Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Untuk tipe - tipe motor lainnya.

Moderators: b8099ok, FRD, billyd1773dz, ChZ, F 272

Wahyu_D
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 355
Joined: 16 Nov 2005, 13:14

Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by Wahyu_D » 26 May 2007, 10:20

Image
Image
Image
Image

SPESIFIKASI DIABLO 200X
DIMENSI
Panjang 1950 mm
Lebar 720 mm
Tinggi 1120 mm
Jarak Poros Roda 1301 mm
Tinggi Dasar Kendaraan 240 mm
Massa Kendaraan Kosong 115 Kg
MESIN
Tipe Mesin 4 Langkah
Konfigurasi Mesin Silinder Tunggal
Isi Silinder 194 cm3
Daya Maksimum 10 KW / 9500 Rpm
Sistem Pengapian CDI
Accu 12 V - 7 Ah
Sekering 1 0 A
Bahan Bakar Bensin
Kapasitas Tangki 4,9 Liter
Rasio Kompresi 9 : 1
Bore x Stroke 63 x 62,2
Sistem Starter Elektrik dan Kick Starter
Sistem Pelumasan Percikan Tekanan Tinggi
SASIS
Isi Oli Transmisi 1,2 Liter
Kopling Manual
Suspensi Depan Up side Down
Belakang Nitrogen Monoshock
Rem Depan
Belakang Disk Brake
Disk Brake
Tipe Ban Tubeless
Ukuran Ban Depan 70 / 100 ? 19
Belakang 90 / 100 ? 16
Velg Aluminium
Handle Bar Aluminium
Harga 17,5 juta off the road

Gimana .... mantap yaa :D

TUFF Stough
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2880
Joined: 29 Nov 2005, 12:44
Location: JAKBLARRRR

Post by TUFF Stough » 26 May 2007, 10:53

Mantap sih, Bro. Tapi gambarnya nggak nongol. :P

User avatar
Berux_bogor
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 701
Joined: 12 Oct 2005, 11:59
Location: JABOTABEK

Post by Berux_bogor » 26 May 2007, 12:45

iya nih gimana......katanya nih motor emang kerenn dan gak mahal2

User avatar
riofhaloho
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1374
Joined: 02 Jan 2005, 14:26
Location: Depok

Post by riofhaloho » 26 May 2007, 17:49

------------------------------------deleted------------------------------------
double post!!
maaf om momod ama ts...
Last edited by riofhaloho on 26 May 2007, 18:10, edited 1 time in total.

User avatar
riofhaloho
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1374
Joined: 02 Jan 2005, 14:26
Location: Depok

Post by riofhaloho » 26 May 2007, 18:04

coba nongolin gambarnya... :D

kabarnya nih motor pernah juara balapan lho...!!
brarti mesinnya lumayan garang plus tampang yang okeh... :)

Image

Image

Image

Image

User avatar
swift
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 989
Joined: 13 Jan 2007, 19:46
Location: lumpia city

Post by swift » 30 May 2007, 10:13

yang penting...murah meriah

User avatar
tsu81
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 238
Joined: 04 Jan 2007, 22:25
Location: Neo Venezia

Post by tsu81 » 30 May 2007, 20:08

soal murah sih gw nggak tau
soalnya rencana si Diablo ini cuman diproduksi 80 unit/ bulan, yang jelas bakal ekxlusif
untuk reviewnya gw baca di otoplus
gw tertarik yang versi hypermotard nya tuh

nsr_boyz
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 19
Joined: 02 May 2007, 10:34

Post by nsr_boyz » 03 Jun 2007, 23:00

bodynya keren tuh bozz, btw bs ga beli body doang, mo pasang di tigi nih..

User avatar
adjokasep
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 526
Joined: 06 Nov 2006, 11:53
Location: Jakarta
Contact:

Post by adjokasep » 06 Jun 2007, 14:54

ada tuh di pameran deperindag gatsu. cuman harganya bo.... 23jt...

User avatar
adjokasep
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 526
Joined: 06 Nov 2006, 11:53
Location: Jakarta
Contact:

Post by adjokasep » 06 Jun 2007, 16:26

nih gambarnya.....
MERAH
Image


BIRU
Image


HIJAU
Image


KUNING
Image

check threadnya di sini

User avatar
adjokasep
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 526
Joined: 06 Nov 2006, 11:53
Location: Jakarta
Contact:

Post by adjokasep » 08 Jun 2007, 15:16

Diulang......


