Page 1 of 7

Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 14:27
by dany_pos
Klo ane kesel klo orang salah sebut kayak gini:
- Pajero Sport disebut Pajero (thok)
- Outlander Sport disebut Outlander (thok)
- Jeep Wrangler JK disebut Rubicon (padahal bukan trim Rubicon)
- Porsche (baca Porsye) disebut Pors

Ganggu banget buat ane n bikin kezzzeeelll

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 14:30
by kenop
Biarin aja kl sy mah.. masih banyak hal penting lain yg hrs dipikirin..

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 14:42
by dizco
nggak, nggak sepenting itu untuk saya pikirkan

yang dikerjakan dan dipikirin masih banyak

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 14:44
by Or4cle
Parahhhhh ... makin lama makin banyak posting yang aneh aneh pertanyaannya [emo-yesno]

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 15:00
by pengendiesel
:mky_05: :mky_05:

Apa nggak sekalian perlu disebutin tipe, tahun produksi, cc dan plat nomornya om? :big_peace:

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 15:01
by ChZ
dany_pos wrote:
16 Jul 2018, 14:27
Klo ane kesel klo orang salah sebut kayak gini:
- Pajero Sport disebut Pajero (thok)
- Outlander Sport disebut Outlander (thok)
- Jeep Wrangler JK disebut Rubicon (padahal bukan trim Rubicon)
- Porsche (baca Porsye) disebut Pors

Ganggu banget buat ane n bikin kezzzeeelll
Nggak, dan sebenernya wajar-wajar aja... Ga perlu sampe kesel, ya namanya awam...

Di tempat ane angkot disebut Daihatsu (padahal mereknya kadang daihatsu kadang suzuki kadang mitsubishi...)
Sepeda motor disebut Honda.

Mau kesel ? Gile, buang energi doang ngajak debat orang soal nama mobil...

Buat non-petrolhead, susah lho mengingat mobil jenisnya segitu banyak dan makin macem-macem... apalagi banyak yang kembar. Ayla Agya, Avanza Xenia, ketuker-tuker tuh sebutnya...

Dan gakpapa lah kalo outlander pajero itu kan klo konteksnya di Indonesia ya orang dah mudheng yang mana mobilnya... wong outlander beneran kagak dijual, Pajero beneran juga nggak populer. Sy jg kalo sebut pajero sport dan outlander sport ya pajero dan outlander aja yg penting orang mudheng maksud sy mobilnya kek apa... ngapain panjang-panjang. Buang energi.

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 15:03
by Turboman
dany_pos wrote:Klo ane kesel klo orang salah sebut kayak gini:
- Pajero Sport disebut Pajero (thok)
- Outlander Sport disebut Outlander (thok)
- Jeep Wrangler JK disebut Rubicon (padahal bukan trim Rubicon)
- Porsche (baca Porsye) disebut Pors

Ganggu banget buat ane n bikin kezzzeeelll
ke psikiater aja om

wakakkakakakkak

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 15:11
by martinnn
Baper abis namanya... Yang punya brand aja gak peduli... Ini lebih dari fanboy namanya

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 15:17
by carlzeiss
Alay banget disebut begitu lgsung kesel . Maunya di sebut lengkap sampe tipe trim trim tingginya hahaha . Mungkin berasa lebih bangga kah ? *mohonpencerahan*

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 15:19
by mike22
Kalopun kesal jg saya ga anggap serius sih. Ya yg agak parah misalnya vw golf mk7 dibilang yaris, sedan lexus dibilang camry

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 15:27
by iwing
sekalian tambahin aja om. orang beli air mineral selain merk aqua tapi disebutnya aqua. orang beli pompa air merk shimizu tapi org bilang sanyo, blablabla wkkwkwkwk

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 15:40
by osbertc0ol
Errrrrrrr........ Saya sih bodo amat wkwkwkw..

Kecuali kalo temen deket baru nyeletuk misal toyota fortuner jadi nissan pajero wkwkwkkww paling jadi bahan pembicaraan yang lucu2 aja.
Tapi kalo Pajero sport di sebut pajero sih ya nggak salah menurut gw wkwkwk..

