Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Forum untuk mengobrol hal-hal bebas.
Bisa dibuka oleh visitor dan member.

Moderators: y_anjasrana, F 272, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok

Post Reply
hariy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2268
Joined: 08 Sep 2013, 08:03
Location: 06º 35' 42" LS 110º 40' 18" BT

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by hariy » 03 Jul 2017, 07:51

ipat wrote:
02 Jul 2017, 21:10
Ngomongin benda pustaka,dulu temen bawa keris dan tombak antik,karna dapet calon pembeli di jakarta,pas lewat alasroban itu mobilnya tiba2 seperti dihantam dari samping,trus kebalik itu mobil,sebelumnya kerasa berat mau mogok mobilnya
Banyak hal yang bisa jadi penyebab hal tersebut di atas..
Saya bicara dalam sudut pandang klenik/ghaib/supranatural ya, mohon tidak disangkutkan dengan agama tertentu.

Bisa jadi ada masalah dalam etika pemindah-tanganan keris. Misalnya keris tersebut didapat dengan cara mencuri, memaksa, memeras, merampas, dsb, atau ada rekayasa pembodohan / penipuan / tipu-muslihat dalam proses pemindah-tanganan atau dalam proses tawar-menawar mahar keris.

Atau pemilikan keris keluarga yang di dalamnya terjadi perebutan warisan antar ahli waris, atau salah satu ahli waris mencuri / menggelapkan pusaka diluar sepengetahuan ahli waris lain.

Jika anda berkenan kepada sebuah keris dan berminat untuk memilikinya, dalam proses tawar-menawar mahar keris sebaiknya anda tidak melakukan tawar-menawar harga sampai semurah-murahnya sampai menimbulkan kesan keris itu barang murahan dan tidak cukup berharga untuk dimiliki.

Tingkat penghargaan anda kepada sebuah keris, dan perlakuan sehari-hari dalam pemeliharaan keris dapat berpengaruh pada tinggi atau rendahnya tingkat penyatuan keris dan kadar tuah yang diberikan si keris kepada anda pemiliknya.

Jika si keris merasa "disepelekan", "direndahkan" atau merasa "terhina" dengan perlakuan anda, bisa jadi keris itu kemudian akan pasif, tidak menunjukkan penyatuannya dengan anda, karena kerisnya tidak bersimpati kepada anda, malah bisa jadi menyerang anda sebagai bentuk protes.

Kondisi keris yang tidak mau memberikan tuahnya kepada si manusia pemiliknya karena penyebab-penyebab di atas biasanya tidak dapat diperbaiki / diakali dengan pemberian sesaji, atau pun dengan cara lain, selain dibiarkan saja kondisinya seperti itu atau dipindah-tangankan kepada orang lain dan mengganti dengan keris lain yang mau memberikan tuahnya kepada si manusia tersebut.

User avatar
ipat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 618
Joined: 30 Oct 2015, 00:33

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ipat » 03 Jul 2017, 08:38

Kalo dulu pernah beli kijang lgx 2nd,pas mau pasang karpet dasar di bawahnya ada tapal kuda(sepatu kuda),mitosnya sih supaya aman dijalan

User avatar
Hanggar
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 331
Joined: 16 Aug 2005, 11:38

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Hanggar » 03 Jul 2017, 09:56

TUFF Stough wrote:
13 May 2017, 07:54
ICE BSD dan sekitarnya memang rada aneh (kalo gak mo dibilang angker). Mall Aeonnya aja malming jam 9 malam toko2 udah mulai tutup, mobil2 pengunjung mulai ngantri keluar. Padahal itu malming dan dalam mall ada bioskopnya. Mungkin krn wilayahnya masih sepi dan jarang kendaraan umum, plus jalanan yg extra mulus di mana2, jadi wilayah favorit para begal. Ditambah lagi begal dgn mudahnya kabur ke mana aja (mudah ke perkampungan, juga mudah ke summarecon).
Gue sekeluarga pernah tuh nonton di AEON (film terakhir) . . keluar2 udah jam sebelas malem . . . nyari pintu keluar dari Mall ajah susah sampe muter2 in gedung. So far sih aman2 ajah ngak ada apa . . . toko2 sudah tutup semua . . .tinggal restoran yg proses tutup dan rame karna karyawan nya siap2 pulang.

