Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: b8099ok, y_anjasrana, F 272, ginting, FRD, artoodetoo

User avatar
josomba
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1374
Joined: 05 Aug 2017, 19:00
Location: Tangerang Selatan
Daily Vehicle: Delman

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by josomba »

Jman wrote:
30 Apr 2019, 10:25

om mw tanya, gw kan mw perpanjang raksa nih.. or naik jd 400ribu/kejadian trus diskon cuma 10% kalo misalnya sehabis perpanjang gw cuma klaim dibawah nominal asuransi apa tahun depannya bisa turun nilai OR jd 300ribu/kejadian? sama diskon bisa nego lagi?

salesnya gw tanya cuma bilang kebijakan dari kantor, gk bisa dinego lagi..
Saya juga pake raksa, ga pernah klaim 1 tahun kemarin....tetep naik juga per kejadian... keknya ini standar semua perusahaan asuransi deh om.
Image

ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3792
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by ginting »

Jman wrote:
kompresorz wrote:
04 Jan 2019, 07:33
baru perpanjang asuransi....walo bulan 2 jatuh tempo...tapi biar sekaligus selesai dengan bayar perpanjang stnk....

anki nih krn resiko tinggi sekali klaim 500 ribu...dan preminya lebih mahal dari VRZ...krn ratenya diambil paling atas gak ada diskon...

VRZ blm pernah klaim dr baru...walo bodi udah baret n bonyok di gigitin piaraan..krn asuransi klaimnya gak ribet jadi santai jiwa...
om mw tanya, gw kan mw perpanjang raksa nih.. or naik jd 400ribu/kejadian trus diskon cuma 10% kalo misalnya sehabis perpanjang gw cuma klaim dibawah nominal asuransi apa tahun depannya bisa turun nilai OR jd 300ribu/kejadian? sama diskon bisa nego lagi?

salesnya gw tanya cuma bilang kebijakan dari kantor, gk bisa dinego lagi..
coba aja oom ditanya apa alasannya kok kena OR Rp 400rb

trus kalau masih mau iseng coba tanya, kenapa diskonnya gak dipush sampe 25% sesuai Surat Edara OJK ini (buka link).

https://www.ojk.go.id/id/kanal/iknb/reg ... -2017.aspx


Jman
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 148
Joined: 14 Sep 2012, 16:37

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by Jman »

josomba wrote:
30 Apr 2019, 18:14
Jman wrote:
30 Apr 2019, 10:25

om mw tanya, gw kan mw perpanjang raksa nih.. or naik jd 400ribu/kejadian trus diskon cuma 10% kalo misalnya sehabis perpanjang gw cuma klaim dibawah nominal asuransi apa tahun depannya bisa turun nilai OR jd 300ribu/kejadian? sama diskon bisa nego lagi?

salesnya gw tanya cuma bilang kebijakan dari kantor, gk bisa dinego lagi..
Saya juga pake raksa, ga pernah klaim 1 tahun kemarin....tetep naik juga per kejadian... keknya ini standar semua perusahaan asuransi deh om.
ohh memang naik ya ORnya, gw kira dinaikin gara” sering klaim..
ginting wrote:
30 Apr 2019, 22:49
Jman wrote:
kompresorz wrote:
04 Jan 2019, 07:33
baru perpanjang asuransi....walo bulan 2 jatuh tempo...tapi biar sekaligus selesai dengan bayar perpanjang stnk....

anki nih krn resiko tinggi sekali klaim 500 ribu...dan preminya lebih mahal dari VRZ...krn ratenya diambil paling atas gak ada diskon...

VRZ blm pernah klaim dr baru...walo bodi udah baret n bonyok di gigitin piaraan..krn asuransi klaimnya gak ribet jadi santai jiwa...
om mw tanya, gw kan mw perpanjang raksa nih.. or naik jd 400ribu/kejadian trus diskon cuma 10% kalo misalnya sehabis perpanjang gw cuma klaim dibawah nominal asuransi apa tahun depannya bisa turun nilai OR jd 300ribu/kejadian? sama diskon bisa nego lagi?

salesnya gw tanya cuma bilang kebijakan dari kantor, gk bisa dinego lagi..
coba aja oom ditanya apa alasannya kok kena OR Rp 400rb

trus kalau masih mau iseng coba tanya, kenapa diskonnya gak dipush sampe 25% sesuai Surat Edara OJK ini (buka link).

https://www.ojk.go.id/id/kanal/iknb/reg ... -2017.aspx
cuma bilang ada kenaikan sih om ORnya, di raksa maksimal diskon 15% kyknya.. sales bilang itu promo tahun lalu, cuma agan kompresorz januari 2019 msh dpt 15%..

gw akuin raksa mantap sih klaimnya, ganti sparepart cepet.. asal barang ready stok, langsung dipasang..

