Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

omhehe
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 22
Joined: Sun Oct 18, 2015 3:52

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by omhehe »

Sedikit tambahan review stlh inreyen 800km.
krn msh inreyen lom pnah bejek >2.5k rpm
dbawa malem2 bandung cianjur puncak jagorawi purbaleunyi, overall cukup puas dr parameter awal: irit n nyaman.
Bbm cm dpt 10,.. kpl (jauh dr ekspektasi) mungkin krn msh inreyen. Rpm 2.5k cm dpt 160 kpj, dan lama dapetnya. Power mang krasa boyotnya pas d tol, purbaleunyi tiap tngah tanjakan dbalap mulu ma new yaris yg nafsu k bdg, hehehe. Bner2 hrs siapin piggy.
Nyaman dr suspensi si dpt bgt, cm polda komplen joknya berasa keras dbanding tukiyem dl.
kl jln ga rata n pnumpang kosong kursi baris 2 geter.
Kl dr yg lain si puas bgt. Ane dpt yg sdh ada drl n centre consol glosy sdikit ngangkat dr interiornya.
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by ginting »

Itu bunyi kursi baris 2 paarah atau hanya geter geter ringan ?
Emangnya engselnya masih kAyak kursi kaaroseri ya ?
omhehe
New Member of Junior Mechanic
New Member of Junior Mechanic
Posts: 22
Joined: Sun Oct 18, 2015 3:52

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by omhehe »

ginting wrote:Itu bunyi kursi baris 2 paarah atau hanya geter geter ringan ?
Emangnya engselnya masih kAyak kursi kaaroseri ya ?
Cuma geter2 ringan aj. Tnyata bunyi pas jok baris 2 ga inline, kl inline ga bunyi geter. Ga tau kualitas engselnya lom bandingin dg yg lain.

Tambahan abis cobain mudik bandung magelang pp via jalur selatan. Jalur yg lbh bgelombang, byk kelokan n naik turun. Muatan 2 dewasa 3 anak, jalur brkt sepi, pulang ramai.

Minus :
Krasa bener suspensi kurang nyaman pas jalur berkelok2. Limbung bner2 mengganggu. Jadi ga bisa jalan kenceng. Polda protes kl jalan kelokan kenceng jd ky naik kapal, kbanting sana sini. Polda ngeluh bangun tidur pas jln berkelok. Sepertinya mo dicoba pasang dumper dl utk ngurangi limbung. Kl msh kurang nyaman baru upgrade suspensi.

Plus:
Tenaga yg cm 136hp ga pnah kkurangan tarikan pas nyalip ato akselerasi meski msh hrs <2500rpm. Jd mikir lagi kl mo nambah piggy. Klpun dkasi tnaga lbh gede, ga tau bakal kpake ato ga.
5 speed bner2 kpake n ga pnah slip transmisi, sll pas kl nyalip. Transmisi matic jg pinter bs bikin engine brake pas turunan (pas maticnya, blm pas manual), ga ngeloyor ky matic biasa. Mode manual jg kpake bgt kl pas ga pede bth engine brake.
Rem puas banget pakemnya, fitur esc n tcs krasa bgt nolong pas kmrn tll kencang n tiba2 belokan tajam d tanjakan gentong. Smpe ngesot tp untung ga jumpalitan n bs ttp d jalurnya.
Konsumsi bbm dapet 13,... kmpl isi solar kampung, lumayan irit. Pp n plesiran dikit cm isi 400rb.
Suspensi empuk d jln bergelombang berasa enak, lbh nyaman dbanding tukiyem dl. Dbawanya d 50-70an kpj. Kl lambat jd ky naik kapal lg.

Overall ga merasa rugi beli mux. nambah peer suspensi.
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by ginting »

mkasih FR nya oom...
btw, apa sih tukiyem ?
User avatar
sirahngelu
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 336
Joined: Wed Mar 26, 2014 20:34
Location: Surabaya

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by sirahngelu »

tuyuta kijang nyemnova
:-D :mky_01:

Code: Select all

opensource enthusiast.

satwika
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: Tue Feb 09, 2016 11:31

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by satwika »