Tapi di kawasan BSD begitu mesti punya kendaraan yg terawat ajah . . .males banget kan kalo malem2 gelap begitu mobil mogok . . . hahahaha . . .

User avatar
y_anjasrana
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 8694
Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: RE: Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by y_anjasrana » 05 Jul 2017, 14:38

ipat wrote:Kalo dulu pernah beli kijang lgx 2nd,pas mau pasang karpet dasar di bawahnya ada tapal kuda(sepatu kuda),mitosnya sih supaya aman dijalan
dulu pernah nemuin jg waktu beli twincam, ada tapal kuda di bagasi. yg unik sebetulnya security system versi klenik. ada yg malingnya pingsan. ada yg bener2 aman meski mobil ga dikunci dan jendela di buka.... percaya ga percaya sih....

Sent from my MI 5 using Seraya Motor mobile app

Accurate V5 Accounting System Consultant

User avatar
setsuka09
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 510
Joined: 26 Jun 2015, 16:04

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by setsuka09 » 05 Jul 2017, 19:33

Hmm... bicara kutukan jd inget dulu sopir di tempat kerja lama bilang kl mobil dijadiin ajang mesum bisa bawa sial, ini percaya ga percaya--amit2.


Sent from my iPhone using Tapatalk

User avatar
ipat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 618
Joined: 30 Oct 2015, 00:33

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ipat » 05 Jul 2017, 21:46

Dulu kontrakan temen saya,rumahnya luas dan tua,karna kelamaan kosong jadi mangkrak ga keurus banyak alang2 dan rumput liar, pas lagi maen bola pas hampir magrib,tiba2 bola ketendang jauh dipojokan rumah, pas mau diambil adiknya tiba2 bola jadi kepala manusia dan ketawa cekikikan,..
Lanjutnya pas temenya maen kerumah,trus numpangvke kamar mandi, ada 2 jejeran yg 1 ga dipake, karna kelamaan dikamar mandi,yg punya rmh lupa kalo ada temenya dimakar mandi,trus dikunci lah kamar mandinya, beberapa menit kemudian ada suara gemricik air di kamar mandi sebelah,padahal ga ada orangnya,pas mau diliat tiba2 ada kuntilanak lagi duduk diatas bak mandi ongkang2 kaki, trus temen yg liat pingsan...
Lanjut di samping rumah ada garasi yg ada mobil tua ga keurus dan kamar kosong yg dikunci sama yg punya,karna penasaran, temen saya mengintip dari lubang angin, melihat pocong lagi tiduran di tempat tidur,dan di mobil suka nyala sendiri lampunya sama suara orang nangis..

pernahmiskin
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 579
Joined: 19 Apr 2016, 12:48
Location: jogja, blitar, jakarta

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by pernahmiskin » 05 Jul 2017, 22:14

Ceritanya lucu2.....
Btw dulu ada kawan yg mau bayar seharga mobil baru() buat yg bisa buat kawan sy tatap muka ama setan, jin, kuyang dll...

Dr pengalaman sy yg jg pernah d ajak kawan sy beberapa x d beberapa daerah n pulau
untuk menemui dukun, orang pintar(klenik) yg di dapat dr rekomendasi orang2 percaya klenik atau gaib hasilnya adalah nol/ga menghasilkan,

Ga tau apa yg ada d pikiran kawan sy sampai punya motivasi ketemu makhluk sperti itu , kalau sy sih percaya ga percaya hal begituan...soalnya blm pernah ketemu.
Jangan menghina kalau masih bisa di hina
Jangan merendahkan kalau masih bisa di rendahkan
Jangan sok kaya, kalau masih punya hutang
:big_exellent:

User avatar
ipat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 618
Joined: 30 Oct 2015, 00:33

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ipat » 05 Jul 2017, 22:22

Coba temenya diajak maen2 ke alas Purwo,karna lumayan angker tempatnya..
Dulu sy jg punya temen yg ga percaya dan nantangin, di daerah desa sy ada bendungan,yg ada penunggunya, karna penasaran dy tungguin sampe semaleman ga tidur,tapi pas jam 3an tiba2 dy ngantuk berat,sempat tertidur beberapa detik dan pas melek tepat didepan mata berhadapan makhluk Gndrw dgn bentuk yg menyeramkan,langsung pingsan temen sy

pernahmiskin
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 579
Joined: 19 Apr 2016, 12:48
Location: jogja, blitar, jakarta

