Re: 2017 Volkswagen Scirocco - 3 Month Ownership Review
Posted: Sat Aug 11, 2018 4:02
nice review banget om. but kenapa ga consinder ambil yg R nya yah btw
Indonesian Automotive Discussion Forum
https://www.serayamotor.com/diskusi/
Kondisi standard harus masuk mode manual, biar nahan di gear 1, ga shift ke 2. Kalau saya sdh remaped dia automatic nahan sendiri di D1 kalau lagi merayap
Rasanya sih pasti diatas itu om, karena ada temen nawarin dia IU jualnya 400jt
Sama" om, kalau ada pertanyaan tanya aja, siapa tau saya bisa bantu.
Iya, pasti banyak yang ga sadar kalau mobil ini sdh dari 2009. Tapi buat saya ini mobim designnya timeless, seperti F10 punya omofficialvlo wrote: ↑Sat Aug 11, 2018 3:16 wah ga sadar ni mobil udah dari 2009 ya design nya. sempet mau ngambil ini, tapi ditakut2in temen katanya piston n dsg nya jebol , jd ngeri sendiri .
Yup dulu ada yang 2.0 non R, mesin GTI EA888. Sekarang tapi udah ga ada lagi. Terakhir pas saya mau beli yang R juga udah ga ada.
Didalam turbo ada persaudaraan, kami suka turboChZ wrote: ↑Sat Aug 11, 2018 4:01 Wow mantap koh KP... sesama pengguna hatchback berturbo... tapi awak empat pintu jepang
Ngomong-ngomong iya bagian tersulitnya adalah gak sering-sering start dari diem karena DSG nagih banget buat melakukan hal itu... tanpa sadar bikin panas girbok
kemaren waktu test TIguan baru juga ternyata bisa trigger launch controlnya... matiin vsc, injek rem, gas sampe RPM agak tinggi, ada tulisan "launch control activated", entah di Rocco ada nggak ya...
dan ngomongin Rocco sebenernya RVnya justru lebih kuat daripada sodara empat pintunya (Golf) loh...
Thanks om. Waktu itu udah ga ada stock unit scirocco R, tapi alasan sebenarnya ga ambil yang R itu mahal 880jt euyregisterone wrote: ↑Sat Aug 11, 2018 4:02 nice review banget om. but kenapa ga consinder ambil yg R nya yah btw
Terimakasih sudah direply sama Om Moonshade jadi malu saya ,mengenai gambar lampiran gpp koq Om,saya nunggu aja sampai post saya udah memadai untuk buka attachmentnya ,sekali lagi terimakasih banyak ya Om
Sebetulnya saya sih namanya bukan remap juga om ginting, saya ganti softwarenya. Mobil german rata" ga bisa main remap asal. Contohnya untuk mesin saya aja (twincharger) TVS aja belum terima. Bisa aja sih mereka bilang, cuma high risk. Mesin terlalu complicated. Makanya biasanya yg main cuma pemain besar, revo/ apr / manic/mc chip. Mereka langsung ubah softwarenya.
hmm, ternyata karena yg 2.0 udah ga ada ya. tp twincharger ini kyknya kalo dipelihara bisa jd collector items imho hehehe.Moonshade wrote: ↑Sat Aug 11, 2018 5:14Iya, pasti banyak yang ga sadar kalau mobil ini sdh dari 2009. Tapi buat saya ini mobim designnya timeless, seperti F10 punya omofficialvlo wrote: ↑Sat Aug 11, 2018 3:16 wah ga sadar ni mobil udah dari 2009 ya design nya. sempet mau ngambil ini, tapi ditakut2in temen katanya piston n dsg nya jebol , jd ngeri sendiri .
Dulu memang ada casenya missfire. Itu tapi sdh di update VW pakai busi baru. Dan piston jebol kebanyakan dari bensin yang kurang bagus, begitu info yang saya tau.
Yup dulu ada yang 2.0 non R, mesin GTI EA888. Sekarang tapi udah ga ada lagi. Terakhir pas saya mau beli yang R juga udah ga ada.
Untuk diskon, waktu itu saya iseng nanya sales diskon hanya 20jt max untuk unit yang ready.
Didalam turbo ada persaudaraan, kami suka turboChZ wrote: ↑Sat Aug 11, 2018 4:01 Wow mantap koh KP... sesama pengguna hatchback berturbo... tapi awak empat pintu jepang
Ngomong-ngomong iya bagian tersulitnya adalah gak sering-sering start dari diem karena DSG nagih banget buat melakukan hal itu... tanpa sadar bikin panas girbok
kemaren waktu test TIguan baru juga ternyata bisa trigger launch controlnya... matiin vsc, injek rem, gas sampe RPM agak tinggi, ada tulisan "launch control activated", entah di Rocco ada nggak ya...
dan ngomongin Rocco sebenernya RVnya justru lebih kuat daripada sodara empat pintunya (Golf) loh...
Memang demen banget injek gas agak dalem dari berenti. Apa lagi habis ganti downpipe suara exhaustnya enak banget, mirip RX king
Standardnya ga bisa launch control DSG DQ200, tapi saya remap stage 2+ jadi ke unlock
Thanks om. Waktu itu udah ga ada stock unit scirocco R, tapi alasan sebenarnya ga ambil yang R itu mahal 880jt euyregisterone wrote: ↑Sat Aug 11, 2018 4:02 nice review banget om. but kenapa ga consinder ambil yg R nya yah btw
Makasih om, jelas dinikmatin dong. Ini mobil dipakai daily buat kerja, dan digunakan pas weekend sebagaimana mestinya dia digunakan
Yah semoga aja om hahaha. Emang rencana mau di keep agak lama, pas istri juga demen banget pakenya.