Makasih
Banyak yg dipakai ojek online ya om
Berarti emang udah terbukti kehandalannya
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Makasih
Shock nmax by standar empuk itu hanya khayalan om wkwk
We mayan juga selisihnyanimoo wrote: ↑Tue Feb 07, 2017 13:37Pcx 40jt otr jakarta om, ga tau masih inden lagi apa engga. Denger2 dulu inden 4-6 bulanternakblog wrote: ↑Tue Feb 07, 2017 11:01 Ini lak rivale pcx ya?kok pcx gak pernah keliatan ya di sby?
Naksir bgt ini motormcuma harganya itu yg kebangetan.malah ngompare sama sujuki apa itu namanya yg kmrn baru keluar cuma 25jt dapet keyless
Gsx s150 om ?
Bkn om.sujuki s150.hargane lak mirip2 ituatom wrote: ↑Tue Feb 07, 2017 13:21Suzuki keluarin medium skutik?ternakblog wrote: ↑Tue Feb 07, 2017 11:01 Ini lak rivale pcx ya?kok pcx gak pernah keliatan ya di sby?
Naksir bgt ini motormcuma harganya itu yg kebangetan.malah ngompare sama sujuki apa itu namanya yg kmrn baru keluar cuma 25jt dapet keyless
Wah makin banyak pilihan nih. Mudah2an harga saling bersaing jg.
Iyaa om selisih 15 juta udh bisa buat macem2, beli shock empuk depan belakang, ganti jok yg empuk sama upgrade performa dllternakblog wrote: ↑Tue Feb 07, 2017 14:16
We mayan juga selisihnya
Nah iya bener s150.kn harga nya mirip2 itu meski beda kelas
Makasih omNainggolan21 wrote: ↑Tue Feb 07, 2017 14:25 Nice review om
Tapi saya pribadi kurang suka dengan bentuk belakangnya. Kaya ibu2 gembrot gitu....
alo om,
vario 150 hrg 21.7jt. Mending beli nmax non abs via online, ada cashback and cicilan 0%dsign1990 wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 2:02 menurut ane sih sekarang harga nya jadi 25 jt masih worthy apalagi kalau nengok vario 150 yg harganya 21jt lbh dg tongkrongan yg wadoooh
kompetitor masih pusing bikin " copy an " nya karena mungkin kalau keluar hrganya bisa overpriced
menurut ane lampu belakang simple itu bagus biar lebih long lasting desainnya
per blkg keras bisa diakalin pake per x ride denger2
cicidanqimy wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 2:10alo om,
kebetulan ada yg review nmax, nubi jg mau review dikit punya ane versi ABS 2015 (April) :
harga jakarta
otr dulu 27,4jt
otr skrg 29,1jt
pros : sama ky TS ditambah :
sparepart lebih murah dibanding merk kompetitor P*X yg msh cbu vietnam (rumor mau dilokalin thn ini, tp gk tau kapan loncingnya)
cons : sama ky TS ditambah
getaran stang dan bodi depan(winsield) lumayang kenceng dan bisa bikin tangan pegel linu.(ada saran utk redam/kurangi getaran stang?)
odo :41.000an km on going
pp :+/- : 80km (tangerang-jakarta)
top speed :105km/jam (bisa lebih, tp gak brani krn bw boncenger polda tiap hari)
bbm :p. turbo
best avg : 52km/l (konstan speed 60km/jam)
Rata2 kecepatan 50-80 km/jam, AVG fuel kalo macet parah 38-40 km/l, kalo kombinasi 40-42 km/l, kalo sepi lancar bisa 42-45 km/l.
Riwayat ganti part cm fast moving :
- filter udara.
