Page 26 of 36

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 20 Aug 2018, 08:49
by lemonadelovers
jaman sekarang main aman aja deh, klo beli oli mahal beli di official store (OS), klo merek yg dimau ga ada OS nya cari merek lain yg setara, klo budget lg mepet beli oli OEM mitsu aja

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 20 Aug 2018, 09:05
by singachu
b8099ok wrote:
20 Aug 2018, 07:50
Bbrp minggu lalu, ada cust bawa motul hitech minta tolong digantiin olinya. Pas ane buka, baunya olinya sangit kek jelantah. Kebetulan ane ada 1 galon oli motul asli, ane suru bandingin sendiri tu orang. Tetep maksa tuang, ya udah. Bodo amat, bukan boil gw. Wkwkwk
gokil yang punya :mky_01:

lagi nunggu kiriman oli PTT dari bli2....

SND di bli2 juga promo voucher 5w-30 ama 10w-30...... ntah yang 5w-30 ini fullsynth atau belum ya ?

regards,
singachu

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 20 Aug 2018, 18:57
by b8099ok
singachu wrote:
20 Aug 2018, 09:05
b8099ok wrote:
20 Aug 2018, 07:50
Bbrp minggu lalu, ada cust bawa motul hitech minta tolong digantiin olinya. Pas ane buka, baunya olinya sangit kek jelantah. Kebetulan ane ada 1 galon oli motul asli, ane suru bandingin sendiri tu orang. Tetep maksa tuang, ya udah. Bodo amat, bukan boil gw. Wkwkwk
gokil yang punya :mky_01:

lagi nunggu kiriman oli PTT dari bli2....

SND di bli2 juga promo voucher 5w-30 ama 10w-30...... ntah yang 5w-30 ini fullsynth atau belum ya ?

regards,
singachu
Full synt koq yg botol gold.

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 20 Aug 2018, 19:07
by singachu
b8099ok wrote:
20 Aug 2018, 18:57
Full synt koq yg botol gold.
shell astra.jpg
maksudku yang itu om...... full synt ?

regardsm
singachu

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 20 Aug 2018, 19:12
by EmLuqman
Seminggu yg lalu, hbs gnti oli castrol magnatec professional 5W30 di A2K. Yg jd prtnyaan, apakah iy oli asli karena di botol ny g ad batch number?
Tp dibawah botol ad semacam cetakan bulat yg menandakan tahun dan bulan.
Ap itu jg bs disebut batch number y?

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 20 Aug 2018, 20:22
by Escaflowne
Full syn kok, saya beli yang itu juga kemarin dibawah api sn/cf tulisannya

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 20 Aug 2018, 20:49
by sintoni
Rasanya S&D lg promo Shell Astra 5w30 buy 2 get 2 ya?

Kalo beli di S&D aman sih pasti dari oli palsu.

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 20 Aug 2018, 21:59
by b8099ok
singachu wrote:
20 Aug 2018, 19:07
b8099ok wrote:
20 Aug 2018, 18:57
Full synt koq yg botol gold.
shell astra.jpg

maksudku yang itu om...... full synt ?

regardsm
singachu
Itu shell? Entah itu synth atau nda.

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 21 Aug 2018, 00:04
by Turboman
EmLuqman wrote:Seminggu yg lalu, hbs gnti oli castrol magnatec professional 5W30 di A2K. Yg jd prtnyaan, apakah iy oli asli karena di botol ny g ad batch number?
Tp dibawah botol ad semacam cetakan bulat yg menandakan tahun dan bulan.
Ap itu jg bs disebut batch number y?
asli lah kalo di BeRes si

kan mrk jual pake PPN, barang dr distro resmi

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 21 Aug 2018, 08:43
by singachu
b8099ok wrote:
20 Aug 2018, 21:59
singachu wrote:
20 Aug 2018, 19:07
b8099ok wrote:
20 Aug 2018, 18:57
Full synt koq yg botol gold.
shell astra.jpg

maksudku yang itu om...... full synt ?

regardsm
singachu
Itu shell? Entah itu synth atau nda.
shell astra, kerjasama sepertinya.
sintoni wrote:
20 Aug 2018, 20:49
Rasanya S&D lg promo Shell Astra 5w30 buy 2 get 2 ya?

