[static review] sx4 s-cross

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

jivos
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1960
Joined: Fri Nov 28, 2008 9:04
Location: jkt

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by jivos »

Jd prediksinya gmn ni om...
M15A sj yg ngeganjel sptnya.

Apa balik k SX-4 lama sec looknya lbh kokoh ala kuku bima designnya, tinggal cemplungin m16a under the hood :mky_03:
4 wheels move the body, 2 wheels move the soul.
cahculun
Newbie
Newbie
Posts: 14
Joined: Sun Aug 21, 2016 12:58

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by cahculun »

barusan launching semarang..secara eksterior sih ok ya. headlampnya klo diliat secara real masi proposional. secara pribadi malah lebih suka headlamp scross dibanding HRV klo rear lamp jelas pilih HRV. kursinya empuk nyaman syg belum kulit trus posisi duduknya lebih tinggi dibanding depan, tapi bahannya bagus tebal. kuncinya ga dikasih makanya ga bisa cek head unitnya.
bapakne_satya
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 332
Joined: Tue Dec 18, 2012 7:05
Location: Balikpapan-Yogyakarta
Daily Vehicle: ANKI G 2016 - Ertiga GX 2013

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by bapakne_satya »

Kalau long term dgn rutinitas Rute yg serupa dan orang yg sama dgn beberapa mobil yg berbeda sih cukup representatif Om Nug, tp tetep ada error yg lbh besar dibanding uji yg dikondisikan di balai uji misalnya.
yisnawan
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 34
Joined: Sat Aug 06, 2016 5:02

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by yisnawan »

Tetep lon ada yg full review ya in mobil, ayo bro Chz iseng test drive ni mobil. Ane demen baca review2 mobil yg di test sama si bro ini.. suka detail..
:big_exellent: :mky_02:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 15567
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: RE: Re: [static review] sx4 s-cross

Post by ChZ »

egibaio wrote:
herry_chen wrote:
egibaio wrote:Saya coba mobil ini kemaren di GIIAS

Hasilnya saya ga demen
Ga demen knapa om. Coba kasi masukan dong biar kita2 tau kelemahanya apa nih

Sent from my SM-G925F using Seraya Motor mobile app
Saya ga demen soalnya pertama 6AT nya looks good on paper tp in real world jelek. Mengecewakan banget kalau buat yang cari performa. Shiftingnya lambat dan kalau shiftingnya di redline entah kenapa jadi ga enak banget. Kedua, mesin M15 mau dibilang mesin legendaris kek apa kek udah bener2 ketinggalan menurut saya. Power deliverynya payah, mobilnya terlalu berat buat mesin itu. Cuma teriak2 aja ga ada "jambakan" sama sekali. Entah ini salah tranny atau mesinnya, yang pasti kalau suka mobil berdasarkan performanya sebaiknya hindari mobil ini.

Nah kelebihannya fitur2nya bagus. Ada auto dimming mirror, auto wiper, dll. Suspensinya jg not bad dan sebenernya ini mobil overall masih lebih enak drpd ecosport powershift. Kalau cari mobil cuma buat commuter sehari2 silahkan lirik, tapi kalau expect lebih hmmm
Hahahahaha kalo oom egi merasa demikian rasanya saya dah tau impresi saya bakal sama ... LOL. Sebagai mantan pengguna SX4 well DOHC single-VVT sih sudah sangat ketinggalan. Toyota aja udah move-on dari VVT-i ke dual VVT-i (kecuali Yaris Etios Agya). Mesin dari 2000-an, olinya aja masih bisa pake grade API-SL kalo menurut buku manual Suzuki walaupun SGO API-SL.... ya begitulah....

Cuma teriak teriak aja gak ada jambakan, kurasa ini juga kayak SX4 lama.... Mobil itu dibawa gas separo enak, coasting enak, jangan dibejek, bikin miris.... Saya tau kenapa 6-AT di SX4 baru justru malah gak cocok, M15A punya karakter mid-rev. low revnya sangat kaga enak. Sedangkan dengan 6-AT pasti diharapkan shiftpointnya bisa lebih rendah dari SX4 lama. Well, SX4 lama justru yang bikin larinya terasa-gak-lambat-lambat-amat itu karena transmisinya males pindah.... Selalu shifting nya di 3.5 - 4k RPM. Kalo di yang baru ini saya bayangin malah kalo nyalip harus agak dibejek biar mau turun gigi....