2 minggu lalu baru saja ke diler isuzu Jakarta, harga NIK 2015 diskon 48 juta jadi harga On the road jadi 395 juta, kalau dibandingkan dengan Fortuner VRZ dan Pajero Sport Dakkar, bedanya jadi sekitar 100 juta. OK lah hasil review interior nya cuma plastik, dan mesinnya cuma 136 PS, tapi dengan beda 100 juta?????? Untuk sebagian orang itu duit yg sangat banyak. :big_think:
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21988
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by Turboman »

satwika wrote:2 minggu lalu baru saja ke diler isuzu Jakarta, harga NIK 2015 diskon 48 juta jadi harga On the road jadi 395 juta, kalau dibandingkan dengan Fortuner VRZ dan Pajero Sport Dakkar, bedanya jadi sekitar 100 juta. OK lah hasil review interior nya cuma plastik, dan mesinnya cuma 136 PS, tapi dengan beda 100 juta?????? Untuk sebagian orang itu duit yg sangat banyak. :big_think:
Mesinnya upgrade exhaust dan pasang piggyback naek hp nya bisa lebih gede drpd 2 GD
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21988
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by Turboman »

omhehe wrote:
ginting wrote:Itu bunyi kursi baris 2 paarah atau hanya geter geter ringan ?
Emangnya engselnya masih kAyak kursi kaaroseri ya ?
Cuma geter2 ringan aj. Tnyata bunyi pas jok baris 2 ga inline, kl inline ga bunyi geter. Ga tau kualitas engselnya lom bandingin dg yg lain.

Tambahan abis cobain mudik bandung magelang pp via jalur selatan. Jalur yg lbh bgelombang, byk kelokan n naik turun. Muatan 2 dewasa 3 anak, jalur brkt sepi, pulang ramai.

Minus :
Krasa bener suspensi kurang nyaman pas jalur berkelok2. Limbung bner2 mengganggu. Jadi ga bisa jalan kenceng. Polda protes kl jalan kelokan kenceng jd ky naik kapal, kbanting sana sini. Polda ngeluh bangun tidur pas jln berkelok. Sepertinya mo dicoba pasang dumper dl utk ngurangi limbung. Kl msh kurang nyaman baru upgrade suspensi.

Plus:
Tenaga yg cm 136hp ga pnah kkurangan tarikan pas nyalip ato akselerasi meski msh hrs <2500rpm. Jd mikir lagi kl mo nambah piggy. Klpun dkasi tnaga lbh gede, ga tau bakal kpake ato ga.
5 speed bner2 kpake n ga pnah slip transmisi, sll pas kl nyalip. Transmisi matic jg pinter bs bikin engine brake pas turunan (pas maticnya, blm pas manual), ga ngeloyor ky matic biasa. Mode manual jg kpake bgt kl pas ga pede bth engine brake.
Rem puas banget pakemnya, fitur esc n tcs krasa bgt nolong pas kmrn tll kencang n tiba2 belokan tajam d tanjakan gentong. Smpe ngesot tp untung ga jumpalitan n bs ttp d jalurnya.
Konsumsi bbm dapet 13,... kmpl isi solar kampung, lumayan irit. Pp n plesiran dikit cm isi 400rb.
Suspensi empuk d jln bergelombang berasa enak, lbh nyaman dbanding tukiyem dl. Dbawanya d 50-70an kpj. Kl lambat jd ky naik kapal lg.

Overall ga merasa rugi beli mux. nambah peer suspensi.
Ganti shock nya aja om

Di Thailand aftermarket parts Isuzu paling banyak
pibo
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 67
Joined: Wed Mar 16, 2016 10:50

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by pibo »

Dengan harga setelah discount menjadi 395jt, berarti sekarang MUX berhadapan langsung dengan ANKI V atau Q. Pilih mana ya sebaiknya? Apakah ASS Isuzu bagus?
User avatar
vulvy8858
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 812
Joined: Tue Feb 02, 2016 3:34
Location: +62-21
Daily Vehicle: K I J A N G

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by vulvy8858 »

mantau dulu.......

nunggu long-term review nyah..
Daily Warrior:
MAGH10 / Black / Hybrid / CVT-e / 2023
GUN140 / Black / Diesel / 6AT / 2016

two-wheeler:
KR150P-SE / White / 2012
5TL / Black / 2007
KVR / Silver / 2007
User avatar
aspsilver
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1073
Joined: Thu Oct 28, 2004 8:38
Location: Jakarta

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by aspsilver »

Tanya dong,
Dibandingkan Pajero Exceed model lama dan Fortuner VNT juga model lama,
Isuzu MU-X ini apa lebih baik?

Dalam hal power, dan handling.

Terima kasih
egibaio
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 854
Joined: Tue May 19, 2015 4:08

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by egibaio »

aspsilver wrote:Tanya dong,
Dibandingkan Pajero Exceed model lama dan Fortuner VNT juga model lama,
Isuzu MU-X ini apa lebih baik?

