Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Forum untuk mengobrol hal-hal bebas.
Bisa dibuka oleh visitor dan member.

Moderators: y_anjasrana, F 272, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok

User avatar
haho
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 149
Joined: 04 Nov 2014, 16:40

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by haho » 07 Jul 2017, 20:47

Om aratha mana neh.. saya malah baca dari awal doh.. hahahha

Numpang gelar tikar ah..


Sent from my iPhone using Tapatalk

User avatar
iwidiyanto
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 548
Joined: 30 Oct 2011, 18:48
Location: Antar Kota Antar Propinsi

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by iwidiyanto » 07 Jul 2017, 21:03

kalau yg bis tau2 udah di tengah hutan itu gmn ceritanya ya?

di daerah sy jg pernah kejadian... mobil.pickup sadar2 dah di tengah sawah

apa g ada yg ngliat gtu sebelumnya kalo kendaraan g jaln di tempat yg semestinya

User avatar
ipat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 618
Joined: 30 Oct 2015, 00:33

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ipat » 07 Jul 2017, 22:35

iwidiyanto wrote:
07 Jul 2017, 21:03
kalau yg bis tau2 udah di tengah hutan itu gmn ceritanya ya?

di daerah sy jg pernah kejadian... mobil.pickup sadar2 dah di tengah sawah

apa g ada yg ngliat gtu sebelumnya kalo kendaraan g jaln di tempat yg semestinya
Di daerah hutan daerah blora sering begitu,kalo dulu temen supir bus katanya dy ngikutin truk didepan,ga ada curiga sama sekali penumpang seolah2 dibikin tertidur semua,pas sadar udh ditengah hutan,tanpa ada jejak kalo abis dilewati kendaraan,.. konon cerita dari supir2, kalo lewat daerah situ ga ush berhenti,misal mau pipis apalagi buang sampah,pasti kena ganggu

Dulu di tuntang salatiga juga pernah 1 rombongan bus wayang(dalang dkk.), disewa untuk hajatan mahkluk halus di lereng gunung merbabu, bus masuk hutan tapi tidak sempat terjebak dihutan, uniknya dari mahluk halus mengirim utusan untuk menyewa wayang,utusan dalam bentuk manusia dan membayar full pakai uang beneran,

User avatar
y_anjasrana
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 8694
Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: RE: Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by y_anjasrana » 07 Jul 2017, 22:44

ipat wrote:
iwidiyanto wrote:
07 Jul 2017, 21:03
kalau yg bis tau2 udah di tengah hutan itu gmn ceritanya ya?

di daerah sy jg pernah kejadian... mobil.pickup sadar2 dah di tengah sawah

apa g ada yg ngliat gtu sebelumnya kalo kendaraan g jaln di tempat yg semestinya
Di daerah hutan daerah blora sering begitu,kalo dulu temen supir bus katanya dy ngikutin truk didepan,ga ada curiga sama sekali penumpang seolah2 dibikin tertidur semua,pas sadar udh ditengah hutan,tanpa ada jejak kalo abis dilewati kendaraan,.. konon cerita dari supir2, kalo lewat daerah situ ga ush berhenti,misal mau pipis apalagi buang sampah,pasti kena ganggu

Dulu di tuntang salatiga juga pernah 1 rombongan bus wayang(dalang dkk.), disewa untuk hajatan mahkluk halus di lereng gunung merbabu, bus masuk hutan tapi tidak sempat terjebak dihutan, uniknya dari mahluk halus mengirim utusan untuk menyewa wayang,utusan dalam bentuk manusia dan membayar full pakai uang beneran,
pernah denger juga 2-2nya, tp lupa drmn ceritanya. makanya mending jalan siang aja deh klu jalan luar kota gitu. apalagi klu ga ngerti wilayahnya. di daerah scbd aja kata temen ada bbrp tempat yg sebaiknya bunyikan klakson kalau lewat. katanya bekas makam.

