Khusus TOP SPEED - PART 03

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

doge
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 750
Joined: Mon Jan 18, 2016 14:54

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by doge »

htannis wrote:Ipah payah belum ada yg bisa lepas speed limiter, kalau geser limiter ke 4800 sih dah bisa, kalau dilepas speed nya bs 240kmh tuh rpm 4800 nya, padahal ke 192kmh rpm 4200 cuman 20 detik doang dari diem :big_slap:
Aku gagal paham om...
Klo sdh bs geser limiter ke 4800rpm bukannya hrsnya bs nyampe speed 240kph? (Imo, klo bs 4800 rpm tp speed ngga smpe 240 kph berarti mslhnya bukan krn speed limiter mestinya... cmiiw)
:ngacir:
Aihawari
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 15
Joined: Mon Jul 11, 2016 0:31

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by Aihawari »

Akhirnya setelah hampir setahun jadi silent reader, mulai terpacu untuk bikin account untuk reply disini :e-dance:

Semoga ilmu nubie bertambah disini :frm_salut:
Top speed mobil yang pernah dipake :

Nissan Serena C24 AT 2012 : 180km/h (bokap, waktu masi baru)
Toyota Vios E MT 2005 : 190km/h (nyokap, waktu masi belum takut :roll: ) (ane belum bisa nyetir)
Toyota Fortuner MT 2008 : 160km/h (drafting belakang everest)
Toyota Fortuner TRD MT 2015 : 180km/h (untuk tinggi 1,8m ini mobil berasa napak tanah :off_good_job: )
Honda CR-V 2.0 MT 2006 : 160km/h (bokap, ujan lebat)
Honda Mobilio 1.5 MT 2014 : 140km/h
Mercedes Benz E320 MT W124 1995 : 200km/h (tarikan paling yahud, nafas masi sisa sangat banyak :frm_tumbright: tapi traffic depan keburu rame :e-wall: )
Kia Picanto 1.25 MT 2012 : 160km/h (masih ada, tapi >140 ada bau angus)
Suzuki Aerio 1.5 MT 2004 : 150 km/h (jalan layang casablanca)

Semua mobil bervariasi usianya saat dipakai top speed, dari baru 3 - 18 tahun :ngacir:
User avatar
htannis
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3287
Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by htannis »

doge wrote:
htannis wrote:Ipah payah belum ada yg bisa lepas speed limiter, kalau geser limiter ke 4800 sih dah bisa, kalau dilepas speed nya bs 240kmh tuh rpm 4800 nya, padahal ke 192kmh rpm 4200 cuman 20 detik doang dari diem :big_slap:
Aku gagal paham om...
Klo sdh bs geser limiter ke 4800rpm bukannya hrsnya bs nyampe speed 240kph? (Imo, klo bs 4800 rpm tp speed ngga smpe 240 kph berarti mslhnya bukan krn speed limiter mestinya... cmiiw)
Limiter inniva saya sementara saya geser ke 4600rpm, speed limiter innova itu di gearbox, jadi kita suspect perlu reflash tcu nya. Untul rpm itu di mesin, jadi untuk gear 1 - 2 - 3 bisa ke rpm 4600 kalau kita mainin shift gate nya.
Emang maksudnya masalahnya apa nih? Tenang aja kalau innova d4d matic mah dah saya dan teman2 pelajari, itu aja geser ke 4600rpm secara mekanikal belum ada yg tau caranya dan hanya saya dan beberapa teman saya yg tau dan digeser rpm limiternya :mky_01:
Gak enak banget bejek pol dari diam cuman 20 detik dah prettt prettt prettt kena speed limiter :big_biglaugh:
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
arfs
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1344
Joined: Mon Jan 25, 2016 11:40
Location: Jakarta

