Page 39 of 48

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Wed May 02, 2018 14:40
by b8099ok
daffydoff wrote: Wed May 02, 2018 13:20
romi10 wrote: Wed May 02, 2018 12:36
Di olx rata2 masi mahalan dakar 30jt um, ipah disel 2015 sekitar 250jtan, dakar 2011 280an

Dokar kantor 2011 akhir pemakaian 2012, awal taun lepas cuma laku dibawah 210 sama pedagang
Palingan lepas lagi di range 220an-240 real nya
Untung gede tuh pedagang, sy jg surprise tau harga deal nya ckckck
Coba dijel matic 2015 V skrg tanya om b8099ok
Hehe
280 sih kira2 bisa dapet ps/vnt taun 2013 punya
Ini hrg real ya bukan dr bukaan olx hihi
Ane angkat 26x. Krn milage msh 16k service record.

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Sun May 06, 2018 7:35
by gils
Sharing yang ada sekarang di garasi aja deh..

2011 Mercy w204 c200 AVG
-Kaki kaki depan bunyi ngik ngik ngik kalo lewat poldur, kata om Farisfsa harus ganti coilover baru itu bunyi ilang

- row 2 sempiiiiit pake banget, saya kalo duduk belakang berasa sesek napas

Sisa nya puas sekali sama mobil ini..


2006 Innova V luxury

-Borosssss, bini sampe ngomel tiap akhir bulan katanya 'masa mercy sama kijang borosan kijang???' Dikira saya sering keluyuran kalo jam kantor, padahal emang boros ajah ini mobil hahahaha...

- Lemot,kalo ini yasudahlah ya mau diapain lagi.. emg dari sana nya udah begitu

- karena udah berumur 12 taun sdh ada rattling di bagian dashboard yang belum ketemu sampe skrg, banyak minta jajan parts juga yang udh uzur

-asep knalpot dari luar masuk kalo mobil lagi kena macet atau lg berhenti, ada yang bisa bantu? Mobil sekarang lagi di tukang ac lagi service rutin ac dan suruh cek kenapa itu asep bisa masuk

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Sun May 06, 2018 8:00
by sintoni
daffydoff wrote: Wed May 02, 2018 13:20
Dokar kantor 2011 akhir pemakaian 2012, awal taun lepas cuma laku dibawah 210 sama pedagang
Palingan lepas lagi di range 220an-240 real nya
Untung gede tuh pedagang, sy jg surprise tau harga deal nya ckckck
Coba dijel matic 2015 V skrg tanya om b8099ok
Hehe
280 sih kira2 bisa dapet ps/vnt taun 2013 punya
Ini hrg real ya bukan dr bukaan olx hihi
Weh, murah ya skrg Dokar om.

Ane pikir yang first batch itu masih 250an.

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Sun May 06, 2018 8:47
by osbertc0ol
b8099ok wrote: Wed Apr 25, 2018 2:00 2004 Civic vtis manual = clutch slippage, turning radius, gay engine (auto gearbox model is even worse, they tend to break at 60k-80k if not maintain properly), parts mahal utk ukuran small sedan, sensor kruk as dan camshaft pny hobi utk mati mendadak dan memberikan kesan reliabilitas khas honda jaman now.
2004 city vtec cvt = what have honda think when they put cvt to L15A? Girbok mokat tanpa sebab jelas, msh warranty tp di void krn kesalahan beres itu tidak pernah terjadi di negara dunia ke 3 (they put atf z1, not cvtf as it should, but middle finger when ask for warranty claim), rattle tiada henti, shock agak homo ketika 40k, cakram peyang uda makanan tahunan.
2008 accord cp3 auto = the best on fuel economy, dalkot 1:4 adalah suatu pencapaian dalam teknologi mesin honda. Vcm yg katanya bisa bikin irit sungguh bekerja dalam membuat hidup anda irit utk makan indomie tiap hari.
Xtrail t30 xt = curiga tangki bocor, bawa ke beres katanya emang karakter 2500cc itu kyk kencing gajah.
2013 xenia r metik = rattle, agak boros utk ukuran seonggok kaleng, service mahal klo liat dr job list. Remot suka mokat sendiri.
Picanto 2014 manual = mobil dengan parts paling murah utk kelas Camry & Accord. Suka overheat, parts inden ampe lupa klo inden, kopling abis tiap 1-2 taon, iritnya setara kijang kapsul walau uda kalibrasi ecu, 0-100 takes almost 3-4 years.
2014 ecosport titan at = girbok canggih nan pintar, bisa judder sendiri, mati sendiri. Pokoknya canggih deh. Trus skema warranty yg acak utk memanjakan pemilik mobil ini sungguh suatu berkah dr mpord (good job mpord, i gave you 2 middle finger). Oh iya, ini borosnya sama kek crv 2.4.
2016 anps dokar = they forgot to put a shockabsorber. Also the brake tends to destroy itself by time.
2015 gnki dijel metik = fiturnya kurang utk kendaraan seharga FRD.