Dalam hal power, dan handling.

Terima kasih
Kalau hal safety sih MU-X unggul om, udah ada ESC. Mesin jg kmrn saya ngobrol sama yang punya bengkel katanya di thailand MU-X termasuk platform favorit buat ditune gila-gilaan mesinnya. Maaf kurang menjawab cuma jawab yang saya tahu aja :big_smile]

Temen saya ada yg pake nanti sekali2 nyicip ah
User avatar
armann
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1091
Joined: Mon Dec 28, 2015 18:55
Location: JakartaBarat

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by armann »

aspsilver wrote:Tanya dong,
Dibandingkan Pajero Exceed model lama dan Fortuner VNT juga model lama,
Isuzu MU-X ini apa lebih baik?

Dalam hal power, dan handling.

Terima kasih
Bantu jwb, kalo mesin standar sih mu x ini plg underpowered dibanding vnt apalagi pasport, handling gk berani komen dulu prnh test drive bntr doang. Kalo mau dioprek sih mesinnya ini sm vnt sama2 enak, gampang n bisa sampe 600nm an. Safety and feature sih mu x ini plg oke diantara vnt lama or pasport lama, ada vsc, trc, keyless entry, 3rd low lega, electric driver seat, jok kulit std.
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
QnetiC
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 456
Joined: Mon Apr 07, 2008 8:35

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by QnetiC »

Facelift Isuzu MU-X sudah di launch, mesin kelihatannya tetap...

JAKARTA (DP) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melakukan penyegaran pada SUV andalannya, dengan meluncurkan New Isuzu MU-X. Selain penyegaran, MU-X juga mendapat varian baru dan termahal, MU-X Premiere.

Diluncurkan Senin (8/8), di Jakarta, New MU-X mendapat sentuhan dari sisi tampilan eksterior dan interior, serta penambahan beberapa fitur untuk menegaskan identitasnya sebagai “The Real Family Adventure SUV”.

SUV 7-seater yang pertama kali mengaspal di Indonesia pada 2014 itu mendapat sentuhan anyar di eksterior melalui aplikasi desain baru grille dan body kit yang lebih sporty, diikuti integrated Daytime Running Light (DRL) LED di bagian fog lamps.

Sementara interior, hadir panel instrumen baru yang lebih informatif, interaktif dan stylish untuk pengemudi. Pusat infotainment pun hadir melalui head unit layar sentuh 7 inci yang terhubung ke 8 unit speaker, sementara fitur baru kini tersedia Hill Start Aid (HSA).

Dengan harga jual Rp 448 juta (OTR), New MU-X juga tersedia dengan pilihan warna baru, yakni Obsidian Gray Mica, melengkapi 5 pilihan warna lainnya.

Varian Termahal

Selain penyegaran, MU-X kini juga mendapat varian termahal, yakni MU-X Premiere. Perbedaan ada pada tampilan dan beberapa fitur eksklusifnya.

Dari tampilan, Isuzu memberi sentuhan warna hitam ala serat karbon pada grille depan berikut logo Isuzu berwarna merah, membuatnya tampil semakin sporty dan gagah. Bumper belakang berdesain baru diikuti dengan ornamen plat nomor.

Sementara interior mengadopsi warna ivory pada jok, membuat kabin tampak lebih cerah dan mewah. Head unit layar sentuh 8 inci, didukung wifi airplay dan sistem navigasi.

Fitur baru pendukung keselamatan dan kenyamanan mengemudi hadir fitur All View 360 Camera dan Tyre Pressure Monitoring System. Isuzu menawarkan MU-X Premiere dengan banderol Rp 478 juta (OTR). [dp/Whr]

http://dapurpacu.com/295232/new-isuzu-m ... dan-fitur/
User avatar
billyd1773dz
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 4354
Joined: Tue Sep 02, 2008 0:19
Location: Bandungers

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by billyd1773dz »

http://test.autobild.co.id/read/2016/08 ... x-VGS-2016
Isuzu telah menyiapkan penantang barunya di kelas double cabin lewat ubahan baru Isuzu D-Max VGS 2016. Dan inilah harga Isuzu D-Max VGS 2016.

Bertempat di Terrace Cafe, Senayan Golf, Jakarta, Senin (8/8) PT Isuzu Astra Motor Indonesia memperkenalan tampilan baru dari Isuzu D-Max bermesin 2.499 cc. Pihak Isuzu mengklaim bahwa besin baru ini mampu menghasilkan torsi lebih besar dibanding D-Max 3.000 cc yang lalu.

