[REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze

tremonti
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 112
Joined: Tue Feb 21, 2017 3:56
Location: Jakarta

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by tremonti »

liemivan86 wrote: Thu Feb 22, 2018 3:28 IMHO, kalo dibaca lebih teliti, metode TS bukan full to full deh, tapi lebih ke metode kira-kira, karena setelah jalan sekian km, tangki bensin tidak di isi full, tapi hanya kira2 dari posisi jarum dan kapasitas tangki..

Tapi saya yakin mendekati asli nya sih, soalnya saya dulu Veloz Matic juga sekitar 1:9-9.5 km/L, jadi manual ya harusnya sekitar 1:10-11 an..
Sebenarnya full koq om.. tapi hanya sampai setengah tangki aja... Nanti fotonya saya upload ulang...
"Straight roads are for fast cars, turns are for fast drivers"
Colin McRae
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by ChZ »

Na ini, di saat saya baru aja nyoba dan bikin review Rush malah udah ada yang review pake 1000 km pertama aja :mky_01: muncul nya bersamaan lagi :mky_01:

1000 KM pertama, blom ada issue apa-apa ya om ?
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
liep
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1670
Joined: Fri Feb 14, 2014 8:01

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by liep »

imho apakah mid mirip veloz lama yg kereset sendiri tiap kali isi bensin? klo itu yg tjd brarti mid yg dikira 1000km itu hanya pas rentang waktu 2x isi bensin aj, premium ya? sptnya habis servis 1000km bisa jd lbih irit


selamat utk mbl barunya om
dhanuindra
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 103
Joined: Mon Nov 20, 2017 3:47
Location: semarang
Daily Vehicle: bhb2017

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by dhanuindra »

Dapat aibon eh aion ga om ? :D

===

Just kidding.
soerya0711
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 141
Joined: Tue Mar 29, 2016 10:02
Location: DKI Jakarta
Daily Vehicle: Ertiga

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by soerya0711 »

Overall gimana om ? puas gak sama ANR nya ? Apa sebelum beli ANR ini, sudah ada incaran lain ?
User avatar
AB4611DF70674
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 61
Joined: Sat Apr 01, 2017 1:09
Location: Gerbang Tol Pondok Aren
Daily Vehicle: Orange 3NR-VE I4

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by AB4611DF70674 »

liemivan86 wrote: Thu Feb 22, 2018 3:28 IMHO, kalo dibaca lebih teliti, metode TS bukan full to full deh, tapi lebih ke metode kira-kira, karena setelah jalan sekian km, tangki bensin tidak di isi full, tapi hanya kira2 dari posisi jarum dan kapasitas tangki..

Tapi saya yakin mendekati asli nya sih, soalnya saya dulu Veloz Matic juga sekitar 1:9-9.5 km/L, jadi manual ya harusnya sekitar 1:10-11 an..
Betul, sepertinya ini memang tidak full to full.

Entahlah, saya kok merasa kalau sewaktu full (8 bar, belum sampe mbludak lho ya) itu buat turun ke 7 bar luama lho. Tapi begitu udah 7 bar, ke 6 terus 5 dan 4 relatif lebih cepat. Dulu pake Xenia dan sekarang Calya kayak gitu. Mungkin tangkinya ga sama luas permukaannya, semakin ke bawah semakin ciut. Hahahaha. Jadi kalau langsung dibagi setengah mungkin agak bias.

Tapi tetep thanks buat review-nya Om, ga usah pusingkan FC. Toh juga segituan aja. Masih relatif irit lah. Toh juga bukan itu poin utama mobil ini seharusnya. Enjoy mainan barunya om :big_deal:
tremonti
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 112
Joined: Tue Feb 21, 2017 3:56
Location: Jakarta

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by tremonti »

AB4611DF70674 wrote: Thu Feb 22, 2018 8:04
liemivan86 wrote: Thu Feb 22, 2018 3:28 IMHO, kalo dibaca lebih teliti, metode TS bukan full to full deh, tapi lebih ke metode kira-kira, karena setelah jalan sekian km, tangki bensin tidak di isi full, tapi hanya kira2 dari posisi jarum dan kapasitas tangki..

