review Pulsar-200

Segala motor tipe sport (GL, CBR, Tiger, dll).

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

Bumblebee
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 16
Joined: Wed Jun 18, 2008 6:35

Re: review Pulsar-200

Post by Bumblebee »

RadityaDino wrote:Hallo Bro's br gbng neh bis ujian UAS


Update owner P-200 (kecepatan tertinggi yang udah di dapet...)

1. JESKONENG ==========> 122 Kpj
2. jawara ==========> 100 kpj
3. Dino ===============> 120 mph
4.
5.
6.
.....................................


P200 : OBJECTS IN THE MIRROR ARE RAPIDLY VANISHED
105 kpj, seperti terbang, takut helm lepas dan baju pada sobek.

Ngeri banget........

Keep safety riding bro......
:off_team:
User avatar
Densur
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 106
Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
Location: Depan Layar Monitor

Re: review Pulsar-200

Post by Densur »

hanx13 wrote:^
yoi bro,yg sabar yah. Klo daerah jabodetabek harusnya 2 mingguan...:)



@densur
segitu jg baru 3,4 kali+kondisi jlnan sepi,at least 2-3 mobil n bbrp motor...:mrgreen:

maklum tiap hr jalanan makin padat.

maapken klo ane ngasih contoh gak baik ,hihihi...:e-pray:

bro,sidebox + braket paling murah berapa? merknya apa? pengen beli,tp budget mepet...:(
atow pake sidebag dulu yah...
Iyah sayah juga jarang banget kebut..kalopun kebut paling dalam kondisi terdesak (contoh: nyalip kendaraan) tapi te2p konsentrasi pastinyah. :angel:

untuk sidebox, ada beberapa merk yang recomend:
*harga masih +- yah Bro..
1.GIVI E21 (Rp.1.700.000 an)
2.KAPPA E21 (Rp.1.500.000 an)
3.ada lagi merk Kore Motor (Korea motor) tp belum tau harganyah.
mengenai bentuk kurang lebih mirip2 Bro.

kalo mau pasang side bag, ok2 ajah Bro..tp jangan lupa pake braket supaya side bag nyah tidak bergesekan langsung dengan body belakang P200.

kalo harga side bag, setau sayah kisaran di Rp.100-300 rebuan, tergantung model dan bahan.

Oh iyah brader semuah..Kenapah ngga sekali-kali Para punggawa Pulsar di SM Kopdar di Sentul yah?? :drinking:

sekalian test deh tuh si Pulsar di sirkuit, supayah ngga penasaran selain menyalurkan hoby, kondisinyah lebih aman juga untuk melatih cornering ala MOTOGP he..he..(racun mode ON!!)

sepengtahuan sayah, untuk berlatih (turun) di sirkuit Sentul permotor bayar 150 rebu, tapi kalo yang turun banyakan, bisa lebih murah..

*FYI, sayah sendiri belum pernah turun di Sentul cuman beberapakali nemenin kakak sayah maenin Scorpionyah di Sentul..he..he..
:thanks:
TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

jawara wrote:
kambing_knight wrote:
RadityaDino wrote:Hallo Bro's br gbng neh bis ujian UAS


Update owner P-200 (kecepatan tertinggi yang udah di dapet...)

1. JESKONENG ==========> 122 Kpj
2. jawara ==========> 100 kpj
3. Dino ===============> 120 mph
4.
5.
6.
.....................................

P200 : OBJECTS IN THE MIRROR ARE RAPIDLY VANISHED
EHmmm ehmmm...
jgn ngajakin ngebut dong..