Image


Image


Image


Image

User avatar
Berux_bogor
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 701
Joined: 12 Oct 2005, 11:59
Location: JABOTABEK

Post by Berux_bogor » 11 Jun 2007, 12:01

pricelist juga please

User avatar
blackpit
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 226
Joined: 19 Oct 2007, 09:45
Location: 024-mataram

Re: Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by blackpit » 26 Dec 2007, 11:43

kalo ada yg mo beli motor2 produk diablo, gw bantuin, ga minta komisi meski ga nolak kalo dikasi...bisa lebih murah deh...
1924, remember...remember...!

User avatar
spin022
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 868
Joined: 20 Sep 2007, 13:38
Location: serpong
Contact:

Re:

Post by spin022 » 26 Dec 2007, 14:01

cakep2 ya motornya, tinggal diganti velg 17" lebar depan belakang ama ban buat trek aspal lebar jadi deh supermoto.... :shock:
diler-nya di jabodetabek dimana yah... :D
adjokasep wrote:Diulang......


Image


Image


Image


Image

User avatar
tonie
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 702
Joined: 05 May 2007, 10:07

Re: Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by tonie » 26 Dec 2007, 14:19

blackpit wrote:kalo ada yg mo beli motor2 produk diablo, gw bantuin, ga minta komisi meski ga nolak kalo dikasi...bisa lebih murah deh...
bisa selisih sampe brapa Bro... :mrgreen: :mrgreen:
wait ajah deh... klo sempet seh.. see :mrgreen:

User avatar
swift
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 989
Joined: 13 Jan 2007, 19:46
Location: lumpia city

Re: Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by swift » 26 Dec 2007, 16:19

@bro spin022:coba lihat M+ bro,disitu ada yang jual di daerah jakarta da sekitarnya
ada yang jual second kemaren di semarang udah supermoto cuma 10jeti
@bro blackpit:bro masih sering ke imam bonjol?sekarang yang di dealer kok cuma ATV nya aja ya bro,motor trailnya aja jarang-jarang,pada kemana nih ceritanya?

User avatar
blackpit
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 226
Joined: 19 Oct 2007, 09:45
Location: 024-mataram

Re: Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by blackpit » 26 Dec 2007, 17:17

ha..ha..kalo bedanya si mungkin ga nyampe 1 juta, tp sbg owner motor diablo yg sering ke dealer dan kenal hampir seluruh karyawannya gw yakin bisa negoin harga lebih murah drpd kalian beli sendiri (he..he....pede bgt!) tp khusus di smrg n sktrnya yak...

fyi: untuk motor diablo 200x/s yg baru sdh ada bbrp perbaikan (terutama sektor kaki) makanya harganya lebh mahal drpd bbrp bulan yg lalu. contohnya trail 200x, dl harga ontheroad cmn sktr 17jtan tp skrg dah 18jtan.

@bro swift: kalo dtg kesana dah sebulan terakhir ini blm bro, tp td siang ane sempat tlponan ama salah satu krywnnya. kt dia stock trail ama sport-nya masih ada, kalo gw bisa bsk mo dijak liat2 model terbaru di pabriknya, ntar gw kasih laporannya deh bro...
1924, remember...remember...!

User avatar
blackpit
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 226
Joined: 19 Oct 2007, 09:45
Location: 024-mataram

Re: Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by blackpit » 27 Dec 2007, 16:25

@bro swift, kemren kan ane smpt blng mo maen ke mabes diablo, nah ini bbrp foto yg smpt ane ambil (pk hp)...brg baru semuanya bro...

Image

Image

diablo 200x yg udah dirakit
yg baru dan ane suka dr varian ini adalah pelek dan oil cooler selain kapasitas mesin yg lebih gede (225cc)

Image

Image

Image

diablo 200s yg lg dirakit
ini jg sama kapasitas mesin dah 225 cc, pelek lbh ringan n gede, asesoris jg lebih bagus kualitasnya...

dikit aja ya bro, lg males moto n nulis speknya ni he..he..tp kalo ada yg mo ditanyain ntar ane bantu cr tau...
1924, remember...remember...!

User avatar
gasspoll
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 71
Joined: 22 Dec 2007, 09:07
Location: Bandung

Re: Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by gasspoll » 27 Dec 2007, 18:28

wah keren tuh 225cc duh sayang fotonya ga dari smua sudut, yang barunya ini berapa harganya boss kalo di Bandung pesen kmana ya trus apa buritannya masih kaya scopie ga keren euy
prepare for the worst hope for the best

User avatar
swift
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 989
Joined: 13 Jan 2007, 19:46
Location: lumpia city

Re: Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by swift » 27 Dec 2007, 21:56

