Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kayukayuthe5th wrote: Mon Jun 30, 2025 12:31
akhirnya udah fix itu emang ? wadaw berarti recall rangka kaia ....
edan yang morning midas 1.8 billion not million
justru rangkanya kuat om ud di test c4 aja masih utuh ini nabrak terus kebakaran tinggal abu berarti itu batre panasnya bukan maen
owh i see. tapi emang smenjak tesla beralih dari panasonic ke CATL/LG rada banyak masalah batere.
kayukayuthe5th wrote: Mon Jun 30, 2025 12:31
akhirnya udah fix itu emang ? wadaw berarti recall rangka kaia ....
edan yang morning midas 1.8 billion not million
justru rangkanya kuat om ud di test c4 aja masih utuh ini nabrak terus kebakaran tinggal abu berarti itu batre panasnya bukan maen
owh i see. tapi emang smenjak tesla beralih dari panasonic ke CATL/LG rada banyak masalah batere.
saya pernah ada pengalaman honda Freed kebakaran, udah tidak dipakai 2 hari.
tau tau ditelepon sama security apartemen, pak ini mobilnya kebakaran di parkiran
pas turun kebawah, mobilnya udah jadi api unggun.
komparemen mesin rusak total, kaca pecah. 2/3 kebelakang masi selamet.
Honda menyalahkan karena ganti lampu HID.
padahal kan lampunya mati .
aspsilver wrote: Tue Jul 01, 2025 4:29
sebenarnya soal mobil kebakaran.
saya pernah ada pengalaman honda Freed kebakaran, udah tidak dipakai 2 hari.
tau tau ditelepon sama security apartemen, pak ini mobilnya kebakaran di parkiran
pas turun kebawah, mobilnya udah jadi api unggun.
komparemen mesin rusak total, kaca pecah. 2/3 kebelakang masi selamet.
Honda menyalahkan karena ganti lampu HID.
padahal kan lampunya mati .
segala hal yg berhub sm listrik bs kebakar emang
Cuma krn mobil freednya; urusan listrik dan perbatrean ada di depan, jd yg habis depan nya ya.
Nah klo moblis dr depan ke belakang batre semua (terutama bawah kabin)
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
aspsilver wrote: Tue Jul 01, 2025 4:29
sebenarnya soal mobil kebakaran.
saya pernah ada pengalaman honda Freed kebakaran, udah tidak dipakai 2 hari.
tau tau ditelepon sama security apartemen, pak ini mobilnya kebakaran di parkiran
pas turun kebawah, mobilnya udah jadi api unggun.
komparemen mesin rusak total, kaca pecah. 2/3 kebelakang masi selamet.
Honda menyalahkan karena ganti lampu HID.
padahal kan lampunya mati .
biasanya kalo diem 2 hari gitu kebakaran gak jauh2x dari elektronik om karena sumper api yang hidup cuma aki doank lampu HID si listriknya gede bahkan itu ballast aja gak boleh di pegang sembarangan ada warningnya
nah sejauh ini ud ketauan belom biang apinya darimana??
atau faktor luar om digigit tikus???
yang pasti freed juga rawan elektroniknya jangan lupa kasus ganti kaca film bisa jebol elektrniknya bahkan punya saya aja lampu remnya kebakaran itu di dalem batok sampe lumer saya nyadar pas bohlam saya putus eh batoknya lumer
aspsilver wrote: Tue Jul 01, 2025 4:46
ini kejadian sudah 10 tahun yang lalu.
gak jelas sih biangnya darimana.
kalo batok lumer, innova juga pernah lumer, padahal bawaan pabrik bohlamnya
sama om bawaan pabrik juga itu freed sampe pecah itu bolamnya saya liat buset ud lumer dalemnya untung masih bisa tancep jd belaga bego aja terus dijual
innova lama apa reborn kalo reborn juga 11 12 dah tuh sama freed kalo ganti bohlam rem namanya musti CK wiring