WKWKWKWWK terbaik ini :mky_02: :mky_07:
ANPS kalo lewat poldur kayak naik mainan kuda anak2 ya wkwkwkwkwk

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Sun May 06, 2018 11:28
by riizv89
sintoni wrote:
daffydoff wrote: Wed May 02, 2018 13:20
Dokar kantor 2011 akhir pemakaian 2012, awal taun lepas cuma laku dibawah 210 sama pedagang
Palingan lepas lagi di range 220an-240 real nya
Untung gede tuh pedagang, sy jg surprise tau harga deal nya ckckck
Coba dijel matic 2015 V skrg tanya om b8099ok
Hehe
280 sih kira2 bisa dapet ps/vnt taun 2013 punya
Ini hrg real ya bukan dr bukaan olx hihi
Weh, murah ya skrg Dokar om.

Ane pikir yang first batch itu masih 250an.
Murah dari mana ya om? Susah dapat OPS 2011 harga segitu, pedagang jualnya mahalan..
Ayo yang mau lepas OPS segera di post di Business Lounge.. Hehe
Forum Business Lounge untuk jualan di SM kok sepi ya, apa para owner langsung pasang di Olx/Mobil234 ya.

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Sun May 06, 2018 13:24
by sintoni
Ya karena itu murah juga 210 juta gitu. Ane pikir masih diatas 250an gitu om.

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Sun May 06, 2018 13:56
by PRBS
Suzuki ignis gx ags :
Minus :
- kaki keras kayak gerobak
- agsnya.. speechless.. emang ga bisa dibuat narik mobil ini
- feedback nihil
- material dashboard kayak mainan.
- pantat ignis bikin mata pengendara belakang katarak.

Positifnya :
- fitur lengkap 160an jt(after disc) dapat auto ac, abs-ebd, led, immob, blablabla..
- wide projector led lens.. (apa jangan2 udah clear lens ya? Termasuk oke sih jangkauan sinarnya dan cutt-off pattern-nya)
- bagasi luas.
- emosi pengendara jadi lebih stabil dan bawaannya tenang sekali.. karena emang didesain ga bisa sruntulan

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Sun May 06, 2018 14:04
by andrijet
PRBS wrote: Sun May 06, 2018 13:56 Suzuki ignis gx ags :
Minus :
- kaki keras kayak gerobak
- agsnya.. speechless.. emang ga bisa dibuat narik mobil ini
- feedback nihil
- material dashboard kayak mainan.
- pantat ignis bikin mata pengendara belakang katarak.

Positifnya :
- fitur lengkap 160an jt(after disc) dapat auto ac, abs-ebd, led, immob, blablabla..
- wide projector led lens.. (apa jangan2 udah clear lens ya? Termasuk oke sih jangkauan sinarnya dan cutt-off pattern-nya)
- bagasi luas.
- emosi pengendara jadi lebih stabil dan bawaannya tenang sekali.. karena emang didesain ga bisa sruntulan
Saya termasuk yg gak masalah lho sm bokongnya Ignis.
:mky_01:

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Sun May 06, 2018 14:09
by PRBS
andrijet wrote: Sun May 06, 2018 14:04
PRBS wrote: Sun May 06, 2018 13:56 Suzuki ignis gx ags :
Minus :
- kaki keras kayak gerobak
- agsnya.. speechless.. emang ga bisa dibuat narik mobil ini
- feedback nihil
- material dashboard kayak mainan.
- pantat ignis bikin mata pengendara belakang katarak.

