LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECTIVE

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: FRD, y_anjasrana, artoodetoo, b8099ok, F 272, ginting

Post Reply
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3958
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by ginting »

Mungkin Chevy mikir bahwa product Trailblazer dengan Captiva menyasar segment market yang sama. Jadi agak ragu-ragu untuk masukin. Sementara itu kalau masukin yang 2.8 atau bigger, takut pajaknya bikin harga beda jauh.
uticon8
Visitor
Visitor
Posts: 8
Joined: 01 Jul 2012, 16:30

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by uticon8 »

Om ginting, tolong di share dong. Perjalanan macet dalam kota jakarta dengan kondisi gak ada filter kabin, apakah banyak aroma asap kendaraan yang masuk ke kabin.
Pengalaman saya dulu menumpang Daihatsu Rocky teman dalam kondisi macet 2 jam di tol dalam kota, mata perih dan tenggorokan kering (kondisi kaca mobil tertutup dan pakai ac), karena asap knalpot yang masuk
uticon8
Visitor
Visitor
Posts: 8
Joined: 01 Jul 2012, 16:30

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by uticon8 »

:big_cry:
uticon8 wrote:Om ginting, tolong di share dong. Perjalanan macet dalam kota jakarta dengan kondisi gak ada filter kabin, apakah banyak aroma asap kendaraan yang masuk ke kabin.
Pengalaman saya dulu menumpang Daihatsu Rocky teman dalam kondisi macet 2 jam di tol dalam kota, mata perih dan tenggorokan kering (kondisi kaca mobil tertutup dan pakai ac), karena asap knalpot yang masuk
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3958
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by ginting »

Sejauh ini sih so far so good....kan saya pilih mode ac yg circulating..jadi asap gak maduk ya...yg dijhawatirkan justru debu2 yg dikabin disedot masuk ke evap, mampet dia lama2...

Sent from my K012 using Tapatalk
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 20946
Joined: 12 Dec 2005, 12:14

Re: RE: Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by Turboman »

ginting wrote:Mungkin Chevy mikir bahwa product Trailblazer dengan Captiva menyasar segment market yang sama. Jadi agak ragu-ragu untuk masukin. Sementara itu kalau masukin yang 2.8 atau bigger, takut pajaknya bikin harga beda jauh.
MUX Mamarika skg hanya ada mesin 2.5

2.8 diskontinu

yg 2.5 skg 180 hp / 440 Nm
don1234
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 176
Joined: 09 Feb 2016, 09:03

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by don1234 »

ginting wrote:Sejauh ini sih so far so good....kan saya pilih mode ac yg circulating..jadi asap gak maduk ya...yg dijhawatirkan justru debu2 yg dikabin disedot masuk ke evap, mampet dia lama2...

Sent from my K012 using Tapatalk
Nice repiu om, semoga MUX ke depan bisa lebih improve lg dlm hal interior biar gak kalah sama ANF/ANPS secara kita yg nyetir tiap hari mau gak mau harus pelototin terus dashboard dll...

Debu2 yg di kabin bisa di minimalisir pake plasma cluster sih, katanya sih kalo pake plasma cluster utk jarak jauh bisa tetap segar, oe uda pake tp yah kayaknya gak beda hehehe.... :big_think:
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 20946
Joined: 12 Dec 2005, 12:14

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by Turboman »

Tadi sore iseng TD MUX dimana unit TD udah jalan 19.000 km / belang bentong / interior dekil / kulit jok driver juga mulai retak2

spt nya itu mobil cape

Matic nya smooth tanpa jedug

Engine fine

Cuman tarikannya aja yg lelet.....hehehe

CONS :
- Blind spot yg mengganggu krn pilar A yg sgt lebar
- Rem nya nyelonong......wkwkwkwkkk
User avatar
billyd1773dz
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 4354
Joined: 02 Sep 2008, 07:19
Location: Bandungers
Contact:

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by billyd1773dz »

nice review om... :D
syang versi indo kaga ada yg 4x4.... klw di hargai di 5xx yg AT 4x4 setara ANF G mantap..



dan klw sya bagian handrest di console tengah dan di pintu pasti di lapis sendiri busa biar empuk wkwkw.. :D penting untuk istirahat tangan saat longcruise.
ginting wrote:Mungkin Chevy mikir bahwa product Trailblazer dengan Captiva menyasar segment market yang sama. Jadi agak ragu-ragu untuk masukin. Sementara itu kalau masukin yang 2.8 atau bigger, takut pajaknya bikin harga beda jauh.
versi indo confirmed 2.5 VGT 180ps 440Nm 6Speed AT. updatenya sangat banyak bukan hanya facelift. Mesin baru, gearbox meski sama 6speed AT, yg FL ini dapat torqueconverter baru yang bisa lockup jauh lebih cepet jd lebih sigap dan efisien. dashboard baru, stir sudah EPS dan steering ratio di perbaiki jadi setara ranger. body mounting baru bwat ngurangin NVH dan ngurangin limbung, suspensi juga new tuning. 3 yg terakhir unconfirmed msk indo g..

semoga ada 4x4 smoga MUX di update juga



saya rasa TB di posisikan pelan-pelan ngereplace captiva yg lifecycle uda kelewat lama bngt dan salesny melambat. sambil (mungkin) nunggu all new nya (yg spyshootny uda nongol di oz)

dan saat ini akan di hargai di atas captiva ltz 4x2, targetny mungkin sedikit berbeda. TB positioningnya lebih ke rural, sedangkan captiva urban

:beer:
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya!
Image Billyd1773dz
Kaworu
Newbie
Newbie
Posts: 12
Joined: 23 Aug 2010, 00:41

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by Kaworu »

Reviewnya keren om ginting, top!

Jadi bingung saya mau beli ini apa ANKI 2016 ya... Galaunya sama hahaha...
Kalo kata orang2 ANKI 2016 yang batch 2 (kluaran setelah oktober 16 kalo ga salah) udah ga ada masalah jedugputu lagi sih... (bener gak sih?)

Pengen ganti panther GT saya, kalo ngeliat mux di jalan ini pasti ngiler sih hahaha
Secara udah seneng pake panther... Buat lari n nyalip di jalan raya masih enak... Tapi kalo udah di tol saya minggir deh, yg lain silakan lewat duluan wkwkwk...

Top speed mux di tol berapa om ginting?

Oya masalah filter ac sampe sekarang blom ada kabarnya ya?
Secara saya dulu pake terano aja kalo nglewatin tukang sate dalam kondisi smua kaca tertutup aja baunya langsung harum semerbak di dalem kabin
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3958
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: RE: Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by ginting »

Kaworu wrote:Reviewnya keren om ginting, top!

Jadi bingung saya mau beli ini apa ANKI 2016 ya... Galaunya sama hahaha...
Kalo kata orang2 ANKI 2016 yang batch 2 (kluaran setelah oktober 16 kalo ga salah) udah ga ada masalah jedugputu lagi sih... (bener gak sih?)

Pengen ganti panther GT saya, kalo ngeliat mux di jalan ini pasti ngiler sih hahaha
Secara udah seneng pake panther... Buat lari n nyalip di jalan raya masih enak... Tapi kalo udah di tol saya minggir deh, yg lain silakan lewat duluan wkwkwk...

Top speed mux di tol berapa om ginting?

Oya masalah filter ac sampe sekarang blom ada kabarnya ya?
Secara saya dulu pake terano aja kalo nglewatin tukang sate dalam kondisi smua kaca tertutup aja baunya langsung harum semerbak di dalem kabin
Saya sih sarankan pilih Mux daripada AnKi karna kastanya sdh beda..asal siap dgn Isuzu identic ama Panther.

Topspeed sih saya sdh coba kemaren pagi 140 kmh..belum mentok..di jalan biasa sih 0 to 100 kmh luar kota gampang..
Kebetulan saya bukan speed lover, tapi saya tukang touring ...kemana saja hayuuu...

Saya butuh mobil tangguh, irit, speed moderate, jalan gimana. Low maintenance..,selama ini saya puas dgn Innova Bensin,,tapi dgn minusnya FC agak boros,,,dan tenaga, torsi lelet..

Hayuu oom ambil Mux saja...ini designya timeless kayak VNT..,20 thn lagipun masih enak dilihat....

Sent from my K012 using Tapatalk
ween
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1354
Joined: 16 Nov 2005, 21:21
Location: jkt

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by ween »

uticon8 wrote:Om ginting, tolong di share dong. Perjalanan macet dalam kota jakarta dengan kondisi gak ada filter kabin, apakah banyak aroma asap kendaraan yang masuk ke kabin.
Pengalaman saya dulu menumpang Daihatsu Rocky teman dalam kondisi macet 2 jam di tol dalam kota, mata perih dan tenggorokan kering (kondisi kaca mobil tertutup dan pakai ac), karena asap knalpot yang masuk
Cabin filter = filter ac split di rmh, oom
Gak berfungsi untuk membuat cabin lebih kedap terhadap udara luar....
Fungsi cabin filter untuk mencegah debu bersirkulasi di dlm kabin & menjaga evaporator tetap bersih....karena mencuci unit indoor mobil jauh lebih sulit drpd mencuci indoor ac rmh....

Kalau bau2an dr luar masuk ke dalam, itu lbh masalah kekedapan kabin aja yg bocor....atau lupa menutup sirkulasi open/close air vent
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3958
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by ginting »

UPDATE 1

Odo saat week-end kemaren 8/1/2017 adalah 1790 km. Ini adalah angka fantastis krn usia Bravey baru sebulan.
Saat saya hendak menghadiri arisan Ginting di Buperta Cibubur, saya coba bejek-bejek gasnya di Jorr, sejak toll Pondok Aren sampai Pasar Rebo. Akibatnya MID drop jauh ke FC 1: 9.8.. ini adalah kali pertama FC dibawah 1 : 10

Setelah masuk toll Jagorawi, jalan merayap dan tak bisa ngebut...akhirnya FC membaik lagi ke 1 : 10.4

Sepulang dari arisan saya sempatkan ke oom Bokor, di Jalan Cipinang Muara, untuk masang Rig Yaesu FTM3100R/E yang dibeli sehari seblumnya di Cahaya Electronic, Lindeteves Trade Center (oom Ronny, anak-anak club sdh hafal), sesuai petunjuak oom F272. Harga sdh nego duluan via WA. Sampai di lokasi liat barang, cocok langsung bayar. Ini namanya paket Pethung 2, less magnet dan motor untuk masang antena di atap. Saya pasang di kap mesin. Kena DC 2.4 jt

Jadi kalau nanti mau guyon soal sambil roadtrip spt:
- ibu ibu bawa anak di hutan gelap, wajah pucet
- kakek -kakek ngajak main gundu, tapi bola matanya yang dicopot untuk maen gundu
- cerita soal kakek lepas topi lebar, kepalanya ikut copot..
Saya tak akan mengalami habis baterai HT lagi...wkwkwkwkw

Lagian gak enak juga tiap roadtrip minjem HT sama kawan.

Semoga Roadtrip berikutnya makin asyik bersama rekan2 SM yang luar biasa...
Roadtrip happy = istri dan anak bahagia = keluarga happy
User avatar
b8099ok
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 2779
Joined: 18 Nov 2009, 11:14
Location: Jakarta
Daily Vehicle: 2019 Mitsubishi Pajero Sport Dakar

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by b8099ok »

Muk resing :ngacir: :ngacir: :ngacir:
Sensitivity ABS muk klo jalan jelek gmn om?
Tune and drive! :big_love:
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3958
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: RE: Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by ginting »

b8099ok wrote:Muk resing :ngacir: :ngacir: :ngacir:
Sensitivity ABS muk klo jalan jelek gmn om?
Belum tau oom..
Kan saya baru pernah jajal up to 140 kmh.
Kalau di jalan jelek ABS mah gak ngaruh apa2 kan ?
Saat rem paksa baru terasa, dan sejauh ini saya blm pernah rem paksa sampai bergetar di pedal gegara ABS aktif

Image Image Image Image

Sejauh ini saya well controlled driving oom..



Sent from my K012 using Tapatalk
User avatar
Rakean
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 900
Joined: 31 Oct 2012, 10:49

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by Rakean »

ginting wrote:UPDATE 1

Odo saat week-end kemaren 8/1/2017 adalah 1790 km. Ini adalah angka fantastis krn usia Bravey baru sebulan.
Saat saya hendak menghadiri arisan Ginting di Buperta Cibubur, saya coba bejek-bejek gasnya di Jorr, sejak toll Pondok Aren sampai Pasar Rebo. Akibatnya MID drop jauh ke FC 1: 9.8.. ini adalah kali pertama FC dibawah 1 : 10

Setelah masuk toll Jagorawi, jalan merayap dan tak bisa ngebut...akhirnya FC membaik lagi ke 1 : 10.4

Sepulang dari arisan saya sempatkan ke oom Bokor, di Jalan Cipinang Muara, untuk masang Rig Yaesu FTM3100R/E yang dibeli sehari seblumnya di Cahaya Electronic, Lindeteves Trade Center (oom Ronny, anak-anak club sdh hafal), sesuai petunjuak oom F272. Harga sdh nego duluan via WA. Sampai di lokasi liat barang, cocok langsung bayar. Ini namanya paket Pethung 2, less magnet dan motor untuk masang antena di atap. Saya pasang di kap mesin. Kena DC 2.4 jt

Jadi kalau nanti mau guyon soal sambil roadtrip spt:
- ibu ibu bawa anak di hutan gelap, wajah pucet
- kakek -kakek ngajak main gundu, tapi bola matanya yang dicopot untuk maen gundu
- cerita soal kakek lepas topi lebar, kepalanya ikut copot..
Saya tak akan mengalami habis baterai HT lagi...wkwkwkwkw

Lagian gak enak juga tiap roadtrip minjem HT sama kawan.

Semoga Roadtrip berikutnya makin asyik bersama rekan2 SM yang luar biasa...
Roadtrip happy = istri dan anak bahagia = keluarga happy
FC nya mirip2 si hitler nih :mky_01:

Kemarin juga gaspol di tol merak gara2 ipah 2GD ngomporin wkwkwkwk, alhasil avg nya yang dari 1:14 merosot ke 1:11 :mky_01:
Isuzu 4JA1-L Turbo Diesel Intercooler (2012 - 2016)
Nissan YD25DDTi VGS Turbo Diesel Intercooler (2016 - Present)
omhehe
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 22
Joined: 18 Oct 2015, 10:52

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by omhehe »

Filter AC kabin kl d bengkel Astra biasanya lsg manggil teknisi Denso utk barang n pemasangan. Jd no worry siii.

Sent from my Nexus 6 using Seraya Motor mobile app
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3958
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: RE: Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by ginting »

omhehe wrote:Filter AC kabin kl d bengkel Astra biasanya lsg manggil teknisi Denso utk barang n pemasangan. Jd no worry siii.

Sent from my Nexus 6 using Seraya Motor mobile app
Makasih oom, mudah2an ini bukan big issue..

Btw, ini penampakan pecut antena sesudah dipasang..
Waktu jalan pulang sdh dites dari Bintaro dgn lawan bicara di Psr Minggu..suara masih jelas..
P_20170109_072022_HDR.jpg
P_20170109_072022_HDR.jpg (46.37 KiB) Viewed 575 times
Sent from my K012 using Tapatalk
riyantoro
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 123
Joined: 28 Nov 2015, 22:19

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by riyantoro »

Mantabs Om..
Ready for touring neh
Jozz...

Sent from my LG-H818 using Tapatalk
omhehe
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 22
Joined: 18 Oct 2015, 10:52

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by omhehe »

Om Ginting sudah jadi pasang damper Lom? Sy nunggu analisis bagian mana dr per yg paling pas dipasangin damper ni. Sy mo pasang jg. Tks om

Sent from my Nexus 6 using Seraya Motor mobile app
kerubim
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 44
Joined: 19 Jun 2015, 17:52

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by kerubim »

Om ginting, infoin pajak tahunan nya si bravey dong...
User avatar
asepcm
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 169
Joined: 30 Jan 2016, 20:26
Location: Serang, BANTEN
Daily Vehicle: ISUZUMUX
Contact:

Re: RE: Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by asepcm »

kerubim wrote:Om ginting, infoin pajak tahunan nya si bravey dong...
Mobil om ginting masih kinyis2... belum perpanjang pajak keknya... mux sy dah setaon dan mobil ketiga, kena progressif menjadi 4 juta/taon.Image

Sent from my SM-G935F using Seraya Motor mobile app
Jindanjun
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 287
Joined: 13 Dec 2016, 12:41

Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by Jindanjun »

ginting wrote:UPDATE 1

Odo saat week-end kemaren 8/1/2017 adalah 1790 km. Ini adalah angka fantastis krn usia Bravey baru sebulan.
Saat saya hendak menghadiri arisan Ginting di Buperta Cibubur, saya coba bejek-bejek gasnya di Jorr, sejak toll Pondok Aren sampai Pasar Rebo. Akibatnya MID drop jauh ke FC 1: 9.8.. ini adalah kali pertama FC dibawah 1 : 10

Setelah masuk toll Jagorawi, jalan merayap dan tak bisa ngebut...akhirnya FC membaik lagi ke 1 : 10.4

Sepulang dari arisan saya sempatkan ke oom Bokor, di Jalan Cipinang Muara, untuk masang Rig Yaesu FTM3100R/E yang dibeli sehari seblumnya di Cahaya Electronic, Lindeteves Trade Center (oom Ronny, anak-anak club sdh hafal), sesuai petunjuak oom F272. Harga sdh nego duluan via WA. Sampai di lokasi liat barang, cocok langsung bayar. Ini namanya paket Pethung 2, less magnet dan motor untuk masang antena di atap. Saya pasang di kap mesin. Kena DC 2.4 jt

Jadi kalau nanti mau guyon soal sambil roadtrip spt:
- ibu ibu bawa anak di hutan gelap, wajah pucet
- kakek -kakek ngajak main gundu, tapi bola matanya yang dicopot untuk maen gundu
- cerita soal kakek lepas topi lebar, kepalanya ikut copot..
Saya tak akan mengalami habis baterai HT lagi...wkwkwkwkw

Lagian gak enak juga tiap roadtrip minjem HT sama kawan.

Semoga Roadtrip berikutnya makin asyik bersama rekan2 SM yang luar biasa...
Roadtrip happy = istri dan anak bahagia = keluarga happy
Irit juga ya om...vrz di rumah sy paling cuma 1:9 dalam kota
ap kt nt aj
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3958
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: RE: Re: RE: Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by ginting »

asepcm wrote:
kerubim wrote:Om ginting, infoin pajak tahunan nya si bravey dong...
Mobil om ginting masih kinyis2... belum perpanjang pajak keknya... mux sy dah setaon dan mobil ketiga, kena progressif menjadi 4 juta/taon.Image

Sent from my SM-G935F using Seraya Motor mobile app
BBN 27,100,000
Pajak 4,268,300
Sdwlk 143,000
Biaya stnk 75,000
Biaya tnkb 50,000

Lokasi Tangsel. Non progressive


Sent from my K012 using Tapatalk
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3958
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: RE: Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by ginting »

Jindanjun wrote:
ginting wrote:UPDATE 1

Odo saat week-end kemaren 8/1/2017 adalah 1790 km. Ini adalah angka fantastis krn usia Bravey baru sebulan.
Saat saya hendak menghadiri arisan Ginting di Buperta Cibubur, saya coba bejek-bejek gasnya di Jorr, sejak toll Pondok Aren sampai Pasar Rebo. Akibatnya MID drop jauh ke FC 1: 9.8.. ini adalah kali pertama FC dibawah 1 : 10

Setelah masuk toll Jagorawi, jalan merayap dan tak bisa ngebut...akhirnya FC membaik lagi ke 1 : 10.4

Sepulang dari arisan saya sempatkan ke oom Bokor, di Jalan Cipinang Muara, untuk masang Rig Yaesu FTM3100R/E yang dibeli sehari seblumnya di Cahaya Electronic, Lindeteves Trade Center (oom Ronny, anak-anak club sdh hafal), sesuai petunjuak oom F272. Harga sdh nego duluan via WA. Sampai di lokasi liat barang, cocok langsung bayar. Ini namanya paket Pethung 2, less magnet dan motor untuk masang antena di atap. Saya pasang di kap mesin. Kena DC 2.4 jt

Jadi kalau nanti mau guyon soal sambil roadtrip spt:
- ibu ibu bawa anak di hutan gelap, wajah pucet
- kakek -kakek ngajak main gundu, tapi bola matanya yang dicopot untuk maen gundu
- cerita soal kakek lepas topi lebar, kepalanya ikut copot..
Saya tak akan mengalami habis baterai HT lagi...wkwkwkwkw

Lagian gak enak juga tiap roadtrip minjem HT sama kawan.

Semoga Roadtrip berikutnya makin asyik bersama rekan2 SM yang luar biasa...
Roadtrip happy = istri dan anak bahagia = keluarga happy
Irit juga ya om...vrz di rumah sy paling cuma 1:9 dalam kota
Irit memang, oom..

Rata2 sih 1 : 11 ke 1:12 tergantung rute dan jarak. Very good FC bagi saya sdh biasa ngasih minum GNKI matic bensin.





Sent from my K012 using Tapatalk
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3958
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: RE: Re: LONG TERM REVIEW ISUZU MU-X 2.5 FROM OWNER PERSPECIVE

Post by ginting »

omhehe wrote:Om Ginting sudah jadi pasang damper Lom? Sy nunggu analisis bagian mana dr per yg paling pas dipasangin damper ni. Sy mo pasang jg. Tks om

Sent from my Nexus 6 using Seraya Motor mobile app
Unggggg...nganu oom...
Ngggg...Belum oom..duitnya kepake dulu beli RiG.

Terus ada fakta baru...

Ternyata pantat MuX yg ngebuang, swaying di polisi tidur kecil2 tapi banyak (kayak di pintu toll) itu tidak terasa kalau penumpang dewasa lebih dari 4..
Mobil jadi berat mungkin..
Kalau berdua dewasa, plus 2 anak masih terasa di speed 50 kmh.
Diisi 7 org, 5 dws 2 anak, malah bantingan jadi pas enaknya..gak amblass tp juga gak swaying lagi...

Oom MAB pasti tahu banyak speed bump gituan di jalan raya ciater BSD...

Makanya beli kepikir lagi utk beli oom



Sent from my K012 using Tapatalk
Post Reply