Mesin diesel 2.499 cc tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga 136 dk pada 3.400 rpm dan torsi puncak 326 Nm di 1.800-2.800 rpm. Demi meningkatkan performa, mesin tersebut dibekali twin-turbo dan dipadu transmisi otomatis 6-speed.

“Isuzu D-Max akan mampu menjawab kebutuhan customer yang semakin variatif dan membutuhkan kinerja yang mumpuni untuk kendaraan operasional perkebunan dan pertambangan,” ujar Joen Boediputra, Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia saat peluncuran Isuzu D-Max VGS.

Joen menambahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 nanti Isuzu D-Max akan dibanderol dengan harga Rp 514 juta untuk tipe D-Max Rodeo LS. Meski demikian Isuzu masih mempertahankan dan menjual D-Max bermesin berkapasitas 3.000 cc, dengan perbandingan tenaga 177 dk dan torsi 380 Nm.
WTF gw crosscek media lain ga ada yg nulis DMAX uda pke Twinturbo enjin + 6AT yang EUDM...............

dah gtu harganya 514jt pula.. cuma isuzu yang harga dcabnya lebih mahal dri suvnya.

smelly smell of autob*[cencored].. lets see on giias....

gw jauh lebih ngarep Mux pke 2.5 twinturbo dibanding yg 1.9nya

:beer:
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya!
Image Billyd1773dz
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21988
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by Turboman »

Isuzu bikin Twin Turbo Diesel setahu ane khusus utk pasar Eropa deh

Utk mesin yg dijual di Indonesia mudahnya lihat aja mesin yg ada di Thai

Jadi yg gak dijual di Thai gak mungkin dijual di Indo
ilhami
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2284
Joined: Wed Jan 23, 2008 1:48

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by ilhami »

Mengapa Isuzu mu-X Masih Doyan Mesin Lawas

Meski Isuzu sudah punya mesin baru 1.900 cc Blue Power pada mu-X, tapi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) justru bertahan dengan mesin 4-JK1-TC 2.5L yang kini dilengkapi Variable Geometry System (VGS). Padahal, secara efisiensi dan tenaga, mesin berkapasitas lebih kecil itu justru lebih baik.

http://otomotif.kompas.com/read/2016/08 ... aign=Ktkwp
User avatar
Rakean
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 918
Joined: Wed Oct 31, 2012 3:49

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by Rakean »

billyd1773dz wrote:http://test.autobild.co.id/read/2016/08 ... x-VGS-2016
Isuzu telah menyiapkan penantang barunya di kelas double cabin lewat ubahan baru Isuzu D-Max VGS 2016. Dan inilah harga Isuzu D-Max VGS 2016.

Bertempat di Terrace Cafe, Senayan Golf, Jakarta, Senin (8/8) PT Isuzu Astra Motor Indonesia memperkenalan tampilan baru dari Isuzu D-Max bermesin 2.499 cc. Pihak Isuzu mengklaim bahwa besin baru ini mampu menghasilkan torsi lebih besar dibanding D-Max 3.000 cc yang lalu.

Mesin diesel 2.499 cc tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga 136 dk pada 3.400 rpm dan torsi puncak 326 Nm di 1.800-2.800 rpm. Demi meningkatkan performa, mesin tersebut dibekali twin-turbo dan dipadu transmisi otomatis 6-speed.

“Isuzu D-Max akan mampu menjawab kebutuhan customer yang semakin variatif dan membutuhkan kinerja yang mumpuni untuk kendaraan operasional perkebunan dan pertambangan,” ujar Joen Boediputra, Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia saat peluncuran Isuzu D-Max VGS.