Positifnya :
- fitur lengkap 160an jt(after disc) dapat auto ac, abs-ebd, led, immob, blablabla..
- wide projector led lens.. (apa jangan2 udah clear lens ya? Termasuk oke sih jangkauan sinarnya dan cutt-off pattern-nya)
- bagasi luas.
- emosi pengendara jadi lebih stabil dan bawaannya tenang sekali.. karena emang didesain ga bisa sruntulan
Saya termasuk yg gak masalah lho sm bokongnya Ignis.
:mky_01:
Solusinya cukup kasih velg dan ban profil lebih lebar sih om.. jujur tapak bannya kecil sekali.. lebar 5” kayaknya..

Ampe skarang saya masih bingung pantat ignis ini yg bikin aneh apa ya.. hahaha.. tapi itu minor sih, positifnya sebetulnya lebih banyak.. hehe

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Sun May 06, 2018 14:37
by andrijet
PRBS wrote: Sun May 06, 2018 14:09
andrijet wrote: Sun May 06, 2018 14:04
PRBS wrote: Sun May 06, 2018 13:56 Suzuki ignis gx ags :
Minus :
- kaki keras kayak gerobak
- agsnya.. speechless.. emang ga bisa dibuat narik mobil ini
- feedback nihil
- material dashboard kayak mainan.
- pantat ignis bikin mata pengendara belakang katarak.

Positifnya :
- fitur lengkap 160an jt(after disc) dapat auto ac, abs-ebd, led, immob, blablabla..
- wide projector led lens.. (apa jangan2 udah clear lens ya? Termasuk oke sih jangkauan sinarnya dan cutt-off pattern-nya)
- bagasi luas.
- emosi pengendara jadi lebih stabil dan bawaannya tenang sekali.. karena emang didesain ga bisa sruntulan
Saya termasuk yg gak masalah lho sm bokongnya Ignis.
:mky_01:
Solusinya cukup kasih velg dan ban profil lebih lebar sih om.. jujur tapak bannya kecil sekali.. lebar 5” kayaknya..

Ampe skarang saya masih bingung pantat ignis ini yg bikin aneh apa ya.. hahaha.. tapi itu minor sih, positifnya sebetulnya lebih banyak.. hehe
Wooo.., bagian belakang khusus di kaki2nya tho..
Kl itu seh iya, hehehe..
Lebar bannya 165 yak?
Emang tipis kyk ban gerobak..
:big_peace:
Ganti velg OZ kyk Om Mobi cakep edan tu, pas bgt fitmentnya.
Atau velg OEM KIA Rio yg modelnya mirip2 gt bagus jg kayaknya.

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Sun May 06, 2018 14:39
by anrico17
Anps Dakar

Minus
- Terlalu empuk, jadi kayak kapal beneran
- kursi tengah gk bs sliding... Pajero sebelumnya bisa lho...
- kemungkinan glove box kebuka kalo pencet tombol 50:50
- setting mid ribet tombol cm 2
- dat taillight
- rear storage sm kursi belakang gk ada bedanya sama yang lama, jok sedikit lbh tebel doang
- ban bawaan (Dunlop) berisik... (Apa smua ban Dunlop berisik y, ban hrv Dunlop jg berisik bngt)
- bener bener kg ada soft touch di dashboard
- Oya handling kayak kapal
- tambahan pengalaman: Sales nya gk beres..... Banget.... Hampir sempet mau cancel dp ampe kepala cabang intervensi

Plus: (intinya ini plus dibanding merek sebelah)
- kombinasi engine sm transmisi yng plng :big_okay: diantara temen temennya
- menukar 1 airbag dengan vsc dan hsa, worth it.... (Emang ada trailblazer Yng lbh murah tapi safety gile abis...)
- dari percobaan sendiri 3rd row lumayan lebar, lbh lebar trailblazer si, merek sebelah 3rd row gw gk muat udh majuin kursi tengah
- empuk banget... At least positif Kalo jalan normal...
- untuk SUV kelas pasaran, jauh lbh value for money dibanding sebelah
- sunroof?? At least Kalo malem malem enak
- ac dingin banget, Also dual climate zone