Tapi saya yakin mendekati asli nya sih, soalnya saya dulu Veloz Matic juga sekitar 1:9-9.5 km/L, jadi manual ya harusnya sekitar 1:10-11 an..
Betul, sepertinya ini memang tidak full to full.

Entahlah, saya kok merasa kalau sewaktu full (8 bar, belum sampe mbludak lho ya) itu buat turun ke 7 bar luama lho. Tapi begitu udah 7 bar, ke 6 terus 5 dan 4 relatif lebih cepat. Dulu pake Xenia dan sekarang Calya kayak gitu. Mungkin tangkinya ga sama luas permukaannya, semakin ke bawah semakin ciut. Hahahaha. Jadi kalau langsung dibagi setengah mungkin agak bias.

Tapi tetep thanks buat review-nya Om, ga usah pusingkan FC. Toh juga segituan aja. Masih relatif irit lah. Toh juga bukan itu poin utama mobil ini seharusnya. Enjoy mainan barunya om :big_deal:
Saya juga seperti itu,om.. dari 8 bar ke 7 bar lama banget.. mungkin ada 80 km baru turun.. oh ya, lupa bilang kalau bensinnya pertalite

@om soerya..
Selain ANR, kemarin memang ga lirik macem2 sih om.. sempat kepikir yaris heykers,tapi sudah maw facelift,jadi ga ambil. Kebetulan saya memang butuh mobil gc tinggi krn sering lewat area banjir..
Overall masih puas om dgn pemakaian sekarang.

@om liep.. wah saya tidak tahu kalau setiap isi bensin,mid reset.. saya cuma merhatiin yg odometer aja sih,om.. tapi makasih om sudah diinfo

@om chz, hehhe.. sekarang belum ada keluhan.. kec yg pilar a dan rem nya.. apa karena masih adaptasi ya.. dl bawa yaris bakpao juga ngerasa aneh di pilar a, tp lama2 biasa..

Tapi review saya kebanting ni sama om chz. Bahasa om chz jauh lebih bagus,saya mesti banyak belajar...hahaha.. foto2nya,juga bagus2..
"Straight roads are for fast cars, turns are for fast drivers"
Colin McRae
IGedeAmat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1112
Joined: Wed Mar 15, 2017 9:14
Location: Tangerang
Daily Vehicle: Yamaha

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by IGedeAmat »

AB4611DF70674 wrote: Thu Feb 22, 2018 8:04
...
Entahlah, saya kok merasa kalau sewaktu full (8 bar, belum sampe mbludak lho ya) itu buat turun ke 7 bar luama lho. Tapi begitu udah 7 bar, ke 6 terus 5 dan 4 relatif lebih cepat. Dulu pake Xenia dan sekarang Calya kayak gitu. Mungkin tangkinya ga sama luas permukaannya, semakin ke bawah semakin ciut. Hahahaha. Jadi kalau langsung dibagi setengah mungkin agak bias.

...
Nissan March saya juga gitu kok om,
analisa sotoy saya seh; sensor full bar nya ada di ujung atas tangki,
pas kita ngisi full sampe luber, dari ujung atas tangki ke lubang pengisian bbm kan masih ada pipa lumayan panjang,
jadi ada surplus +- 2 liter bbm di pipa itu,
itu yang bikin kerasa lebih lama turunnya...
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15500
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by ChZ »

tremonti wrote: Thu Feb 22, 2018 8:27
@om chz, hehhe.. sekarang belum ada keluhan.. kec yg pilar a dan rem nya.. apa karena masih adaptasi ya.. dl bawa yaris bakpao juga ngerasa aneh di pilar a, tp lama2 biasa..