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by pernahmiskin » 06 Jul 2017, 08:50

ipat wrote:
05 Jul 2017, 22:22
Coba temenya diajak maen2 ke alas Purwo,karna lumayan angker tempatnya..
Dulu sy jg punya temen yg ga percaya dan nantangin, di daerah desa sy ada bendungan,yg ada penunggunya, karna penasaran dy tungguin sampe semaleman ga tidur,tapi pas jam 3an tiba2 dy ngantuk berat,sempat tertidur beberapa detik dan pas melek tepat didepan mata berhadapan makhluk Gndrw dgn bentuk yg menyeramkan,langsung pingsan temen sy
Alas purwo banyuwangi sudah om, d alas ketonggo ngawi jg.
menurut penjelasan orang yg paham klenik pas ngobrol dgn sy dan kawan sy, setan dkk biasanya enggan menampakan diri sama orang yg ga percaya atau terlalu berani menantang agar ketemu..ga tau apa alasan setan enggan menampakan diri tsb

rasanya pingin banget sy lihat kawan ketakutan lihat setan dkk, soalnya sy pernah kalah taruh#n ama dia, termasuk beberapa kawan sy lainnya jg kalah...

Di daerah rumah tempat sy tinggal di kabupaten blitar(blitar selatan), sebenarnya jg banyak praktek perdukunan dr penglaris, jodoh dan hal2 gaib klenik lainnya yg sudah menjadi suatu kewajaran, dikit2 ke dukun...Yg jd pertanyaan sy, motivasi apa yg bisa buat mereka begitu percaya hal tsb...
Jangan menghina kalau masih bisa di hina
Jangan merendahkan kalau masih bisa di rendahkan
Jangan sok kaya, kalau masih punya hutang
:big_exellent:

hariy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2268
Joined: 08 Sep 2013, 08:03
Location: 06º 35' 42" LS 110º 40' 18" BT

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by hariy » 06 Jul 2017, 09:35

pernahmiskin wrote:
06 Jul 2017, 08:50
Alas purwo banyuwangi sudah om, d alas ketonggo ngawi jg.
menurut penjelasan orang yg paham klenik pas ngobrol dgn sy dan kawan sy, setan dkk biasanya enggan menampakan diri sama orang yg ga percaya atau terlalu berani menantang agar ketemu..ga tau apa alasan setan enggan menampakan diri tsb

rasanya pingin banget sy lihat kawan ketakutan lihat setan dkk, soalnya sy pernah kalah taruh#n ama dia, termasuk beberapa kawan sy lainnya jg kalah...

Di daerah rumah tempat sy tinggal di kabupaten blitar(blitar selatan), sebenarnya jg banyak praktek perdukunan dr penglaris, jodoh dan hal2 gaib klenik lainnya yg sudah menjadi suatu kewajaran, dikit2 ke dukun...Yg jd pertanyaan sy, motivasi apa yg bisa buat mereka begitu percaya hal tsb...
Monggo lho kalo mau di syer di sini... biar ada bacaan buat malam nanti..:mrgreen:

User avatar
grandis_GT
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1541
Joined: 26 Aug 2012, 19:36
Location: Riau
Contact:

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by grandis_GT » 06 Jul 2017, 09:40

Nunggu Suhu" di sini share cerita untuk malam nanti :ngacir:
The Art of Luxury

pernahmiskin
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 579
Joined: 19 Apr 2016, 12:48
Location: jogja, blitar, jakarta

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by pernahmiskin » 06 Jul 2017, 21:05

hariy wrote:
06 Jul 2017, 09:35
pernahmiskin wrote:
06 Jul 2017, 08:50
Alas purwo banyuwangi sudah om, d alas ketonggo ngawi jg.
menurut penjelasan orang yg paham klenik pas ngobrol dgn sy dan kawan sy, setan dkk biasanya enggan menampakan diri sama orang yg ga percaya atau terlalu berani menantang agar ketemu..ga tau apa alasan setan enggan menampakan diri tsb

rasanya pingin banget sy lihat kawan ketakutan lihat setan dkk, soalnya sy pernah kalah taruh#n ama dia, termasuk beberapa kawan sy lainnya jg kalah...