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Mon May 07, 2018 2:02
by ChZ
2013 Hyundai SantaFe CRDi 2.2 AT
- Satu-satunya SUV modern 500 juta-an yang fiturnya lebih minim dari mobil ini adalah Fortuner VRZ 4x2... kalo nggak ngitung kembarannya KIA Sorento. Banyak dummy buttons, nggak ada VSC, HSA, HDC, dll... HU masih layar biru jelek dan interface nya bener-bener gak user friendly... dan kabar buruknya OTR baru sekarang CRDi base model di Surabaya 570 juta, 30 juta lebih mahal dari Fortuner VRZ.
- Suspensi a bit annoying... feels too soft but the damper is stiff... Jadi menimbulkan rasa agak kekocok-kocok kalo lewat polisi tidur...
- Transmisi 6AT nya agak kurang pinter sikit... Selalu bingung antara mau upshift atau downshift. Kalo lepas gas dia kadang mau downshift sendiri kadang nggak mau... jadi ngeselin... pas gak butuh engine brake dia malah downshift... zzz... :mky_05: buat akselerasi suka nahan di gigi rendah padahal nggak perlu... mungkin ini yang bikin konsumsi BBMnya kurang maksimal di kota... dan a bit waste of 195hp/445Nm...
- Pedal remnya terasa terlalu sensitif dan feelingnya aneh... Buat yang biasa pake pedal rem mobil Jepangan kayak ane... pedalnya soft, kayak kapas kalo diinjek, dan waktu dilepas gak langsung balik, agak lambat. Waktu nanya ke bengkel Hyundai memang karakternya begitu...
- Traction issue... 445Nm on a 2-ton FWD SUV... torque steer kemana-mana (thanks to tidak adanya life-support system macem VSC atau traction control dan AWD gak laku di Indo). Sometimes it's fun, kadang berbahaya juga.
- Design flaw interiornya banyak, mulai dari dasbor yang terlalu tinggi (yang bikin terlalu banyak blindspot), setir ukurannya gede banget, armrest tengah yang gak bisa model maju-mundur kayak Honda a.k.a fixed, ini gakpapa kalo tuas shifternya ditaroh agak tinggi, masalahnya tuas shifternya pendek, jadi rasanya aneh tiap mau ngoper posisi tangan selalu keganjel armrest yang tingginya gak sama dengan kepala shifter (kalo kebiasa pake HR-V atau Civic Turbo pasti ngerti kok maksud saya, pindah ke SantaFe jadi berasa aneh posisi tangannya). Mobil ini didesain buat orang Eropa atau Amerika yang tingginya diatas rata-rata :mky_05:
- Resale Value (minus buat yang beli dalam kondisi baru aja sih, ane dapat di 230 juta... barunya padahal segitu tinggi harganya).
- WAJIB PertaDEX... sebenernya agak salah kalo ane masukin ini ke minus karena most of CRD SUVs zaman now sebenernya ya gak ada yang direkomendasikan minum solar campur lumpur itu... Tapi karena kebanyakan pengguna CRD SUV masih pada doyan minumin solar jadi ya udah go away from SantaFe klo gak mau biaya BBM 2x lipet dari Fortuner/Pajero anda... this is a 570millions car anyway... tekor dikit gakpapa lah penting ngerasain tenaga terbaiknya dan aman untuk long-term...

The good thing about SantaFe adalah mobil ini CBU Korea, level kepresisian build quality yang jauh melebihi Jepangan bikinan Thailand apalagi CKD... Cobalah beli CR-V RE atau RM sekarang, kalo nggak interior udah ngelupas semua atau ada rattle di sekujur interior... ane sudah liat CR-V RE tua atau Civic FD tua selalu punya penyakit yang sama di interiornya...

Di unit SantaFe ane yang udah 129ribu kilometer dalam waktu 5 taun, gak ada ane temukan rattle di interior atau bagian yang ngelupas / patah. Masih utuh like new, paling jok aja yang udah kusem tapi ya namanya pemakaian...

Complete review soon... belum "kenal" lebih jauh sama mobilnya... baru 3 hari dipake.