- kampas rem depan 3x (1x ori nmax, 1x mio, 1x vixion). lebih awet pake ori nmax. (bisa pakai mio/vixion)
- kampas rem belakang 1x pd odo 36.000an km
- coolant 2x
- ban FR&RR 1x (ganti saat odo : 25.000an dgn std IRC lg)
modifikasi/perubahan :
-oli sesat : amsoil ss 5w-30 (tiap 8000km/9000km atau tiap 4 bulan ganti oli) => bikin suara mesin lebih alus dan ngacir
-lampu senja depan dan lampu senja belakang di ganti dengan lampu acc resmi yamaha R-15 daytona LED. lebih irit dan awet. (std @ 8 watt kl gak salah, kl daytona @ 1 watt ajah)
-busi iridium acc resmi yamaha R-25 Daytona
Demikian sedikit review saya
Terima kasih
harus dibubut ya om ?mobilkutu wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 2:19cicidanqimy wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 2:10alo om,
kebetulan ada yg review nmax, nubi jg mau review dikit punya ane versi ABS 2015 (April) :
harga jakarta
otr dulu 27,4jt
otr skrg 29,1jt
pros : sama ky TS ditambah :
sparepart lebih murah dibanding merk kompetitor P*X yg msh cbu vietnam (rumor mau dilokalin thn ini, tp gk tau kapan loncingnya)
cons : sama ky TS ditambah
getaran stang dan bodi depan(winsield) lumayang kenceng dan bisa bikin tangan pegel linu.(ada saran utk redam/kurangi getaran stang?)
odo :41.000an km on going
pp :+/- : 80km (tangerang-jakarta)
top speed :105km/jam (bisa lebih, tp gak brani krn bw boncenger polda tiap hari)
bbm :p. turbo
best avg : 52km/l (konstan speed 60km/jam)
Rata2 kecepatan 50-80 km/jam, AVG fuel kalo macet parah 38-40 km/l, kalo kombinasi 40-42 km/l, kalo sepi lancar bisa 42-45 km/l.
Riwayat ganti part cm fast moving :
- filter udara.
- kampas rem depan 3x (1x ori nmax, 1x mio, 1x vixion). lebih awet pake ori nmax. (bisa pakai mio/vixion)
- kampas rem belakang 1x pd odo 36.000an km
- coolant 2x
- ban FR&RR 1x (ganti saat odo : 25.000an dgn std IRC lg)
modifikasi/perubahan :
-oli sesat : amsoil ss 5w-30 (tiap 8000km/9000km atau tiap 4 bulan ganti oli) => bikin suara mesin lebih alus dan ngacir
-lampu senja depan dan lampu senja belakang di ganti dengan lampu acc resmi yamaha R-15 daytona LED. lebih irit dan awet. (std @ 8 watt kl gak salah, kl daytona @ 1 watt ajah)
-busi iridium acc resmi yamaha R-25 Daytona
Demikian sedikit review saya
Terima kasih
Ganti jalu scorpio yg berat and asli, bubut dikit pantad nya biar sama ama dudukan nmax
Lumayan ngurangi 20-30% getaran.
Om pake pturbo ? Hati2 FD om, di nmax saya bisa parah FD nyacicidanqimy wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 2:10alo om,
kebetulan ada yg review nmax, nubi jg mau review dikit punya ane versi ABS 2015 (April) :
harga jakarta
otr dulu 27,4jt
otr skrg 29,1jt
pros : sama ky TS ditambah :
sparepart lebih murah dibanding merk kompetitor P*X yg msh cbu vietnam (rumor mau dilokalin thn ini, tp gk tau kapan loncingnya)
cons : sama ky TS ditambah
getaran stang dan bodi depan(winsield) lumayang kenceng dan bisa bikin tangan pegel linu.(ada saran utk redam/kurangi getaran stang?)
odo :41.000an km on going
pp :+/- : 80km (tangerang-jakarta)
top speed :105km/jam (bisa lebih, tp gak brani krn bw boncenger polda tiap hari)
bbm :p. turbo
best avg : 52km/l (konstan speed 60km/jam)
Rata2 kecepatan 50-80 km/jam, AVG fuel kalo macet parah 38-40 km/l, kalo kombinasi 40-42 km/l, kalo sepi lancar bisa 42-45 km/l.
Riwayat ganti part cm fast moving :
- filter udara.
- kampas rem depan 3x (1x ori nmax, 1x mio, 1x vixion). lebih awet pake ori nmax. (bisa pakai mio/vixion)
- kampas rem belakang 1x pd odo 36.000an km
- coolant 2x
- ban FR&RR 1x (ganti saat odo : 25.000an dgn std IRC lg)
modifikasi/perubahan :
-oli sesat : amsoil ss 5w-30 (tiap 8000km/9000km atau tiap 4 bulan ganti oli) => bikin suara mesin lebih alus dan ngacir
-lampu senja depan dan lampu senja belakang di ganti dengan lampu acc resmi yamaha R-15 daytona LED. lebih irit dan awet. (std @ 8 watt kl gak salah, kl daytona @ 1 watt ajah)
-busi iridium acc resmi yamaha R-25 Daytona
Demikian sedikit review saya
Terima kasih
FD apaan om ?nimoo wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 8:07Om pake pturbo ? Hati2 FD om, di nmax saya bisa parah FD nyacicidanqimy wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 2:10alo om,
kebetulan ada yg review nmax, nubi jg mau review dikit punya ane versi ABS 2015 (April) :
harga jakarta
otr dulu 27,4jt
otr skrg 29,1jt
pros : sama ky TS ditambah :
sparepart lebih murah dibanding merk kompetitor P*X yg msh cbu vietnam (rumor mau dilokalin thn ini, tp gk tau kapan loncingnya)
cons : sama ky TS ditambah
getaran stang dan bodi depan(winsield) lumayang kenceng dan bisa bikin tangan pegel linu.(ada saran utk redam/kurangi getaran stang?)
odo :41.000an km on going
pp :+/- : 80km (tangerang-jakarta)
top speed :105km/jam (bisa lebih, tp gak brani krn bw boncenger polda tiap hari)
bbm :p. turbo
best avg : 52km/l (konstan speed 60km/jam)
Rata2 kecepatan 50-80 km/jam, AVG fuel kalo macet parah 38-40 km/l, kalo kombinasi 40-42 km/l, kalo sepi lancar bisa 42-45 km/l.
Riwayat ganti part cm fast moving :
- filter udara.
- kampas rem depan 3x (1x ori nmax, 1x mio, 1x vixion). lebih awet pake ori nmax. (bisa pakai mio/vixion)
- kampas rem belakang 1x pd odo 36.000an km
- coolant 2x
- ban FR&RR 1x (ganti saat odo : 25.000an dgn std IRC lg)
modifikasi/perubahan :
-oli sesat : amsoil ss 5w-30 (tiap 8000km/9000km atau tiap 4 bulan ganti oli) => bikin suara mesin lebih alus dan ngacir
-lampu senja depan dan lampu senja belakang di ganti dengan lampu acc resmi yamaha R-15 daytona LED. lebih irit dan awet. (std @ 8 watt kl gak salah, kl daytona @ 1 watt ajah)
-busi iridium acc resmi yamaha R-25 Daytona
Demikian sedikit review saya
Terima kasih
Fuel dilution om, uap bensin masuk ke mesincicidanqimy wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 9:16FD apaan om ?nimoo wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 8:07Om pake pturbo ? Hati2 FD om, di nmax saya bisa parah FD nyacicidanqimy wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 2:10
alo om,
kebetulan ada yg review nmax, nubi jg mau review dikit punya ane versi ABS 2015 (April) :
harga jakarta
otr dulu 27,4jt
otr skrg 29,1jt
pros : sama ky TS ditambah :
sparepart lebih murah dibanding merk kompetitor P*X yg msh cbu vietnam (rumor mau dilokalin thn ini, tp gk tau kapan loncingnya)
cons : sama ky TS ditambah
getaran stang dan bodi depan(winsield) lumayang kenceng dan bisa bikin tangan pegel linu.(ada saran utk redam/kurangi getaran stang?)
odo :41.000an km on going
pp :+/- : 80km (tangerang-jakarta)
top speed :105km/jam (bisa lebih, tp gak brani krn bw boncenger polda tiap hari)
bbm :p. turbo
best avg : 52km/l (konstan speed 60km/jam)
Rata2 kecepatan 50-80 km/jam, AVG fuel kalo macet parah 38-40 km/l, kalo kombinasi 40-42 km/l, kalo sepi lancar bisa 42-45 km/l.
Riwayat ganti part cm fast moving :
- filter udara.
- kampas rem depan 3x (1x ori nmax, 1x mio, 1x vixion). lebih awet pake ori nmax. (bisa pakai mio/vixion)
- kampas rem belakang 1x pd odo 36.000an km
- coolant 2x
- ban FR&RR 1x (ganti saat odo : 25.000an dgn std IRC lg)
modifikasi/perubahan :
-oli sesat : amsoil ss 5w-30 (tiap 8000km/9000km atau tiap 4 bulan ganti oli) => bikin suara mesin lebih alus dan ngacir
-lampu senja depan dan lampu senja belakang di ganti dengan lampu acc resmi yamaha R-15 daytona LED. lebih irit dan awet. (std @ 8 watt kl gak salah, kl daytona @ 1 watt ajah)
-busi iridium acc resmi yamaha R-25 Daytona
Demikian sedikit review saya
Terima kasih
emg nmax om FDnya knp ?