Kalo beli di S&D aman sih pasti dari oli palsu.
iya lagi promo

regards,
singachu

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 21 Aug 2018, 09:26
by chaprizone
singachu wrote:
20 Aug 2018, 19:07
b8099ok wrote:
20 Aug 2018, 18:57
Full synt koq yg botol gold.
shell astra.jpg

maksudku yang itu om...... full synt ?

regardsm
singachu
iya full synt om tulisannya, saya barusan ganti ini, beli voucher di blibli terus tukar di S&D

setelah ganti perasaan tarikan jadi agak berat tp mesin jadi lebih halus (sebelumnya pakai oli nissan ganti sebelum 5k)
entahlan mungkin cm perasaan saya saja, maklum newbie :mky_01:

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 21 Aug 2018, 09:32
by Turboman
chaprizone wrote:
singachu wrote:
20 Aug 2018, 19:07
b8099ok wrote:
20 Aug 2018, 18:57
Full synt koq yg botol gold.
shell astra.jpg

maksudku yang itu om...... full synt ?

regardsm
singachu
iya full synt om tulisannya, saya barusan ganti ini, beli voucher di blibli terus tukar di S&D

setelah ganti perasaan tarikan jadi agak berat tp mesin jadi lebih halus (sebelumnya pakai oli nissan ganti sebelum 5k)
entahlan mungkin cm perasaan saya saja, maklum newbie :mky_01:
Isi gak overfill kan ?

coba pakai dulu 2 minggu, moga2 ada perobahan after that

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 21 Aug 2018, 09:36
by chaprizone
Turboman wrote:
21 Aug 2018, 09:32
chaprizone wrote:
singachu wrote:
20 Aug 2018, 19:07


shell astra.jpg

maksudku yang itu om...... full synt ?

regardsm
singachu
iya full synt om tulisannya, saya barusan ganti ini, beli voucher di blibli terus tukar di S&D

setelah ganti perasaan tarikan jadi agak berat tp mesin jadi lebih halus (sebelumnya pakai oli nissan ganti sebelum 5k)
entahlan mungkin cm perasaan saya saja, maklum newbie :mky_01:
Isi gak overfill kan ?

coba pakai dulu 2 minggu, moga2 ada perobahan after that
kemarin waktu saya cek sih enggak om, kemarin sudah disisain sekitar 300ml (tanpa ganti filter butuh 3,7L) nanti coba saya cek lg dipsticknya
misal kelebihan dikit gpp ya om?

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 26 Aug 2018, 21:48
by Auanz
Om turbo ane newbie minta saran. Apakah q8 sekarang ud mulai marak acdc nya? Ane cek di online ada yg jual 0w-20 120rb/L - 135rb/L. Yg jualana 2-3 toko online punya toko fisik. Dan kl buka googlemap streetview kaya bengkel mobil gt.

Di kontak q8 yg om turbo kasi bs jauh lbi mahal.

Mohon klarifikasinya dan sarannya om.

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 27 Aug 2018, 07:21
by Turboman
Auanz wrote:Om turbo ane newbie minta saran. Apakah q8 sekarang ud mulai marak acdc nya? Ane cek di online ada yg jual 0w-20 120rb/L - 135rb/L. Yg jualana 2-3 toko online punya toko fisik. Dan kl buka googlemap streetview kaya bengkel mobil gt.

Di kontak q8 yg om turbo kasi bs jauh lbi mahal.

Mohon klarifikasinya dan sarannya om.
Merek apa nih

Q8 - 0W20 ?

yg 135 rb harusnya sih aman

Q8 sih harusnya aman dari resiko acdc

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 27 Aug 2018, 23:16
by vinchazz
Q8 jenis apa dlu nih, soalnya emang Q8 ada yg harga 120rb an ada yang 165 rb an

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 29 Aug 2018, 18:09
by W42d
Turboman wrote:
27 Aug 2018, 07:21
Auanz wrote:Om turbo ane newbie minta saran. Apakah q8 sekarang ud mulai marak acdc nya? Ane cek di online ada yg jual 0w-20 120rb/L - 135rb/L. Yg jualana 2-3 toko online punya toko fisik. Dan kl buka googlemap streetview kaya bengkel mobil gt.

Di kontak q8 yg om turbo kasi bs jauh lbi mahal.

Mohon klarifikasinya dan sarannya om.
Merek apa nih

Q8 - 0W20 ?

yg 135 rb harusnya sih aman

Q8 sih harusnya aman dari resiko acdc
Ane juga sempet beli harganya 130rb per liter om. Q8 formula 0w20. Beli di toped. Harusnya tokonya sih lmyn recommended. Pas di cek batch no nya beda2 dari 4 botol itu. Harusnya ori lah ya? Ada cara cek yg lain om? Baru rencana mgu depan mau gantim

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 30 Aug 2018, 06:40
by iwing
W42d wrote:
29 Aug 2018, 18:09
Turboman wrote:
27 Aug 2018, 07:21
Auanz wrote:Om turbo ane newbie minta saran. Apakah q8 sekarang ud mulai marak acdc nya? Ane cek di online ada yg jual 0w-20 120rb/L - 135rb/L. Yg jualana 2-3 toko online punya toko fisik. Dan kl buka googlemap streetview kaya bengkel mobil gt.