Sent from my MI 5 using Seraya Motor mobile app

Accurate V5 Accounting System Consultant

ceiszha
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 263
Joined: 05 Dec 2014, 12:15
Location: medan

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ceiszha » 08 Jul 2017, 00:06

Beberapa hari yg lalu sy terpaksa roadtrip dadakan dari medan ke loksumawe krn ada keluarga yg meninggal disana, berangkat siang smpe sore dan malamnya langsung balik k medan lg. Kebetulan tante sy ikut dan sy tau betul tante sy ini indigo, sy sdh duga ntar wkt jln mlm pasti seru. Dan betul saja, 1jam kluar dri kota loksumawe tiba2 tante sy istighfar, sy tanyain ktnya ada yg terbang dan tiba2 nyengir ke ke dia, tante sy duduk tepat dibelakang sy yg jd supir.
Tante sy bilang yg terbang ngikutin terus, dan dipinggir jln rame bgt berbagai bentuk ngeliatin kami, sy smpe merinding trus, tp bkn takut ya. smpe di sebuah jembatan yg lmyan panjang itu semua demit berenti ngikutin kami. Luar biasa penasarannya mereka sm org indigo.

Sent from my Redmi Note 4 using Seraya Motor mobile app


User avatar
Herman7103
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 792
Joined: 03 Oct 2016, 06:17
Location: SOUTH SUMATRA

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Herman7103 » 08 Jul 2017, 01:31

Dulu saat saya ikut tour ke Bali tahun 1999 waktu bus nya lewat hutan Alas roban, saya yg saat itu lg memejamkan mata walau belum tidur beneran kaget karena ada peserta Tour yg duduk di bagian depan teriak di tengah malam karena melihat sosok putih yg melayang saat bus pariwisata kami melintas di hutan itu. Saya sendiri pas membuka mata karena teriakan tsb ngak sempat melihat hal itu. Gara gara gaduh tsb jadi ngak mau tidur lagi jadinya sampe subuh ya.

Sent from my Redmi Note 3 using Seraya Motor mobile app

:glodak:
HR15DE 2014

User avatar
y_anjasrana
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 8694
Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: RE: Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by y_anjasrana » 10 Jul 2017, 13:13

ceiszha wrote:Beberapa hari yg lalu sy terpaksa roadtrip dadakan dari medan ke loksumawe krn ada keluarga yg meninggal disana, berangkat siang smpe sore dan malamnya langsung balik k medan lg. Kebetulan tante sy ikut dan sy tau betul tante sy ini indigo, sy sdh duga ntar wkt jln mlm pasti seru. Dan betul saja, 1jam kluar dri kota loksumawe tiba2 tante sy istighfar, sy tanyain ktnya ada yg terbang dan tiba2 nyengir ke ke dia, tante sy duduk tepat dibelakang sy yg jd supir.
Tante sy bilang yg terbang ngikutin terus, dan dipinggir jln rame bgt berbagai bentuk ngeliatin kami, sy smpe merinding trus, tp bkn takut ya. smpe di sebuah jembatan yg lmyan panjang itu semua demit berenti ngikutin kami. Luar biasa penasarannya mereka sm org indigo.

Sent from my Redmi Note 4 using Seraya Motor mobile app
pernah denger kalau makhluk halus itu terganggu sama org2 yg bisa liat dunia mereka. berasa diintip kali ya....