Peace yah
Tanggapan :
Soory bro (untuk semuanya juga)bukan gw suruh ngebut dan ngga safety riding, disini terutama gw (jgn2 ngga ada yang setuju lg...hihiii..) ingin tau sejauh mana performa P-200 kita ini, tp bagi yang tidak mau/bersedia...gw juga kagak paksa untuk mengetes tuh motor, gw hanya ingin tau aja....seberapa hebat nih motor, ke depannya juga bisa jd kebanggaan para owner pulsar terutama p200, masalahnya orang banyak yang belum tau juga sejuah mana nih motor apalagi nih motor keluaran terbaru....disamping itu juga orang2 yang belum tau tidak melihat sebelah mata atas suatu produk, biar tidak di cemooh ato dianggap enteng oleh sebagian orang :off_no: yang terlalu "fanatik pd suatu brand" terutama yg beredar dan familiar di negara kita..... :off_good_job:
Btw jika kita udah tau sejauh mana tuh motor apalagi dirasain sendiri...kesana nya juga kagak akan terus2an ngebut...terkecuali emang hobi dan dia senang dengan kecepatan..ya itu terserah aja... :mrgreen: .namanya juga hobi... :drinking: tp tetap harus dijaga safety riding... :off_good:

Semuanya kembali lagi tergantung bro semua, jika ada yang menambahkan ya silahkan, tidak pun ngga apa2...sekali lagi gw minta maaf kalau ada salah2 kata. peace...cmiiiw :beer: :off_team:
setuju....:beer:

klo udah tau kemampuan motor, jd bisa tahu lah kapan musti full throttle ato nggak...:)
klo gak tau kadang di tanjakan/turunan bahkan tikungan bisa berabe...:beer:
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

JESKONENG wrote:Untuk yang keseleo dan luka2 semoga cepet sehat kembali bro.. lho kok ada yang top speed sampai 120 MPH ?? berarti sekitar 185 kpj ??? gile bener... pake NOS kali ?? Bro Chimod, please up-datenya pada owner list.... quote aja lalu tambahkan data Anda... Bro Hanx... asyik ya main2 sama Tigi ?? hehehe..... kapan2 sama Pio lah....
Hihihi.... iya bro, asik jg ...:beer:

ntar aja klo jalanan mendukung + mood mendukung + safety gear komplit + di sirkuit, wakakakaka...:mrgreen:


Tners wrote:berguna.....!!!!

apalagi postingan dari bro jeskoneng.
racun abis.

skarang gw pakein pertamax plus selama inreyen.
mencegah detonasi di awal inreyen.
kalo udah inreyen, baru ke premium + BROQUET.

oli selama inreyen pake mineral, enduro 4T dolo.
kalo udah lewat inreyen mau pake motul 5100 10w-40.

benarkah rencana gw ini ? :D

pengisian res itu gimana y?
kemaren sempet lupa, arah keran di res terus. padahal udah di isi bensin 5 literan.
itu yg di res berkurang ga y?
harga berapa tuh Motul 5100??
10W -40 lagi.... di sby susah bgt cari yg 10w-40, banyaqkan yg 15w...
Enduro aja dah >30.000...:( :off_no:

reserve itu maksunya cuman di bagian paling bawah di tangki. Klo gak dibalikin krannya jg gak papa asal jgn sampe keabisan aja...:)

Oya res nya P200 kan 3.2 liter, jd klo dari kosong diisi 5 liter berarti yg di bagian atas cuman 1.8 liter n resnya 3.2 liter. Tapi res yg bisa dipakai cuman 2 liter aja, pastinya yg 1.2 liter selalu ada di dlm tangki....
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

novasonic wrote:
hanx13 wrote: aloww...bro.... gemana kbrnya??
Kabar terakhir nihhhh:
- Masih butuh bantuan kruk buat berjalan
- kaki masih diperban karena masih keluar darah
- Motor masih di dealer, karena belon sempet minta tolong temen untuk diambil
- Ngantor kadang naik taksi, kadang juga diantar jemput ama temen

Bro, kalo sempet jum'at malem besok ikut nongkrong yuk di Taman Apsari ama rekan2 pengguna pulsar. Ya sekedar nongkrong dan berkenalan aja..............

okeh2.......