225cc....sama kaya kalajengking tuh,basisnya masih mesin honda-kah?kalo iya wah bisa tuh silinder ma set pistonnya buat oversize jadi 225 cc,kan lebih aman kalo silindernya silinder pabrikan.tapi kok nanggung ya modelnya sama,coba diubah,lah itu velgnya lebih gede bro,kan lagi cari velg katanya,tapi kok dilihat dari gambarnya kok lebih kecil ya tapaknya daripada yang lama..
Btw itu yang baru dirakit yang warna hitam boleh juga tuh...looks very awesome
@gasspoll:tergoda nih bro ama diablo...vertexnya ntar cemburu tuh ga jadi diangkut. :lol: :lol:

User avatar
gasspoll
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 71
Joined: 22 Dec 2007, 09:07
Location: Bandung

Re: Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by gasspoll » 27 Dec 2007, 22:07

hehehe ga da salahnya kan hope for the best prepare for the worst lah
Alah ngomong so englishan hehe
ga berharap dapat yang terbaik bro swift kan katanya kalo vertex getarannya kuat kalo swift gmna udah dibawa paling jauh motornya :))))))))))))))))))))))))))))))
prepare for the worst hope for the best

User avatar
swift
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 989
Joined: 13 Jan 2007, 19:46
Location: lumpia city

Re: Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by swift » 27 Dec 2007, 22:24

kalo bawa motor sport mah jangan doyan pergi yang jauh-jauh banget,dijamin pegel tuh badan karena merunduk terusss...pernah sih turing ampe 3 jam nonstop,klenger juga sampe tujuan.kalo getaran rata-rata ini terjadi pada rpm rendah kalo di swift,kalo dah tinggi yah ilang d itu getaran,tapi dibandingin bebek ya masih getarlah nih motor
kalo diablo lain,enak nih motor,sepintas lihat dia mengarah ke sport-touring,stangnya ga nunduk banget kalo lihat orang yang make,dulu bro blackpit pernah kasih testimoni kalo ga salah.bodinya aja gambot n kekar,cocok dah kalo jalan keluar kota
harganya juga ga jauh beda...tapi ama swift,kalo swift di rentan 16 jutaan sama dengan nih diablo,kalo vertex emang 13jutaan.
kalo diablo yang trail..lebih mahal lagi,seperti yang diatas disebutkan...17juta,tapi salut juga nih ama diablo,yang lain pada "ngopi bebek",eh dia semua keluarannya sport n trail,ada ATV lagi.

User avatar
gasspoll
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 71
Joined: 22 Dec 2007, 09:07
Location: Bandung

Re: Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by gasspoll » 27 Dec 2007, 23:12

aku pernah pake ninja ku dari Bandung Jogja asli sendirian setang udah nunduk abis kayanya ototnya udah kebentuk kaya gini, pas pake supra x125 babe cmn kekampus yng hanya 15 kiloan malah pegel aneh jg motor nunduk kayanya ototnya udah terbiasa kaya gitu, sayang euy di bandung ga pernah liat swift lebih mirip cbr drpd si vertex.
prepare for the worst hope for the best

User avatar
blackpit
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 226
Joined: 19 Oct 2007, 09:45
Location: 024-mataram

Re: Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by blackpit » 28 Dec 2007, 08:32

@gasspoll, buritan msh sama mirip scorpie. di luar smrg kayaknya emang msh susah, tp kalo mo beli offthroad jg bs. harga untuk yg sport lebih mahal dr trail-disini on the roadnya sktr 19 jt yah..mgkin kurang dikit2 lah...kalo gw mah mending beli scorpio..pasti! nah, soal pegel2 kalo lu pk diablo yg baru dijamin ga cmn pegel tp mgkin cedera..ha..ha..(xtrim bgt yak..)

@swift, lebar tapaknya sama, cmn ketebalan bannya yg beda, kemaren gw dah mo pesen tuh pelek tp belum dtg n pricelistnya jg blm ada-tp kalo gw pikir mahal ya entar2 dl. semua sparepart yg baru masih pas ama jumlah unit yg mo diproduksi. tp kalo menurut gw mending diablo yg lama bro, produksi 2006 kaya pnya gw. lebih enak riding & handlingnya. oya, kmrn gw smpt ketemu ama teknisi yg biasa nanganin motor cina (wktu itu dia lg disewa bengkel modif langganan gw), spesialisasinya ngurangin/ngilangin getar di mesin mocin, ntar kalo ada waktu dan dana gw jg mo periksa diablo gw ke dia.
1924, remember...remember...!

User avatar
swift
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 989
Joined: 13 Jan 2007, 19:46
Location: lumpia city

Re: Motor Trail Diablo ( PT.Honlei Motor Indonesia )

Post by swift » 28 Dec 2007, 09:19

^^wah bisa jadi referensi tuh bro,bagi-bagi infonya ntar ya bro kalo dah periksa mesinnya

Post Reply

Return to “Other (mcycle) Types”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest