Parkir seenaknya - Diapain?

Forum untuk mengobrol hal-hal bebas.
Bisa dibuka oleh visitor dan member.

Moderators: F 272, b8099ok, FRD, billyd1773dz, ChZ

User avatar
henz155
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1588
Joined: 11 Nov 2010, 22:07
Location: medhan

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by henz155 » 11 Sep 2013, 18:13

Sediain z dongkrak buaya,bier ngangkat mbl,trus bisa di sorong de
Image

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3412
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by kompresorz » 11 Sep 2013, 18:18

saya brp x di halangin waktu di parkiran luar kuliah n di rem tangan ya udah gak apa saya masuk kuliah lg..


kasian lah rusakin mobil orang...gak enak perasaan..gak ada manfaatnya buat saya..anggap aja orang lupa...

Prestige
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1172
Joined: 11 Jul 2013, 21:03

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Prestige » 11 Sep 2013, 18:28

Om kompresors bijakk :D(y)
Mantapp ommm
Ane jga dlu gitu, tpi semenjak kuliah, ane jdi kesel kalo ada org ngalangin mobil ane om
Alasan : wktu ane parkir pararel d kampus, ane ga pernah lupa buat pindahin k level N, pulang kuliah, mobil ane pada lecet krena kuku (bekas d dorong ga bener) -_-
Sampe skrg ane gatau itu siapa yg dorong ampe lecet sadis gitu

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3412
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by kompresorz » 11 Sep 2013, 18:33

@prestige..

hahaha.. :big_blushing:

User avatar
madfox18
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 641
Joined: 11 Sep 2013, 11:50

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by madfox18 » 11 Sep 2013, 18:36

Heran gw liat org" parkir yg beginian...gw juga sering ngalamin nih,tiap hari ada aja yg ngalangin pagar rumah gw,ditegur malah jawabannya bentar aja kok pak,cuma beli anu pak.-___-

@mbah bhanas : serem bgt euy mbah bhanas ini.

SLOW BUT SURE

User avatar
Ryan Steele
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4250
Joined: 29 May 2007, 19:23
Location: Ciganjur, Jaxel

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Ryan Steele » 11 Sep 2013, 18:38

Ini kejadian adik ane. Pas ke kampus pake mobil, ada ipah ngalangin jalan masuk parkiran. Mungkin sempat rame, makanya parkir di jalan masuk.
Sama tukang parkirnya ditantangin, "Serempet aja, mas."
Adik ane, "Beneran, nih?"
Tukang parkir. "Iya, bener. Saya yang tanggung jawab."

Beneran diserempet tuh ipah, baret merah dari ujung sampe ujung.
Tukang parkirnya kaget gara2 tuh ipah diserempet beneran... :wkkk:
Angelic Femalewear
Image <<<Click her to take a look of our collection

User avatar
henz155
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1588
Joined: 11 Nov 2010, 22:07
Location: medhan

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by henz155 » 11 Sep 2013, 18:40

Klo ane blom pernah se,klo ktm se kesel bgt,dan g gw gores se,krn mbl gw g bs keluar,klo kita baret jg sm ni,plg di ttup pentil ban ane masukin kerikil kecil,jdnya pas di tutp anginny bocor pelan2
Image

User avatar
Felixz_Yaris
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3210
Joined: 27 Mar 2013, 11:32
Location: Jombang, Jawa Timur

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Felixz_Yaris » 11 Sep 2013, 18:54

Ryan Steele wrote:Ini kejadian adik ane. Pas ke kampus pake mobil, ada ipah ngalangin jalan masuk parkiran. Mungkin sempat rame, makanya parkir di jalan masuk.
Sama tukang parkirnya ditantangin, "Serempet aja, mas."
Adik ane, "Beneran, nih?"
Tukang parkir. "Iya, bener. Saya yang tanggung jawab."

Beneran diserempet tuh ipah, baret merah dari ujung sampe ujung.
Tukang parkirnya kaget gara2 tuh ipah diserempet beneran... :wkkk:
trus tukang parkirnya mau nggantiin baret nya?? :big_chicken:
[TYCI 917]
[YKC]

User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5827
Joined: 26 Aug 2007, 10:43

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by artoodetoo » 11 Sep 2013, 19:00

Ane juga kadang kepingin gembosin atau baret mobil yg kurang ajar parkir sembarangan.
Tapi ane urungkan niat itu.
Ane khan orangnya baik :big_blushing:
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net

User avatar
Ryan Steele
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4250
Joined: 29 May 2007, 19:23
Location: Ciganjur, Jaxel

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Ryan Steele » 11 Sep 2013, 19:13

Felixz_Yaris wrote:
Ryan Steele wrote:Ini kejadian adik ane. Pas ke kampus pake mobil, ada ipah ngalangin jalan masuk parkiran. Mungkin sempat rame, makanya parkir di jalan masuk.
Sama tukang parkirnya ditantangin, "Serempet aja, mas."
Adik ane, "Beneran, nih?"
Tukang parkir. "Iya, bener. Saya yang tanggung jawab."