Joen menambahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 nanti Isuzu D-Max akan dibanderol dengan harga Rp 514 juta untuk tipe D-Max Rodeo LS. Meski demikian Isuzu masih mempertahankan dan menjual D-Max bermesin berkapasitas 3.000 cc, dengan perbandingan tenaga 177 dk dan torsi 380 Nm.
WTF gw crosscek media lain ga ada yg nulis DMAX uda pke Twinturbo enjin + 6AT yang EUDM...............

dah gtu harganya 514jt pula.. cuma isuzu yang harga dcabnya lebih mahal dri suvnya.

smelly smell of autob*[cencored].. lets see on giias....

gw jauh lebih ngarep Mux pke 2.5 twinturbo dibanding yg 1.9nya

:beer:

wkwkwkwkwk betul, mahal abis ijuju, mending ambil dcab nissan navara VL, lebih ganteng, full spec, tenaga mantap :mky_01:

ijuju itu kayaknya yg overprice si dmax dan panther (masa GT kena 313jt :mky_07: )
Isuzu 4JA1-L Turbo Diesel Intercooler (2012 - 2016)
Nissan YD25DDTi VGS Turbo Diesel Intercooler (2016 - 2022)
Mitsubishi 4N15 VGT Turbo Diesel Intercooler (2022- Present)
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by ginting »

Btw, ini trit gak pernah diupdate lagi ?? Oom yg sempat beli Mux juga gak nongol lagi ya ??

Sent from my K012 using Tapatalk

User avatar
asepcm
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 171
Joined: Sat Jan 30, 2016 13:26
Location: Serang, BANTEN
Daily Vehicle: ISUZUMUX

Re: RE: Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by asepcm »

ginting wrote:Btw, ini trit gak pernah diupdate lagi ?? Oom yg sempat beli Mux juga gak nongol lagi ya ??

Sent from my K012 using Tapatalk
Dan trit ini bagian pikiran saya untuk mantap ambil mux... disaat kehabisan unit fortuner 4x4 dengan diskon besar buat kedatangan all new... dan rasa kekhawatiran atas all new dengan platform yang sama...wkkk

Sent from my SM-G935F using Seraya Motor mobile app

User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21988
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: RE: Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by Turboman »

ilhami wrote:Mengapa Isuzu mu-X Masih Doyan Mesin Lawas

Meski Isuzu sudah punya mesin baru 1.900 cc Blue Power pada mu-X, tapi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) justru bertahan dengan mesin 4-JK1-TC 2.5L yang kini dilengkapi Variable Geometry System (VGS). Padahal, secara efisiensi dan tenaga, mesin berkapasitas lebih kecil itu justru lebih baik.

http://otomotif.kompas.com/read/2016/08 ... aign=Ktkwp
Konon

Mesin tetap sama spy stok spare parts nya gak pusing

denger2 si itu sebab nya
ginting
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4324
Joined: Sun Dec 08, 2013 16:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by ginting »

awal keluar Isuzu MUx iru mahal. Susah bersaing dengan VNT. Pas keluar ANF, MuX sdh terasa "murah"...

Saya juga kena ratjoen trit ini sehingga beli MUX akhirnya.
Sy selalu percaya kalau soal guncangan suspensi, perut saya sudah kuat karena sejak kecil di kampung sudah kebal sama Jeep Willys, Jeep Mamboo, Hardtop, Nissan Patrol, yang bantingannya ampun-ampun..
Yang penting bagi saya mesin dan elektrikal jangan gampang rusak...
User avatar
ANSdream
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 306
Joined: Tue Jun 11, 2013 23:17

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by ANSdream »

Om Ginting harus rajin2 update Om... Biar komunitas Mux makin manteb di forum ini
Mungkin ga sebanyak komunitas sijedug ya makanya agak sepi heehe

Sent from my LG-H818 using Seraya Motor mobile app

:mky_08:

K3-VE 2010 - 2015
L15Z1 2015 - ...
Pboyz97
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 4577
Joined: Sun Oct 09, 2016 15:14
Location: East Jakarta
Daily Vehicle: BRV Prestige Non HS 2023 - AN HRV SE 2023

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by Pboyz97 »

Nice review om, MUX ini memang SUV Ladder frame yg value for money dikelasnya, fiturnya cukup lengkap untuk kelasnya & peformanya ga malu2in, walaupun desain exterior - interiornya lebih konservatif dibanding pajero & fortuner
Past:
'09 GE8
'10 CRV RE
'13 CX5
'17 Xpander
'19 Yaris
'18 CX5
'18 ANF 2GD
'18 HRV
'18 ANKI 2GD
'19 CRV
'14 GNKI 1TR
'22 brio
'18 RX300
'18 ANPS
Now:
'23 voxy
'23 BRV
'23 HRV
User avatar
Turboman
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 21988
Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14

Re: Review of 2014 Isuzu MU-X 2.5L A/T 4x2

Post by Turboman »

kemaren ada yg nanya

knp belom ada trit MU-X performance update

udah dibikinin trit nya malah sepiii.......

MU-X suspension & matic performance update

(kalo mesinnya sih udah ga perlu diragukan lagi)