Karna pantad jalu yamaha scorpio beda sama dudukan jalu stang nmax. Bubut setengah biar sesuai. Dikit doank.cicidanqimy wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 7:10harus dibubut ya om ?mobilkutu wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 2:19cicidanqimy wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 2:10
alo om,
kebetulan ada yg review nmax, nubi jg mau review dikit punya ane versi ABS 2015 (April) :
harga jakarta
otr dulu 27,4jt
otr skrg 29,1jt
pros : sama ky TS ditambah :
sparepart lebih murah dibanding merk kompetitor P*X yg msh cbu vietnam (rumor mau dilokalin thn ini, tp gk tau kapan loncingnya)
cons : sama ky TS ditambah
getaran stang dan bodi depan(winsield) lumayang kenceng dan bisa bikin tangan pegel linu.(ada saran utk redam/kurangi getaran stang?)
odo :41.000an km on going
pp :+/- : 80km (tangerang-jakarta)
top speed :105km/jam (bisa lebih, tp gak brani krn bw boncenger polda tiap hari)
bbm :p. turbo
best avg : 52km/l (konstan speed 60km/jam)
Rata2 kecepatan 50-80 km/jam, AVG fuel kalo macet parah 38-40 km/l, kalo kombinasi 40-42 km/l, kalo sepi lancar bisa 42-45 km/l.
Riwayat ganti part cm fast moving :
- filter udara.
- kampas rem depan 3x (1x ori nmax, 1x mio, 1x vixion). lebih awet pake ori nmax. (bisa pakai mio/vixion)
- kampas rem belakang 1x pd odo 36.000an km
- coolant 2x
- ban FR&RR 1x (ganti saat odo : 25.000an dgn std IRC lg)
modifikasi/perubahan :
-oli sesat : amsoil ss 5w-30 (tiap 8000km/9000km atau tiap 4 bulan ganti oli) => bikin suara mesin lebih alus dan ngacir
-lampu senja depan dan lampu senja belakang di ganti dengan lampu acc resmi yamaha R-15 daytona LED. lebih irit dan awet. (std @ 8 watt kl gak salah, kl daytona @ 1 watt ajah)
-busi iridium acc resmi yamaha R-25 Daytona
Demikian sedikit review saya
Terima kasih
Ganti jalu scorpio yg berat and asli, bubut dikit pantad nya biar sama ama dudukan nmax
Lumayan ngurangi 20-30% getaran.
gak PnP ?
Vario 150 emang nanggung, bodi mirip sm yg 125, tp harga diatas 20.dsign1990 wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 2:02 menurut ane sih sekarang harga nya jadi 25 jt masih worthy apalagi kalau nengok vario 150 yg harganya 21jt lbh dg tongkrongan yg wadoooh
kompetitor masih pusing bikin " copy an " nya karena mungkin kalau keluar hrganya bisa overpriced
menurut ane lampu belakang simple itu bagus biar lebih long lasting desainnya
per blkg keras bisa diakalin pake per x ride denger2
Weleh sakti om bisa avg 52 km/l.. Dimana kejadiannya? Berarti hampir ga ngerem ya.cicidanqimy wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 2:10alo om,
kebetulan ada yg review nmax, nubi jg mau review dikit punya ane versi ABS 2015 (April) :
harga jakarta
otr dulu 27,4jt
otr skrg 29,1jt
pros : sama ky TS ditambah :
sparepart lebih murah dibanding merk kompetitor P*X yg msh cbu vietnam (rumor mau dilokalin thn ini, tp gk tau kapan loncingnya)
cons : sama ky TS ditambah
getaran stang dan bodi depan(winsield) lumayang kenceng dan bisa bikin tangan pegel linu.(ada saran utk redam/kurangi getaran stang?)
odo :41.000an km on going
pp :+/- : 80km (tangerang-jakarta)
top speed :105km/jam (bisa lebih, tp gak brani krn bw boncenger polda tiap hari)
bbm :p. turbo
best avg : 52km/l (konstan speed 60km/jam)
Rata2 kecepatan 50-80 km/jam, AVG fuel kalo macet parah 38-40 km/l, kalo kombinasi 40-42 km/l, kalo sepi lancar bisa 42-45 km/l.