Sent from my MI 5 using Seraya Motor mobile app

Accurate V5 Accounting System Consultant

TUFF Stough
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3104
Joined: 29 Nov 2005, 12:44
Daily Vehicle: Ipin - Ipah

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by TUFF Stough » 10 Jul 2017, 17:12

y_anjasrana wrote:
07 Jul 2017, 11:45
ya percaya ga percaya sih.... tp kejadiannya terlalu banyak utk diceritain ya... kapan hari pernah diceritain ada semacam "ilmu" utk memindahkan "gajah ghaib" ke suatu benda, misalnya gerobak. jd mw ditarik pake derek besar jg ga geser2. lmyn jg tuh utk ngamanin mobil biar ga kena derek kalau parkir asal....... :ngacir:

Sent from my MI 5 using Seraya Motor mobile app
paling dikempesin. :upss:

hariy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2268
Joined: 08 Sep 2013, 08:03
Location: 06º 35' 42" LS 110º 40' 18" BT

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by hariy » 10 Jul 2017, 18:05

TUFF Stough wrote:
10 Jul 2017, 17:12
y_anjasrana wrote:
07 Jul 2017, 11:45
ya percaya ga percaya sih.... tp kejadiannya terlalu banyak utk diceritain ya... kapan hari pernah diceritain ada semacam "ilmu" utk memindahkan "gajah ghaib" ke suatu benda, misalnya gerobak. jd mw ditarik pake derek besar jg ga geser2. lmyn jg tuh utk ngamanin mobil biar ga kena derek kalau parkir asal....... :ngacir:

Sent from my MI 5 using Seraya Motor mobile app
paling dikempesin. :upss:
Itu ga geser2 loh om TUFF..

Sepertinya ga cuma dikempesin deh.




Tapi...rem tangan aktif, persneling masuk gigi 1 atau D... :mky_01:

aratha
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 121
Joined: 09 May 2016, 00:37

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by aratha » 10 Jul 2017, 18:07

Wah rame lagi ya disini .... yuk lah diramaikan, cerita-ceritanya juga bikin merinding semua :e-pray:
2007 RE1 2.4 A/T
2010 GE8 RS 1.5 A/T
2012 GB3 1.5 A/T
2003 E46 318i 2.0 A/T

hariy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2268
Joined: 08 Sep 2013, 08:03
Location: 06º 35' 42" LS 110º 40' 18" BT

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by hariy » 10 Jul 2017, 18:12

aratha wrote:
10 Jul 2017, 18:07
Wah rame lagi ya disini .... yuk lah diramaikan, cerita-ceritanya juga bikin merinding semua :e-pray:
haho wrote:
07 Jul 2017, 20:47
Om aratha mana neh.. saya malah baca dari awal doh.. hahahha

Numpang gelar tikar ah..


Sent from my iPhone using Tapatalk
Om aratha..Tuh ada yg nyari...

aratha
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 121
Joined: 09 May 2016, 00:37

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by aratha » 10 Jul 2017, 18:16

hariy wrote:
10 Jul 2017, 18:12
aratha wrote:
10 Jul 2017, 18:07
Wah rame lagi ya disini .... yuk lah diramaikan, cerita-ceritanya juga bikin merinding semua :e-pray:
haho wrote:
07 Jul 2017, 20:47
Om aratha mana neh.. saya malah baca dari awal doh.. hahahha

Numpang gelar tikar ah..


Sent from my iPhone using Tapatalk
Om aratha..Tuh ada yg nyari...
Masih ada yang baca ya sampe sekarang :big_chicken:

Mohon maaf om, keterbatasan waktu nie. jadi belum bisa menlanjutkan cerita yang kemarin. Mohon maaf ya.
2007 RE1 2.4 A/T
2010 GE8 RS 1.5 A/T
2012 GB3 1.5 A/T
2003 E46 318i 2.0 A/T

django
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: 15 Jan 2016, 07:42

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by django » 11 Jul 2017, 10:07

