntu ini, yang gak pake supir cuma famili ane..karena memang belum butuh.. cuci mobil sendiri hari minggu/libur, itung itung olahraga.. kalo lagi malas, ke car wash..
si Y supirnya uda gak kerja lagi dan belum dapat penggantinya..
rata rata semua juga parkir sembarangan, cuma yang paling paling parahhhh memang si "tetangga seberang ini".. bukan cuma mobilnya, tapi mobil sodaranya, tamunya, mobil pickup, motor, becak, bahkan truk barang bolak balik.. ampun deh..
dan yang paling banyak dirugikan oleh si "tetangga seberang" ini memang famili ane..kalo sebelah kirinya si "tetangga seberang" yang tinggal orang tua.. mobil cuma 1 dan jarang banget pake mobil.. supir datang banyakan cuma panasin mobil, cuci mobil aja.. pulang pergi pasar banyakan pake becak, kadang taxi.. sebelah kanan si "tetangga seberang" ya tembok buntu.. kalo mau nunggu "tetangga seberangnya" tobat kayaknya susah deh..yang berkaitan dengannya semuanya gak beres.. contoh: adik cowok si "tetangga seberang", punya mobil City terbaru pre-facelift, usaha bareng si "tetangga seberang", uda beristri, tapi gak mau beli rumah, hidup berpindah pindah dari satu rumah sodara ke rumah sodara lainnya (di kompleks yang sama) ..kakak cewek istri tetangga seberangnya yang gak kawin, tiap hari mobil avanzanya parkir sembarangan di tempat orang lain.. bumper depannya hampir lepas pun gak diperdulikannya.. bagasi uda rusak, harus dibanting keras dan berulang ulang baru nutup.. dari dulu sampai sekarang gak pernah diservis kayaknya..ributnya minta ampun.. dia gak pikir kalau itu mengganggu tetangga lainnya.. pas pulang klakson berulang kali supaya pembantunya bukain pintu.. ampun deh, tekan bel kan juga bisa kan..
wkwk.. lingkungan rumah yang kayak gini , mending pindah aja deh .. makanya famili ane uda pengen banget cepat cepat pindah ke rumah barunya.. apa daya harus nunggu libur sekolah anaknya dulu baru sempat pindahan..

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 21 Oct 2017, 17:01

Venturtle wrote:
21 Oct 2017, 14:37
Rundeer wrote:
21 Oct 2017, 14:02
Venturtle wrote:
21 Oct 2017, 13:09