Di daerah rumah tempat sy tinggal di kabupaten blitar(blitar selatan), sebenarnya jg banyak praktek perdukunan dr penglaris, jodoh dan hal2 gaib klenik lainnya yg sudah menjadi suatu kewajaran, dikit2 ke dukun...Yg jd pertanyaan sy, motivasi apa yg bisa buat mereka begitu percaya hal tsb...
Monggo lho kalo mau di syer di sini... biar ada bacaan buat malam nanti..:mrgreen:
Sy ga jago merangkai pemikiran otak menjadi kalimat tertulis om...... :ungg:

Teng Tong, malam jumat koq blm ada yg share...
Mendingan baca cerita misteri ketimbang mumet mikir bacaan berat...
Jangan menghina kalau masih bisa di hina
Jangan merendahkan kalau masih bisa di rendahkan
Jangan sok kaya, kalau masih punya hutang
:big_exellent:

User avatar
ipat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 618
Joined: 30 Oct 2015, 00:33

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ipat » 06 Jul 2017, 21:29

Kejadian di tol semarang,temen saya mau ke solo lewat tol pas masuk tol yg jalannya menanjak(pasti tau yg tinggal di semarang), mobil kerasa berat,ga ada tenaga dan akhirnya mogok pas mau keluar tol, ternyata waktu di tanjakan mobilnya di ganduli(di naiki) mahkluk astral dan sampai mobilnya dijual mahkluknya masih ikut..
Oretanya seperti ini
Image

User avatar
ipat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 618
Joined: 30 Oct 2015, 00:33

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ipat » 06 Jul 2017, 21:42

Ilustrasi cerita kontrakan sy diatas
Image
Image

hariy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2268
Joined: 08 Sep 2013, 08:03
Location: 06º 35' 42" LS 110º 40' 18" BT

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by hariy » 06 Jul 2017, 22:02

ipat wrote:
06 Jul 2017, 21:29
Kejadian di tol semarang,temen saya mau ke solo lewat tol pas masuk tol yg jalannya menanjak(pasti tau yg tinggal di semarang), mobil kerasa berat,ga ada tenaga dan akhirnya mogok pas mau keluar tol, ternyata waktu di tanjakan mobilnya di ganduli(di naiki) mahkluk astral dan sampai mobilnya dijual mahkluknya masih ikut..
Oretanya seperti ini
Image
Itu dua ya, om..?

Ibu kunti dan anak kunti..?

hariy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2268
Joined: 08 Sep 2013, 08:03
Location: 06º 35' 42" LS 110º 40' 18" BT

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by hariy » 06 Jul 2017, 23:32

Halo, om ipat...?

Yah, no respon. :ungg:

Yawis lah, saya tidur dulu...mumpung listrik mokat. Dark everywhere....

User avatar
ipat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 618
Joined: 30 Oct 2015, 00:33

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ipat » 07 Jul 2017, 01:56

hariy wrote:
06 Jul 2017, 23:32
Halo, om ipat...?

Yah, no respon. :ungg:

Yawis lah, saya tidur dulu...mumpung listrik mokat. Dark everywhere....
Bukan om,perempuan sama anak kecil ether negatif daerah situ,biasanya suka numpang kalo dari pintu tol atas,bahkan sering nampak tiba2 di turunan panjang dan bikin kecelakaan,kalau sy sendiri di daerah situ pernah ditumpangi nenek2 pake kebaya jam 2 malam,kliatan di spion tengah,trus hilang di bawah jembatan dkt pohon2....

hariy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2268
Joined: 08 Sep 2013, 08:03
Location: 06º 35' 42" LS 110º 40' 18" BT

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by hariy » 07 Jul 2017, 03:30

Widihh...mantap tuh 'penumpang' nya... :upss:

Sering nyetir tengah malam dan dini hari ya Om ipat?

Ya memang 'mereka' hobi bikin kaget dan bikin kecelakaan..di mana pun itu. Kalo ngga jadi penumpang gelap di kabin, kap mesin, atap mobil, ya tiba-tiba nyeberang/ melintas jalan..

Bahaya nya kalo pas kaget atau ngga konsen dan kecepatan kendaraan pas tinggi..

Tetap berdo'a sebelum memulai perjalanan, konsentrasi, kondisi tubuh fit plus keberanian saat menemui hal2 ghaib..