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4982
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by kompresorz »

:big_biglaugh: ...

iya pake asuransi yang pasti2 aja...jangan tergiur harga murah n dapat mobil pengganti...
perbaikan mobil sekali rusak bisa puluhan jutiaw...apalg sekelas mobil eropa..bemper aja puluhan jutiaw..w205 bemper depan aja 19 jutaan belum pernak pernik dibempernya...


saya perpanjang bulan 2 kmrn or masih 300 ribu...kecuali anki...spesial rate..krn saya customer di istimewakan... :big_biglaugh:

bulan depan saya perpanjang alpard yang harusnya bulan 7 jatuh tempo...
tp kbiasaan saya selalu minta perpajnang 1 bulan lebih cepat...

brapa hari lalu mobil lagi berenti macet di seruduk fortuner yang hendak belok...bemper ktarik pecah beserta asesoriesnya...
sementara ikat insulok aja...yg penting mobilnya tetap keren alpard mamen....
saya hanya minta ganti uang asuransi...


maklum di sini dianggap orang kayah jadi cincai capcai fuyunghai tahu masak kuah...

malas bdebat ky orang susah..namanya jg gak sengaja...

belum saya klaim asuransi krn tunggu perpanjang aja..
kasian udah 2 x klaim ampir 100 juta...
Screenshot_20190519-193142_Gallery.jpg
Screenshot_20190519-193138_Gallery.jpg
..
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4982
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by kompresorz »

baru tadi bayar perpanjang alphard ternyata OR kena 500/kejadian...
krn saya orangnya cincai capcai langsung bayar lunas saja...walo dikasi waktu pembayaran kalo sudah polisnya sampe rumah..gak betah ada pembayaran ngegantung...biar selesai urusan... yg penting klaim gak susah...tapi sejak 2004 member raksa pratikara gak pernah susah sih klaim...bebas pilih bengkel resmi...mungkin sudah ampir 20 mobil sejak gonta ganti mobil baru..jd puas jiwa n raga...
20190611_183658.jpg
Screenshot_20190611-185110_Gallery.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

zzzprince
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 302
Joined: 05 Dec 2016, 01:38

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by zzzprince »

kompresorz wrote:
11 Jun 2019, 18:52
baru tadi bayar perpanjang alphard ternyata OR kena 500/kejadian...
krn saya orangnya cincai capcai langsung bayar lunas saja...walo dikasi waktu pembayaran kalo sudah polisnya sampe rumah..gak betah ada pembayaran ngegantung...biar selesai urusan... yg penting klaim gak susah...tapi sejak 2004 member raksa pratikara gak pernah susah sih klaim...bebas pilih bengkel resmi...mungkin sudah ampir 20 mobil sejak gonta ganti mobil baru..jd puas jiwa n raga...

20190611_183658.jpg
Screenshot_20190611-185110_Gallery.jpg
Mantab djiwa nih koko kompresorz, kalo nemu customer kaya gitu asuransi pasti kasih pelayanan flagship juga tentunya. Kira kira boleh bisikin sales asuransinya gak ko? Kebetulan mobil lgcg mau masuk asuransi lagi

Notoire
Newbie
Newbie
Posts: 11
Joined: 01 Apr 2018, 13:40
Location: Tangerang
Daily Vehicle: Veloz

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by Notoire »

Kantor gw rekanan raksa pratikara untuk penjualan alat berat (by fidusia maupun non leasing), memang utk klaim nya gak ribet n cairnya cepet, tapi sulit buat klaim secara ex gratia.
Makanya fleet kendaraan kantor gw gak pake raksa.