Di kontak q8 yg om turbo kasi bs jauh lbi mahal.

Mohon klarifikasinya dan sarannya om.
Merek apa nih

Q8 - 0W20 ?

yg 135 rb harusnya sih aman

Q8 sih harusnya aman dari resiko acdc
Ane juga sempet beli harganya 130rb per liter om. Q8 formula 0w20. Beli di toped. Harusnya tokonya sih lmyn recommended. Pas di cek batch no nya beda2 dari 4 botol itu. Harusnya ori lah ya? Ada cara cek yg lain om? Baru rencana mgu depan mau gantim
tambahan, kalo mau aman, mungkin bisa beli di beres chevy. oli standart mereka kalo gak salah q8. cuma harga nya ya begitulah

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 30 Aug 2018, 06:48
by Satya21
W42d wrote:
29 Aug 2018, 18:09
Turboman wrote:
27 Aug 2018, 07:21
Auanz wrote:Om turbo ane newbie minta saran. Apakah q8 sekarang ud mulai marak acdc nya? Ane cek di online ada yg jual 0w-20 120rb/L - 135rb/L. Yg jualana 2-3 toko online punya toko fisik. Dan kl buka googlemap streetview kaya bengkel mobil gt.

Di kontak q8 yg om turbo kasi bs jauh lbi mahal.

Mohon klarifikasinya dan sarannya om.
Merek apa nih

Q8 - 0W20 ?

yg 135 rb harusnya sih aman

Q8 sih harusnya aman dari resiko acdc
Ane juga sempet beli harganya 130rb per liter om. Q8 formula 0w20. Beli di toped. Harusnya tokonya sih lmyn recommended. Pas di cek batch no nya beda2 dari 4 botol itu. Harusnya ori lah ya? Ada cara cek yg lain om? Baru rencana mgu depan mau gantim
Ini tokonya yg di fatmawati ya om?

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 30 Aug 2018, 07:22
by Turboman
AFAIK Q8 sih so far sampe hari ini aman dr acdc mestinya


Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 30 Aug 2018, 10:26
by singachu
Turboman wrote:
30 Aug 2018, 07:22
AFAIK Q8 sih so far sampe hari ini aman dr acdc mestinya
Untuk membuat oli palsu, apakah ga sekedar dapet botolnya dan niru bikin labelnya, udah cukup ya om ?
Apakah untuk memulai memalsukan satu oli baru, para pemalsu harus invest besar dulu untuk bikin contekan kemasannya ?

regards,
singachu

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 09 Sep 2018, 06:07
by 1trfe
Permisi om om. Ane ada beli nissan genuine oil 5w30 di toko ijo di dua seller yg berbeda dan tenggang waktu yg beda, sekitar 4 bulanan. Nah pas ane liat, kok kode/batch produksi nya sama persis. Apakah ini wajar? Kl merk ngo apakah banyak acdc nya? Terima kasih om om.

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 17 Sep 2018, 18:37
by gregoriusgerry
kemaren sempet liat di tokped ada yg jual amsoil european car formula 5w 40 harga cuman 100rb / liter.. padahal saya beli di Toda 230rb an :( trus saya tanya ke penjualnya knp bisa murah, dia ngmg katanya karna produksi lama 2014 akhir.. mnurut kawan2 disini ACDC ga ya? pusing dah lama2 kalo amsoil aja ada ACDC nya wkwkwkwk

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 17 Sep 2018, 20:14
by Turboman
gregoriusgerry wrote:kemaren sempet liat di tokped ada yg jual amsoil european car formula 5w 40 harga cuman 100rb / liter.. padahal saya beli di Toda 230rb an :( trus saya tanya ke penjualnya knp bisa murah, dia ngmg katanya karna produksi lama 2014 akhir.. mnurut kawan2 disini ACDC ga ya? pusing dah lama2 kalo amsoil aja ada ACDC nya wkwkwkwk
Amsoil aman

itu barang ex Bravo....distro yg dulu

Re: Ciri ciri oli ACDC masa kini

Posted: 17 Sep 2018, 20:15
by Turboman
singachu wrote:
Turboman wrote:
30 Aug 2018, 07:22
AFAIK Q8 sih so far sampe hari ini aman dr acdc mestinya
Untuk membuat oli palsu, apakah ga sekedar dapet botolnya dan niru bikin labelnya, udah cukup ya om ?
Apakah untuk memulai memalsukan satu oli baru, para pemalsu harus invest besar dulu untuk bikin contekan kemasannya ?

regards,
singachu
ya mrk biaya produksi harus sekecil mungkin doonkkk

heheh