Page 1 of 1

MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Posted: 05 May 2019, 01:26
by Turboman
mirip apa nih......hahahaha

MAXUS = SAIC grup (masi sodara si Wuleng)
139410751_1553656745230_400x300.jpeg
images%20-%202019-05-05T012227.084.jpeg
images%20-%202019-05-05T012257.164.jpeg
images%20-%202019-05-05T012018.658.jpeg
318px-Maxus_G50_02_China_2019-04-04.jpeg

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Posted: 05 May 2019, 06:42
by Harchi
Mitip sienta+alphard+trax+harrier+xpander banyak deh...tapi oke jg designnya
Secara ukuran ini masuk kelasnya apa aya?
Btw interiornya keren.

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Posted: 05 May 2019, 09:23
by martinnn
[emo-yesno] Saingan voxy arau sienta ?

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Posted: 05 May 2019, 11:02
by lemonadelovers
Percampuran kia grand sedona dan Hyundai h1

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Posted: 05 May 2019, 17:36
by Wistuwis
Keren ini. Sayang gak pakai pintu geser...

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Posted: 05 May 2019, 17:42
by DongkrakAntik
Masuk ke indo gak ya?
Interior tambah guanteng pake sanrup, hehe

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Posted: 05 May 2019, 18:56
by pradit_d
Dulu bukannya ada maxus seri apa gitu masuk indo, yg gede bgt mobilnya. Klo ini ada setir kanan, mgkn aja ada yg niat masukin sini jg. Interior n exterior cakep walaupun rasanya comot sana sini

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Posted: 06 May 2019, 08:56
by touchme
ganteng juga. lha kalo wuling.. non sliding door.. jangan jangan ntar nongol yang pake logo chevy n namanya jadi orlando lagi kaya almaz n captiva.. wkwk

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Posted: 06 May 2019, 09:01
by newcity_vtec
pradit_d wrote:
05 May 2019, 18:56
Dulu bukannya ada maxus seri apa gitu masuk indo, yg gede bgt mobilnya. Klo ini ada setir kanan, mgkn aja ada yg niat masukin sini jg. Interior n exterior cakep walaupun rasanya comot sana sini
Kalau ndak salah dealernya di Kemayoran degh.
Di Youtube ada yg review, kl ndak salah lungnutz yg orqngnya agak2 subur.

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Posted: 06 May 2019, 09:14
by fikrirukmanaa
Bokongnya somehow ngingetin sama chevy orlando terbaru. Tp setelah dipandang2 lg ternyata ga mirip2 amat