update :
hari ini, rumah si Y (yang memang tak berpagar) baru dibersihkan sama pembantunya..supaya tidak dipakai atrek mundur sama mobil lain, ditaruhlah tong sampah di situ.. eh, si sopir "tetangga seberang" yang bawa mobil pickup hilux double cabin warna hitam yang panjang, mau gampang putar balik, atrek mundur langsung dihantamnya tong sampah itu sambil meninggalkan jejak ban penuh lumpur di lantai yang baru dibersihkan itu.
lanjutan ceritanya: si Y ya lapor si "tetangga seberang".. si "tetangga seberang" malah belain supirnya, malah bilang: orang kan buru buru, ngapain juga taruh tong sampah disitu.. :big_chicken: .. udah atrek mundur kedalam rumah orang, masih mau marah marah lagi.. :big_dunno:
endingnya ya: bertengkar, keluar kata2 yang gak enak didengar semua.. sampai famili ane dengar kalau si Y rencana mau pasang pagar.. wkwk.. pagar pun harus digembok, kalo gak digembok ya dibuka juga sama "tetangga seberangnya" yang gak tau malu itu..
belum habis cerita sampai disitu : giliran mobil pickup tamu si tetangga seberang yang parkir pas di depan pagar rumah famili ane.. pas mau keluar,famili ane klakson halus dulu.. gak ditanggapi.. padahal orangnya pas cuma diseberang, cuma noleh bentar, lanjut ngobrol lagi sama pembantu si tetangga seberang.. klakson keras.. gak ditanggapi juga.. akhirnya famili ane keluar dari mobil khusus untuk teriakin suruh geser, baru mau geser.. itupun jalannya pelan pelan kayak gak senang.. :big_dunno:
famili ane baru sempat pindahan akhir tahun, waktu libur sekolah anaknya..sabar sabar aja dulu sekarang.. rumah lama uda dapat pembeli, orang kompleks itu juga, blok depan..orangnya garang, mobilnya banyak juga, beli untuk invest katanya.. :big_smoking:
Itu tetangga gak tau dirinya udah level dewa ini... Kok bisa hidup sehari-harinya kaya begitu :big_dunno:
Sama tetangga begini kalo emang udah gak tahan bisa aja dituntut. Masuk dalam perbuatan tidak menyenangkan kalau tidak salah, apalagi yang digituin bukan cuma familinya om Venturtle. Kalo misalnya dia dituntut pun saya yakin orang komplek banyak yang ngedukung :big_blushing:
rata -rata penghuni kompleks ini pakai supir.. khusus di bagian yang buntu ini, yang gak pake supir cuma famili ane..karena memang belum butuh.. cuci mobil sendiri hari minggu/libur, itung itung olahraga.. kalo lagi malas, ke car wash..
si Y supirnya uda gak kerja lagi dan belum dapat penggantinya..
rata rata semua juga parkir sembarangan, cuma yang paling paling parahhhh memang si "tetangga seberang ini".. bukan cuma mobilnya, tapi mobil sodaranya, tamunya, mobil pickup, motor, becak, bahkan truk barang bolak balik.. ampun deh..
dan yang paling banyak dirugikan oleh si "tetangga seberang" ini memang famili ane..kalo sebelah kirinya si "tetangga seberang" yang tinggal orang tua.. mobil cuma 1 dan jarang banget pake mobil.. supir datang banyakan cuma panasin mobil, cuci mobil aja.. pulang pergi pasar banyakan pake becak, kadang taxi.. sebelah kanan si "tetangga seberang" ya tembok buntu.. kalo mau nunggu "tetangga seberangnya" tobat kayaknya susah deh..yang berkaitan dengannya semuanya gak beres.. contoh: adik cowok si "tetangga seberang", punya mobil City terbaru pre-facelift, usaha bareng si "tetangga seberang", uda beristri, tapi gak mau beli rumah, hidup berpindah pindah dari satu rumah sodara ke rumah sodara lainnya (di kompleks yang sama) ..kakak cewek istri tetangga seberangnya yang gak kawin, tiap hari mobil avanzanya parkir sembarangan di tempat orang lain.. bumper depannya hampir lepas pun gak diperdulikannya.. bagasi uda rusak, harus dibanting keras dan berulang ulang baru nutup.. dari dulu sampai sekarang gak pernah diservis kayaknya..ributnya minta ampun.. dia gak pikir kalau itu mengganggu tetangga lainnya.. pas pulang klakson berulang kali supaya pembantunya bukain pintu.. ampun deh, tekan bel kan juga bisa kan..
wkwk.. lingkungan rumah yang kayak gini , mending pindah aja deh .. makanya famili ane uda pengen banget cepat cepat pindah ke rumah barunya.. apa daya harus nunggu libur sekolah anaknya dulu baru sempat pindahan..
si "tetangga seberang" ini memang buat orang kesal dengan kelakuannya.. tapi dia juga sangat sayang pada anaknya.. anaknya ditaksir sekitar smp 2 atau 3 gitu.. kenapa pakai taksir taksiran? karena tiap pagi berangkat, cuma pakai celana pendek, kaos biasa, dan laptop di tangan.. :big_chicken:
gak ada tas, peralatan tulis, ataupun buku.. :big_chicken:
tiap si anak mau main basket di ring basket di tengah tembok buntu, bapaknya bela belain geser semua mobilnya ke tempat lain (ke tempat sodaranya di kompleks itu juga).. tentunya ga sendiri, dengan sopir, istri, dll pindahin.. si anak ini mainnya pun gak becus.. asal lempar aja, tak mau tau ada mobil lain yang parkir di sebelah atau sekitar, lempar aja terus.. kalo kebetulan mobil famili ane lagi disitu, ya kena bolanya..ditegur baik baik sama famili ane, begitu famili ane masuk rumah, lanjut main lagi.. ampun deh, kelakuan anaknya sama persis kayak bapaknya, gak tau malu.. pernah sekali, anak tetangga SEBELAH kiri famili ane (yang sebelah kanan tembok buntu) ngajak main basket sama anak si tetangga "SEBERANG", tapi ditolak.. malah masuk dalam rumah.. dia mau main cuma sendiri atau sama bapaknya saja atau sama sodara bapaknya saja.. masuk rumah mungkin lapor bapaknya, lalu bapaknya perintahkan supirnya untuk usir si anak tetangga SEBELAH yang lagi main basket disitu.. :big_chicken:
famili ane dengar cerita ini dari mantan supir tetangga SEBELAHNYA yang uda gak kerja lagi akibat sering datang terlambat.. padahal itu satu satunya yang agak baik dan cocok sama famili ane.. kalo supir tetangga SEBELAH famili ane yang sekarang sih parah, temanan baik sama supir tetangga SEBERANG.. kelakuannya pun sekarang mirip mirip, suka teriak teriak kalo ngomong.. padahal awal datang kerja gak begitu.. :big_chicken:

kunaskun
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1270
Joined: 26 Mar 2007, 15:16

Re: Parking spot favourite

Post by kunaskun » 21 Oct 2017, 17:16

orang kaya gini si biasanya ya kalahnya sama oknum atau penampilan yang lebih mentereng. karena mirip kaya kelakuan manusia2 ajaib di daerah luar kota besar, jadi menang gertak dulu, kalau sudah menang bakalan menjadi jadi, nah opsinya karena sudah kalah gertak duluan (karena ngalah) ya gertak balik aja, either soft way or hard way. tapi ya bagus juga si sharing ceritanya, ternyata ada ya makhluk yanag beneran kaya manusia... untung sudah mau pindah. yang kasihan yang tinggalin rumah lama itu...

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 21 Oct 2017, 17:54

kunaskun wrote:
21 Oct 2017, 17:16
orang kaya gini si biasanya ya kalahnya sama oknum atau penampilan yang lebih mentereng. karena mirip kaya kelakuan manusia2 ajaib di daerah luar kota besar, jadi menang gertak dulu, kalau sudah menang bakalan menjadi jadi, nah opsinya karena sudah kalah gertak duluan (karena ngalah) ya gertak balik aja, either soft way or hard way. tapi ya bagus juga si sharing ceritanya, ternyata ada ya makhluk yanag beneran kaya manusia... untung sudah mau pindah. yang kasihan yang tinggalin rumah lama itu...
memang benar dan nyata kalau memang ada orang seperti "tetangga seberang" famili ane..
parkir sembarangan yang paling parah adalah ketika dia naruh pickup double cabinnya yang panjang di depan rumah famili ane, langsung tutupin slot parkir depan sekaligus pagar, jadi ga bisa keluar masuk rumah..
hati si tetangga seberang ini memang dingin sekali..
contohnya aja: batako depan rumah famili ane dilempar pake sparepart bekas atau barang berat gitu yang diturunkan dari pickupnya sampai retak retak.. depan rumah "tetangga seberang" batako nya dibuat lebih tinggi dari tempat famili ane, air cucian mobil2nya termasuk pickupnya yang penuh lumpur selalu ngalir semua ke depan rumah famili ane.. waktu famili ane mau sejajarkan tinggi batako nya, selalu dihalang-halangi dengan cara taruh mobil disitu..jadi depan rumah famili ane selalu tergenang air bekas cucian mobil tetangga2 lainnya karena lebih rendah..sedangkan tempat tetangga seberang ini selalu kering.. kalau tempatnya ada lumpur sikit aja, disuruh pembantunya untuk segera korek.. nah, kenapa gak sekalian aja suruh bersihkan tempat famili ane? kan lumpur lumpur itu sebagian besar berasal dari tempatnya..

astronot
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 59
Joined: 16 Jul 2012, 11:24

Re: Parking spot favourite

Post by astronot » 21 Oct 2017, 18:03

Inilah mengapa saya lebih suka beli rumah bekas....lingkungan dah ketahuan seperti apa

apshwn
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 282
Joined: 14 Oct 2016, 05:42

Re: Parking spot favourite

Post by apshwn » 21 Oct 2017, 18:16

dari logat cerita, ini kayaknya di kawasan orang sumatra ya Om Venturtle?

lanjutin ceritanya ya ampe si pembeli baru nginjak kepala si Y, pengen tau ending nya.

Kadang ane juga kalo gak mau ribut, ya sudah biarin karma membalasnya. Tapi cerita om ini udah tingkat dewa langit ke tujuh deh. Pengen tau kompleks mana biar ane tau orang nya ama anaknya.

