Kursi Kiri Civic Turbo non HB

Suka desain interior atau aksesori kendaraan? Silakan bahas disini...

Moderators: ChZ, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok, F 272

Post Reply
hsoeroso
Visitor
Visitor
Posts: 5
Joined: 18 Aug 2007, 07:55

Kursi Kiri Civic Turbo non HB

Post by hsoeroso » 20 Mar 2018, 04:42

All,

Cara ngatasi kursi penumpang kiri depan civic turbo (non hatchback) kependekan gimana ya?
Paha selalu ngegantung, kalau duduk bawaannya kayak merosot terus.
Keluar masuk posisinya berasa jongkok..
Udah beli bantal di Ace buat ganjel tapi ga ada yang pas.

Trim, H.Soeroso

newrubble
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 7236
Joined: 07 Dec 2012, 10:22

Re: Kursi Kiri Civic Turbo non HB

Post by newrubble » 20 Mar 2018, 05:30

coba bawa ke bengkel jok bubun (koh candra) di jln benhill raya sdh dekat keluar sudirman n lokasi nya persis seberangan rumah makan padang surya ..... tanya tukang parkir skitar situ sj pasti pd tau n mrk bs customize ganjal spt apa yg pas

efact
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 495
Joined: 12 Jan 2017, 09:11

Re: Kursi Kiri Civic Turbo non HB

Post by efact » 20 Mar 2018, 06:39

Custom braket paling gampangnya kayaknya ya..
Atau mundurin jok biar paha bisa selonjoran? Sport car a like memang psti tenggelem sih :ungg:

User avatar
fizrmen
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 984
Joined: 30 Aug 2015, 19:49
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Vario

Re: Kursi Kiri Civic Turbo non HB

Post by fizrmen » 20 Mar 2018, 07:29

Cirbo emg rendah banget sih om duduknya, bahkan itu lebih rendah dari F30 kalo menurut ane, kalo kyk gini bingung juga ya hahaha
2009 Honda Civic FD2
2015 Honda CR-V 2.4l A/T

Angelpesek
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 150
Joined: 19 Jan 2018, 11:05
Location: Medan
Daily Vehicle: Kia_rio

Re: Kursi Kiri Civic Turbo non HB

Post by Angelpesek » 20 Mar 2018, 08:13

Tambah busa di bagian paha la om klo gt drpd merosot..

osbertc0ol
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 259
Joined: 22 Apr 2008, 21:51

Re: Kursi Kiri Civic Turbo non HB

Post by osbertc0ol » 20 Mar 2018, 09:48

ganti bpkb ke crv om dijamin nggak jongkok lagi

:mky_08:

andrijet
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 785
Joined: 18 May 2014, 06:11

Re: Kursi Kiri Civic Turbo non HB

Post by andrijet » 20 Mar 2018, 11:01

Setuju.
Servis di beres bisa om.
Kasiin kunci sama BPKBnya ke dealer, trs minta SPK CVR Turbo.
Dijamin gak pendek, merosot, dan jongkok lg kursinya.
Hehehe...
:mky_01:

Kl sy malah sebel naik sedan yg duduknya tegak.
Kyk menyalahi kodrat gt.
Sedan ya selonjoran duduknya.
Biar CG rendah dan bs nikmatin feel sedannya.
:big_peace:

hsoeroso
Visitor
Visitor
Posts: 5
Joined: 18 Aug 2007, 07:55

Re: Kursi Kiri Civic Turbo non HB

Post by hsoeroso » 20 Mar 2018, 21:40

Hahaha makasih buat ide2nya..
Kita amin kan bareng biar kejadian naik ke Crv turbo

Buat sopir mah posisi enak pisan...
cuma liat istri di sebelah kesian..

Sekali lagih makasih.....

Post Reply

Return to “Interior Design and Accessories”