Daftar Bengkel Motor dan accessories

Ingin membahas hal-hal umum mengenai sepeda motor, silakan bahas disini...

Moderators: b8099ok, F 272, ChZ, ginting, FRD, artoodetoo

User avatar
Berux_bogor
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 701
Joined: 12 Oct 2005, 11:59
Location: JABOTABEK

Post by Berux_bogor » 25 Jan 2006, 14:18

mana bengkel bogor..koq gak ada seh???
yang jelas kalo daerah bogor kota...
untuk servis jeroan mesin masih belum memuaskan...
tp kalo korekan anak2nya dah pd hebat ...pd ngilmu dr depok, cibinong, jakarta,....
MEMBLE

erickvancruise
Visitor
Visitor
Posts: 4
Joined: 10 Mar 2006, 22:20

coba yang online

Post by erickvancruise » 10 Mar 2006, 22:48

cobain ke http://www.tokomotormania.com, cuman gambarnya belon lengkap tuh...ada juga pelangiku.com tapi ini lebih parah karena kemaren pas gw masuk gak muncul apa apa

tommy
Visitor
Visitor
Posts: 6
Joined: 10 Nov 2005, 17:04
Location: serpong

Post by tommy » 13 Mar 2006, 15:50

ada yang tau tempat jual limbah kaki moge ga ?????????????????????

User avatar
nichol
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1215
Joined: 11 Dec 2004, 03:04
Location: Jakarta Barat

Post by nichol » 14 Mar 2006, 01:40

ada yg tau alamat atau peta menuju paddock speed clinic? kabarnya kita bisa modif motor kencang-sekencang kencangnya...!
Just Call Me Nichol !!!

User avatar
yab
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 227
Joined: 03 Oct 2005, 20:34
Location: Capital City Of Indo

Post by yab » 14 Mar 2006, 21:16

huihhh ngeri amat bro nichol, mau di bikin sekencang kencangnya?? budget gede donk broo?? apa abis dapet lotre =)
........."I love the smell of 2-stoke in the morning.......Smells like victory"............

orang_sangit
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 397
Joined: 29 Nov 2005, 19:58
Location: most eastern jakarta

Post by orang_sangit » 14 Mar 2006, 21:27

ada yg tau ga situs2 penjual aksesori ato spare art motor ga?? kalo bisa semua :D
:D KAMI SEBAGAI KAUM LAKI-LAKI MENOLAK KERAS RUU ANTI [cencored] DAN [cencored] :D

orang_sangit
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 397
Joined: 29 Nov 2005, 19:58
Location: most eastern jakarta

Post by orang_sangit » 14 Mar 2006, 21:30

@nichol PK

Paddock Speed Clinic Komp Kodam, Jl. Flamboyan, No. 110A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Telepon : (021) 92754337
:D KAMI SEBAGAI KAUM LAKI-LAKI MENOLAK KERAS RUU ANTI [cencored] DAN [cencored] :D

User avatar
nichol
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1215
Joined: 11 Dec 2004, 03:04
Location: Jakarta Barat

Post by nichol » 15 Mar 2006, 04:06

ok, thanks ngit.
Just Call Me Nichol !!!

User avatar
nichol
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1215
Joined: 11 Dec 2004, 03:04
Location: Jakarta Barat

Post by nichol » 15 Mar 2006, 04:07

yab wrote:huihhh ngeri amat bro nichol, mau di bikin sekencang kencangnya?? budget gede donk broo?? apa abis dapet lotre =)
ah, nggak..rencananya cuma mo pasang injeksi pgm aja disana :lol: :lol:
Just Call Me Nichol !!!

User avatar
yab
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 227
Joined: 03 Oct 2005, 20:34
Location: Capital City Of Indo

Post by yab » 29 Mar 2006, 23:18

gimana nih bro nichol, udah ke speed clinic blom?? buat di pasang pgm Fi...oh ya jangan lupa pakein catalytic converter ya biar tembus euroII......xP
........."I love the smell of 2-stoke in the morning.......Smells like victory"............

User avatar
nichol
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1215
Joined: 11 Dec 2004, 03:04
Location: Jakarta Barat

Post by nichol » 30 Mar 2006, 02:37

belom nih, nanti aja kalo dah dapet kangtauw..hehe.
Just Call Me Nichol !!!

User avatar
Mike
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2010
Joined: 11 Apr 2006, 10:03
Location: Casablanca
Contact:

Post by Mike » 19 Apr 2006, 12:04

KMS (punyanya mantan pembalap, Kerry Hutama)
Jl. Panjang No. 20
JakBar
(021) 536-77526
Image

User avatar
gauss
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 914
Joined: 22 Mar 2004, 01:15
Location: Jakarta
Contact:

Post by gauss » 19 Apr 2006, 21:05

Mike wrote:KMS (punyanya mantan pembalap, Kerry Hutama)
Jl. Panjang No. 20
JakBar
(021) 536-77526
Nggak salah nih bos???

Bengkel milik Kerry Hutama itu namanya CMS (Champion Motor Sport)...dulu sih di bilangan Kemayoran......sekarang nggak tau lagi deh.

Kalo KMS di jl. Panjang itu pemiliknya bernama pak Condro....jualan asesoris & variasi motor doang. Kalo CMS kan racing parts (dulu khusus Ninja & NSR / 2 strokes)......

User avatar
Mike
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2010
Joined: 11 Apr 2006, 10:03
Location: Casablanca
Contact:

Post by Mike » 20 Apr 2006, 10:47

Eh iya, salah
Thanks koreksinya....
Image

su_minson
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 210
Joined: 22 Aug 2005, 22:10
Location: Jakarta
Contact:

Post by su_minson » 30 May 2006, 10:48

Ahak motor diteluk gong. tanya aja bengkel ahak motor dimana. paten untuk bikin kenceng motor2 2tak.
no one's perfect

su_minson
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 210
Joined: 22 Aug 2005, 22:10
Location: Jakarta
Contact:

Post by su_minson » 30 May 2006, 10:52

buat bengkel bubut, pres chasis, balancing kruk as, corter. cari aja DJAWA motor diBonjer. alamat gw ngak tau persis. tanya aja tukang parkir kalo uda nyampe di Bonjer.
no one's perfect

Wahyu_D
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 355
Joined: 16 Nov 2005, 13:14

Post by Wahyu_D » 26 Jun 2006, 15:01


r4dj4
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 07 Jul 2006, 17:46

Post by r4dj4 » 07 Jul 2006, 17:56

Gw baru gabung nih...

mo tanya kalo mo modif + air brush motor bebek ( honda ) yg paling
ok di bandung dimana ?

thx before

selawa
Visitor
Visitor
Posts: 7
Joined: 25 Jun 2006, 17:30

Post by selawa » 25 Jul 2006, 18:07

gauss wrote:
Mike wrote:KMS (punyanya mantan pembalap, Kerry Hutama)
Jl. Panjang No. 20
JakBar
(021) 536-77526
Nggak salah nih bos???

Bengkel milik Kerry Hutama itu namanya CMS (Champion Motor Sport)...dulu sih di bilangan Kemayoran......sekarang nggak tau lagi deh.

Kalo KMS di jl. Panjang itu pemiliknya bernama pak Condro....jualan asesoris & variasi motor doang. Kalo CMS kan racing parts (dulu khusus Ninja & NSR / 2 strokes)......



SALAH juga kali yah.... setahu saya KMS (Kencana Motor Sport) itu milik Bapak Edi Sasmito yang sekaligus merangkap sebagai ketua umum MBC (Motor Besar Club)

gak tau deh.. ini yang dimaksud KMS yang mana yah?


webnya http://kencana-motor-sport.cjb.net/


Correct Me If I'm Wrong...
===============
Sc0RpiO beDeBaH!!!
LeT's MakE a BetTer BikE for a beTTeR MaN!!!

tiger X
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 30
Joined: 21 Jun 2006, 22:39

Post by tiger X » 05 Aug 2006, 12:23

mau nanya tukang cetak fiber yang akurat dan presisi tinggi dimana ya.. dijkt.. thnks

jkalo ada boleh kontek gue 08179889991
C B R 150R [R E P S O L ] / N S R 150 SP [RED & WHITE]

aQua
Visitor
Visitor
Posts: 6
Joined: 07 Aug 2006, 16:03

Post by aQua » 11 Aug 2006, 18:12

Stau gw kalo di bogor ada bengkel yang megang suzuki, katanya sih se bogor dia yang megang.. gw cuma tau namanya Surya, letaknya di tajur, tapi gw lupa persisnya dimana. gw uda coba disitu, tapi buat gw ga cocok..

ada yang tau lagi dimana bengkel yang bagus untuk suzuki? selain bengkel resmi?
me.. me.. me..

User avatar
gauss
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 914
Joined: 22 Mar 2004, 01:15
Location: Jakarta
Contact:

Post by gauss » 29 Oct 2006, 10:27

selawa wrote:
gauss wrote:
Mike wrote:KMS (punyanya mantan pembalap, Kerry Hutama)
Jl. Panjang No. 20
JakBar
(021) 536-77526
Nggak salah nih bos???

Bengkel milik Kerry Hutama itu namanya CMS (Champion Motor Sport)...dulu sih di bilangan Kemayoran......sekarang nggak tau lagi deh.

Kalo KMS di jl. Panjang itu pemiliknya bernama pak Condro....jualan asesoris & variasi motor doang. Kalo CMS kan racing parts (dulu khusus Ninja & NSR / 2 strokes)......
SALAH juga kali yah.... setahu saya KMS (Kencana Motor Sport) itu milik Bapak Edi Sasmito yang sekaligus merangkap sebagai ketua umum MBC (Motor Besar Club)

gak tau deh.. ini yang dimaksud KMS yang mana yah?

webnya http://kencana-motor-sport.cjb.net/

Correct Me If I'm Wrong...
Kalo KMS yang di Kemanggisan memang milik pak Edi... sekaligus jadi base-nya MBC....
Alamat lengkapnya di Jl. Budi Raya No. 2 B, Kemanggisan. Jakarta 11530
.Telp. 021 - 5301302

Kalo yang di Jl. Panjang no. 20 milik pak Condro.....

Demikian sekilas inpo... :)

blackjadi2an
Visitor
Visitor
Posts: 3
Joined: 07 Nov 2006, 17:10

Post by blackjadi2an » 07 Nov 2006, 17:34


novasonic
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1237
Joined: 17 Nov 2006, 02:01
Location: Surabaya

Post by novasonic » 25 Nov 2006, 00:04

butuh spare part buat sonic nihhh.........
ada yang bisa nyediain gak?

1. noken as
2. klep
3. per klep
4. packing full set (blok atas dan bawah)

User avatar
gauss
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 914
Joined: 22 Mar 2004, 01:15
Location: Jakarta
Contact:

Post by gauss » 12 Dec 2006, 09:52

Satu lagi bengkel & toko asesoris untuk CBR, Mio, Nuovo, dll....
Melayani bore-up Mio juga...

PERFORMA Moto Shop
Jl. Kamboja 30A - Tomang, Jakarta Barat
(Masuk dari Wisma Lampung/Sebelum Hero & seberang Indomaret).

Tel. (021) 5630384

Post Reply

Return to “Common Topics of Motorcycle”