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 21 Oct 2017, 19:01

astronot wrote:
21 Oct 2017, 18:03
Inilah mengapa saya lebih suka beli rumah bekas....lingkungan dah ketahuan seperti apa
famili ane juga beli rumah dari pemilik sebelumnya om..
kondisi dulu sih emang parkir tetangga tetangganya pun uda sembarangan.. cuma famili ane dulu uda kesengsem sama rumahnya dan agak anggap remeh meski uda diingatin sama pemilik rumah sebelumnya..
dan tetangga seberang ini pas famili ane masuk mobilnya ga sebanyak sekarang.. tahun demi tahun berlalu mobilnya makin banyak, karena beli mobil baru tapi mobil lama gak dijual.. :big_dunno:

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 21 Oct 2017, 19:14

apshwn wrote:
21 Oct 2017, 18:16
dari logat cerita, ini kayaknya di kawasan orang sumatra ya Om Venturtle?

lanjutin ceritanya ya ampe si pembeli baru nginjak kepala si Y, pengen tau ending nya.

Kadang ane juga kalo gak mau ribut, ya sudah biarin karma membalasnya. Tapi cerita om ini udah tingkat dewa langit ke tujuh deh. Pengen tau kompleks mana biar ane tau orang nya ama anaknya.
Yup.. :big_exellent:
pembeli rumah famili ane sih mantap ya.. belinya untuk invest aja katanya.. :big_smoking:
ane kan dengar ceritanya dari famili ane.. jadi kalau uda pindah dari rumah lama sih kata famili ane gak akan balik ke kompleks itu lagi..
tapi kalo om penasaran, ntar liat dulu boleh deh sesekali ane cek situasi kompleks itu nantinya..takutnya cuma gak bisa putar balik, mobil semua parkir sembarangan..kesana harus pake motor atau mobil kecil.. :big_biglaugh:
tapi tergantung waktu perginya juga sih..
kayaknya gak akan ada masalah kalau pemilik baru cuma invest, masalah baru muncul kalau si pemilik baru uda mau pakai rumahnya..
btw, si Y bukan si "tetangga seberang" , si Y itu tetangga yang selisih 2 rumah dari si "tetangga seberang".. awalnya si Y jarang bermasalah sama si "tetangga seberang".. mobilnya cuma prado.. tapi bulan 7 ini barusan beli innova venturer.. nah, si "tetangga seberang" ini sering parkir di slot parkir depan rumah dia, makanya karena slot parkirnya diambil, pernah sekali si Y parkirin mobilnya di slot parkir si "tetangga seberang".. nah, sejak saat itulah si "tetangga seberang" ini semakin menjadi jadi, sering parkir pas di depan pagar rumah si Y..
untuk info om aja, si "tetangga seberang" ini namanya EDY.. mobil pribadinya livina abu abu, livina putih, xtrail T32 hitam.. belum termasuk mobil pickup dan mobil sodara sodaranya..
untung akhir tahun ini famili ane uda mau pindah ke rumah baru.. :mky_02:
tetap tinggal di yang berjenis kompleks sih.. tapi uda gak buntu dan jarak seberang seberangan sangat jauh..karena rumah barunya cukup besar, jadi bisa parkir 3 mobil di dalam rumah tanpa harus taruh diluar.. mobil famili ane sekarang ada 2..jadi perhitungan famili ane sih uda gak bermasalah dengan parkir lagi.. :big_exellent:
Last edited by Venturtle on 21 Oct 2017, 19:38, edited 4 times in total.

apshwn
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 282
Joined: 14 Oct 2016, 05:42

Re: Parking spot favourite

Post by apshwn » 21 Oct 2017, 19:34

mantap deh, aplod Om ntar mobil nya di Etot (edi tolol) ke sini pas dia parkir sembarangan, kalo perlu keliatan plat nomer nya

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 21 Oct 2017, 19:40

apshwn wrote:
21 Oct 2017, 19:34
mantap deh, aplod Om ntar mobil nya di Etot (edi tolol) ke sini pas dia parkir sembarangan, kalo perlu keliatan plat nomer nya
untuk 3 mobil pribadinya, nomor platnya 1611 dengan abjad belakang yang beda beda, satu inisial namanya (nama depan dan belakang), dua lainnya kayaknya inisial nama istrinya dan anaknya..