Beneran diserempet tuh ipah, baret merah dari ujung sampe ujung.
Tukang parkirnya kaget gara2 tuh ipah diserempet beneran... :wkkk:
trus tukang parkirnya mau nggantiin baret nya?? :big_chicken:
Ngabur kyaknya... .................... :ngacir:
Angelic Femalewear
Image <<<Click her to take a look of our collection

User avatar
Bhanaspati
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 991
Joined: 13 Jun 2013, 15:58

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Bhanaspati » 12 Sep 2013, 16:14

Bueuk_32 wrote:PERHATIAN-PERHATIAN kepada seluruh SMers, mobil anda kehilangan ban? atau bannya sobek seperti terkena benda tajam? atau ban mobil anda tiba2 kempes ketika parkir? Bodi mobil anda baret? kaca mobil anda pecah? atau ada orang yg memberi pesan pada anda melalui kertas yg diselipkan pada wiper kaca depan mobil anda?
Terhitung mulai hari ini Rabu, 11 September 2013, jika anda mengalaminya, anda sudah tahu siapa pelakunya..
Image
Bhanaspati wrote:seru nih trit, ane baca sampe habis sekalian ngedata peralatan utk jaga2 kalo ada kejadian2 diatas.

1. dongkrak bajul yg pake roda
2. Samurai (buat bacok ban & bila perlu si tersangka)
3. kunci pembuka pentil ban, buat ngempesin biar cepet, putar cabut & cawww....
4. ujung kunci kontak buat tato bodi mobil tersangka
5. kunci roda buat pecahin kaca mobil tersangka
6. pena & kertas buat nulis pesan utk tersangka, terserah pesan apa kek, nasi goreng, es teh manis atau misuh2

:big_peace:
bujug.... stater bajaj, gas puolll .... kaboerrr......... Image
kabeh wis ono sing ngatur.....
Gusti Allah mboten sare....

User avatar
Madtamoe
Visitor
Visitor
Posts: 9
Joined: 12 Sep 2013, 19:57

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Madtamoe » 13 Sep 2013, 18:53

parkir sembarangan?
kata mbah bhanas "usir dari ibukota, suruh belajar lagi pake LCGC nun jauh dari ibukota"
:big_slap:




............... :ngacir:

Prestige
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1172
Joined: 11 Jul 2013, 21:03

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Prestige » 13 Sep 2013, 18:55

*Kata nyokap ane
Kalo mau ngerusak mobil org, pikirin dlu gmna rasanya kalo mobil kita d rusak juga sma org, apalagi d baretin, pasti kesel juga, jdi klo kata ykp ane mah tngguin aja gapapa :D

twa
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 516
Joined: 09 Apr 2008, 16:22

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by twa » 13 Sep 2013, 19:05

Prestige wrote:*Kata nyokap ane
Kalo mau ngerusak mobil org, pikirin dlu gmna rasanya kalo mobil kita d rusak juga sma org, apalagi d baretin, pasti kesel juga, jdi klo kata ykp ane mah tngguin aja gapapa :D
:e-clap: :e-clap: tapi ente ngelakuin ngak ? :big_peace:

User avatar
Bueuk_32
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1980
Joined: 26 Oct 2012, 19:47

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Bueuk_32 » 13 Sep 2013, 20:12

twa wrote:
Prestige wrote:*Kata nyokap ane
Kalo mau ngerusak mobil org, pikirin dlu gmna rasanya kalo mobil kita d rusak juga sma org, apalagi d baretin, pasti kesel juga, jdi klo kata ykp ane mah tngguin aja gapapa :D
:e-clap: :e-clap: tapi ente ngelakuin ngak ? :big_peace:
makanya dinasehatin nyokapnya juga, karena baru aja ngelakuin kayanya :big_biglaugh:
"The Power of ren-Dreams"
Image

Prestige
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1172
Joined: 11 Jul 2013, 21:03

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Prestige » 13 Sep 2013, 20:44

Iya bener om beuk
D nasehatin krna tdi d kampus bru ngelakuin wkwkwkw
Abisnya kesel banget parkir pararel d P trus rem tangan d tarik buset deh
Ampe 3x panggilan ga dateng2,pas 4x manggil akhirnya ada orgnya, tpi orgnya cewe jdi ga bsa marah2 -_-
Cuma bisa senyum dan blg makasih :D

User avatar
Bueuk_32
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1980
Joined: 26 Oct 2012, 19:47

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Bueuk_32 » 13 Sep 2013, 21:07

hah beneran? wkwkwkwk
kalo cewenya cantik, baretin aja yg parah bro, terus tawarin tanggungjawab, bawa ke bengkel yg kerjanya lelet, biar lama berminggu2, kalo bisa berbulan2, tawarin deh pulang pergi bareng ke kampus :mky_02:
"The Power of ren-Dreams"
Image