Saya gak akan beli mobil ini simply karena bentuknya saja... Buat apa beli mobil kalo bentuknya gak sedep dipandang mata....
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
cahculun
Newbie
Newbie
Posts: 14
Joined: Sun Aug 21, 2016 12:58

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by cahculun »

banyak ya yang meremehkan exterior sx4 s-cross ini. padahal lumayan klo diliat secara langsung. headlamp masi proposional.
penasaran testdrive full penumpang di tanjakan gimana rasanya
kingtelo
Visitor
Visitor
Posts: 3
Joined: Mon Aug 22, 2016 2:01

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by kingtelo »

pas acara launching nih mobil di surabaya ane sempet TD,, kebetulan dapet unit matik. jujur ane gabisa explore banyak nih mobil. jadinya malah TD jadi2an (lah wong area TD hanya muterin area parkir mall dan kebetulan pas lagi rame2nya tuh mall.. :big_slap: :big_dunno: )

tapi menurut ane setir ringan banget (belum EPS), bantingan suspensi cukupan lah, kabin cukup senyap, karena TD pas malem jadinya tau gimana sorotan lampu HIDnya yg cukup terang juga menurut ane. di cluster meter ada eco drive jadi tau seberapa nakal kaki kanan kita. pandangan depan menurut ane dgn tinggi up to 175cm cukup lega lah,, pilar A minim blind spot. audio cukup lumayan, se standar varian sejenis.
mode paddle shift ato pake D pun ga bisa diexplore jadi karakter transmisi ga kliatan. soal selama TD masih kerasa minim lag (lah iya hanya bisa jalan maks 35km/jam)

impresi awal nih mobil cukuplah buat kebutuhan sehari transportasi buat keluarga kecil. oiya diskon yang dikasih pun mentok di 10jt, kalo punya SX4 lama bisa dikasih 15jt

cahculun wrote:banyak ya yang meremehkan exterior sx4 s-cross ini. padahal lumayan klo diliat secara langsung. headlamp masi proposional.
penasaran testdrive full penumpang di tanjakan gimana rasanya
kemaren pas TD kebetulan belakang ada penumpang, ketika nanjak di parkiran mal trus brenti lalu jalan.. masih kuat kok. setidaknya untuk medan tanjakan hutan beton mal/apartemen masih layaklah. entah kalo di pegunungan dan hutan2
arfs
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1344
Joined: Mon Jan 25, 2016 11:40
Location: Jakarta

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by arfs »

kingtelo wrote:pas acara launching nih mobil di surabaya ane sempet TD,, kebetulan dapet unit matik. jujur ane gabisa explore banyak nih mobil. jadinya malah TD jadi2an (lah wong area TD hanya muterin area parkir mall dan kebetulan pas lagi rame2nya tuh mall.. :big_slap: :big_dunno: )

tapi menurut ane setir ringan banget (belum EPS), bantingan suspensi cukupan lah, kabin cukup senyap, karena TD pas malem jadinya tau gimana sorotan lampu HIDnya yg cukup terang juga menurut ane. di cluster meter ada eco drive jadi tau seberapa nakal kaki kanan kita. pandangan depan menurut ane dgn tinggi up to 175cm cukup lega lah,, pilar A minim blind spot. audio cukup lumayan, se standar varian sejenis.
mode paddle shift ato pake D pun ga bisa diexplore jadi karakter transmisi ga kliatan. soal selama TD masih kerasa minim lag (lah iya hanya bisa jalan maks 35km/jam)

impresi awal nih mobil cukuplah buat kebutuhan sehari transportasi buat keluarga kecil. oiya diskon yang dikasih pun mentok di 10jt, kalo punya SX4 lama bisa dikasih 15jt

