Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
malah dl waktu si inofa jadul masi blom kjual, bsa side by side comparing, yg ribon stelah ta pakein PSF lebi enteng... padahal waktu baru kuar diler, yg ribon lebi berat muternya, apalagi setir ribon diameter nya lebi kecil dr inofa jadul saya dl
pake psf merk apa mbah yg bikin enteng?
kasih saya yg PALING ENTENG. (*kata2 ane ke GRO di tempat masas)
Bener mbah pakai prestone? Enteng mana sama pakai PS nya Toyota mbah?
Besok sabtu mau service mobilio, mumpung Unior drift punch sudah sampai:
1. Racksteer
2. CV joint paling luar as roda, beri grease
3. Ganti shock depan. Thn lalu dah beli support shock, semoga belum rusak parah.
4. Check kaki kaki, bearing roda, link stabil
5. Check kaliper rem.
Maklum mobil rawatan beres yang belum tentu beres.
Bener mbah pakai prestone? Enteng mana sama pakai PS nya Toyota mbah?
Besok sabtu mau service mobilio, mumpung Unior drift punch sudah sampai:
1. Racksteer
2. CV joint paling luar as roda, beri grease
3. Ganti shock depan. Thn lalu dah beli support shock, semoga belum rusak parah.
4. Check kaki kaki, bearing roda, link stabil
5. Check kaliper rem.
Maklum mobil rawatan beres yang belum tentu beres.
Bener mbah pakai prestone? Enteng mana sama pakai PS nya Toyota mbah?
Besok sabtu mau service mobilio, mumpung Unior drift punch sudah sampai:
1. Racksteer
2. CV joint paling luar as roda, beri grease
3. Ganti shock depan. Thn lalu dah beli support shock, semoga belum rusak parah.
4. Check kaki kaki, bearing roda, link stabil
5. Check kaliper rem.
Maklum mobil rawatan beres yang belum tentu beres.
grease buat si slider pin rem dah nyetok om?
*nambah2 cart belanja-nya
pakai Rubber grease Seiken wadah seperti odol, warna merah muda
Bisa itu kan?
Bener mbah pakai prestone? Enteng mana sama pakai PS nya Toyota mbah?
Besok sabtu mau service mobilio, mumpung Unior drift punch sudah sampai:
1. Racksteer
2. CV joint paling luar as roda, beri grease
3. Ganti shock depan. Thn lalu dah beli support shock, semoga belum rusak parah.
4. Check kaki kaki, bearing roda, link stabil
5. Check kaliper rem.
Maklum mobil rawatan beres yang belum tentu beres.
grease buat si slider pin rem dah nyetok om?
*nambah2 cart belanja-nya
ayo mbah dibikin list must-haves DIYer
jgn mbah delko yg jd narasumber, bisa2 semua dicoret sama dia:
brake cleaner
penetrant
topwan grease
*kaboooeerrrr sebelum disambit pipa sama trelek oglek beta
Bener mbah pakai prestone? Enteng mana sama pakai PS nya Toyota mbah?
Besok sabtu mau service mobilio, mumpung Unior drift punch sudah sampai:
1. Racksteer
2. CV joint paling luar as roda, beri grease
3. Ganti shock depan. Thn lalu dah beli support shock, semoga belum rusak parah.
4. Check kaki kaki, bearing roda, link stabil
5. Check kaliper rem.
Maklum mobil rawatan beres yang belum tentu beres.
iya mbah
beneran pake prestone yg dihina2 ama mbah masas itu, katanya kmurahan
toyota setau saya dr fabriekan dikasi ATF mbah, tergantung dikasi atf apa... kaya di inofa saya kentel banget, tp di vrz mbah masas katanya encer banget (curiga dikasi atf WS ini)
Bener mbah pakai prestone? Enteng mana sama pakai PS nya Toyota mbah?
Besok sabtu mau service mobilio, mumpung Unior drift punch sudah sampai:
1. Racksteer
2. CV joint paling luar as roda, beri grease
3. Ganti shock depan. Thn lalu dah beli support shock, semoga belum rusak parah.
4. Check kaki kaki, bearing roda, link stabil
5. Check kaliper rem.
Maklum mobil rawatan beres yang belum tentu beres.
grease buat si slider pin rem dah nyetok om?
*nambah2 cart belanja-nya
ayo mbah dibikin list must-haves DIYer
jgn mbah delko yg jd narasumber, bisa2 semua dicoret sama dia:
brake cleaner
penetrant
topwan grease
*kaboooeerrrr sebelum disambit pipa sama trelek oglek beta
enak ajee
kita orang itu justru pecinta penetran ama brek kliner, justru dikit2 semprot penetran trus getok pake martil... thats musatek way
pantesan tempo hari nyetir sruntulan sempet ada momen pedal mendadak spongy
ternjata ud 12 rebu km dr trakir kuras
minyak rem 12 rb berapa tahun mbah? harusnya kan 2 thn sekali atau 30rb
Keseringan bongpas tuh nipple nanti iritasi loh ... eh maksudnya bisa sleg/patah
BTW pakai ATE yang dot 3? katanya dot 4 lebih tahan pasan, tapi lebih nyerap air yah?
Untuk ketahanan karet2x bagus yang dot3 atau dot4 yah?
pantesan tempo hari nyetir sruntulan sempet ada momen pedal mendadak spongy
ternjata ud 12 rebu km dr trakir kuras
minyak rem 12 rb berapa tahun mbah? harusnya kan 2 thn sekali atau 30rb
Keseringan bongpas tuh nipple nanti iritasi loh ... eh maksudnya bisa sleg/patah
BTW pakai ATE yang dot 3? katanya dot 4 lebih tahan pasan, tapi lebih nyerap air yah?
Untuk ketahanan karet2x bagus yang dot3 atau dot4 yah?
12 rebu itu... ummm kira2 pas februari kmaren kuras nya
ohh tenang aj mbah , saya spesial beli konci ring pas sandvik cuman buat buka tutup tu nepel .. kl masi slek atau tugel jg, ta obrak abrik tu fabriek nya
pake dot 3 aj, bukan mobil resing ini... yg penting sering ganti biar tetep pakem
Mbah...kl.bersihkan ruang mesin pake engine degreaser gt gpp khan ya? Atau malah pake WD40 semprot2 semua trs dilap.majun?
Ngeliat di bengkel.spesialis lipindut waktu pertama ambil lipondut itu ruang mesin disemprot WD40 trs dilap majun.