minta pendapatnya para sepuh di trit horror ini, ada satu rumah di daerah kota cirebon yang dijual dengan harga sangat murah untuk ukurannya (alamat akan saya keep tidak akan saya share), setelah saya tanya2 ke tetangga sekitar rumah tersebut tebukalah tabir rumah tersebut bekas orang yang senang dengan "black magic" seperti pesugihan dan ilmu kebathinan, singkatnya rumah tersebut didiami oleh dedemit level A yang memiliki jabatan tinggi di dunia gaib, bahkan menurut pengakuan tetangga sekitar pernah suatu kali rumah tsb dikontrakan baru 5 hari ditinggali oleh si pengontrak rumah tersebut sudah ditinggalkan, belakangan diketahui bahwa si pengontrak di terror oleh mimpi2 buruk didatangi nenek2 berwajah seram selama 3 malam beruntun, dan masih menurut si pengontrak ada satu ruangan di dalam rumah yang difungsikan sebagai gudang tetapi tidak bisa dibuka dan di dalam ruangan tersebut sering terdengar orang bercakap2 tiap tengah malam ketika suasana sudah sunyi, belum lagi gas melon yang sering menggelinding di dapur dengan sendirinya, gelas dan piring pecah dengan sendirinya dsb..
apakah worth membeli rumah tersebut dengann harga miring?, dan apakah dedemit level tinggi masih bisa diusir dari dalam rumah?.. terima kasih mohon pencerahan

martinnn
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2237
Joined: 17 Aug 2015, 13:32
Location: Jabodetabek
Daily Vehicle: Innova gen 1 vvti + Supra X 125 with Givi Top box

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by martinnn » 11 Jul 2017, 10:23

beli aja om... tapi langsung dirubuhkan
Devikom.co.id ( Full service Branding Agency )
Interior Contractor
Property Broker
Sangjit Box Rental and Event Decorator
Allianz Insurance Agent
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281288415145

ABEDUL
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 226
Joined: 16 Oct 2016, 05:21

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ABEDUL » 11 Jul 2017, 11:26

beli aja om, manusia jangan sampe kalah dengan makhluk lain, terlebih makhluk halus.

panggil aja org yg bisa usir pengganggu itu makhluk halus

django
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: 15 Jan 2016, 07:42

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by django » 11 Jul 2017, 12:21

martinnn wrote:
11 Jul 2017, 10:23
beli aja om... tapi langsung dirubuhkan
saya juga berpikiran kaya gitu pa martinnn tapi cost yg akan dikeluarkan nanti akan lebih besar untuk bangun rumah dari awal dan belum tentu "penghuni" disitu pergi, dan saya punya anak bayi yang katanya sangat sensitif terhadap MG, ini yang bikin saya bingung pa :e-think:
ABEDUL wrote:
11 Jul 2017, 11:26
beli aja om, manusia jangan sampe kalah dengan makhluk lain, terlebih makhluk halus.

panggil aja org yg bisa usir pengganggu itu makhluk halus
kebetulan saya pernah minta kenalan ayah saya yg katanya bisa melihat gaib, beliau hanya berpesan kalo MG di rumah itu sengaja dipelihara dan diberi makan oleh yang empunya rumah dulu, beliau bilang ga sanggup buat ngusir karena terlalu banyak.. ini jadi pertimbangan juga pa ABEDUL saya memang sedang cari orang yang bisa mengusir gaib, kalo mungkin ada kenalan di cirebon boleh pm saya pa :frm_salut:

ceiszha
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 263
Joined: 05 Dec 2014, 12:15
Location: medan

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ceiszha » 11 Jul 2017, 14:08

Yg om martin omong ada benernya om. Pernah ada dukun yg bilang gtu, klo sulit diusir ya diganti saja bangunannya.

Sent from my Redmi Note 4 using Seraya Motor mobile app


pernahmiskin
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 579
Joined: 19 Apr 2016, 12:48
Location: jogja, blitar, jakarta

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by pernahmiskin » 11 Jul 2017, 14:15

Di beli aja om....
Dengan sendirinya penghuni numpang tsb akan pergi kalaupun ga pergi ga akan ganggu kalau di tempati
(sudah mengenal penghuni baru/manusia), di daerah sy biasanya di adakan acara selametan, jd bukan d usir tp kita minta izin penghuni lama...