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Mon May 07, 2018 2:35
by Mrvin
ChZ wrote: Mon May 07, 2018 2:02 2013 Hyundai SantaFe CRDi 2.2 AT
- Satu-satunya SUV modern 500 juta-an yang fiturnya lebih minim dari mobil ini adalah Fortuner VRZ 4x2... kalo nggak ngitung kembarannya KIA Sorento. Banyak dummy buttons, nggak ada VSC, HSA, HDC, dll... HU masih layar biru jelek dan interface nya bener-bener gak user friendly... dan kabar buruknya OTR baru sekarang CRDi base model di Surabaya 570 juta, 30 juta lebih mahal dari Fortuner VRZ.
- Suspensi a bit annoying... feels too soft but the damper is stiff... Jadi menimbulkan rasa agak kekocok-kocok kalo lewat polisi tidur...
- Transmisi 6AT nya agak kurang pinter sikit... Selalu bingung antara mau upshift atau downshift. Kalo lepas gas dia kadang mau downshift sendiri kadang nggak mau... jadi ngeselin... pas gak butuh engine brake dia malah downshift... zzz... :mky_05: buat akselerasi suka nahan di gigi rendah padahal nggak perlu... mungkin ini yang bikin konsumsi BBMnya kurang maksimal di kota... dan a bit waste of 195hp/445Nm...
- Pedal remnya terasa terlalu sensitif dan feelingnya aneh... Buat yang biasa pake pedal rem mobil Jepangan kayak ane... pedalnya soft, kayak kapas kalo diinjek, dan waktu dilepas gak langsung balik, agak lambat. Waktu nanya ke bengkel Hyundai memang karakternya begitu...
- Traction issue... 445Nm on a 2-ton FWD SUV... torque steer kemana-mana (thanks to tidak adanya life-support system macem VSC atau traction control dan AWD gak laku di Indo). Sometimes it's fun, kadang berbahaya juga.
- Design flaw interiornya banyak, mulai dari dasbor yang terlalu tinggi (yang bikin terlalu banyak blindspot), setir ukurannya gede banget, armrest tengah yang gak bisa model maju-mundur kayak Honda a.k.a fixed, ini gakpapa kalo tuas shifternya ditaroh agak tinggi, masalahnya tuas shifternya pendek, jadi rasanya aneh tiap mau ngoper posisi tangan selalu keganjel armrest yang tingginya gak sama dengan kepala shifter (kalo kebiasa pake HR-V atau Civic Turbo pasti ngerti kok maksud saya, pindah ke SantaFe jadi berasa aneh posisi tangannya). Mobil ini didesain buat orang Eropa atau Amerika yang tingginya diatas rata-rata :mky_05:
- Resale Value (minus buat yang beli dalam kondisi baru aja sih, ane dapat di 230 juta... barunya padahal segitu tinggi harganya).
- WAJIB PertaDEX... sebenernya agak salah kalo ane masukin ini ke minus karena most of CRD SUVs zaman now sebenernya ya gak ada yang direkomendasikan minum solar campur lumpur itu... Tapi karena kebanyakan pengguna CRD SUV masih pada doyan minumin solar jadi ya udah go away from SantaFe klo gak mau biaya BBM 2x lipet dari Fortuner/Pajero anda... this is a 570millions car anyway... tekor dikit gakpapa lah penting ngerasain tenaga terbaiknya dan aman untuk long-term...

The good thing about SantaFe adalah mobil ini CBU Korea, level kepresisian build quality yang jauh melebihi Jepangan bikinan Thailand apalagi CKD... Cobalah beli CR-V RE atau RM sekarang, kalo nggak interior udah ngelupas semua atau ada rattle di sekujur interior... ane sudah liat CR-V RE tua atau Civic FD tua selalu punya penyakit yang sama di interiornya...

Di unit SantaFe ane yang udah 129ribu kilometer dalam waktu 5 taun, gak ada ane temukan rattle di interior atau bagian yang ngelupas / patah. Masih utuh like new, paling jok aja yang udah kusem tapi ya namanya pemakaian...

