Kaca Film Branded Murah (LLUMINOX, 3M, Huper, VKOOL, etc) - Part 02

Car leather seat & Interior Specialist, Kaca Film Branded Murah, HID, Car Sound System, GPS, other car exterior-interior part & accesories - BEST PRICES!!

Moderator: maxx

Post Reply
ans2011
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 26 Jan 2013, 06:24

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by ans2011 » 26 Jan 2013, 06:36

Bos...minta advisnya..pk KF 3M kalau depan BB 40% pandangan enak gak dari dalam dan kalau dr luar orang lain bisa lihat gak ? (Soalnya keluar masuk komplek, paling tidak satpam bisa lihat).

Kalau kombinasi depan BB 40% . Samping supir BB 60%, samping tengah trus belakang pk 80%, bagaimana?

Bedanya sama 3m FX sx dan BB apa yah?

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8409
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by maxx » 26 Jan 2013, 11:12

ans2011 wrote:Bos...minta advisnya..pk KF 3M kalau depan BB 40% pandangan enak gak dari dalam dan kalau dr luar orang lain bisa lihat gak ? (Soalnya keluar masuk komplek, paling tidak satpam bisa lihat).

Kalau kombinasi depan BB 40% . Samping supir BB 60%, samping tengah trus belakang pk 80%, bagaimana?

Bedanya sama 3m FX sx dan BB apa yah?
BB35 (40%) tidak masuk dalam catalog 3M resmi krn specnya rendah (masih panas), yg masuk cuma BB20 (60%) dan BB5 (80%)
FXST specnya jauh lebih rendah dibanding BB, .. FXST performanya ga beda dg antigores cuma warna hitamnya lebih tahan lama

u/ kaca dpn pakai 40% kalo smpg blkg masih 60% tetap terlihat dari dpn bayang orang didalam.

Monza tidak sedia BB35 maupun FXST krn specnya rendah nanti yg pasang kecewa.
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

ubinkayu
Visitor
Visitor
Posts: 6
Joined: 26 Jan 2013, 22:28

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by ubinkayu » 26 Jan 2013, 22:48

bro, mo nanya nih. mau saran kaca film untuk captiva putih.

kaca depan pingin 30-40 persen
samping pingin hitam tapi yang ga terlalu gelap.

apa ada pilihan yang sekelas or lebih bagus dari vkool?

sekalian PM in harga nya ya. (vkool n yang di saranin)

thanks

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8409
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by maxx » 27 Jan 2013, 10:37

ubinkayu wrote:bro, mo nanya nih. mau saran kaca film untuk captiva putih.

kaca depan pingin 30-40 persen
samping pingin hitam tapi yang ga terlalu gelap.

apa ada pilihan yang sekelas or lebih bagus dari vkool?

sekalian PM in harga nya ya. (vkool n yang di saranin)

thanks
ok.. cek pm bos
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

coffee
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 75
Joined: 14 Jun 2011, 08:50
Location: Solo-Semarang

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by coffee » 05 Feb 2013, 14:08

Pak bro,
untuk innova 2013
saya ingin pakai 3M, please advise tipe dan harganya.
depan 20-30 black
samping belakang 60 black.
trims

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8409
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by maxx » 06 Feb 2013, 06:32

coffee wrote:Pak bro,
untuk innova 2013
saya ingin pakai 3M, please advise tipe dan harganya.
depan 20-30 black
samping belakang 60 black.
trims
Dpn CR40
SSB BB20
cek pm bos
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8409
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by maxx » 06 Feb 2013, 07:06

Fortuner TRD VNT terpasang vkool70 dpn dan kiri kanan sopir vkool vip, sisanya tanpa kaca film krn sudah tinted, Permintaan customer u/ dapat hasil hitam semua kaca dan smp blkg dg kegelapan seimbang meskipun dari tengah kebelakang sudah belang kacanya, dapat privacy tapi tidak gelap dari dalam
Solusi dari eclipse .. dpn di double dg e35, sopir kiri kanan diganti e15 dan sisanya pakai e35 .. hasilnya as requested ... done!