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by arfs »

htannis wrote: Limiter inniva saya sementara saya geser ke 4600rpm, speed limiter innova itu di gearbox, jadi kita suspect perlu reflash tcu nya. Untul rpm itu di mesin, jadi untuk gear 1 - 2 - 3 bisa ke rpm 4600 kalau kita mainin shift gate nya.
Emang maksudnya masalahnya apa nih? Tenang aja kalau innova d4d matic mah dah saya dan teman2 pelajari, itu aja geser ke 4600rpm secara mekanikal belum ada yg tau caranya dan hanya saya dan beberapa teman saya yg tau dan digeser rpm limiternya :mky_01:
Gak enak banget bejek pol dari diam cuman 20 detik dah prettt prettt prettt kena speed limiter :big_biglaugh:
Kalo di swap gearbox 6 speed bisa gk yah om?
Siapa tau nanti ada Ipah tembus 300 km/h :glodak:
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
dieselman228
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 977
Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by dieselman228 »

htannis wrote:Ipah payah belum ada yg bisa lepas speed limiter, kalau geser limiter ke 4800 sih dah bisa, kalau dilepas speed nya bs 240kmh tuh rpm 4800 nya, padahal ke 192kmh rpm 4200 cuman 20 detik doang dari diem :big_slap:

om oot dikit kalau udah di top gear terus pedal to metal, tetep ke tahan di 4600 yah? ga mungkin kena redline?
gnki diesel kopling jadi kuda harian :mky_07:
User avatar
htannis
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3287
Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by htannis »

arfs wrote:
htannis wrote: Limiter inniva saya sementara saya geser ke 4600rpm, speed limiter innova itu di gearbox, jadi kita suspect perlu reflash tcu nya. Untul rpm itu di mesin, jadi untuk gear 1 - 2 - 3 bisa ke rpm 4600 kalau kita mainin shift gate nya.
Emang maksudnya masalahnya apa nih? Tenang aja kalau innova d4d matic mah dah saya dan teman2 pelajari, itu aja geser ke 4600rpm secara mekanikal belum ada yg tau caranya dan hanya saya dan beberapa teman saya yg tau dan digeser rpm limiternya :mky_01:
Gak enak banget bejek pol dari diam cuman 20 detik dah prettt prettt prettt kena speed limiter :big_biglaugh:
Kalo di swap gearbox 6 speed bisa gk yah om?
Siapa tau nanti ada Ipah tembus 300 km/h :glodak:
Bisa ganti ke manual 5 speed punya t.supra trus ganti fg yg lebih kecil, bisa aja tembus 300km/h (gps) kalau ada yg brani, kalah 190kmh configurasi ipah ane masih stabil banget menurut ane yah gak goyang sama sekali. :big_grin:
dieselman228 wrote:
htannis wrote:Ipah payah belum ada yg bisa lepas speed limiter, kalau geser limiter ke 4800 sih dah bisa, kalau dilepas speed nya bs 240kmh tuh rpm 4800 nya, padahal ke 192kmh rpm 4200 cuman 20 detik doang dari diem :big_slap:

om oot dikit kalau udah di top gear terus pedal to metal, tetep ke tahan di 4600 yah? ga mungkin kena redline?
Benar, ketahan di 4600, kalau misalnya kt taro tuas di 1/2/d3, kalau d4 gak bs ke 4600rpm kan ketahan speed limiter(192kmh speedo). Redline mah di innova d4d 4300 rpm tuh. Nah kalau di mesin dyno speed limiter nya bs dilepas pake dastek, cuman aneh kalau di jalan tetap ada speed limiternya, makanya satu2nya jalan coba re flash transmision control unit nya :big_dunno:
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
dieselman228
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 977
Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by dieselman228 »

htannis wrote:Benar, ketahan di 4600, kalau misalnya kt taro tuas di 1/2/d3, kalau d4 gak bs ke 4600rpm kan ketahan speed limiter(192kmh speedo). Redline mah di innova d4d 4300 rpm tuh. Nah kalau di mesin dyno speed limiter nya bs dilepas pake dastek, cuman aneh kalau di jalan tetap ada speed limiternya, makanya satu2nya jalan coba re flash transmision control unit nya :big_dunno:
wah yang bener redlinenya di rpm 4300? ini gnki loh om, kyknya di tachometernya mulai terbaca redline di 4500-4600 deh..
beda kalau ANKI sy ga tau kyknya lebih rendah yah?
gnki diesel kopling jadi kuda harian :mky_07:
User avatar
htannis
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3287
Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by htannis »