Complete review soon... belum "kenal" lebih jauh sama mobilnya... baru 3 hari dipake.
Di santa fe diesel apakah jg kerasa ada throttle response delay antara 1 detikan, ketika di kickdown max??
(Pedal to carpet)

Sebab dulu saya pernah TD tucson crdi, waktu saya bejek sampe karpet, throttle delay nya agak dominan antara 1-1.5 detikan baru mesin n transmisi respon utk shift down

Saya cuma mau tanya saja. Sebab saya pun tahu, sebetulnya bawa mesin diesel itu harus diurut

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Mon May 07, 2018 3:05
by michaelgiri93
Mirage gls cvt 2018 (fl)
-sejauh ini matic kalo mau berhenti kaya bingung ngopling atau enggak, bikin susah berhenti alus.
-susah buat overtake di jalan tol, ntah kenapa, mungkin saya blm terbiasa sama karakter cvt.
-pas masa break in kok rada boros ya based on mid(susah banget dapet 1:12 dalkot, padahal ini mobil 1.2L 3cyl).
-untuk beberapa user mungkin krg nyaman krn cvt rasanya kaya "selip", meski buat saya cukup oke buat dalkot terutama karena sangat halus.
-I don't like the rear end, so plain and ugly especially without the rear spoiler.

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Mon May 07, 2018 3:14
by ChZ
Mrvin wrote: Di santa fe diesel apakah jg kerasa ada throttle response delay antara 1 detikan, ketika di kickdown max??
(Pedal to carpet)

Sebab dulu saya pernah TD tucson crdi, waktu saya bejek sampe karpet, throttle delay nya agak dominan antara 1-1.5 detikan baru mesin n transmisi respon utk shift down

Saya cuma mau tanya saja. Sebab saya pun tahu, sebetulnya bawa mesin diesel itu harus diurut
Ada om... Makanya saya jarang bejeg... Selalu urut hahahaha.

Ngurut enak klo ada mobil usil ditambah gasnya dikit dah ilang. Gampang banget klo ngerjain mobil pelan sok-sok salip salipan mau nantang :mky_03:

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Mon May 07, 2018 3:56
by nomnom
b8099ok wrote: Wed May 02, 2018 14:40
daffydoff wrote: Wed May 02, 2018 13:20
romi10 wrote: Wed May 02, 2018 12:36
Di olx rata2 masi mahalan dakar 30jt um, ipah disel 2015 sekitar 250jtan, dakar 2011 280an

Dokar kantor 2011 akhir pemakaian 2012, awal taun lepas cuma laku dibawah 210 sama pedagang
Palingan lepas lagi di range 220an-240 real nya
Untung gede tuh pedagang, sy jg surprise tau harga deal nya ckckck
Coba dijel matic 2015 V skrg tanya om b8099ok
Hehe
280 sih kira2 bisa dapet ps/vnt taun 2013 punya
Ini hrg real ya bukan dr bukaan olx hihi
Ane angkat 26x. Krn milage msh 16k service record.
Gimana bisa dapet mobil begini murah ya om?
Di olx garasi.id dkk 90%yg pasang oedagang dengan harga kredit lebih murah dr pd harga cash yg selangit.
Saya pengen cari pjs tapi ya gitu kebanyakan 250 keatas semua, susah banget dapet owner yg pasang dibawah ini.

Ada saran mungkin,? Apa lagi posisi saya jauh dr ibukota jd tambah susah deh dpt yg seperti mbah ini :(

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Mon May 07, 2018 6:55
by daffydoff
sintoni wrote: Sun May 06, 2018 8:00
daffydoff wrote: Wed May 02, 2018 13:20
Dokar kantor 2011 akhir pemakaian 2012, awal taun lepas cuma laku dibawah 210 sama pedagang
Palingan lepas lagi di range 220an-240 real nya
Untung gede tuh pedagang, sy jg surprise tau harga deal nya ckckck
Coba dijel matic 2015 V skrg tanya om b8099ok
Hehe
280 sih kira2 bisa dapet ps/vnt taun 2013 punya
Ini hrg real ya bukan dr bukaan olx hihi
Weh, murah ya skrg Dokar om.