Kemungkinan kalo ane dah bisa bawa mobil bakalan dateng......... :beer: :off_team:
cepet sembuh bro... klo udah sembuh jgn rossi style lagi....:mrgreen: :beer:

klo sempet ane main2 ke sana deh... itu apa namanya PuMa yah? :D
Image
hyedl048
Newbie
Newbie
Posts: 12
Joined: Mon Jun 09, 2008 4:49

Re: review Pulsar-200

Post by hyedl048 »

Tners wrote:pengen ganti ban depan puser yg depan.
ganti pake apa y?
BT45?
adanya yg 100/80-17
bisa langsung masuk en plek ga?
en berapa duit y?
Bro, kalo mau ganti Battlax mending jangan yang 100/80-70, soalnnya di milis BIM tuh kayaknnya banyak yang masalah kalo pake yang 100/80-17, mentok sama spakboard depan, mesti buka besi di spakboard kalo gak, bisa makan rodanya
Mending pake yang 110/70-17 aja atao yang standarnya 90/90-17. Gw pake BT-45 110/70-17, baru beli kemaren di PRJ harganya Rp. 400 rebu, belakangnya pake BT-45 130/70-17 harganya Rp. 580 rebu, belum pasang. Pasannya di Toko ban mobil yang ada mesin buat bongkar pasang ban tubles. Kemren gw kena ongkos 25 rebu untuk bongkar pasang depan dan belakang...

BR
Herry Janto
B 6730 KOU
Pulsar 200 DTSi - Biru
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

Densur wrote:
hanx13 wrote:^
yoi bro,yg sabar yah. Klo daerah jabodetabek harusnya 2 mingguan...:)



@densur
segitu jg baru 3,4 kali+kondisi jlnan sepi,at least 2-3 mobil n bbrp motor...:mrgreen:

maklum tiap hr jalanan makin padat.

maapken klo ane ngasih contoh gak baik ,hihihi...:e-pray:

bro,sidebox + braket paling murah berapa? merknya apa? pengen beli,tp budget mepet...:(
atow pake sidebag dulu yah...
Iyah sayah juga jarang banget kebut..kalopun kebut paling dalam kondisi terdesak (contoh: nyalip kendaraan) tapi te2p konsentrasi pastinyah. :angel:

untuk sidebox, ada beberapa merk yang recomend:
*harga masih +- yah Bro..
1.GIVI E21 (Rp.1.700.000 an)
2.KAPPA E21 (Rp.1.500.000 an)
3.ada lagi merk Kore Motor (Korea motor) tp belum tau harganyah.
mengenai bentuk kurang lebih mirip2 Bro.

kalo mau pasang side bag, ok2 ajah Bro..tp jangan lupa pake braket supaya side bag nyah tidak bergesekan langsung dengan body belakang P200.

kalo harga side bag, setau sayah kisaran di Rp.100-300 rebuan, tergantung model dan bahan.

Oh iyah brader semuah..Kenapah ngga sekali-kali Para punggawa Pulsar di SM Kopdar di Sentul yah?? :drinking:

sekalian test deh tuh si Pulsar di sirkuit, supayah ngga penasaran selain menyalurkan hoby, kondisinyah lebih aman juga untuk melatih cornering ala MOTOGP he..he..(racun mode ON!!)

sepengtahuan sayah, untuk berlatih (turun) di sirkuit Sentul permotor bayar 150 rebu, tapi kalo yang turun banyakan, bisa lebih murah..

*FYI, sayah sendiri belum pernah turun di Sentul cuman beberapakali nemenin kakak sayah maenin Scorpionyah di Sentul..he..he..
:thanks:
tnx bgt om infonya. Itu dah sekalian braket yah?
iya nih ane jg mikir klo pake sidebag takut goyang2 terus n nyenggol ban....:(


SENTUL??? :beer:
:off_team:
Image
User avatar
Densur
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 106
Joined: Tue Dec 27, 2005 4:27
Location: Depan Layar Monitor

Re: review Pulsar-200

Post by Densur »

Untuk Side box (GIVI & KAPPA) sudah termasuk braket box samping, model tapal kuda. nah..tetep butuh braket lagih Bro (untuk ke chasis motor)

Kalo tidak salah ada braket GIVI HR4 seharga 400 rebuan (CMIIW). or bisa bikin sendiri ketukang las. "kaya kita nih...."(mulan style)
TINDAKAN TANPA KEYAKINAN ADALAH PELURU KOSONG
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

hyedl048 wrote:
Tners wrote:pengen ganti ban depan puser yg depan.
ganti pake apa y?
BT45?
adanya yg 100/80-17
bisa langsung masuk en plek ga?
en berapa duit y?
Bro, kalo mau ganti Battlax mending jangan yang 100/80-70, soalnnya di milis BIM tuh kayaknnya banyak yang masalah kalo pake yang 100/80-17, mentok sama spakboard depan, mesti buka besi di spakboard kalo gak, bisa makan rodanya
Mending pake yang 110/70-17 aja atao yang standarnya 90/90-17. Gw pake BT-45 110/70-17, baru beli kemaren di PRJ harganya Rp. 400 rebu, belakangnya pake BT-45 130/70-17 harganya Rp. 580 rebu, belum pasang. Pasannya di Toko ban mobil yang ada mesin buat bongkar pasang ban tubles. Kemren gw kena ongkos 25 rebu untuk bongkar pasang depan dan belakang...

BR
Herry Janto
B 6730 KOU
Pulsar 200 DTSi - Biru
wah mantab ni infonya... tnx bro...:beer:
welcome jg...:)
Image
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: review Pulsar-200

Post by JESKONENG »

Wah.. soal apakah kampas kopling Nin-nin 150 bisa dipake di P-200, aku kok gak ngeh ya.. denger2 malahan kalo gak salah kampas koplingnya Pio yang bisa dipake ke P-180... Kayaknya P-200 ku belum bermasalah kampas koplingnya.... jadi belum kepikir mau ganti..
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
gary
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1327
Joined: Fri Jan 19, 2007 9:03

Re: review Pulsar-200

Post by gary »

Kopling P200 lebih bagus dr P180...secara gw gak pernah slip atau susah pindah gigi...memang gw pernah susah buat netralin, tp tinggal bawa ke BERES dan stel dikit aja langsung solved dah tuh problem...:D
mBuoy
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 78
Joined: Tue May 20, 2008 12:41

Re: review Pulsar-200

Post by mBuoy »

tadi siang ane msk 109km/jam....pdhl msh inreyen...edan yak :upss:
User avatar
JESKONENG
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4362
Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40

Re: TOP SPEED

Post by JESKONENG »

Memang edan masih inreyen msk 109 kpj.... Dari yang kubaca2 dan mengikuti diskusi tentang "how to increase topspeed", kayaknya kalok mau meningkatkan topspeed ada stepsnya... pertama tingkatkan dulu power motor, apakah hanya pheripheral yaitu pengapian (busi/koil/CDI) dan I/H/E yaitu Intake (termasuk air filter) Header dan Exhaust (knalpot), lalu mesinnya (dari yang ringan port n polish, atau yang ekstrim yaitu ganti cam, atau bore-up)... Kalo power jelas2 sudah meningkat, barulah rubah perbandingan gir... misalnya dari standar P-200 yang 14/38 menjadi 15/38 atau 14/36... tapi lari 122 kpj itu udah luarbiasa kuenceeeng bro !!! namun kalo ada gir yang pas tinggal pasang plek untuk mengganti gir standar P-200 aku pingin nyoba sih... hehehehe...masalahnya aku belum menemukan gir yang tinggal plug n play... Ada yang punya info ???
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
User avatar
Tners
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 729
Joined: Sun Jan 06, 2008 3:57

Re: review Pulsar-200

Post by Tners »

skarang baru 30km, blum sempet di kebut.
paling pol 53km/h

tapi koq anginnya bushet, kenceng bener.

apa karena posisinya yg tinggi y?
JFC air filter udah tersedia.
yg berminat bisa kemarih:
http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... 89#p223689
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: Sat May 10, 2008 17:29
Location: Bandung

Re: TOP SPEED

Post by jawara »

JESKONENG wrote:Memang edan masih inreyen msk 109 kpj.... Dari yang kubaca2 dan mengikuti diskusi tentang "how to increase topspeed", kayaknya kalok mau meningkatkan topspeed ada stepsnya... pertama tingkatkan dulu power motor, apakah hanya pheripheral yaitu pengapian (busi/koil/CDI) dan I/H/E yaitu Intake (termasuk air filter) Header dan Exhaust (knalpot), lalu mesinnya (dari yang ringan port n polish, atau yang ekstrim yaitu ganti cam, atau bore-up)... Kalo power jelas2 sudah meningkat, barulah rubah perbandingan gir... misalnya dari standar P-200 yang 14/38 menjadi 15/38 atau 14/36... tapi lari 122 kpj itu udah luarbiasa kuenceeeng bro !!! namun kalo ada gir yang pas tinggal pasang plek untuk mengganti gir standar P-200 aku pingin nyoba sih... hehehehe...masalahnya aku belum menemukan gir yang tinggal plug n play... Ada yang punya info ???
Bro Jes, kalau ngga salah sih daerah sana (jawa tengah & sekitarnya) ada yang suka membuat onderdil motor/mobil sesuai pesanan, coba aja...kebtulan gw juga lupa lagi....maklum udah lama...terus pernah dimuat di tlevisi lo...bahkan sekelas adira pun pernah buat untuk onderdilnya....
maaf kagak jelas infonya....barangkali bro ynag lain mungkin ada yang ingat/tau?
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
vega
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 230
Joined: Mon Aug 06, 2007 19:15
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by vega »

@jeskoneng
klo CDI BRT harganya brapaan yah? kayanya itu solusi termudah buat naikin power..

@jawara
tadi ga ikut ke atas bro? dingin bgt loh.. tp pulsar emg mantab buat touring, cuman feeling blum masuk aja pas ngambil tikungan di lembang.. :ungg:
jawara
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 444
Joined: Sat May 10, 2008 17:29
Location: Bandung

Re: review Pulsar-200

Post by jawara »

vega wrote:@jeskoneng
klo CDI BRT harganya brapaan yah? kayanya itu solusi termudah buat naikin power..

@jawara
tadi ga ikut ke atas bro? dingin bgt loh.. tp pulsar emg mantab buat touring, cuman feeling blum masuk aja pas ngambil tikungan di lembang.. :ungg:

Hehehehe...kagak bro, kebetulan ada perlu....biasa pesenan mantan pacarku...hehehehehheee....... :mrgreen:
maslah feeling pas tikungan nanti juga terbiasa....santai aja.... :beer: :off_team:
KEEP SAFETY RIDING FOREVER

[email protected]
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: TOP SPEED

Post by hanx13 »

JESKONENG wrote:Memang edan masih inreyen msk 109 kpj.... Dari yang kubaca2 dan mengikuti diskusi tentang "how to increase topspeed", kayaknya kalok mau meningkatkan topspeed ada stepsnya... pertama tingkatkan dulu power motor, apakah hanya pheripheral yaitu pengapian (busi/koil/CDI) dan I/H/E yaitu Intake (termasuk air filter) Header dan Exhaust (knalpot), lalu mesinnya (dari yang ringan port n polish, atau yang ekstrim yaitu ganti cam, atau bore-up)... Kalo power jelas2 sudah meningkat, barulah rubah perbandingan gir... misalnya dari standar P-200 yang 14/38 menjadi 15/38 atau 14/36... tapi lari 122 kpj itu udah luarbiasa kuenceeeng bro !!! namun kalo ada gir yang pas tinggal pasang plek untuk mengganti gir standar P-200 aku pingin nyoba sih... hehehehe...masalahnya aku belum menemukan gir yang tinggal plug n play... Ada yang punya info ???
Mantab bro infonya...:beer:

sperti yg pernah kubaca, emang harus gitu. Maksimalin pengapian dulu, baru sentuh mekanika motor... ex:mesin dll.

Btwe, soal gear depan, bro Didin kan pake punya Tiger yg ukuran 13 (asli) dan PnP. Temen gw, kemaren beli gir depan merk 'TK' buat tigi revonya ukuran 14. Nah kali aja ada ukuran 15. Harga sekitar 70rb di Kebon Jeruk 3 jkt.

so klo ada duit sisa mungkin gw pesen...:)
Image
blackorca
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: Fri Jul 04, 2008 7:54

Re: review Pulsar-200

Post by blackorca »

Hai bro, aku mau jual fairing satria fu buat pulsar 180 krn gw udah ganti ke pulsar 200. bila ada yg berminat hub gw di 03191163065 gw jual 125.000
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

sirawi wrote:
JESKONENG wrote:Maturnuwun bro Sirawi, telah berkenan mengupdate owner list P-200 dan skaligus kami semua mengucapkan selamat bergabung di sini.... turbo lovers ?? sapa yang udah pasang turbo pada P-200 ?? Ngemeng ngemeng udah 26 ya anggota forum ini ?? Hebat juga yak... Dari 26 orang itu, ada berapa ya yang menganggap forum ini berguna dalam menimbang2 sebelum menentukan pilihan pada P-200 ??
Setelah cari info browsing sana sini termasuk di forum ini lalu test ride p200 langsung deh saya pilih nih motor buat mobilitas seharian habiss... muantab jeee..... modelnya oke ditunjang mesin yg muantab.. dan juga harganya bersahabat.. :beer:
Smua kendaraan dari berbagai merk memiliki kekurangan dan kelebihan jadi semua kembali kepada bagaimana cara kita memperlakukan/merawat harta kesayangan tersebut.
tp unk P200 ada sesuatu nilai tambah.. tanya kenapa??? Image
apa nih nilai tambahnya,jd penasaran...:ungg:
Image
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

blackorca wrote:Hai bro, aku mau jual fairing satria fu buat pulsar 180 krn gw udah ganti ke pulsar 200. bila ada yg berminat hub gw di 03191163065 gw jual 125.000
welcome to d' P200 thread..:beer:

naik kelas nih ceritanya...:mrgreen:
Image
j3f5
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 75
Joined: Thu Jun 26, 2008 11:47
Location: surabaya - mojokerto

Re: review Pulsar-200

Post by j3f5 »

blackorca wrote:Hai bro, aku mau jual fairing satria fu buat pulsar 180 krn gw udah ganti ke pulsar 200. bila ada yg berminat hub gw di 03191163065 gw jual 125.000
bro fairingnya warna apa?? boleh jg tuh sapa tau cocok?
User avatar
Tners
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 729
Joined: Sun Jan 06, 2008 3:57

Re: review Pulsar-200

Post by Tners »

kalo yg biasanya ganti gigi kasar, baca artikel ini :
Please ensure that whenever you change gears, the rev does not die down totally else you will get a clunk sometimes. Shift fast and the experience will fill up your senses.

buat yg laen :
The P200 will make you understand in a very subtle way, why every other bike is now officially a commuter! Congrats Bajaj. You have a winner!

ahahahahahaha
:off_team:
http://www.monoshock.in/stories/bajaj_p ... 0_test.htm
JFC air filter udah tersedia.
yg berminat bisa kemarih:
http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... 89#p223689
User avatar
hanx13
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1214
Joined: Thu Apr 24, 2008 17:01
Location: -=SURABAYA=-

Re: review Pulsar-200

Post by hanx13 »

malem semua...:beer:

@Tners
gimana proyek DB killer nya...?
:)
Image
User avatar
Tners
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 729
Joined: Sun Jan 06, 2008 3:57

Re: review Pulsar-200

Post by Tners »

bhahahaha.
cupu gile.
ga jadi.
pasang lagi deh.
:D

kalo ada yg mau cari pulsar 180, di kaskus ada yg jual tuh.
baru 6000kmnya.
JFC air filter udah tersedia.
yg berminat bisa kemarih:
http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... 89#p223689