dieselman228 wrote:
htannis wrote:Benar, ketahan di 4600, kalau misalnya kt taro tuas di 1/2/d3, kalau d4 gak bs ke 4600rpm kan ketahan speed limiter(192kmh speedo). Redline mah di innova d4d 4300 rpm tuh. Nah kalau di mesin dyno speed limiter nya bs dilepas pake dastek, cuman aneh kalau di jalan tetap ada speed limiternya, makanya satu2nya jalan coba re flash transmision control unit nya :big_dunno:
wah yang bener redlinenya di rpm 4300? ini gnki loh om, kyknya di tachometernya mulai terbaca redline di 4500-4600 deh..
beda kalau ANKI sy ga tau kyknya lebih rendah yah?
Maksud saya standardnya limiternya di 4300 om :upss:
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
dieselman228
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 977
Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by dieselman228 »

htannis wrote:
dieselman228 wrote:
htannis wrote:Benar, ketahan di 4600, kalau misalnya kt taro tuas di 1/2/d3, kalau d4 gak bs ke 4600rpm kan ketahan speed limiter(192kmh speedo). Redline mah di innova d4d 4300 rpm tuh. Nah kalau di mesin dyno speed limiter nya bs dilepas pake dastek, cuman aneh kalau di jalan tetap ada speed limiternya, makanya satu2nya jalan coba re flash transmision control unit nya :big_dunno:
wah yang bener redlinenya di rpm 4300? ini gnki loh om, kyknya di tachometernya mulai terbaca redline di 4500-4600 deh..
beda kalau ANKI sy ga tau kyknya lebih rendah yah?
Maksud saya standardnya limiternya di 4300 om :upss:

Bener baru sadar limitnya di 4300 hmmm
Last edited by dieselman228 on Mon Jul 11, 2016 8:32, edited 1 time in total.
gnki diesel kopling jadi kuda harian :mky_07:
User avatar
fatmike21
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 135
Joined: Thu Mar 14, 2013 3:56
Location: Lereng Merapi, Sleman, Jogja

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by fatmike21 »

htannis wrote:
Bisa ganti ke manual 5 speed punya t.supra trus ganti fg yg lebih kecil, bisa aja tembus 300km/h (gps) kalau ada yg brani, kalah 190kmh configurasi ipah ane masih stabil banget menurut ane yah gak goyang sama sekali. :big_grin: :
untuk 6 speed ganti sekalian pakai 6MT nya supra om Getrag punya, kalau 5MT pakai aisin W58 atau R154.. :ngacir:
"straight 6 forever"
User avatar
htannis
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3287
Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by htannis »

dieselman228 wrote:
htannis wrote:
dieselman228 wrote:
wah yang bener redlinenya di rpm 4300? ini gnki loh om, kyknya di tachometernya mulai terbaca redline di 4500-4600 deh..
beda kalau ANKI sy ga tau kyknya lebih rendah yah?
Maksud saya standardnya limiternya di 4300 om :upss:

Bener baru sadar limitnya di 4300 hmmm
Yes 2kd edu3 limiter di 4300, untuk edu2 ataupun hilux 1kd limiter di 4200. Kalau dakar 4d56 limiter 4800rpm
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
oombrewok
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: Sun Jul 24, 2016 11:57

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by oombrewok »

ikutan nimbrung ya om, sayang ga ada foto nya karena ga berani motret..

pertama kali dapet sim A kelas 2 sma, sampe sekarang udah ada bberapa mobil yg saya tes top speednya..
pertama, nyobain pake yaris m/t std (2008) muatan 5 orang badan enteng semua, dari gigi 3 redline sampe gigi 5 entah rpm berapa dapet 190 km/h waktu trek panjang dan agak turun di tol cilegon-cikupa, karena isi penuh jdi rasanya mobil stabil dan enak bejeknya..
kedua, innova 2.0 m/t std (2008), iseng tes stelah servis 40 ribu km, start dri gigi 3 redline sampe dapet 170 km/h di tol cilegon barat-cilegon timur, krna trek lurusnya pendek jadi ga berani nambah (mobil udah goyang goyang)..
ketiga, fortuner 2.5 m/t std (2011) ini mobil kerasa paling boyo nariknya :big_dunno: mentok di 160 km/h gak mau lebih dan body berasa geter banget, trek nya di tol cilegon timur-serang timur..
keempat, yaris a/t trd std (2012) tes top speed dadakan karena ada dakar yang ngebut juga, start dari gear 2 redline sampe dapet 180 km/h rasanya belum mentok cuma keburu ngerem karena traffic padat didepan dan si dakar udah ga ngebut lagi..
kelima, fortuner vnt a/t std (2013) baru nyoba sampe 170 km/h, ga berani lebih karena mobil tinggi dan jalanan ga rata..
kelima, jazz rs ge8 a/t dp+fp ord+knn rep filter (2013) top tanpa ac 195 km/h tol cipali, lanjut full redline dari cirebon-cilegon 3,5 jam ngejar buka puasa dirumah :mky_01:
keenam, xtrail 2.0 m/t std (2010) baru nyoba sampe 170 km/h rasanya masih bisa lebih, cuma karena ada truk yang tiba tiba motong lajur kanan terpaksa rem mendadak, dan hilang sudah mood ngebutnya :big_dunno:
keenam, ANKI diesel 2.4 a/t std (2016) awalnya santai, tapi karena tiba tiba ditempel+dim berkali kali sama ge8 resing, pencet power mode, gas pol sampe 200 km/h, ge8 udah ketinggal jauh di belakang :ungg: trek lurus dari cilegon timur-serang timur

dari beberapa mobil diatas, saya paling suka waktu bawa yaris m/t, dan ANKI diesel karena torsinya yang besar, demikian cerita top speed saya, mohon maaf kalau berantakan ya om om :mky_01:
153DAN
Newbie
Newbie
Posts: 10
Joined: Wed Mar 23, 2016 2:59

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by 153DAN »

Ikut cerita om om, saya pake karimun wagon r cuma berani bejek ampe 155kmh wakakaka :big_grin: :mky_01:
User avatar
vulvy8858
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 812
Joined: Tue Feb 02, 2016 3:34
Location: +62-21
Daily Vehicle: K I J A N G

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by vulvy8858 »

uda ada yang nembusin kepala 2 pakek ANKI ternyata...

pecah telor lagi ah..

Avanza VeloZ A/T 180 kpj
Avanza 1500 M/T 180 kpj
Brio 1200 A/T 145 kpj
Karimun WR AGS 155 kpj
Innova binsin A/T 2010 160 kpj
ANKI A/T Diesel 160 kpj
X-Trail T30 200 kpj
PJS Exceed 2013 160 kpj
Daily Warrior:
MAGH10 / Black / Hybrid / CVT-e / 2023
GUN140 / Black / Diesel / 6AT / 2016

two-wheeler:
KR150P-SE / White / 2012
5TL / Black / 2007
KVR / Silver / 2007
User avatar
y_anjasrana
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 8855
Joined: Fri Feb 14, 2003 9:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by y_anjasrana »

oombrewok wrote:ikutan nimbrung ya om, sayang ga ada foto nya karena ga berani motret..

pertama kali dapet sim A kelas 2 sma, sampe sekarang udah ada bberapa mobil yg saya tes top speednya..
pertama, nyobain pake yaris m/t std (2008) muatan 5 orang badan enteng semua, dari gigi 3 redline sampe gigi 5 entah rpm berapa dapet 190 km/h waktu trek panjang dan agak turun di tol cilegon-cikupa, karena isi penuh jdi rasanya mobil stabil dan enak bejeknya..
kedua, innova 2.0 m/t std (2008), iseng tes stelah servis 40 ribu km, start dri gigi 3 redline sampe dapet 170 km/h di tol cilegon barat-cilegon timur, krna trek lurusnya pendek jadi ga berani nambah (mobil udah goyang goyang)..
ketiga, fortuner 2.5 m/t std (2011) ini mobil kerasa paling boyo nariknya :big_dunno: mentok di 160 km/h gak mau lebih dan body berasa geter banget, trek nya di tol cilegon timur-serang timur..
keempat, yaris a/t trd std (2012) tes top speed dadakan karena ada dakar yang ngebut juga, start dari gear 2 redline sampe dapet 180 km/h rasanya belum mentok cuma keburu ngerem karena traffic padat didepan dan si dakar udah ga ngebut lagi..
kelima, fortuner vnt a/t std (2013) baru nyoba sampe 170 km/h, ga berani lebih karena mobil tinggi dan jalanan ga rata..
kelima, jazz rs ge8 a/t dp+fp ord+knn rep filter (2013) top tanpa ac 195 km/h tol cipali, lanjut full redline dari cirebon-cilegon 3,5 jam ngejar buka puasa dirumah :mky_01:
keenam, xtrail 2.0 m/t std (2010) baru nyoba sampe 170 km/h rasanya masih bisa lebih, cuma karena ada truk yang tiba tiba motong lajur kanan terpaksa rem mendadak, dan hilang sudah mood ngebutnya :big_dunno:
keenam, ANKI diesel 2.4 a/t std (2016) awalnya santai, tapi karena tiba tiba ditempel+dim berkali kali sama ge8 resing, pencet power mode, gas pol sampe 200 km/h, ge8 udah ketinggal jauh di belakang :ungg: trek lurus dari cilegon timur-serang timur

dari beberapa mobil diatas, saya paling suka waktu bawa yaris m/t, dan ANKI diesel karena torsinya yang besar, demikian cerita top speed saya, mohon maaf kalau berantakan ya om om :mky_01:

wuihhh... ada penggemar tol merak juga ya.... dulu sering lewat sana. baru setaun ini jarang kesana lagi. kontrak ma koreanya udah kelar. tol yg paling seru tuh. panjang, lurus dan mulus. lagi ngebut eh tau2 ada truk pindah jalur. ngeri-ngeri sedaph..... :big_biglaugh:

tp ane cuma jalan pelan2 aja klu lewat situ. ga berani kenceng2....... :ngacir:
Accurate V5 Accounting System Consultant
User avatar
sintoni
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5720
Joined: Thu Jun 05, 2014 13:03
Daily Vehicle: [cencored]

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by sintoni »

vulvy8858 wrote:uda ada yang nembusin kepala 2 pakek ANKI ternyata...

pecah telor lagi ah..

Avanza VeloZ A/T 180 kpj
Avanza 1500 M/T 180 kpj
Brio 1200 A/T 145 kpj
Karimun WR AGS 155 kpj
Innova binsin A/T 2010 160 kpj
ANKI A/T Diesel 160 kpj
X-Trail T30 200 kpj
PJS Exceed 2013 160 kpj
Naik T30 sampe 200 itu apa ga sudah sampe berdoa om?

Jalan 140 pake T30 aja sudah ngeri, limbung, mentul2 sama setir seringan kapas om.
User avatar
omDidit
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 77
Joined: Fri Nov 02, 2012 3:16

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by omDidit »

y_anjasrana wrote:

wuihhh... ada penggemar tol merak juga ya.... dulu sering lewat sana. baru setaun ini jarang kesana lagi. kontrak ma koreanya udah kelar. tol yg paling seru tuh. panjang, lurus dan mulus. lagi ngebut eh tau2 ada truk pindah jalur. ngeri-ngeri sedaph..... :big_biglaugh:

tp ane cuma jalan pelan2 aja klu lewat situ. ga berani kenceng2....... :ngacir:
Tol merak arah jakarta, lajur kiri banyak tercetak jalur ban truk yang lumayan dalam, bahaya buat pindah pindah jalur.

Udah gitu masih ada beberapa spot yang berlubang juga, Itulah yang bikin truk yang jalan pelan pada pindah ke lajur kanan padahal lajur kiri kosong.

Karena terlalu sumpeknya jalan tol di jakata dan sekitarnya, begitu ketemu jalan tol yang kosong, malah enakan cruising santai di 100-120 sambil dengerin musik dan menikmati pemandangan..
User avatar
vulvy8858
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 812
Joined: Tue Feb 02, 2016 3:34
Location: +62-21
Daily Vehicle: K I J A N G

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by vulvy8858 »

sintoni wrote: Naik T30 sampe 200 itu apa ga sudah sampe berdoa om?

Jalan 140 pake T30 aja sudah ngeri, limbung, mentul2 sama setir seringan kapas om.
itu kejadian 6 tahun lalu, pas mubil baru 40rb km, ban masi baru semua, kaki2 masih sehat dan jiwa muda masih bergelora..

kalo mao liat videonya pun saya masih ada..

video taun 2010-2011 tapi.

sekarang mah 160-170 uda saya rem, takut radiatornya ambrol / head nya melenting / overheat / ada sesuatu yang lepas wikikikikiki

ampe 140 limbung sih belom, mental mentul juga nggak terlalu, setir enteng iya sih wikikiki, maybe karena saya biasa bawa apansa / innova, pas bawa T30 jadi berasa enak enak aja.
Daily Warrior:
MAGH10 / Black / Hybrid / CVT-e / 2023
GUN140 / Black / Diesel / 6AT / 2016

two-wheeler:
KR150P-SE / White / 2012
5TL / Black / 2007
KVR / Silver / 2007
User avatar
reyhandikag
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 80
Joined: Sat Jun 04, 2016 8:56
Location: Depok - Jakarta - Bogor
Daily Vehicle: Vario 125 esp

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by reyhandikag »

Waktu itu di tol jagorawi 160 apa 180 gitu, lupa soalnya ngeliat sekilas :mky_01:

Masih anteng aja ga geter² sama ga berisik :off_good_job:
K3-DE G M/T 2005 :frm_tumbleft:
HR15DE SV M/T 2013 :frm_tumbright:
:ngacir:
User avatar
B3M0
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 331
Joined: Wed Oct 14, 2015 8:16
Location: Bogor Kota
Daily Vehicle: Yaris Off-road

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by B3M0 »

Ada temen pamer foto spido di 200kph bawa bmw jadul,tp kata yg punya udh smpe di 200kph masih disalip avanza. Itu avanza "turbo" ato spido bmw nya yg bego ya kira2.. Haha


Sent from ladies room
sent from ladies room :e-whistle:
carlzeiss
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 623
Joined: Mon Jul 04, 2016 16:27
Daily Vehicle: Reborn Bensin

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by carlzeiss »

Ikutan nyumbang ah :
Ge8 rs a/t + pertamax + royal purple 5w-30 : 185 an kpj
Freed e a/t + pertamax + eneos sustina 5w-30 : 160 kpj
Hrv e a/t + pertamax turbo + redline 5w-30 : 140 kpj ( tol jlb keburu ngerem rame banget )

Entah mengapa 3 mobil diatas tuh yg paling cepet naiknya dan ga brasa kencengnya tuh freed tiba tiba liat speedo udah 140 - 160 an
Now : Reborn Bensin Musuh SMers
User avatar
the_officer
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 98
Joined: Fri Dec 28, 2012 7:21

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by the_officer »

ikutan ah

wish 2004 + pertalite + shell HX7 = 120 kpj
pake premium = 120 kpj juga

karena gak pernah nemu tol sepi, macet mulu
Selalu ada alasan untuk tersenyum, Nikmatilah perjalanan kita
VIPSERIES
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 254
Joined: Tue May 05, 2015 1:19
Location: Shangri-La Residences