Tapi review saya kebanting ni sama om chz. Bahasa om chz jauh lebih bagus,saya mesti banyak belajar...hahaha.. foto2nya,juga bagus2..
kalo pilar A dan rem ane kemaren coba gak ada keluhan sih, mungkin nyoba nya kurang lama :mky_01: soalnya begitu iseng liat punya autonetmagz katanya rem memang karakternya agak "ndlosor"...

wah ngga lah om itu hasil berlatih nge review dan ngambil gambar dari tahun 2013 :ngacir: hasil dicaci-maki warga SM juga :ngacir:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
User avatar
alvin23
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1960
Joined: Mon Jan 01, 2007 2:58
Location: CGK-BDO-JOG

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by alvin23 »

AB4611DF70674 wrote: Thu Feb 22, 2018 8:04
liemivan86 wrote: Thu Feb 22, 2018 3:28 IMHO, kalo dibaca lebih teliti, metode TS bukan full to full deh, tapi lebih ke metode kira-kira, karena setelah jalan sekian km, tangki bensin tidak di isi full, tapi hanya kira2 dari posisi jarum dan kapasitas tangki..

Tapi saya yakin mendekati asli nya sih, soalnya saya dulu Veloz Matic juga sekitar 1:9-9.5 km/L, jadi manual ya harusnya sekitar 1:10-11 an..
Betul, sepertinya ini memang tidak full to full.

Entahlah, saya kok merasa kalau sewaktu full (8 bar, belum sampe mbludak lho ya) itu buat turun ke 7 bar luama lho. Tapi begitu udah 7 bar, ke 6 terus 5 dan 4 relatif lebih cepat. Dulu pake Xenia dan sekarang Calya kayak gitu. Mungkin tangkinya ga sama luas permukaannya, semakin ke bawah semakin ciut. Hahahaha. Jadi kalau langsung dibagi setengah mungkin agak bias.

Tapi tetep thanks buat review-nya Om, ga usah pusingkan FC. Toh juga segituan aja. Masih relatif irit lah. Toh juga bukan itu poin utama mobil ini seharusnya. Enjoy mainan barunya om :big_deal:
ini rata2 toyota deh kayaknya, saya di yaris juga gitu
Rocky R ADS CVT 2021
asluvih
Newbie
Newbie
Posts: 12
Joined: Wed Feb 14, 2018 8:18
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Ertiga

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by asluvih »

Kalau AC gimana, om? Apakah dingin dan arah angin apakah kena ke muka driver?
liep
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1670
Joined: Fri Feb 14, 2014 8:01

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by liep »

tremonti wrote: Thu Feb 22, 2018 8:27 @om liep.. wah saya tidak tahu kalau setiap isi bensin,mid reset.. saya cuma merhatiin yg odometer aja sih,om.. tapi makasih om sudah diinfo
di mid veloz 2012 ane odonya nambah terus meski brp kali isi bensin, fc nya yg balik dr awal om, bisa jd antr ud beda hehe
IGedeAmat
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1112
Joined: Wed Mar 15, 2017 9:14
Location: Tangerang
Daily Vehicle: Yamaha

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by IGedeAmat »

asluvih wrote: Thu Feb 22, 2018 9:23 Kalau AC gimana, om? Apakah dingin dan arah angin apakah kena ke muka driver?
Emang gak bisa disetel arahnya.. ??
:big_chicken:

kipas angin maspion dirumah aja bisa kok..
tremonti
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 112
Joined: Tue Feb 21, 2017 3:56
Location: Jakarta

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by tremonti »

IGedeAmat wrote: Thu Feb 22, 2018 9:51
asluvih wrote: Thu Feb 22, 2018 9:23 Kalau AC gimana, om? Apakah dingin dan arah angin apakah kena ke muka driver?
Emang gak bisa disetel arahnya.. ??
:big_chicken:

kipas angin maspion dirumah aja bisa kok..
Betul om..cma bisa semprot atas bawah...hehe.. ga ada yg ke kaki..
"Straight roads are for fast cars, turns are for fast drivers"
Colin McRae
Rundeer
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 812
Joined: Fri Jan 15, 2016 15:00
Location: Bandar Lampung, Lampung
Daily Vehicle: Innova

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by Rundeer »

Oh iya, soal pillar A dan remnya, apakah karakternya sama kaya GNKI/Innova lama atau masih lebih baik RushTer?
Soalnya:
- Pilar A gede bikin blindspot
- Rem agak ndlosor
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja :ngacir:
tremonti
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 112
Joined: Tue Feb 21, 2017 3:56
Location: Jakarta

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by tremonti »

Rundeer wrote: Thu Feb 22, 2018 10:27 Oh iya, soal pillar A dan remnya, apakah karakternya sama kaya GNKI/Innova lama atau masih lebih baik RushTer?
Soalnya:
- Pilar A gede bikin blindspot
- Rem agak ndlosor
Kalau gnki malah saya ga nemuin 2 hal itu,om...
Saya pinjem mbil tsb cm sminggu, jadi mungkin blm nemuin 2 kendala itu... Innova kalau 2 hal itu lebih baik, kalau menurut saya...
"Straight roads are for fast cars, turns are for fast drivers"
Colin McRae
sendguruh
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 188
Joined: Mon May 12, 2008 2:07

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by sendguruh »

tremonti wrote: Thu Feb 22, 2018 8:27
AB4611DF70674 wrote: Thu Feb 22, 2018 8:04
liemivan86 wrote: Thu Feb 22, 2018 3:28 IMHO, kalo dibaca lebih teliti, metode TS bukan full to full deh, tapi lebih ke metode kira-kira, karena setelah jalan sekian km, tangki bensin tidak di isi full, tapi hanya kira2 dari posisi jarum dan kapasitas tangki..

Tapi saya yakin mendekati asli nya sih, soalnya saya dulu Veloz Matic juga sekitar 1:9-9.5 km/L, jadi manual ya harusnya sekitar 1:10-11 an..
Betul, sepertinya ini memang tidak full to full.

Entahlah, saya kok merasa kalau sewaktu full (8 bar, belum sampe mbludak lho ya) itu buat turun ke 7 bar luama lho. Tapi begitu udah 7 bar, ke 6 terus 5 dan 4 relatif lebih cepat. Dulu pake Xenia dan sekarang Calya kayak gitu. Mungkin tangkinya ga sama luas permukaannya, semakin ke bawah semakin ciut. Hahahaha. Jadi kalau langsung dibagi setengah mungkin agak bias.

Tapi tetep thanks buat review-nya Om, ga usah pusingkan FC. Toh juga segituan aja. Masih relatif irit lah. Toh juga bukan itu poin utama mobil ini seharusnya. Enjoy mainan barunya om :big_deal:
Saya juga seperti itu,om.. dari 8 bar ke 7 bar lama banget.. mungkin ada 80 km baru turun.. oh ya, lupa bilang kalau bensinnya pertalite

@om soerya..
Selain ANR, kemarin memang ga lirik macem2 sih om.. sempat kepikir yaris heykers,tapi sudah maw facelift,jadi ga ambil. Kebetulan saya memang butuh mobil gc tinggi krn sering lewat area banjir..
Overall masih puas om dgn pemakaian sekarang.

@om liep.. wah saya tidak tahu kalau setiap isi bensin,mid reset.. saya cuma merhatiin yg odometer aja sih,om.. tapi makasih om sudah diinfo

@om chz, hehhe.. sekarang belum ada keluhan.. kec yg pilar a dan rem nya.. apa karena masih adaptasi ya.. dl bawa yaris bakpao juga ngerasa aneh di pilar a, tp lama2 biasa..

Tapi review saya kebanting ni sama om chz. Bahasa om chz jauh lebih bagus,saya mesti banyak belajar...hahaha.. foto2nya,juga bagus2..
Old Rush jg sama, setelah 80an KM baru turun petunjuk bensinnya
kunaskun
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3964
Joined: Mon Mar 26, 2007 8:16

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by kunaskun »

tremonti wrote: Thu Feb 22, 2018 11:02
Rundeer wrote: Thu Feb 22, 2018 10:27 Oh iya, soal pillar A dan remnya, apakah karakternya sama kaya GNKI/Innova lama atau masih lebih baik RushTer?
Soalnya:
- Pilar A gede bikin blindspot
- Rem agak ndlosor
Kalau gnki malah saya ga nemuin 2 hal itu,om...
Saya pinjem mbil tsb cm sminggu, jadi mungkin blm nemuin 2 kendala itu... Innova kalau 2 hal itu lebih baik, kalau menurut saya...
ya model design kaya gitu, ga aneh si pilar A ganggu, macem ANKI dan ANF juga sama. kayanya emang fitur baru daitoyo. :mky_01:
soal rem juga kayanya daitoyo yang ngeremnya beres cuma model yang emang beredar luas di dunia, yang paling saya ingat ya: yaris bakpao, itu the best toyota brake ever yang pernah saya cobain.
Syauqi
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 498
Joined: Sat May 09, 2015 8:55
Location: Sidoarjo, Surabaya, Jakarta
Daily Vehicle: Potato Car