Sekedar cerita sy pernah beli rumah dgn pekarangan luas dgn harga sangat murah(d karenakan ada penghuni gaib), tp berhubung sy ga percaya hal begituan, sampai sekarang sudah 5 tahun sy miliki dan kadang sy tinggali, sy ga pernah merasakan hal aneh2 tsb...

Sy sumbari aja, ini rumah sy, sy yg jd pemilik, kalau situ mau numpang silahkan, tp jangan mengganggu sy dan keluarga sy..kalau situ ga suka silahkan pergi dr sini...
Jangan menghina kalau masih bisa di hina
Jangan merendahkan kalau masih bisa di rendahkan
Jangan sok kaya, kalau masih punya hutang
:big_exellent:

User avatar
nugroho bagor
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5334
Joined: 11 Mar 2011, 05:48
Location: All over the world

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by nugroho bagor » 11 Jul 2017, 14:31

Kalau saya,ngapain di beli kalau sdh tahu ada sesuatu,kalau nyerang kita gpp,kalau ke bayi atau yang lainnya kasian,sakit yang di bilang dokter sakit ini itu,ternyata sakit di bikin si warga sini,lebih serem lho,saya paling malas musuh sama gak kelihatan,mending maen aman

User avatar
ipat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 618
Joined: 30 Oct 2015, 00:33

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ipat » 11 Jul 2017, 14:50

Dulu temen ada yg beli rumah, anaknya no 1 meninggal, tersebar cerita bahwa ex owner dulu ikut pesugihan,trus sebelum putus kontrak si owner meninggal,si pesugihan menetap disitu dan ga bisa dipindah, temen sy pemilik rumah ke 4, yg dulu2 anaknya juga meninggal...
Saya punya tempat yg kata org sekitar beneran angker, hantu muncul siang malam, akhirnya sy buat tempat itu sebrisik mungkin,kegiatan 24jam,sering buat mabuk2an anak buah, dan akhirnya sy rubuhkan,sampai skrg ga ada apa2, yg penting murah hehehe, tapi kalo om punya anak kecil mendingan ga usah

User avatar
nugroho bagor
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5334
Joined: 11 Mar 2011, 05:48
Location: All over the world

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by nugroho bagor » 11 Jul 2017, 15:16

ipat wrote:
11 Jul 2017, 14:50
Dulu temen ada yg beli rumah, anaknya no 1 meninggal, tersebar cerita bahwa ex owner dulu ikut pesugihan,trus sebelum putus kontrak si owner meninggal,si pesugihan menetap disitu dan ga bisa dipindah, temen sy pemilik rumah ke 4, yg dulu2 anaknya juga meninggal...
Saya punya tempat yg kata org sekitar beneran angker, hantu muncul siang malam, akhirnya sy buat tempat itu sebrisik mungkin,kegiatan 24jam,sering buat mabuk2an anak buah, dan akhirnya sy rubuhkan,sampai skrg ga ada apa2, yg penting murah hehehe, tapi kalo om punya anak kecil mendingan ga usah
Setannya minder itu om whwjwkwkwwkwk

django
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 21
Joined: 15 Jan 2016, 07:42

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by django » 11 Jul 2017, 16:32

ceiszha wrote:
11 Jul 2017, 14:08
Yg om martin omong ada benernya om. Pernah ada dukun yg bilang gtu, klo sulit diusir ya diganti saja bangunannya.

Sent from my Redmi Note 4 using Seraya Motor mobile app
betul pa atau ibu ya, kemungkinan saya akan tetap beli rumah tsb tapi dibikin bangunan baru walopun nambah cost nya yang penting peace of mind di saya.
pernahmiskin wrote:
11 Jul 2017, 14:15
Di beli aja om....
Dengan sendirinya penghuni numpang tsb akan pergi kalaupun ga pergi ga akan ganggu kalau di tempati
(sudah mengenal penghuni baru/manusia), di daerah sy biasanya di adakan acara selametan, jd bukan d usir tp kita minta izin penghuni lama...