User avatar
josomba
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1374
Joined: 05 Aug 2017, 19:00
Location: Tangerang Selatan
Daily Vehicle: Delman

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by josomba »

kompresorz wrote:
11 Jun 2019, 18:52
baru tadi bayar perpanjang alphard ternyata OR kena 500/kejadian...
krn saya orangnya cincai capcai langsung bayar lunas saja...walo dikasi waktu pembayaran kalo sudah polisnya sampe rumah..gak betah ada pembayaran ngegantung...biar selesai urusan... yg penting klaim gak susah...tapi sejak 2004 member raksa pratikara gak pernah susah sih klaim...bebas pilih bengkel resmi...mungkin sudah ampir 20 mobil sejak gonta ganti mobil baru..jd puas jiwa n raga...

20190611_183658.jpg
Screenshot_20190611-185110_Gallery.jpg
Idem, Raksa menurut saya juga paling cincai kalau mau klaim... Pernah pake 2 perusahaan asuransi selain raksa keknya kalau mau klaim, ada aja ngeles2 supaya ga ditanggung.
Image

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4982
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by kompresorz »

zzzprince wrote:
11 Jun 2019, 19:37
kompresorz wrote:
11 Jun 2019, 18:52
baru tadi bayar perpanjang alphard ternyata OR kena 500/kejadian...
krn saya orangnya cincai capcai langsung bayar lunas saja...walo dikasi waktu pembayaran kalo sudah polisnya sampe rumah..gak betah ada pembayaran ngegantung...biar selesai urusan... yg penting klaim gak susah...tapi sejak 2004 member raksa pratikara gak pernah susah sih klaim...bebas pilih bengkel resmi...mungkin sudah ampir 20 mobil sejak gonta ganti mobil baru..jd puas jiwa n raga...

20190611_183658.jpg
Screenshot_20190611-185110_Gallery.jpg
Mantab djiwa nih koko kompresorz, kalo nemu customer kaya gitu asuransi pasti kasih pelayanan flagship juga tentunya. Kira kira boleh bisikin sales asuransinya gak ko? Kebetulan mobil lgcg mau masuk asuransi lagi
:wkkk: ....

datangin aja cabang terdekat...ada marketingnya..coba aja..gak ribet kalo mobil normal...
atau hub pusat aja tanah abang..trs bisa cek mobil perwakilan di kantor cabang atau org datang kerumah...tetap masuk member pusat...yah kalo ada apa mungkin lebih terbantu...

josomba wrote:
11 Jun 2019, 21:43
kompresorz wrote:
11 Jun 2019, 18:52
baru tadi bayar perpanjang alphard ternyata OR kena 500/kejadian...
krn saya orangnya cincai capcai langsung bayar lunas saja...walo dikasi waktu pembayaran kalo sudah polisnya sampe rumah..gak betah ada pembayaran ngegantung...biar selesai urusan... yg penting klaim gak susah...tapi sejak 2004 member raksa pratikara gak pernah susah sih klaim...bebas pilih bengkel resmi...mungkin sudah ampir 20 mobil sejak gonta ganti mobil baru..jd puas jiwa n raga...

20190611_183658.jpg
Screenshot_20190611-185110_Gallery.jpg
Idem, Raksa menurut saya juga paling cincai kalau mau klaim... Pernah pake 2 perusahaan asuransi selain raksa keknya kalau mau klaim, ada aja ngeles2 supaya ga ditanggung.
ya bisa jg tanya sama orang bengkel raksa gimana...lancar cepat gak pembayarannya...
kadang klo susah agak malas bengkelnya...

dr itu ketauan apakah salah 1 asuransi bonafide...

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4982
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by kompresorz »

semalam serempetan truk sbelah kanan...mungkin sama2 lelah...macet malam minggu...tapi gak apa...kasian sopirnya gak bakal ada duit ganti 500 ribu...gratis...yang lebih duitnya harus ber amal..
bsk klaim lah...sudah bonyok kanan kiri...ikat insulok spy gak jatuh..gril jg copot sudah hancur terlindas...ini mobil jg rajin amat bodi repair...bemper blakang jg bonyok...lampu depan kanan kiri jg baret kserempet...