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by Syauqi »

Nice review om..
Coba setelah ini itung lagi fcnya om, saya yakin an R/T manual sanggup 1:12 tipis rute dalkot. Coba pake pertamax utk bbrp trip kedepan, seharusnya figur segitu bakalan mudah dicapai.
Kursi gimana om, kekecilan kah? Untuk ukuran badan saya (178/87) agak kerasa kekecilan tapi sebenarnya masih nyaman..
Anyway, selamat atas mobil barunya om..
gadjahalphien
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 457
Joined: Tue Oct 25, 2016 0:53
Daily Vehicle: Sepeda + Bus TJ + 3NR-VE

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by gadjahalphien »

Gmana nih impressi nya pas kecepatan tinggi di toll?
Terutama handling dan suara2nya bro?
Daily : 65kW 3NR-VE or Bus TJ or RB jadul
Weekend Occasional : 150kW M271DE
Occasional : 75kW 1.6BGU | 89kW 1ZZ-FE | 132kW K24Z
Myrc2203
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 22
Joined: Sun Feb 18, 2018 3:25

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by Myrc2203 »

gadjahalphien wrote: Tue Feb 27, 2018 1:00 Gmana nih impressi nya pas kecepatan tinggi di toll?
Terutama handling dan suara2nya bro?
Pengalaman ane pake ant r at di low speed 0-40 enak...40 - 60 kalo buat nyalip agak berat, harus gas daleman...di atas itu enak lg...and di atas 80 enak banget sih gan menurut ane...140 ga berasa, handling stabil dan ga limbung...suara mesin mulai berasa masuk di rpm > 3000 alias speed di atas 100kmp gan...tp ga terlalu ganggu sih kalo rpm masih 3000an...ga tau kalo di atas itu, soalnya ga berani ngebut2 banget krn bawa anak bini gan
User avatar
PRBS
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2293
Joined: Sun Mar 06, 2011 14:00

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by PRBS »

Myrc2203 wrote: Sun Mar 18, 2018 2:18
gadjahalphien wrote: Tue Feb 27, 2018 1:00 Gmana nih impressi nya pas kecepatan tinggi di toll?
Terutama handling dan suara2nya bro?
Pengalaman ane pake ant r at di low speed 0-40 enak...40 - 60 kalo buat nyalip agak berat, harus gas daleman...di atas itu enak lg...and di atas 80 enak banget sih gan menurut ane...140 ga berasa, handling stabil dan ga limbung...suara mesin mulai berasa masuk di rpm > 3000 alias speed di atas 100kmp gan...tp ga terlalu ganggu sih kalo rpm masih 3000an...ga tau kalo di atas itu, soalnya ga berani ngebut2 banget krn bawa anak bini gan
Beberapa kali liat ANR/T banyak yg ngebut di toll.

Yg paling kerasa kemarin jumat pas saya balik dari pabrik marmer di cilegon, sedang cruising 155kmh di fast lane, disalip sama ANR.. CMIIW kayaknya dia speed above 160an..

Mungkin karena sekarang lebih stabil jadi enak untuk dibawa ngebut.
Myrc2203
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 22
Joined: Sun Feb 18, 2018 3:25

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by Myrc2203 »

PRBS wrote: Sun Mar 18, 2018 3:33
Myrc2203 wrote: Sun Mar 18, 2018 2:18
gadjahalphien wrote: Tue Feb 27, 2018 1:00 Gmana nih impressi nya pas kecepatan tinggi di toll?
Terutama handling dan suara2nya bro?
Pengalaman ane pake ant r at di low speed 0-40 enak...40 - 60 kalo buat nyalip agak berat, harus gas daleman...di atas itu enak lg...and di atas 80 enak banget sih gan menurut ane...140 ga berasa, handling stabil dan ga limbung...suara mesin mulai berasa masuk di rpm > 3000 alias speed di atas 100kmp gan...tp ga terlalu ganggu sih kalo rpm masih 3000an...ga tau kalo di atas itu, soalnya ga berani ngebut2 banget krn bawa anak bini gan
Beberapa kali liat ANR/T banyak yg ngebut di toll.