apshwn
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 282
Joined: 14 Oct 2016, 05:42

Re: Parking spot favourite

Post by apshwn » 21 Oct 2017, 22:33

astaga, blagunya beli nomer segala, pdhl gak sekolah

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 21 Oct 2017, 22:43

apshwn wrote:
21 Oct 2017, 22:33
astaga, blagunya beli nomer segala, pdhl gak sekolah
:wkkk: :wkkk: :wkkk:

pernahmiskin
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 285
Joined: 19 Apr 2016, 12:48
Location: jogja, blitar, jakarta,

Re: Parking spot favourite

Post by pernahmiskin » 22 Oct 2017, 02:31

terlalu sabar saudaranya om...
kalau sy yg mengalami(amit2), mungkin sy ga akan bisa sesabar saudara om..
Jangan menghina kalau masih bisa di hina
Jangan merendahkan kalau masih bisa di rendahkan
Jangan sok kaya, kalau masih punya hutang
:big_exellent:

Rundeer
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 369
Joined: 15 Jan 2016, 22:00
Location: Bandar Lampung, Lampung

Re: Parking spot favourite

Post by Rundeer » 22 Oct 2017, 08:36

Om Ven, bisa sekali-kali kasih foto penampakan itu rumah + mobil-mobilnya pas lagi parkir enggak? Kacau banget kayanya tu org sekeluarga :e-wall:

User avatar
adrevolution
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 890
Joined: 15 Nov 2016, 12:22
Location: Tangerang

Re: Parking spot favourite

Post by adrevolution » 22 Oct 2017, 08:54

Koq makin kesini makin seru ceritanya ya om. Sampe beneran pindah dong familinya :big_chicken:
Mudah2an rumah barunya jauh dari yg begituan ya om. Makin banyak orang 'kaya' sableng soalnya skrg.

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 22 Oct 2017, 08:56

Rundeer wrote:
22 Oct 2017, 08:36
Om Ven, bisa sekali-kali kasih foto penampakan itu rumah + mobil-mobilnya pas lagi parkir enggak? Kacau banget kayanya tu org sekeluarga :e-wall:
jangan diliat om.. ntar tambah geram.. :big_biglaugh:
famili ane bilangin ke ane supaya ga sebar fotonya sih..
soalnya ntar keliatan kompleks mana dan rumah orang lain juga.. :big_smile]

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 22 Oct 2017, 09:09

adrevolution wrote:
22 Oct 2017, 08:54
Koq makin kesini makin seru ceritanya ya om. Sampe beneran pindah dong familinya :big_chicken:
Mudah2an rumah barunya jauh dari yg begituan ya om. Makin banyak orang 'kaya' sableng soalnya skrg.
uda mau berakhir ceritanya om.. :big_biglaugh:
sampai akhir tahun ini aja..
rumah barunya uda dipilih sedemikian rupa supaya gak bermasalah soal parkir om..

apshwn
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 282
Joined: 14 Oct 2016, 05:42

Re: Parking spot favourite

Post by apshwn » 22 Oct 2017, 09:14

photoin dan disensor aja om sekeliling nya, biar dia dapat hukuman sosial dari kita kita

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1072
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Parking spot favourite

Post by Venturtle » 22 Oct 2017, 09:19

apshwn wrote:
22 Oct 2017, 09:14
photoin dan disensor aja om sekeliling nya, biar dia dapat hukuman sosial dari kita kita
gak mempan om :big_biglaugh:
ane pernah turun tangan dua kali marahin tu orang.. cuma senyum senyum aja dia om.. ada masalah psikologi mungkin.. makanya famili ane pilih pindah aja..

Rundeer
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 369
Joined: 15 Jan 2016, 22:00
Location: Bandar Lampung, Lampung

Re: Parking spot favourite

Post by Rundeer » 22 Oct 2017, 09:22

apshwn wrote:
22 Oct 2017, 09:14
photoin dan disensor aja om sekeliling nya, biar dia dapat hukuman sosial dari kita kita
Hukuman sosial dari netijen biasanya lebih ampuh daripada hukuman sosial secara langsung :mky_07:

Post Reply

Return to “Common Topics of Cars or Automotive”

Who is online

Users browsing this forum: foris, kenop, kevinfaster, Mamang555, taniasurya078, Winz and 14 guests