User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5827
Joined: 26 Aug 2007, 10:43

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by artoodetoo » 13 Sep 2013, 21:13

Bueuk_32 wrote:hah beneran? wkwkwkwk
kalo cewenya cantik, baretin aja yg parah bro, terus tawarin tanggungjawab, bawa ke bengkel yg kerjanya lelet, biar lama berminggu2, kalo bisa berbulan2, tawarin deh pulang pergi bareng ke kampus :mky_02:
Siapa tau lalu berlanjut :upss: Jodoh khan kadang datang secara tak terduga
Seperti teman ane, pas SMA atau kuliah gitu, lagi di lapangan, trus ada bola, sama dia ditendang keras2. Eeeeh, kena kepala seorang cewe cantik :mky_01:
Singkat cerita, cewe itulah yg akhirnya jadi istrinya :mky_02:
Last edited by artoodetoo on 13 Sep 2013, 21:14, edited 1 time in total.
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net

Prestige
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1172
Joined: 11 Jul 2013, 21:03

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Prestige » 13 Sep 2013, 21:13

Kwkwwkw cantik sih om
Tpi kaya na da pnya pcr deh
Ane klo liat cewe cantik, slalu mikir psti da pnya pcr kwwkwk










*Alasan ane mencoba tuk setia sma pasangan.......... :ngacir:

Prestige
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1172
Joined: 11 Jul 2013, 21:03

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Prestige » 13 Sep 2013, 21:14

Kalo itu emg udah jodoh kwkwwkw
Mantap klo gitu mah
Jodoh ktmu pas SMA

User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5827
Joined: 26 Aug 2007, 10:43

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by artoodetoo » 13 Sep 2013, 21:17

Prestige wrote:Kalo itu emg udah jodoh kwkwwkw
Mantap klo gitu mah
Jodoh ktmu pas SMA
Ane dan istri juga dari SMA loh :big_blushing:
Ketemunya pas kemah SMA.
Mana pertama kali ada kontak malah bertengkar :upss:
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net

User avatar
Bueuk_32
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1980
Joined: 26 Oct 2012, 19:47

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Bueuk_32 » 13 Sep 2013, 21:23

artoodetoo wrote:
Bueuk_32 wrote:hah beneran? wkwkwkwk
kalo cewenya cantik, baretin aja yg parah bro, terus tawarin tanggungjawab, bawa ke bengkel yg kerjanya lelet, biar lama berminggu2, kalo bisa berbulan2, tawarin deh pulang pergi bareng ke kampus :mky_02:
Siapa tau lalu berlanjut :upss: Jodoh khan kadang datang secara tak terduga
Seperti teman ane, pas SMA atau kuliah gitu, lagi di lapangan, trus ada bola, sama dia ditendang keras2. Eeeeh, kena kepala seorang cewe cantik :mky_01:
Singkat cerita, cewe itulah yg akhirnya jadi istrinya :mky_02:
kalo gitu mulai sekarang ane mau bawa bola kemana2, begitu liat cewe cantik, ane tendang ke kepalanya :big_smoking: terima kasih nasehatnya suhu :big_biglaugh:
Prestige wrote:Kwkwwkw cantik sih om
Tpi kaya na da pnya pcr deh
Ane klo liat cewe cantik, slalu mikir psti da pnya pcr kwwkwk


*Alasan ane mencoba tuk setia sma pasangan.......... :ngacir:
belum tentu loh, kalo banyak orang yg berpikiran begitu, akhirnya tuh cewe bisa2 njomblo gara2 ga ada yg deketin wkwkwkwk


*Nyoba ngomporin bro prestige biar jadi playboy........... :ngacir:
"The Power of ren-Dreams"
Image

Prestige
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1172
Joined: 11 Jul 2013, 21:03

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by Prestige » 13 Sep 2013, 21:33

Kwwkwkwk kalo gitu bsk ane k kampus bawa betadine deh
Begitu liat cewe cantik langsung belaga ketabrak d belakang, trus kenalan dah

*belajar playboy dari om beuk :ngacir: ..........

@om R2D2 : wahh mantap om, ane jga ama yg skrg dari SMA, moga bisa kaya suhu R2D2 :D

User avatar
madfox18
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 641
Joined: 11 Sep 2013, 11:50

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by madfox18 » 13 Sep 2013, 22:22

Wah byk playboy dimarih....awas pasanganny ngebuka sm.
:ngacir: :ngacir: :ngacir:

SLOW BUT SURE

User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5827
Joined: 26 Aug 2007, 10:43

Re: Parkir seenaknya - Diapain?

Post by artoodetoo » 13 Sep 2013, 22:25

Dulu salah satu member lawas di sini pernah cerita kalo dia rela pantat mobilnya ditabrak mobil cewe incerannya demi kenalan :ungg:
Tapi udah lawas banget itu ane lupa, malas ngubek2 trit :upss:
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net

Post Reply

Return to “Public's Lounge”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests