Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
POS VETT wrote:cresentmoon - gimana nyetirnya? Bokap-nyokap masih keringatan kalau disetirin?
Om @postvett Wkwkwk udh lumayan lah udh dipercaya pergi berdua nyokap n dia bisa ketiduran di 2nd row pas lagi perjalanan klp gading-pik. :9 katanya duduk di sebelah driver dingin ac nya
btw bokin apaan ya? ^__^
aku mau nanya dong kalo misalnya matic nya cuman ada P R N D sama + - kalau mau nanjak n turun di parkiran gedung itu tetep manteng di D kah ? Kalau turun harus rempol trus jadinya bawaan nya ngacir mulu ^__^ he he he
Kalau nanjak, taruh di D, biar ngatur sendiri. Kalau turun dan tidak ada Hill Descent Assist, taruh di manual mode (+/-) dan masuk di gigi 1 atau 2 sambil pakai rem ringan. Hati2 dengan jalan turun curam karena kalau rem dipakai terlalu banyak sampai overheat, jadinya blong.
Tom
"PRIK NSD"
"WAHJUDI"
"POS VETT"
"YELO NEK"
"AINT YRS"
Kalo ada +/- tandanya ada triptonik. Ya dipake aja atuh neng triptoniknya. Walopun di beberapa mobil ga gitu ngaruh engine brakenya (di captiva gua ga ngaruh sih engine brake walopun tripto). Kalo nanjak ya pake D aja udah cukup harusnya apalagi pajerong. Kalo nanjak pake D terus diurut lembut aja gasnya. Sama aja kalo turun, boleh pake triptoniknya, ato gak diurut lembut aja pedal remnya.