Alphard Perlu Vitamin....

Moderators: FRD, y_anjasrana, artoodetoo, b8099ok, F 272, ginting
sienta tangki bensinnya 42 liter bukan 35.
wuih udh lepas jandanya golep??ChZ wrote: ↑10 Dec 2020, 15:54 btw numpang curcol dua hari lalu baru akuisisi sienta V CVT 2016... penghematan space parkir di rumah skaligus cari mpv lagi yang lebih practical buat angkut mahluk kaki empat... deal harga lumayan bagus hasil nuker splash dan golf MK6 masih kembalian 10juta...
buat ane yang aneh itu driver legroomnya sih bused kaki kiri nya ga ada tempat kena centerdash nya. untung aja posisi nyetir van jadi terpaksa kaki ditekuk menyiku masih enak... joknya kekecilan, setirnya gak telescopic. doortrim belakang juga absen jadi penumpang belakang cuma bergantung ke oh sh*t bar... untung aja gak goyang-goyang parah ini mobil utk ukuran harga segini.
power surge nya di 3000 rpm ke atas enak... di bawah itu enak buat males malesan. dan karena CVT ngga ada rasa power drop terlalu banyak macem 4at nya xpandir...
baru sadar tipe V dan Q itu ternyata bannya beda... pantes ini tipe V tiap kena lobang rasanya heboh bener. profil 50 lagi bused dah kayak jazz GE RS dulu![]()
plus side nya untuk mobil seukuran gini practicality nya sangat bagus... apalagi mak ane gak butuh butuh amat buat jadi mobil utama (cm butuh practicality van tapi size nya kecil, lantai bagasi pendek biar anjing gede bisa naik dengan mudah. dan mobil kayak grenmek luxio terlalu commercial look).
dan buat ngubah power sliding door ke manual sangat mudah krn tinggal ceklekin tombol di dash... ga pake trik aneh aneh jd gak kuatir kalo dibawa supir...
sayang banget sih van seperti ini emang gak terlalu populer...
cobain u turn di jalan sempit Om , pasti emosiChZ wrote: ↑10 Dec 2020, 15:54 btw numpang curcol dua hari lalu baru akuisisi sienta V CVT 2016... penghematan space parkir di rumah skaligus cari mpv lagi yang lebih practical buat angkut mahluk kaki empat... deal harga lumayan bagus hasil nuker splash dan golf MK6 masih kembalian 10juta...
buat ane yang aneh itu driver legroomnya sih bused kaki kiri nya ga ada tempat kena centerdash nya. untung aja posisi nyetir van jadi terpaksa kaki ditekuk menyiku masih enak... joknya kekecilan, setirnya gak telescopic. doortrim belakang juga absen jadi penumpang belakang cuma bergantung ke oh sh*t bar... untung aja gak goyang-goyang parah ini mobil utk ukuran harga segini.
power surge nya di 3000 rpm ke atas enak... di bawah itu enak buat males malesan. dan karena CVT ngga ada rasa power drop terlalu banyak macem 4at nya xpandir...
baru sadar tipe V dan Q itu ternyata bannya beda... pantes ini tipe V tiap kena lobang rasanya heboh bener. profil 50 lagi bused dah kayak jazz GE RS dulu![]()
plus side nya untuk mobil seukuran gini practicality nya sangat bagus... apalagi mak ane gak butuh butuh amat buat jadi mobil utama (cm butuh practicality van tapi size nya kecil, lantai bagasi pendek biar anjing gede bisa naik dengan mudah. dan mobil kayak grenmek luxio terlalu commercial look).
dan buat ngubah power sliding door ke manual sangat mudah krn tinggal ceklekin tombol di dash... ga pake trik aneh aneh jd gak kuatir kalo dibawa supir...
sayang banget sih van seperti ini emang gak terlalu populer...
Oi.......
Konon kata seorang pengguna BMW E90 325i....KielConstantine wrote: ↑10 Dec 2020, 17:51Oi.......
Gimana nasib paguyuban endless money pits kita...
Kebetulan kemarin sekali puterbalik pake mobil ini dan bener dong sensasi diklaksonin dan dipotongin motor krn salah ambil ancang ancang
Sienta Q papa saya pake velg ring 15 berkurang stengah meter radius putarnya om.ChZ wrote: ↑10 Dec 2020, 18:37Konon kata seorang pengguna BMW E90 325i....KielConstantine wrote: ↑10 Dec 2020, 17:51Oi.......
Gimana nasib paguyuban endless money pits kita...
Semua akan toyota pada waktunya![]()
Nanti ane ceritakan di tempat terpisah
Kebetulan kemarin sekali puterbalik pake mobil ini dan bener dong sensasi diklaksonin dan dipotongin motor krn salah ambil ancang ancangpdhl tu tikungan lumayan agak lebar tetep ga dapet 1x muter.
Nah.. kadang yang ngeklakson itu pengen saya suruh coba bawa sienta dulu biar ngerti
Sienta V ane bannya pake profil 60 , tapi peleknya pelek 16 inch standar , jadi 195 60 16 , awalnya lemot tapi setelah remap jadi enakvincewonk wrote: ↑10 Dec 2020, 19:44
Sienta Q papa saya pake velg ring 15 berkurang stengah meter radius putarnya om.
bensinnya jd makin irit, akselerasinya mantap banget, plus bantingannya nyaman karena profil 60.
Bodykitnya juga udah dicabut pas masih baru. bener2 seperti inilah menurut saya sienta yg ideal. jarang mentok juga di tanjakan.
minusnya:
org tunas toyota bingung kenapa kita beli sienta Q tapi downgrade ring 15 dan cabut bodykit.
dan bahkan ada bapak2 pakai sienta G yg nanya berapa duit upgrade lampu dari tipe G jadi tipe Q
nah kebetulan sedang banyak cari reference juga untuk future sienta mods ... dan menurunkan size velg termasuk salah satu list kami. intinya bagian ban dan pervelg-an akan jadi rombakan paling awal untuk meningkatkan usabilityvincewonk wrote: ↑10 Dec 2020, 19:44
Sienta Q papa saya pake velg ring 15 berkurang stengah meter radius putarnya om.
bensinnya jd makin irit, akselerasinya mantap banget, plus bantingannya nyaman karena profil 60.
Bodykitnya juga udah dicabut pas masih baru. bener2 seperti inilah menurut saya sienta yg ideal. jarang mentok juga di tanjakan.
minusnya:
org tunas toyota bingung kenapa kita beli sienta Q tapi downgrade ring 15 dan cabut bodykit.
dan bahkan ada bapak2 pakai sienta G yg nanya berapa duit upgrade lampu dari tipe G jadi tipe Q
Yg jd masalah ban std tipe q justru ban favorit om chz ecopiaChZ wrote: ↑10 Dec 2020, 21:30nah kebetulan sedang banyak cari reference juga untuk future sienta mods ... dan menurunkan size velg termasuk salah satu list kami. intinya bagian ban dan pervelg-an akan jadi rombakan paling awal untuk meningkatkan usabilityvincewonk wrote: ↑10 Dec 2020, 19:44
Sienta Q papa saya pake velg ring 15 berkurang stengah meter radius putarnya om.
bensinnya jd makin irit, akselerasinya mantap banget, plus bantingannya nyaman karena profil 60.
Bodykitnya juga udah dicabut pas masih baru. bener2 seperti inilah menurut saya sienta yg ideal. jarang mentok juga di tanjakan.
minusnya:
org tunas toyota bingung kenapa kita beli sienta Q tapi downgrade ring 15 dan cabut bodykit.
dan bahkan ada bapak2 pakai sienta G yg nanya berapa duit upgrade lampu dari tipe G jadi tipe Q![]()
wah Q lepas bodikit dan turun velg sih emang spec idaman banget... ini macem di jepang bisa custom sendiri mau option seperti apajadi keliatan tampang tipe G tapi fitur tipe Q.
dan bagian terlucu dari sienta V dan Q adalah kombinasi ban-velg nya serupa tapi tak sama. velgnya sama, bannya lebih tipis V... akhirnya V malah jadi sangat compromised di sektor kenyamanan![]()
Yaris joker turun 15" pake velg yaris joker E ato velg apa om? Pinisirin, lucu aja body kit trd yg udah assy velgnya unyilvincewonk wrote: ↑10 Dec 2020, 21:42Yg jd masalah ban std tipe q justru ban favorit om chz ecopiaChZ wrote: ↑10 Dec 2020, 21:30nah kebetulan sedang banyak cari reference juga untuk future sienta mods ... dan menurunkan size velg termasuk salah satu list kami. intinya bagian ban dan pervelg-an akan jadi rombakan paling awal untuk meningkatkan usabilityvincewonk wrote: ↑10 Dec 2020, 19:44
Sienta Q papa saya pake velg ring 15 berkurang stengah meter radius putarnya om.
bensinnya jd makin irit, akselerasinya mantap banget, plus bantingannya nyaman karena profil 60.
Bodykitnya juga udah dicabut pas masih baru. bener2 seperti inilah menurut saya sienta yg ideal. jarang mentok juga di tanjakan.
minusnya:
org tunas toyota bingung kenapa kita beli sienta Q tapi downgrade ring 15 dan cabut bodykit.
dan bahkan ada bapak2 pakai sienta G yg nanya berapa duit upgrade lampu dari tipe G jadi tipe Q![]()
wah Q lepas bodikit dan turun velg sih emang spec idaman banget... ini macem di jepang bisa custom sendiri mau option seperti apajadi keliatan tampang tipe G tapi fitur tipe Q.
dan bagian terlucu dari sienta V dan Q adalah kombinasi ban-velg nya serupa tapi tak sama. velgnya sama, bannya lebih tipis V... akhirnya V malah jadi sangat compromised di sektor kenyamanan![]()
Entah kenapa habis cabut bodykit velg 15 jadinya bagus dan enak dikendarai.
Bensin ada improvement jg 10%
Menurut saya spt inilah seharusnya sienta. Tapi ya market lokal maunya top trim itu full bodykit dan velg besar.
Bentar lagi yaris saya bikin 15 inch jg nih kayaknya haha
mungkin engineering toyota Indo lupa ganti itu steering rack buat pelek 16...vincewonk wrote: ↑10 Dec 2020, 21:42
Yg jd masalah ban std tipe q justru ban favorit om chz ecopia
Entah kenapa habis cabut bodykit velg 15 jadinya bagus dan enak dikendarai.
Bensin ada improvement jg 10%
Menurut saya spt inilah seharusnya sienta. Tapi ya market lokal maunya top trim itu full bodykit dan velg besar.
Bentar lagi yaris saya bikin 15 inch jg nih kayaknya haha
Kayaknya steering racknya agak aneh, liat video presentasi hiace terbaru meskipun lebih panjang radius putarnya sama krna sudut belok di rodanya bisa patah bangetJukeJoken wrote: ↑10 Dec 2020, 19:53Nah.. kadang yang ngeklakson itu pengen saya suruh coba bawa sienta dulu biar ngerti![]()
Voxy panjang 4,7m radius putar 5,5m
Sejak kapan sedona orientasi eropa ? dijual di eropa juga engga
Coba dong Bantuin tambah wawasan, ga nemu nih carnival/sedona di web KIA nya https://www.kia.com/eu/vehicles/kia-range/