cahculun wrote:banyak ya yang meremehkan exterior sx4 s-cross ini. padahal lumayan klo diliat secara langsung. headlamp masi proposional.
penasaran testdrive full penumpang di tanjakan gimana rasanya
kemaren pas TD kebetulan belakang ada penumpang, ketika nanjak di parkiran mal trus brenti lalu jalan.. masih kuat kok. setidaknya untuk medan tanjakan hutan beton mal/apartemen masih layaklah. entah kalo di pegunungan dan hutan2
Bukan nya setir ringan banget itu karena sudah mengadopsi EPS om? :big_bored:
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
ViciousCid
Newbie
Newbie
Posts: 13
Joined: Tue Aug 23, 2016 10:56

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by ViciousCid »

bapakne_satya wrote:Irit atau nggak bukan semata2 faktor mobil krn jg ada pengaruh driving style, kondisi lalu lintas dll. Kalau mau perbandingan efisiensi fuel yg comparable ya harus pake metodeyg std.
Mau share lagi hasil kmrn ikut teman TD S-Cross lg, mobil yang sama ama ane dulu tes. Cmn sama temen dibawa lebih eco driving dgn kecepatan 20-40 kph di Radio Dalam 30 menit bolak balik kena macet dan antre traffic light utk simulate real traffic.

Alhasil di MID bacaan avg FC nya berkisar dari 5.7 km/L pas lagi macet2nya dan 12.0 km/L pas lg lowong dibawa 40 kph. Tapi paling sering manteng di kisaran 8 km/L. Tp ane heran sama pengukuran avg FC nya krn berubahnya lumayan cepat ngikutin kondisi. Sementara bacaaan realtime FC nya mah lupain deh, pusing liatnya. Bar fuel consumption naik turun cepet banget udh ky equalizer 1-band hahaha.

Terkait akselerasi, emg sih lemot. Berhub ane ga demen ngebut jadi ya fine aja hehe. Kemudian tes suspensi dibawa masuk area perumahan yg banyak polisi tidurnya, tiap kali lewatin berasa banget kaya badan dibanting. Keras bgt.

Oiya btw, LED strip yg di lampu depan itu ternyata bukan DRL, itungannya itu lampu kecil/senja.

Sekian hehe.
cahculun
Newbie
Newbie
Posts: 14
Joined: Sun Aug 21, 2016 12:58

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by cahculun »

ViciousCid wrote:
bapakne_satya wrote:Irit atau nggak bukan semata2 faktor mobil krn jg ada pengaruh driving style, kondisi lalu lintas dll. Kalau mau perbandingan efisiensi fuel yg comparable ya harus pake metodeyg std.
Mau share lagi hasil kmrn ikut teman TD S-Cross lg, mobil yang sama ama ane dulu tes. Cmn sama temen dibawa lebih eco driving dgn kecepatan 20-40 kph di Radio Dalam 30 menit bolak balik kena macet dan antre traffic light utk simulate real traffic.

Alhasil di MID bacaan avg FC nya berkisar dari 5.7 km/L pas lagi macet2nya dan 12.0 km/L pas lg lowong dibawa 40 kph. Tapi paling sering manteng di kisaran 8 km/L. Tp ane heran sama pengukuran avg FC nya krn berubahnya lumayan cepat ngikutin kondisi. Sementara bacaaan realtime FC nya mah lupain deh, pusing liatnya. Bar fuel consumption naik turun cepet banget udh ky equalizer 1-band hahaha.

Terkait akselerasi, emg sih lemot. Berhub ane ga demen ngebut jadi ya fine aja hehe. Kemudian tes suspensi dibawa masuk area perumahan yg banyak polisi tidurnya, tiap kali lewatin berasa banget kaya badan dibanting. Keras bgt.

Oiya btw, LED strip yg di lampu depan itu ternyata bukan DRL, itungannya itu lampu kecil/senja.

Sekian hehe.
setelah hampir 5000 km s cross ane..kyknya beda antara display pengukuran real time dgn avg yg di mid. display yg real time emg cepet berubah dari 30km/l klo gas loss. klo jalan tanjakan bisa dibawah 10km/l. klo jalanan datar cruising 40-80 km/h bisa diatas 15km/l. tapi realnya s cross ini lebih irit dari R3 ane. serius ini
iwing
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1397
Joined: Tue Feb 23, 2016 2:09

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by iwing »

cahculun wrote:
setelah hampir 5000 km s cross ane..kyknya beda antara display pengukuran real time dgn avg yg di mid. display yg real time emg cepet berubah dari 30km/l klo gas loss. klo jalan tanjakan bisa dibawah 10km/l. klo jalanan datar cruising 40-80 km/h bisa diatas 15km/l. tapi realnya s cross ini lebih irit dari R3 ane. serius ini
eh seriusan ini lebih irit dari ertiga..??
cahculun
Newbie
Newbie
Posts: 14
Joined: Sun Aug 21, 2016 12:58

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by cahculun »

iwing wrote:
cahculun wrote:
setelah hampir 5000 km s cross ane..kyknya beda antara display pengukuran real time dgn avg yg di mid. display yg real time emg cepet berubah dari 30km/l klo gas loss. klo jalan tanjakan bisa dibawah 10km/l. klo jalanan datar cruising 40-80 km/h bisa diatas 15km/l. tapi realnya s cross ini lebih irit dari R3 ane. serius ini
eh seriusan ini lebih irit dari ertiga..??
serius om..ertiga pakai pertalite klo s cross pertamax..rute sama irit s cross. misal isi R3 300k pertalite rata" dapet 450km.
klo s cross isi pertamax 300k bisa 500 km. itu waktu pertamax 7450 skrg naik 7600 jadi turun 470an km. udah test berbulan bulan. saya patokannya tiap isi 300k bbm dapat jarak tempuh berapa..sampai bunyi teng :D
iwing
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1397
Joined: Tue Feb 23, 2016 2:09

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by iwing »

cahculun wrote:
iwing wrote:
cahculun wrote:
setelah hampir 5000 km s cross ane..kyknya beda antara display pengukuran real time dgn avg yg di mid. display yg real time emg cepet berubah dari 30km/l klo gas loss. klo jalan tanjakan bisa dibawah 10km/l. klo jalanan datar cruising 40-80 km/h bisa diatas 15km/l. tapi realnya s cross ini lebih irit dari R3 ane. serius ini
eh seriusan ini lebih irit dari ertiga..??
serius om..ertiga pakai pertalite klo s cross pertamax..rute sama irit s cross. misal isi R3 300k pertalite rata" dapet 450km.
klo s cross isi pertamax 300k bisa 500 km. itu waktu pertamax 7450 skrg naik 7600 jadi turun 470an km. udah test berbulan bulan. saya patokannya tiap isi 300k bbm dapat jarak tempuh berapa..sampai bunyi teng :D
wah keren nih. mesin M dengan CC lebih besar justru lebih irit dari mesin K
adiguna
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 159
Joined: Sun Sep 19, 2010 0:28

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by adiguna »

Itu Scross ama R3 nya sama2 matic om..??
cahculun
Newbie
Newbie
Posts: 14
Joined: Sun Aug 21, 2016 12:58

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by cahculun »

adiguna wrote:Itu Scross ama R3 nya sama2 matic om..??
benar om matik.. odo R3 18000 km..s cross jalan 5000 :mky_01:
Pboyz97
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4585
Joined: Sun Oct 09, 2016 15:14
Location: East Jakarta
Daily Vehicle: BRV Prestige Non HS 2023 - AN HRV SE 2023

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by Pboyz97 »

Nice review om
Pernah liat langsung aslinya pas GIAAS 2016 kemaren, tapi ga sempet TD, bentuknya masih acceptable lah buat saya, terus entah kenapa saya kurang suka sama velg bawaannya, terkesan culun & mirip2 ertiga FL gitu rasanya, mungkin kalo diganti aftermarket bakal lebih cakep. Desain interiornya juga cukup baik menurut saya, lebih baik daripada SX4 FL 2011 punya om saya dulu malah hahaha, BQ & kualitas material juga cukup baik (lebih baik dari HRV, tapi belom sebaik OS / Trax), fitur juga melimpah (paddle shift, cruise control dll) & sepertinya peformanya cukup baik mengingat mobil ini memakai 6 AT + ruang belakang cukup lega & bagasi juga lumayan luas ,tapi kelemahannya di mesin yang sama kaya SX4 lama. Namun, mobil ini cukup value for money di kelasnya, saya sendiri tertarik dengan mobil ini & ingin menjadikannya sebagai kandidat pengganti mobil lama saya (GE8 RS 2009).
Past:
'09 GE8
'10 CRV RE
'13 CX5
'17 Xpander
'19 Yaris
'18 CX5
'18 ANF 2GD
'18 HRV
'18 ANKI 2GD
'19 CRV
'14 GNKI 1TR
'22 brio
'18 RX300
'18 ANPS
Now:
'23 voxy
'23 BRV
'23 HRV
yisnawan
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 34
Joined: Sat Aug 06, 2016 5:02

Re: RE: Re: [static review] sx4 s-cross

Post by yisnawan »

Pboyz97 wrote:Nice review om
Pernah liat langsung aslinya pas GIAAS 2016 kemaren, tapi ga sempet TD, bentuknya masih acceptable lah buat saya, terus entah kenapa saya kurang suka sama velg bawaannya, terkesan culun & mirip2 ertiga FL gitu rasanya, mungkin kalo diganti aftermarket bakal lebih cakep. Desain interiornya juga cukup baik menurut saya, lebih baik daripada SX4 FL 2011 punya om saya dulu malah hahaha, BQ & kualitas material juga cukup baik (lebih baik dari HRV, tapi belom sebaik OS / Trax), fitur juga melimpah (paddle shift, cruise control dll) & sepertinya peformanya cukup baik mengingat mobil ini memakai 6 AT + ruang belakang cukup lega & bagasi juga lumayan luas ,tapi kelemahannya di mesin yang sama kaya SX4 lama. Namun, mobil ini cukup value for money di kelasnya, saya sendiri tertarik dengan mobil ini & ingin menjadikannya sebagai kandidat pengganti mobil lama saya (GE8 RS 2009).
Mesinnya pakai seri yg sama, tapi keknya generasi baru ya gan.. buktinya beda pakai jenis oli-nya..

Sent from my MI 5 using Tapatalk
arfs
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1344
Joined: Mon Jan 25, 2016 11:40
Location: Jakarta

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by arfs »

iwing wrote:
cahculun wrote:
iwing wrote:
eh seriusan ini lebih irit dari ertiga..??
serius om..ertiga pakai pertalite klo s cross pertamax..rute sama irit s cross. misal isi R3 300k pertalite rata" dapet 450km.
klo s cross isi pertamax 300k bisa 500 km. itu waktu pertamax 7450 skrg naik 7600 jadi turun 470an km. udah test berbulan bulan. saya patokannya tiap isi 300k bbm dapat jarak tempuh berapa..sampai bunyi teng :D
wah keren nih. mesin M dengan CC lebih besar justru lebih irit dari mesin K
Bisa aja om lebih irit eskross thanks to the 6 speed automatic gearbox vs 4 speed at di r3. hehehe
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
Puffy
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 143
Joined: Sun Nov 27, 2016 15:59

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by Puffy »

Nais review om,. Tp stlh liat mesinnya masih mesin lama.. mundur teratur deh.
We need turbo!!!!!
FMEAKD
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1497
Joined: Sat Mar 26, 2011 6:18

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by FMEAKD »

Mobil laku di jambi kayaknya...juga sehari bisa ketemu lebih dari 5
Kalo liat brosur dan iklannya ganteng, pas liat asli agak jelek
qushay20019
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1047
Joined: Mon Dec 05, 2016 20:50
Location: Makassar

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by qushay20019 »

cahculun wrote:
iwing wrote:
cahculun wrote:
setelah hampir 5000 km s cross ane..kyknya beda antara display pengukuran real time dgn avg yg di mid. display yg real time emg cepet berubah dari 30km/l klo gas loss. klo jalan tanjakan bisa dibawah 10km/l. klo jalanan datar cruising 40-80 km/h bisa diatas 15km/l. tapi realnya s cross ini lebih irit dari R3 ane. serius ini
eh seriusan ini lebih irit dari ertiga..??
serius om..ertiga pakai pertalite klo s cross pertamax..rute sama irit s cross. misal isi R3 300k pertalite rata" dapet 450km.
klo s cross isi pertamax 300k bisa 500 km. itu waktu pertamax 7450 skrg naik 7600 jadi turun 470an km. udah test berbulan bulan. saya patokannya tiap isi 300k bbm dapat jarak tempuh berapa..sampai bunyi teng :D

kayaknya variabelnya banyak banget om kalo mau bandingin ertiga sm s-cross nya om.
Pertama: satu 7 seater satu 5 seater (saya nggak hapal curb weight masing2 sih).
Kedua: satu dikasih pertalite satu pertamax.
Ketiga: satu odo udah 180rb km, satu masih 5rb.

Sori om, nubi bukan mau nyolot tapi cuma mau sumbang pendapat aja :big_peace:
cahculun
Newbie
Newbie
Posts: 14
Joined: Sun Aug 21, 2016 12:58

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by cahculun »

qushay20019 wrote:
cahculun wrote:
iwing wrote:
eh seriusan ini lebih irit dari ertiga..??
serius om..ertiga pakai pertalite klo s cross pertamax..rute sama irit s cross. misal isi R3 300k pertalite rata" dapet 450km.
klo s cross isi pertamax 300k bisa 500 km. itu waktu pertamax 7450 skrg naik 7600 jadi turun 470an km. udah test berbulan bulan. saya patokannya tiap isi 300k bbm dapat jarak tempuh berapa..sampai bunyi teng :D

kayaknya variabelnya banyak banget om kalo mau bandingin ertiga sm s-cross nya om.
Pertama: satu 7 seater satu 5 seater (saya nggak hapal curb weight masing2 sih).
Kedua: satu dikasih pertalite satu pertamax.
Ketiga: satu odo udah 180rb km, satu masih 5rb.

Sori om, nubi bukan mau nyolot tapi cuma mau sumbang pendapat aja :big_peace:
ya gpp gan..bebas berpendapat ko.
coba saya jawab ya..
pertama : soal dimensi R3 dan S cross itu hampir sama. beratnya jga sama sekitar 1,2 ton
kedua : R3 pertalite di banding S cross pertamax. dengan isi BBM sama" 300 ribu rupiah. artinya R3 dapat lebih banyak liternya karena mahalan pertamax tapi s cross dapat jarak tempuh lebih baik.

ketiga: R3 odonya 18 ribu km gan..bukan 180 ribu. R3 tahun 2015 kok.
dentisia007
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: Sun Feb 05, 2017 16:32
Location: yogyakarta
Daily Vehicle: suzuki sx4 s cross

Re: RE: Re: [static review] sx4 s-cross

Post by dentisia007 »

ViciousCid wrote:
adityawei wrote:Yang udah pada test drive konsumsi baham bakarnya berapa ya di mid nya ?
Mau test drive unit belom ada :mky_05:
kemarin sempat TD di Suzuki Radio Dalam, liat MID nya 8.3km/L
Saya pakai harian jogja-klaten, lalu lintas ramai lancar dapet 1: 12,7 pakai pertamax. Kalau buat puter2 jogja yg banyak stop n go dapetnya 1:12,2

Sent from my Mi 4i using Seraya Motor mobile app

Venturtle
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2111
Joined: Wed Jan 25, 2017 9:12

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by Venturtle »

nice static review om :mky_02:
Venturtle
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2111
Joined: Wed Jan 25, 2017 9:12

Re: [static review] sx4 s-cross

Post by Venturtle »

yang versi facelift kapan masuk sini ya?
Last edited by Venturtle on Fri Mar 03, 2017 10:50, edited 4 times in total.