tapi satu persatu perbaiki...kasian asuransi baik... :big_smoking:
20190630_093504.jpg
20190630_094004.jpg
20190630_093558.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4982
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by kompresorz »

baru klaim tadi pagi....akhirnya sekalian cat 1 bodi...kecuali bagasi n atap...krn nunggu part lama jg..maklum CBU IU...masuk plaza toyota..SA bilang raksa TOP...hari itu SPK hari itu lgsg proses...
malas ketik ah penjelasan tentang merk yg lain gmn bla bla bla...dikasi tau pekerjaan paling cepat 1 bulan...krn alphard beda penanganan..saya bilang gak apa...2 bulan jg gak apa...klo perlu 3 bulan...lagi malas pake...bosan...

kt survey kena 5 OR..saya bilang tserah hitung aja saya gak tawar...jgn sampe nanti kena marah atasan...kt survey gak pak cukup 5 0R...pdhl kirain 6-7 OR aja cincai capcai kuah...asuransi baik hati....bonafide...
ganti lampu depan n bemper aja mungkin gak cukup 20 jutiaww...
Screenshot_20190701-182112_Gallery.jpg
Screenshot_20190701-182018_Gallery.jpg
Screenshot_20190701-182030_Gallery.jpg
Screenshot_20190701-182325_Gallery.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

User avatar
lonely1999
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 252
Joined: 18 Jun 2014, 10:07
Location: kolong langit
Daily Vehicle: supra fit

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by lonely1999 »

Kalo liat di foto.
Mobilnya masih mulus dan kinclong itu om.

Kalo dicat ulang dan poles sampe kinclong seperti awal bisa habis berapa duit itu bengkel hehe...


User avatar
josomba
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1374
Joined: 05 Aug 2017, 19:00
Location: Tangerang Selatan
Daily Vehicle: Delman

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by josomba »

kompresorz wrote:
01 Jul 2019, 18:37
baru klaim tadi pagi....akhirnya sekalian cat 1 bodi...kecuali bagasi n atap...krn nunggu part lama jg..maklum CBU IU...masuk plaza toyota..SA bilang raksa TOP...hari itu SPK hari itu lgsg proses...
malas ketik ah penjelasan tentang merk yg lain gmn bla bla bla...dikasi tau pekerjaan paling cepat 1 bulan...krn alphard beda penanganan..saya bilang gak apa...2 bulan jg gak apa...klo perlu 3 bulan...lagi malas pake...bosan...

kt survey kena 5 OR..saya bilang tserah hitung aja saya gak tawar...jgn sampe nanti kena marah atasan...kt survey gak pak cukup 5 0R...pdhl kirain 6-7 OR aja cincai capcai kuah...asuransi baik hati....bonafide...
ganti lampu depan n bemper aja mungkin gak cukup 20 jutiaww...

-cut-
Wah, kantor cabang raksa yg sering saya kunjungi juga sbelom berobat kalau mobil penyok :big_grin:
Image

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4982
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by kompresorz »

:frm_shock:
lonely1999 wrote:
01 Jul 2019, 19:57
Kalo liat di foto.
Mobilnya masih mulus dan kinclong itu om.

Kalo dicat ulang dan poles sampe kinclong seperti awal bisa habis berapa duit itu bengkel hehe...
efek foto aja apalg bidangnya lebar...tapi baru berapa bulan cat ulang 1 bodi di tunas...
sbenarnya ini mobil parah...catnya berkerak pulau kena zat cair kucing pilek yg nempel meresap bodi...maklum kucing sering tdur diatas mobil...
bemper aja sering sangkut trotoar parkir kadang ampir copot sangkut trs diketok tangan bisa masuk lagi...ittuah hebatnya TOYOoTA...
josomba wrote:
01 Jul 2019, 22:02


Wah, kantor cabang raksa yg sering saya kunjungi juga sbelom berobat kalau mobil penyok :big_grin:
wah ada tetangga.....

:big_biglaugh:

Dxo24
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 85
Joined: 22 Apr 2016, 07:15

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by Dxo24 »

om om sekalian mau tanya, utk asuransi kalau kita facelift mobil sendiri apakah hitungannya kalo bemper rusak akan diganti pake yg sesuai sama tahun kelahiran mobil apa gmn ya? rencananya mau facelift innova lama dan akan facelift ke model 2015

Ababiz1
Newbie
Newbie
Posts: 11
Joined: 16 May 2019, 01:14

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by Ababiz1 »

ginting wrote:
30 Apr 2019, 22:49
Jman wrote:
kompresorz wrote:
04 Jan 2019, 07:33
baru perpanjang asuransi....walo bulan 2 jatuh tempo...tapi biar sekaligus selesai dengan bayar perpanjang stnk....

anki nih krn resiko tinggi sekali klaim 500 ribu...dan preminya lebih mahal dari VRZ...krn ratenya diambil paling atas gak ada diskon...