Riwayat ganti part cm fast moving :
- filter udara.
- kampas rem depan 3x (1x ori nmax, 1x mio, 1x vixion). lebih awet pake ori nmax. (bisa pakai mio/vixion)
- kampas rem belakang 1x pd odo 36.000an km
- coolant 2x
- ban FR&RR 1x (ganti saat odo : 25.000an dgn std IRC lg)
modifikasi/perubahan :
-oli sesat : amsoil ss 5w-30 (tiap 8000km/9000km atau tiap 4 bulan ganti oli) => bikin suara mesin lebih alus dan ngacir
-lampu senja depan dan lampu senja belakang di ganti dengan lampu acc resmi yamaha R-15 daytona LED. lebih irit dan awet. (std @ 8 watt kl gak salah, kl daytona @ 1 watt ajah)
-busi iridium acc resmi yamaha R-25 Daytona
Demikian sedikit review saya
Terima kasih
Bukannya kompresi ruang bakar nmax cukup pertamax aj ya cmiiw.nimoo wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 10:04Fuel dilution om, uap bensin masuk ke mesin
Gara2 2 bulan full pake pturbo, baru sadar pas dicek olinya bau bensin
Coba di cek dulu aja om, kalo engga ya lanjut hehe
Salam Nmax om..
By feeling lebih cocok pturbo omatom wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 14:01Bukannya kompresi ruang bakar nmax cukup pertamax aj ya cmiiw.
oh gitu ya om ?nimoo wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 10:04Fuel dilution om, uap bensin masuk ke mesin
Gara2 2 bulan full pake pturbo, baru sadar pas dicek olinya bau bensin
Coba di cek dulu aja om, kalo engga ya lanjut hehe
ok om. thx infonya.mobilkutu wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 10:59Karna pantad jalu yamaha scorpio beda sama dudukan jalu stang nmax. Bubut setengah biar sesuai. Dikit doank.
atom wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 13:51Weleh sakti om bisa avg 52 km/l.. Dimana kejadiannya? Berarti hampir ga ngerem ya.cicidanqimy wrote: ↑Wed Feb 08, 2017 2:10alo om,
kebetulan ada yg review nmax, nubi jg mau review dikit punya ane versi ABS 2015 (April) :
harga jakarta
otr dulu 27,4jt
otr skrg 29,1jt
pros : sama ky TS ditambah :
sparepart lebih murah dibanding merk kompetitor P*X yg msh cbu vietnam (rumor mau dilokalin thn ini, tp gk tau kapan loncingnya)
cons : sama ky TS ditambah
getaran stang dan bodi depan(winsield) lumayang kenceng dan bisa bikin tangan pegel linu.(ada saran utk redam/kurangi getaran stang?)
odo :41.000an km on going
pp :+/- : 80km (tangerang-jakarta)
top speed :105km/jam (bisa lebih, tp gak brani krn bw boncenger polda tiap hari)
bbm :p. turbo
best avg : 52km/l (konstan speed 60km/jam)
Rata2 kecepatan 50-80 km/jam, AVG fuel kalo macet parah 38-40 km/l, kalo kombinasi 40-42 km/l, kalo sepi lancar bisa 42-45 km/l.
Riwayat ganti part cm fast moving :
- filter udara.
- kampas rem depan 3x (1x ori nmax, 1x mio, 1x vixion). lebih awet pake ori nmax. (bisa pakai mio/vixion)
- kampas rem belakang 1x pd odo 36.000an km
- coolant 2x
- ban FR&RR 1x (ganti saat odo : 25.000an dgn std IRC lg)
modifikasi/perubahan :
-oli sesat : amsoil ss 5w-30 (tiap 8000km/9000km atau tiap 4 bulan ganti oli) => bikin suara mesin lebih alus dan ngacir
-lampu senja depan dan lampu senja belakang di ganti dengan lampu acc resmi yamaha R-15 daytona LED. lebih irit dan awet. (std @ 8 watt kl gak salah, kl daytona @ 1 watt ajah)
-busi iridium acc resmi yamaha R-25 Daytona
Demikian sedikit review saya
Terima kasih
Kalo ngurangin getaran setang, saya pake sarung tangan aja, tp masih mendingan sih getarannya drpd vixion.
Mantep om nmax-nya udah di-upgrade macem2. Saya masih std nih. Std aja udah keren kan.hehe