liemivan86 wrote: ↑03 Sep 2017, 15:09
Ertiga baris ketiga nya lepas headrest terus di lipat. Dapat mobil 5 seater dengan bagasi besar yang naik an nya enak banget..
Sent from my Redmi Note 3
Emang lipat baris ke 3 kalau mau full flat harus lepas headrest om ?
Kalau tidak salah headrest baris ke 3 ertiga itu yg model bengkok ke depan kan batangnya?
Soal bantingan, tdk terlalu oe pikirin sih, karena sudah pasti ganti Tein nanti. Kebetulan buat 2 mobil ini ada S-Tech nya
r1409 wrote: ↑03 Sep 2017, 16:34
geofreyap wrote: ↑03 Sep 2017, 14:30
Tiba2 naksir sama ini mobil hanya karena kehematannya.
Tapi masih bimbang karena 3 barisnya tidak akan terpakai.
Apa ambil karimun aja ya...
Running cost nya mana yg lebih hemat ya?
Karimun + 92 atau ertiga diesel + pertadex ?
kalo sama karimun mah ya jelas running cost lebih irit karimun..
bbm hampir sama, tapi beda di biaya maintenance (biaya servis, parts, oli) dan juga pajaknya...
cuma kalo saya ingetin, karimun wagon r itu lebarnya kecil... jadi ya lebih dempet mesra sama penumpang..
Nah itu dia, seberapa jauh kah selisih biaya maintenis kedua mobil ini?
Soalnya dari hitungan kasar oe, sepertinya kalau di hitung, total running cost tdk akan jauh, ketutup biaya BBM ErDies yg uirit.
Soalnya oe rasa sih Karimun pemakaian sehari2 agak sulit tembus 15 KpL. Sedangkan ErDies sepertinya mudah untuk tembus 15Kpl dalam kondisi heavy traffic sekalipun. Benar ga ya?
Oli ertiga diesel brp litre ya ?
Bulgogi wrote: ↑03 Sep 2017, 21:54
geofreyap wrote:Tiba2 naksir sama ini mobil hanya karena kehematannya.
Tapi masih bimbang karena 3 barisnya tidak akan terpakai.
Apa ambil karimun aja ya...
Running cost nya mana yg lebih hemat ya?
Karimun + 92 atau ertiga diesel + pertadex ?
Lebih murah karimun + premios om
No premios om. Selama ada duit, oe isi 92 minimal.
Otherwise, motor turun tangan.
Motor oe juga selalu isi 92.