VRZ blm pernah klaim dr baru...walo bodi udah baret n bonyok di gigitin piaraan..krn asuransi klaimnya gak ribet jadi santai jiwa...
om mw tanya, gw kan mw perpanjang raksa nih.. or naik jd 400ribu/kejadian trus diskon cuma 10% kalo misalnya sehabis perpanjang gw cuma klaim dibawah nominal asuransi apa tahun depannya bisa turun nilai OR jd 300ribu/kejadian? sama diskon bisa nego lagi?

salesnya gw tanya cuma bilang kebijakan dari kantor, gk bisa dinego lagi..
coba aja oom ditanya apa alasannya kok kena OR Rp 400rb

trus kalau masih mau iseng coba tanya, kenapa diskonnya gak dipush sampe 25% sesuai Surat Edara OJK ini (buka link).

https://www.ojk.go.id/id/kanal/iknb/reg ... -2017.aspx


trmksh om menyertakan link ojk untuk discount 25 % nya itu ada di mana yah di file pdf itu . oh yah tadi nya sy di kasih discount hanya 20% om ,sebelum deal tapi setelah baca postingan om langsung sy bilang kenapa gak 25% discount sesuai peraturan ojk sambil sy sertakan link yg dari om itu . Eh jawab nya mau direvisi yg hitungan dg potongan 20% di ganti dg discount 25% . Yeeaah . sekali lagi banyak terimaksih yah om. ternyata manjur anjuran yg om sarankan .

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4982
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by kompresorz »

2 hari lagi sudah 1 bulan aja tuh mobil di bengkel...top markotob asuransi kerjasama dengan bengkel plaza toyota...hasilnya jg pasti top pancen markotob... :big_smoking:


btw...

kapan hari mobil ketiban balok kayu bekas tukang bangunan pake blm pindahin ...kena angin trs penyok lecet dah...

yah biar sajalah klaimnya...walo tuh mobil udah gak kinclong lagi...
klaim merci n alpard yg sekali perbaikan hampir 100 juta aja gak susah klaimnya...apalg mobil perang kelas rakyat....

kalo kata bung rhooma...santaiiii

yang penting mobilnya msh keluaran terbaru gagah mewah... :big_biglaugh:
Screenshot_20190729-212204_Gallery.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.

FU27
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 641
Joined: 03 May 2017, 16:39
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Karimun Wagon R
Contact:

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by FU27 »

Baru selesai klaim asuransi, pakai Bess Central, survei tinggal ke beres, SA yang estimasi, tapi SA nya agak ragu2 estimasinya. Mau coba datang langsung ke kantornya aja klo nanti klaim lagi, apakah pelayanannya bisa seperti Raksa

lemonadelovers
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1177
Joined: 26 Apr 2014, 11:42

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by lemonadelovers »

kompresorz wrote:
01 Jul 2019, 18:37
baru klaim tadi pagi....akhirnya sekalian cat 1 bodi...kecuali bagasi n atap...krn nunggu part lama jg..maklum CBU IU...masuk plaza toyota..SA bilang raksa TOP...hari itu SPK hari itu lgsg proses...
malas ketik ah penjelasan tentang merk yg lain gmn bla bla bla...dikasi tau pekerjaan paling cepat 1 bulan...krn alphard beda penanganan..saya bilang gak apa...2 bulan jg gak apa...klo perlu 3 bulan...lagi malas pake...bosan...

kt survey kena 5 OR..saya bilang tserah hitung aja saya gak tawar...jgn sampe nanti kena marah atasan...kt survey gak pak cukup 5 0R...pdhl kirain 6-7 OR aja cincai capcai kuah...asuransi baik hati....bonafide...
ganti lampu depan n bemper aja mungkin gak cukup 20 jutiaww...

