menurut suhu suhu di SM perlu brp lama untuk melepas nyetir sendiri

Forum untuk mengobrol hal-hal bebas.
Bisa dibuka oleh visitor dan member.

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

cresentmoon
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 57
Joined: Wed Nov 18, 2015 15:55

Re: RE: Re: menurut suhu suhu di SM perlu brp lama untuk melepas nyetir sendiri

Post by cresentmoon »

POS VETT wrote:cresentmoon - gimana nyetirnya? Bokap-nyokap masih keringatan kalau disetirin?
Om @postvett Wkwkwk udh lumayan lah udh dipercaya pergi berdua nyokap n dia bisa ketiduran di 2nd row pas lagi perjalanan klp gading-pik. :9 katanya duduk di sebelah driver dingin ac nya

btw bokin apaan ya? ^__^

aku mau nanya dong kalo misalnya matic nya cuman ada P R N D sama + - kalau mau nanjak n turun di parkiran gedung itu tetep manteng di D kah ? Kalau turun harus rempol trus jadinya bawaan nya ngacir mulu ^__^ he he he
User avatar
POS VETT
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2275
Joined: Fri Aug 25, 2006 13:53
Location: Columbus, OH, USA
Daily Vehicle: 2011 Nissan 370Z + 1994 Mitsubishi Pajero

Re: menurut suhu suhu di SM perlu brp lama untuk melepas nyetir sendiri

Post by POS VETT »

Kalau nanjak, taruh di D, biar ngatur sendiri. Kalau turun dan tidak ada Hill Descent Assist, taruh di manual mode (+/-) dan masuk di gigi 1 atau 2 sambil pakai rem ringan. Hati2 dengan jalan turun curam karena kalau rem dipakai terlalu banyak sampai overheat, jadinya blong.
Tom
"PRIK NSD"
"WAHJUDI"
"POS VETT"
"YELO NEK"
"AINT YRS"
Derweisebenz
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 17
Joined: Thu Dec 31, 2015 20:22

Re: menurut suhu suhu di SM perlu brp lama untuk melepas nyetir sendiri

Post by Derweisebenz »

Bokin = pacar.

Kalo ada +/- tandanya ada triptonik. Ya dipake aja atuh neng triptoniknya. Walopun di beberapa mobil ga gitu ngaruh engine brakenya (di captiva gua ga ngaruh sih engine brake walopun tripto). Kalo nanjak ya pake D aja udah cukup harusnya apalagi pajerong. Kalo nanjak pake D terus diurut lembut aja gasnya. Sama aja kalo turun, boleh pake triptoniknya, ato gak diurut lembut aja pedal remnya.