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by VIPSERIES »

Update lagii :big_smile]

Range Rover Evoque 140km/h Boulevard Kelapa Gading
Jaguar XF 140km/h Boulevard Kelapa Gading
CRV 2.4 2011 180km/h Jagorawi
Golf TSI 2013 225km/h Jagorawi
Avanza 1.3 S '05 160km/h Jakarta Tangerang
Corona Absolute 160km/h Jagorawi
CLS63 240km/h Sentul
M5 F10 160km/h Sentul
Mobilio RS '14 200km/h Outer Ring Road
Audi A4 1.8T '14 160km/h Jakarta
Avanza 1.3 G '13 140km/h Nusa Dua Ngurah Rai Benoa
E200 Kompressor '08 190km/h JORR
Kijang Kapsul '03 140km/h Jakarta Tangerang
Corolla Altis 1.8 '09 200km/h Outer Ring Road
Mini Cooper '14 140km/h BSD
Fortuner 2.7 4x4 '06 160km/h Jakarta Tangerang
Mazda 6 '15 150km/h BSD
Porsche Macan '15 240km/h Jagorawi
VW Scirocco 1.4 '12 220 km/h Inner Ring Road
Mini Cooper S 5dr '15 180km/h Inner Ring Road
S280 '01 220km/h Jagorawi
E260 '05 205km/h Outer Ring Road
Honda CRZ '13 180km/h Outer Ring Road
BMW X4 '15 190km/h ASAF
BMW Z4 '13 170km/h Antasari
Vito Tourer '14 170km/h Paris Lourdes
User avatar
aburaza
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 686
Joined: Fri Jan 01, 2010 4:04
Location: inside of a pretty black ST191

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by aburaza »

Corona absolut '94 180kpj @jl latifah, Siak, Riau tahun 2010. Masih bisa injek lbh dalam tp nyali abis, takut ada lubang. Tdk dpt foto krn hape gak autofokus.
Calon penghuni garasi:
MPV nyuaman utk bawa keluarga
Hatchback unyu2 buat istri
Sedan lawas mulus untuk mainan
Yonatanw
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 271
Joined: Sun Feb 21, 2016 10:43
Location: Surabaya

Re: Khusus TOP SPEED - PART 03

Post by Yonatanw »

VIPSERIES wrote:Update lagii :big_smile]

Range Rover Evoque 140km/h Boulevard Kelapa Gading
Jaguar XF 140km/h Boulevard Kelapa Gading
CRV 2.4 2011 180km/h Jagorawi
Golf TSI 2013 225km/h Jagorawi
Avanza 1.3 S '05 160km/h Jakarta Tangerang
Corona Absolute 160km/h Jagorawi
CLS63 240km/h Sentul
M5 F10 160km/h Sentul
Mobilio RS '14 200km/h Outer Ring Road
Audi A4 1.8T '14 160km/h Jakarta
Avanza 1.3 G '13 140km/h Nusa Dua Ngurah Rai Benoa
E200 Kompressor '08 190km/h JORR
Kijang Kapsul '03 140km/h Jakarta Tangerang
Corolla Altis 1.8 '09 200km/h Outer Ring Road
Mini Cooper '14 140km/h BSD
Fortuner 2.7 4x4 '06 160km/h Jakarta Tangerang
Mazda 6 '15 150km/h BSD
Porsche Macan '15 240km/h Jagorawi
VW Scirocco 1.4 '12 220 km/h Inner Ring Road
Mini Cooper S 5dr '15 180km/h Inner Ring Road
S280 '01 220km/h Jagorawi
E260 '05 205km/h Outer Ring Road
Honda CRZ '13 180km/h Outer Ring Road
BMW X4 '15 190km/h ASAF
BMW Z4 '13 170km/h Antasari
Vito Tourer '14 170km/h Paris Lourdes
Om, gimana caranya lariin mobilio 200 km/h? lepas limiter?
DD4 CVT | GE8 5AT | K3-VE