Yg paling kerasa kemarin jumat pas saya balik dari pabrik marmer di cilegon, sedang cruising 155kmh di fast lane, disalip sama ANR.. CMIIW kayaknya dia speed above 160an..

Mungkin karena sekarang lebih stabil jadi enak untuk dibawa ngebut.
Emang di high speed menurut ane enak sih om...cuma kalo sampe 160kpj gitu buat ane sih kaga dah...dan yg demen speed segitu emang lebih mungkin anr kali ya... kalo ant kayak ane ga berani, maklum selisih air bag-nya 4...wkwkwk
xenialxrs
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 48
Joined: Sat Dec 17, 2016 6:23
Location: Bandung

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by xenialxrs »

PRBS wrote:
Myrc2203 wrote: Sun Mar 18, 2018 2:18
gadjahalphien wrote: Tue Feb 27, 2018 1:00 Gmana nih impressi nya pas kecepatan tinggi di toll?
Terutama handling dan suara2nya bro?
Pengalaman ane pake ant r at di low speed 0-40 enak...40 - 60 kalo buat nyalip agak berat, harus gas daleman...di atas itu enak lg...and di atas 80 enak banget sih gan menurut ane...140 ga berasa, handling stabil dan ga limbung...suara mesin mulai berasa masuk di rpm > 3000 alias speed di atas 100kmp gan...tp ga terlalu ganggu sih kalo rpm masih 3000an...ga tau kalo di atas itu, soalnya ga berani ngebut2 banget krn bawa anak bini gan
Beberapa kali liat ANR/T banyak yg ngebut di toll.

Yg paling kerasa kemarin jumat pas saya balik dari pabrik marmer di cilegon, sedang cruising 155kmh di fast lane, disalip sama ANR.. CMIIW kayaknya dia speed above 160an..

Mungkin karena sekarang lebih stabil jadi enak untuk dibawa ngebut.
kemaren aja ane lari 140 di cipali masih disalip ANR [emoji23] mau kejar ga berani
Myrc2203
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 22
Joined: Sun Feb 18, 2018 3:25

Re: [REVIEW] 1000 KM pertama dengan All New Toyota Rush 2018

Post by Myrc2203 »

xenialxrs wrote: Sun Mar 18, 2018 8:10
PRBS wrote:
Myrc2203 wrote: Sun Mar 18, 2018 2:18

Pengalaman ane pake ant r at di low speed 0-40 enak...40 - 60 kalo buat nyalip agak berat, harus gas daleman...di atas itu enak lg...and di atas 80 enak banget sih gan menurut ane...140 ga berasa, handling stabil dan ga limbung...suara mesin mulai berasa masuk di rpm > 3000 alias speed di atas 100kmp gan...tp ga terlalu ganggu sih kalo rpm masih 3000an...ga tau kalo di atas itu, soalnya ga berani ngebut2 banget krn bawa anak bini gan
Beberapa kali liat ANR/T banyak yg ngebut di toll.

Yg paling kerasa kemarin jumat pas saya balik dari pabrik marmer di cilegon, sedang cruising 155kmh di fast lane, disalip sama ANR.. CMIIW kayaknya dia speed above 160an..

Mungkin karena sekarang lebih stabil jadi enak untuk dibawa ngebut.
kemaren aja ane lari 140 di cipali masih disalip ANR [emoji23] mau kejar ga berani
Airbagnya 6 gan...maklum...jumlah airbag berbanding lurus dng kecepatan...wkwkwk
Kalo ant yg cuma 2 airbag ya meski mesinnya sama tetep aja speed 120 maks kayak ane...hehehe