Or4cle
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 289
Joined: 02 Nov 2016, 08:59

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by Or4cle » 07 Jul 2017, 09:05

Ada teori yang mengatakan bahwa : alam bawah sadar kita yang "menciptakan" makhluk halus

Semakin kita percaya klenik/dunia astral, semakin kita tersugesti dan besar kemungkinan untuk tercipta kemungkinan pengalaman dengan dunia ghoib.
Semakin kita apatis/tidak percaya, sangat kecil bahkan tidak ada tercipta kemungkinan pengalaman dengan dunia ghoib

martinnn
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2204
Joined: 17 Aug 2015, 13:32
Location: Jabodetabek
Daily Vehicle: Innova gen 1 vvti + Supra X 125 with Givi Top box

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by martinnn » 07 Jul 2017, 09:31

ogut termasuk apatis...tapi kalo nton horor ya ngeri ngeri sedap juga :lol:
Devikom.co.id ( Full service Branding Agency )
Interior Contractor
Property Broker
Sangjit Box Rental and Event Decorator
Allianz Insurance Agent
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281288415145

User avatar
ipat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 618
Joined: 30 Oct 2015, 00:33

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by ipat » 07 Jul 2017, 11:14

Ada beberapa hal gaib yg bisa di ilmiahkan
Kesurupan,ada yg benar kesurupan ada yg punya gangguan mental (skizofrenia),biasanya anak sekolah yg mau ujian mendadak kesurupan masal..
Tindihan,kalo pas tidur trus bangun tapi badan kita ga bisa apa2 kyk ada yg menindih, ada yg beneran tindihan mahluk halus,ada juga yg kecapekan trus alam bawah sadar kita terbangun tapi badan kita ga nyambung(sleep paralize),....
Sampe skrg sy blm berani nonton film suzana sendirian, walau udh biasa liat yg aslinya..

User avatar
y_anjasrana
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 8694
Joined: 14 Feb 2003, 16:05
Location: Jakarta - Tangerang

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by y_anjasrana » 07 Jul 2017, 11:45

ya percaya ga percaya sih.... tp kejadiannya terlalu banyak utk diceritain ya... kapan hari pernah diceritain ada semacam "ilmu" utk memindahkan "gajah ghaib" ke suatu benda, misalnya gerobak. jd mw ditarik pake derek besar jg ga geser2. lmyn jg tuh utk ngamanin mobil biar ga kena derek kalau parkir asal....... :ngacir:

Sent from my MI 5 using Seraya Motor mobile app


Accurate V5 Accounting System Consultant

hariy
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2268
Joined: 08 Sep 2013, 08:03
Location: 06º 35' 42" LS 110º 40' 18" BT

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by hariy » 07 Jul 2017, 14:45

Percaya ga percaya..?

Aku sih IYES.

:mky_01:

User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5398
Joined: 28 Aug 2008, 17:32

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by evolution21 » 07 Jul 2017, 15:06

ipat wrote:
07 Jul 2017, 11:14
Ada beberapa hal gaib yg bisa di ilmiahkan
Kesurupan,ada yg benar kesurupan ada yg punya gangguan mental (skizofrenia),biasanya anak sekolah yg mau ujian mendadak kesurupan masal..
Tindihan,kalo pas tidur trus bangun tapi badan kita ga bisa apa2 kyk ada yg menindih, ada yg beneran tindihan mahluk halus,ada juga yg kecapekan trus alam bawah sadar kita terbangun tapi badan kita ga nyambung(sleep paralize),....
Sampe skrg sy blm berani nonton film suzana sendirian, walau udh biasa liat yg aslinya..
gw sering mau bangun tp badan ga bisa apa2

tp sejak ikut latihan reiki, skarang lebih mudah lepasnya

setelah berhasil lepas langsung buru2 keluar kamar karena takut...

User avatar
omenRoo
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 566
Joined: 26 Apr 2009, 23:30
Daily Vehicle: ojol-KRL

Re: Mobil Terkutuk (share) - PART 03

Post by omenRoo » 07 Jul 2017, 19:44

hmmm....

waktu pulang roadtrip dari bromo tempo hari, rombongan gw lewat tol ungaran tuh jam 4 pagi.. mana gw di mobil sendirian banget. alhamdulillah gak ada siapapun yg "numpang" ataupun "lewat". kebetulan gw rajin cek spion, yg keliatan di belakang mobil temen aja

Post Reply