Image
Image
Image
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

Salvanost
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1559
Joined: 14 Dec 2012, 20:44

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by Salvanost » 08 Feb 2013, 00:04

bro, saya yang masang eclipse di OS, terutama yang di kaca pano atap e35

wah itu clear black, masih terang loh hahaha
mau pasang yg e15 kayanya masih oke

ya bagus deh, pemasangan oke
test siang hari di kemayoran yang panas, atap ga panas
mantap efeknya, padahal dah ragu loh, saya masih percaya mesti 70% (e15) baru ga panas
tapi ternyata e35 ga panas

jempol dah buat eclipse

saya prefer eclipse dibanding 3m black beauty

Thx Monza :big_peace:

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8409
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by maxx » 08 Feb 2013, 05:28

Salvanost wrote:bro, saya yang masang eclipse di OS, terutama yang di kaca pano atap e35

wah itu clear black, masih terang loh hahaha
mau pasang yg e15 kayanya masih oke

ya bagus deh, pemasangan oke
test siang hari di kemayoran yang panas, atap ga panas
mantap efeknya, padahal dah ragu loh, saya masih percaya mesti 70% (e15) baru ga panas
tapi ternyata e35 ga panas

jempol dah buat eclipse

saya prefer eclipse dibanding 3m black beauty

Thx Monza :big_peace:
Thx testimonynya :)
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

Juven
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: 11 Feb 2013, 16:33

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by Juven » 11 Feb 2013, 16:47

Pendatang baru nih, salam eclips
Sprtnya oke nih si eclips
Mau info harga untuk KF depan E35 + samping & blkg E05 buat mobil Rush
Thx infonya

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8409
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by maxx » 12 Feb 2013, 11:34

Juven wrote:Pendatang baru nih, salam eclips
Sprtnya oke nih si eclips
Mau info harga untuk KF depan E35 + samping & blkg E05 buat mobil Rush
Thx infonya
cek pm bos
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

Juven
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: 11 Feb 2013, 16:33

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by Juven » 12 Feb 2013, 22:39

maxx wrote:
Juven wrote:Pendatang baru nih, salam eclips
Sprtnya oke nih si eclips
Mau info harga untuk KF depan E35 + samping & blkg E05 buat mobil Rush
Thx infonya
cek pm bos
okeh trims bro

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8409
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by maxx » 13 Feb 2013, 18:11

Juven wrote:
maxx wrote:
Juven wrote:Pendatang baru nih, salam eclips
Sprtnya oke nih si eclips
Mau info harga untuk KF depan E35 + samping & blkg E05 buat mobil Rush
Thx infonya
cek pm bos
okeh trims bro
:frm_tumbright:
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

wenD
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 145
Joined: 08 Feb 2013, 08:08

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by wenD » 16 Feb 2013, 10:19

Bos... Mau hanya neh...
Kaca film vkool untuk depan bagus 20 persen atau 40 ya... PM harga sekalian ya....
Tes untuk samping belakang udh terpasang solar gard...
Bagusny di dobel apa di ganti ya? Mohon pencerahannya :)

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8409
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by maxx » 16 Feb 2013, 11:13

wenD wrote:Bos... Mau hanya neh...
Kaca film vkool untuk depan bagus 20 persen atau 40 ya... PM harga sekalian ya....
Tes untuk samping belakang udh terpasang solar gard...
Bagusny di dobel apa di ganti ya? Mohon pencerahannya :)
untuk mobil apa ya?

pls cek pm
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

Chevyman
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 667
Joined: 12 Feb 2013, 19:30

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by Chevyman » 21 Feb 2013, 17:48

Om fil buat new aveo saya
Kaca depan kiri kanan depan 3M 40
Belakang kirikanan 3m 60

Hitam...pm ane ya om.thx..saran biar hitam tp adem pake film apa ya?thx

bleberkeren
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 21 Feb 2013, 14:53

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by bleberkeren » 21 Feb 2013, 21:10

bro kalo kia rio pake kf eclips e35 dpn+ e15sbb brp
atau pake evolution ps 40 dpn+ ps20 sbb brp?

