MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Forum untuk mengobrol hal-hal bebas.
Bisa dibuka oleh visitor dan member.

Moderators: y_anjasrana, F 272, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok

Post Reply
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 17902
Joined: 12 Dec 2005, 12:14

MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Post by Turboman » 05 May 2019, 01:26

mirip apa nih......hahahaha

MAXUS = SAIC grup (masi sodara si Wuleng)
139410751_1553656745230_400x300.jpeg
images%20-%202019-05-05T012227.084.jpeg
images%20-%202019-05-05T012257.164.jpeg
images%20-%202019-05-05T012018.658.jpeg
318px-Maxus_G50_02_China_2019-04-04.jpeg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Last edited by Turboman on 05 May 2019, 01:26, edited 1 time in total.

User avatar
Harchi
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 536
Joined: 08 Dec 2012, 17:14

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Post by Harchi » 05 May 2019, 06:42

Mitip sienta+alphard+trax+harrier+xpander banyak deh...tapi oke jg designnya
Secara ukuran ini masuk kelasnya apa aya?
Btw interiornya keren.
If you can't stop thinking about it...buy it!!!

martinnn
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2189
Joined: 17 Aug 2015, 13:32
Location: Jabodetabek
Daily Vehicle: Innova gen 1 vvti + Supra X 125 with Givi Top box

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Post by martinnn » 05 May 2019, 09:23

[emo-yesno] Saingan voxy arau sienta ?
Devikom.co.id ( Full service Branding Agency )
Interior Contractor
Property Broker
Sangjit Box Rental and Event Decorator
Allianz Insurance Agent
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281288415145

lemonadelovers
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 946
Joined: 26 Apr 2014, 11:42

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Post by lemonadelovers » 05 May 2019, 11:02

Percampuran kia grand sedona dan Hyundai h1

Wistuwis
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 301
Joined: 06 Mar 2017, 17:39
Daily Vehicle: terios

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Post by Wistuwis » 05 May 2019, 17:36

Keren ini. Sayang gak pakai pintu geser...

DongkrakAntik
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 31
Joined: 15 Mar 2019, 12:57
Location: Jakarta Selatan
Daily Vehicle: Mio Gt

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Post by DongkrakAntik » 05 May 2019, 17:42

Masuk ke indo gak ya?
Interior tambah guanteng pake sanrup, hehe

User avatar
pradit_d
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 514
Joined: 30 Oct 2011, 21:37

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Post by pradit_d » 05 May 2019, 18:56

Dulu bukannya ada maxus seri apa gitu masuk indo, yg gede bgt mobilnya. Klo ini ada setir kanan, mgkn aja ada yg niat masukin sini jg. Interior n exterior cakep walaupun rasanya comot sana sini
:big_peace:

User avatar
touchme
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 92
Joined: 11 Jun 2015, 20:50

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Post by touchme » 06 May 2019, 08:56

ganteng juga. lha kalo wuling.. non sliding door.. jangan jangan ntar nongol yang pake logo chevy n namanya jadi orlando lagi kaya almaz n captiva.. wkwk

newcity_vtec
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 162
Joined: 15 Mar 2007, 07:49
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Tiger 2000

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Post by newcity_vtec » 06 May 2019, 09:01

pradit_d wrote:
05 May 2019, 18:56
Dulu bukannya ada maxus seri apa gitu masuk indo, yg gede bgt mobilnya. Klo ini ada setir kanan, mgkn aja ada yg niat masukin sini jg. Interior n exterior cakep walaupun rasanya comot sana sini
Kalau ndak salah dealernya di Kemayoran degh.
Di Youtube ada yg review, kl ndak salah lungnutz yg orqngnya agak2 subur.

fikrirukmanaa
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 263
Joined: 26 Nov 2015, 19:52

Re: MPV MAXUS G50.......mirip mobil apa nih

Post by fikrirukmanaa » 06 May 2019, 09:14

Bokongnya somehow ngingetin sama chevy orlando terbaru. Tp setelah dipandang2 lg ternyata ga mirip2 amat

Post Reply