Screenshot_20190701-182112_Gallery.jpg
Screenshot_20190701-182018_Gallery.jpg
Screenshot_20190701-182030_Gallery.jpg
Screenshot_20190701-182325_Gallery.jpg
Pernah baca di web sebelah, klaim lampu alphard 25jt sebiji wkwkwk

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4982
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by kompresorz »

FU27 wrote:
29 Jul 2019, 22:19
Baru selesai klaim asuransi, pakai Bess Central, survei tinggal ke beres, SA yang estimasi, tapi SA nya agak ragu2 estimasinya. Mau coba datang langsung ke kantornya aja klo nanti klaim lagi, apakah pelayanannya bisa seperti Raksa

org bengkel lgsg aksi dengan gerakan the FLASH klo emang asuransi bonafide....bisa yg masuk duluan lain kerjaannya lebih lama...

bengkel mana sih kerja yg gak mau cepat dapat duit....


:big_biglaugh:
lemonadelovers wrote:
30 Jul 2019, 05:19
kompresorz wrote:
01 Jul 2019, 18:37
baru klaim tadi pagi....akhirnya sekalian cat 1 bodi...kecuali bagasi n atap...krn nunggu part lama jg..maklum CBU IU...masuk plaza toyota..SA bilang raksa TOP...hari itu SPK hari itu lgsg proses...
malas ketik ah penjelasan tentang merk yg lain gmn bla bla bla...dikasi tau pekerjaan paling cepat 1 bulan...krn alphard beda penanganan..saya bilang gak apa...2 bulan jg gak apa...klo perlu 3 bulan...lagi malas pake...bosan...

kt survey kena 5 OR..saya bilang tserah hitung aja saya gak tawar...jgn sampe nanti kena marah atasan...kt survey gak pak cukup 5 0R...pdhl kirain 6-7 OR aja cincai capcai kuah...asuransi baik hati....bonafide...
ganti lampu depan n bemper aja mungkin gak cukup 20 jutiaww...

Screenshot_20190701-182112_Gallery.jpg
Screenshot_20190701-182018_Gallery.jpg
Screenshot_20190701-182030_Gallery.jpg
Screenshot_20190701-182325_Gallery.jpg
Pernah baca di web sebelah, klaim lampu alphard 25jt sebiji wkwkwk

ngeri jg tnyata....


asuransi bonafide harga 100 juta mah gampang aja klaimnya...

ferari aja cepat...

yg bikin lama pesan partnya...mobil langka...


:ngacir:

User avatar
area09
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 29
Joined: 25 Jul 2019, 22:21
Location: West Nusa Tenggara
Contact:

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by area09 »

ada yg udah pake sinar mas? gimana proses klaimnya, ribet ga om?

Penikmat_Kopi
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1234
Joined: 09 Nov 2012, 07:39

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by Penikmat_Kopi »

Om-om ada yang punya pengalaman pake Axa Mandiri gak? Share dong bagaimana service dan klaimnya?

User avatar
area09
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 29
Joined: 25 Jul 2019, 22:21
Location: West Nusa Tenggara
Contact:

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by area09 »

Penikmat_Kopi wrote:
30 Jul 2019, 14:50
Om-om ada yang punya pengalaman pake Axa Mandiri gak? Share dong bagaimana service dan klaimnya?
Axa Mandiri sudah ada asuransi kerugian ya om? waktu 2010 saya jadi salesnya belum ada sih; masih asuransi jiwa & kesehatan saja

Penikmat_Kopi
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1234
Joined: 09 Nov 2012, 07:39

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by Penikmat_Kopi »

area09 wrote:
30 Jul 2019, 15:51
Penikmat_Kopi wrote:
30 Jul 2019, 14:50
Om-om ada yang punya pengalaman pake Axa Mandiri gak? Share dong bagaimana service dan klaimnya?
Axa Mandiri sudah ada asuransi kerugian ya om? waktu 2010 saya jadi salesnya belum ada sih; masih asuransi jiwa & kesehatan saja
ada nih, gue ditawarin, itungannya murah sih. cuma belum pernah tau gimana service dan klaimnya ribet atau enggak.

Newmember2018
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 122
Joined: 08 Dec 2018, 14:13
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Ignis

Re: Tanya asuransi mobil yang claimnya ga ribet.com

Post by Newmember2018 »

Ada yg pernah pakai asuransi MSIG gak?

Post Reply