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8409
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by maxx » 22 Feb 2013, 07:21

Chevyman wrote:Om fil buat new aveo saya
Kaca depan kiri kanan depan 3M 40
Belakang kirikanan 3m 60

Hitam...pm ane ya om.thx..saran biar hitam tp adem pake film apa ya?thx
bleberkeren wrote:bro kalo kia rio pake kf eclips e35 dpn+ e15sbb brp
atau pake evolution ps 40 dpn+ ps20 sbb brp?
Ok ..cek pm bos
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

zoroaster
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 94
Joined: 01 Nov 2012, 18:10

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by zoroaster » 23 Feb 2013, 03:26

bos maxx, mau nanya harga pemasangan kaca film donk untuk mazda 6 2012
untuk spek pingin nya sih depan 3m (antara CR70 atau CR40, mohon saran) dan sekeliling BB20. pilihan kedua mungkin Vkool atau eclipse dengan spek setara.
bekasi masih termasuk area coverage kan ya?

mohon informasi nya ya bos

Thanks

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8409
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by maxx » 23 Feb 2013, 06:55

zoroaster wrote:bos maxx, mau nanya harga pemasangan kaca film donk untuk mazda 6 2012
untuk spek pingin nya sih depan 3m (antara CR70 atau CR40, mohon saran) dan sekeliling BB20. pilihan kedua mungkin Vkool atau eclipse dengan spek setara.
bekasi masih termasuk area coverage kan ya?

mohon informasi nya ya bos

Thanks
bekasi .. bisa
cek pm bos
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

ickvanovs
Visitor
Visitor
Posts: 3
Joined: 24 Feb 2013, 21:12

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by ickvanovs » 26 Feb 2013, 19:00

boss tanya donk all new crv v cool depan 40 yg lain vip brp ya?

atau e35 dan e05 murah jauh dari v cool?

trims

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8409
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by maxx » 27 Feb 2013, 07:06

ickvanovs wrote:boss tanya donk all new crv v cool depan 40 yg lain vip brp ya?

atau e35 dan e05 murah jauh dari v cool?

trims
all new crv vk40 + vip .. 5jtan stlh disc max
kalo e35 + e05 .. 1/2 dari harga vkool tsb :mky_02:
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

SayRizal
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: 02 Mar 2013, 15:09

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by SayRizal » 02 Mar 2013, 15:29

Sy br bl CRV, dpt KF 60bag samping dan belakang. Depan 0. merk 3M.
Klo maw d + V-Kool tengah sampai belakang dan depan it yang pas berapa y? agar tidak terlihat dr luar tp dr dlm ke luar jelas.

SayRizal
Visitor
Visitor
Posts: 2
Joined: 02 Mar 2013, 15:09

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by SayRizal » 02 Mar 2013, 22:41

SayRizal wrote: Sy ad CRV Depan 0 dan Samping Belakang 60%. 3M
Rencana
1. SB maw d tamabah 20% atau 40% it hitunganx bgmn y ?
2. Dpn mawx 40%.
It kira" butuh budget brp y ?
Klo mw saran dr dlm terlihat jelas dr luar tdk terlihat itu sranx bgmn y, dengan kondisi yg ad skrng ?
TERIMA KASIH

User avatar
maxx
SM Affiliate
SM Affiliate
Posts: 8409
Joined: 23 Apr 2007, 20:45
Location: 08129215600 083866888918 www.monza-autosport.com
Contact:

Re: Kaca Film Branded Murah (3M, Huper, VKOOL, Llumar, etc)

Post by maxx » 05 Mar 2013, 06:22

SayRizal wrote: Sy ad CRV Depan 0 dan Samping Belakang 60%. 3M
Rencana
1. SB maw d tamabah 20% atau 40% it hitunganx bgmn y ?
2. Dpn mawx 40%.
It kira" butuh budget brp y ?
Klo mw saran dr dlm terlihat jelas dr luar tdk terlihat itu sranx bgmn y, dengan kondisi yg ad skrng ?
TERIMA KASIH
CRV nya thn brp? .. atau Gen. brp? :e-think:
MONZA-AUTOSPORT.COM
WA: 08129215600|083866888918
LINE: monza.autosport
BBM: 7A1BC755 | BBM Channel:C002C4798
blog: www.monza-autosport.blogspot.com
fb: www.facebook.com/MonzaAutosport

Post Reply