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 15:46
by pradit_d
Biasa aja sih. Cuman klo salah sebut tipe mobil baru rasanya lucu. Misal: livina dibilang ertiga, atau golf dibilang yaris. Bagi org yg ga gitu suka otomotif biasa aja kali.

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 15:52
by chaprizone
capek sendiri klo beginian dipikirin om :mky_01:

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 15:56
by ginting
dany_pos wrote:
16 Jul 2018, 14:27
Klo ane kesel klo orang salah sebut kayak gini:
- Pajero Sport disebut Pajero (thok)
- Outlander Sport disebut Outlander (thok)
- Jeep Wrangler JK disebut Rubicon (padahal bukan trim Rubicon)
- Porsche (baca Porsye) disebut Pors

Ganggu banget buat ane n bikin kezzzeeelll
Kalau cuma contoh di atas, tidak jadi masalah...

Tapi coba bayangkan gimana perasaan kami :

- Udah beli Mu-X mahal mahal tapi disebut "Panther baru"
- Udah beli Mazda 8 disebut "Ertiga Kw8" :big_cry: :big_cry: :big_cry: :big_cry:

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 16:02
by meteor
ya elah baru jg begitu.

subaru XV saya aja sering dibilang:
- datsun go modif
- mobil cina
- merk ga jelas
saya cuma senyum2 aja

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 16:08
by ak4ng
Suzuki karimun wagon R GL AGS.... kurang panjang apa tuh, cukup disingkat suzuki wagon

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 16:12
by PRBS
:mky_07: :mky_07: :mky_07:

Mungkin kalo menurut om ts harusnya gini :

“Bro, lagi bawa mobil apa? nissan xtrail t32 QR25DE? Tadi gw naik uber nih.. okelah dapet mobil suzuki all new ertiga k15b.. daripada dapetnya toyota agya 1.2 3NR-VE..”

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 16:16
by P47hos
Baru tau ada orang yg begini....

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 16:17
by ginting
meteor wrote:
16 Jul 2018, 16:02
ya elah baru jg begitu.

subaru XV saya aja sering dibilang:
- datsun go modif
- mobil cina
- merk ga jelas
saya cuma senyum2 aja
tapi ini beneran ya ?
kok bisa bisanya motomobil, hilsat, dkk waktu review Subaru juga "plesetan" nyebut sebagai Datsun... :mky_07: :mky_07:

https://www.subaru.com/vehicles/ascent/gallery.html
Ganteng tenan

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 16:27
by Abangaja
Coba periksain dlu bro, Lagi Banyak pikiran X, gitu Aja mah g perlu kesel klo saya sih, klo dikit2 kesel saya g bisa dagang hehehehehehe

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 16:30
by adrevolution
Piknik dulu om... jalan2... road trip... biar nggak kesel :big_okay:

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 16:37
by sintoni
Ane jg sering ngmg OS itu Outlander aja sama kayak PS jadi Pajero aja ga pake “Sport”.

Biasa aja sih.

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 16:46
by Or4cle
ginting wrote:
16 Jul 2018, 15:56
dany_pos wrote:
16 Jul 2018, 14:27
Klo ane kesel klo orang salah sebut kayak gini:
- Pajero Sport disebut Pajero (thok)
- Outlander Sport disebut Outlander (thok)
- Jeep Wrangler JK disebut Rubicon (padahal bukan trim Rubicon)
- Porsche (baca Porsye) disebut Pors

Ganggu banget buat ane n bikin kezzzeeelll
Kalau cuma contoh di atas, tidak jadi masalah...

Tapi coba bayangkan gimana perasaan kami :

- Udah beli Mu-X mahal mahal tapi disebut "Panther baru"
- Udah beli Mazda 8 disebut "Ertiga Kw8" :big_cry: :big_cry: :big_cry: :big_cry:
Curhat nih yeeeee :ngacir: :ngacir: :ngacir:

Re: Apakah Anda Kesal Kalau Orang Salah Sebut Tipe Mobil?

Posted: 16 Jul 2018, 16:56
by Jan07
Kalo saya sih om temen ngomong gitu,Saya sih gapeduliin malah dijadiin bahan candaan😂..Kalo om marah kayak gitu sepertinya aneh om..