Sekedar cerita sy pernah beli rumah dgn pekarangan luas dgn harga sangat murah(d karenakan ada penghuni gaib), tp berhubung sy ga percaya hal begituan, sampai sekarang sudah 5 tahun sy miliki dan kadang sy tinggali, sy ga pernah merasakan hal aneh2 tsb...

Sy sumbari aja, ini rumah sy, sy yg jd pemilik, kalau situ mau numpang silahkan, tp jangan mengganggu sy dan keluarga sy..kalau situ ga suka silahkan pergi dr sini...
nah kalo mahluk yang di rumah tsb saya takutnya tetep ga mau pergi pak, karena kan menurut info mereka dipelihara sama penghuni sebelumnya, mmg rencananya kalo jadi akan saya adakan selametan dan pengajian buat setidaknya bikin keluarga kecil saya aman dan berharap tdk ada gangguan dari mereka.
nugroho bagor wrote:
11 Jul 2017, 14:31
Kalau saya,ngapain di beli kalau sdh tahu ada sesuatu,kalau nyerang kita gpp,kalau ke bayi atau yang lainnya kasian,sakit yang di bilang dokter sakit ini itu,ternyata sakit di bikin si warga sini,lebih serem lho,saya paling malas musuh sama gak kelihatan,mending maen aman
betul pa nugroho bagor sebetulnya saya pun berpikir demikian lebih baik tdk macam2 dgn mahluk astral, namun kehendak istri ingin pindah ke cirebon yg mengharuskan saya cepat2 beli rumah dgn tabungan seadanya, walopun mgkn saya harus berurusan dengan "mereka" nantinya.
ipat wrote:
11 Jul 2017, 14:50
Dulu temen ada yg beli rumah, anaknya no 1 meninggal, tersebar cerita bahwa ex owner dulu ikut pesugihan,trus sebelum putus kontrak si owner meninggal,si pesugihan menetap disitu dan ga bisa dipindah, temen sy pemilik rumah ke 4, yg dulu2 anaknya juga meninggal...
Saya punya tempat yg kata org sekitar beneran angker, hantu muncul siang malam, akhirnya sy buat tempat itu sebrisik mungkin,kegiatan 24jam,sering buat mabuk2an anak buah, dan akhirnya sy rubuhkan,sampai skrg ga ada apa2, yg penting murah hehehe, tapi kalo om punya anak kecil mendingan ga usah
terimakasih sarannya pa ipat, kemungkinan mmg saya akan beli dan akan dirubuhkan terlebih dahulu bangunannya, semoga baby saya tdk terpengaruh dgn hal2 mistik di rumah tsb.
terima kasih bapak dan ibu atas saran dan masukannya, saya akan ceritakan pengalaman saya setelah saya tinggal di rmh tsb nanti..

User avatar
ipat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 618
Joined: 30 Oct 2015, 00:33

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ipat » 11 Jul 2017, 16:39

Jgn lupa adakan acara syukuran,istilah kalo di jawa ngeslupi kalo pas pindah rumah,bukan bermaksud musrik tapi itu budaya syukuran/permisi sama yg disana

pernahmiskin
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 579
Joined: 19 Apr 2016, 12:48
Location: jogja, blitar, jakarta

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by pernahmiskin » 11 Jul 2017, 20:45

Coba tanam bambu kuning kalau sudah d beli om...
Menurut cerita orang2 yg percaya mistis, bambu kuning ampuh tangkal mahluk halus..
Mistis = sugesti, kalahkan sugesti dengan sugesti.
Jangan menghina kalau masih bisa di hina
Jangan merendahkan kalau masih bisa di rendahkan
Jangan sok kaya, kalau masih punya hutang
:big_exellent:

Venturtle
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1292
Joined: 25 Jan 2017, 16:12

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Venturtle » 14 Jul 2017, 20:00

up lagi..


:ngacir: :ngacir: :ngacir:
Ini Pun Akan Berlalu :big_biglaugh: :mky_02:

Post Reply