Ane pikir yang first batch itu masih 250an.
Saya pun ternganga pas tau lakunya segitu,
Dan jujur yg saya posting kmrn itu saya up sdikit biar gak dikira lebay, mau tau actualnya hanya di 206 lakunya :e-wall:

Adalagi yang 2012 juga laku di 22x doang sptnya, yg 2012 ini lupa pastinya berapa, 200 kecil juga ga sampe tengah2

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Mon May 07, 2018 8:00
by daffydoff
nomnom wrote: Mon May 07, 2018 3:56

Gimana bisa dapet mobil begini murah ya om?
Di olx garasi.id dkk 90%yg pasang oedagang dengan harga kredit lebih murah dr pd harga cash yg selangit.
Saya pengen cari pjs tapi ya gitu kebanyakan 250 keatas semua, susah banget dapet owner yg pasang dibawah ini.

Ada saran mungkin,? Apa lagi posisi saya jauh dr ibukota jd tambah susah deh dpt yg seperti mbah ini :(

Ini dia om
Kalo pedagang bilang mah kayak agen property,
yang udah diiklanin dipasang plang di pagar itu mah yang uda sisa-sisa or agak tinggi
Yang miring-miring uda langsung abis disikat mereka atau dilempar langsung ke bandarnya / pemain
Sama kayak pedagang mobil "ga bakal dapat kalian mobil harga miring-miring ini, kalau gak kita pedagang makan apa"
Gitu sih kasarannya hehe

Tapi ya bukan berarti gak ada yg dapet bagus dan hrg miring / langsung user, tetep aja some case mah pasti nemu aja yang begini
Ntah dari tetangga, sodara, kawan dll

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Mon May 07, 2018 8:29
by sintoni
daffydoff wrote: Mon May 07, 2018 6:55
sintoni wrote: Sun May 06, 2018 8:00
daffydoff wrote: Wed May 02, 2018 13:20
Dokar kantor 2011 akhir pemakaian 2012, awal taun lepas cuma laku dibawah 210 sama pedagang
Palingan lepas lagi di range 220an-240 real nya
Untung gede tuh pedagang, sy jg surprise tau harga deal nya ckckck
Coba dijel matic 2015 V skrg tanya om b8099ok
Hehe
280 sih kira2 bisa dapet ps/vnt taun 2013 punya
Ini hrg real ya bukan dr bukaan olx hihi
Weh, murah ya skrg Dokar om.

Ane pikir yang first batch itu masih 250an.
Saya pun ternganga pas tau lakunya segitu,
Dan jujur yg saya posting kmrn itu saya up sdikit biar gak dikira lebay, mau tau actualnya hanya di 206 lakunya :e-wall:

Adalagi yang 2012 juga laku di 22x doang sptnya, yg 2012 ini lupa pastinya berapa, 200 kecil juga ga sampe tengah2
Kalo kantor mau jual mobil, boleh kasi tau ane om.

:mky_07:

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Mon May 07, 2018 9:25
by riizv89
sintoni wrote:
daffydoff wrote: Mon May 07, 2018 6:55
sintoni wrote: Sun May 06, 2018 8:00 Weh, murah ya skrg Dokar om.

Ane pikir yang first batch itu masih 250an.
Saya pun ternganga pas tau lakunya segitu,
Dan jujur yg saya posting kmrn itu saya up sdikit biar gak dikira lebay, mau tau actualnya hanya di 206 lakunya :e-wall:

Adalagi yang 2012 juga laku di 22x doang sptnya, yg 2012 ini lupa pastinya berapa, 200 kecil juga ga sampe tengah2
Kalo kantor mau jual mobil, boleh kasi tau ane om.

:mky_07:
Share di SM saja om, nti yang berminat japri om langsung.. Hihi

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Tue May 08, 2018 1:32
by daffydoff
sintoni wrote: Mon May 07, 2018 8:29
daffydoff wrote: Mon May 07, 2018 6:55
sintoni wrote: Sun May 06, 2018 8:00

Weh, murah ya skrg Dokar om.

Ane pikir yang first batch itu masih 250an.
Saya pun ternganga pas tau lakunya segitu,
Dan jujur yg saya posting kmrn itu saya up sdikit biar gak dikira lebay, mau tau actualnya hanya di 206 lakunya :e-wall:

Adalagi yang 2012 juga laku di 22x doang sptnya, yg 2012 ini lupa pastinya berapa, 200 kecil juga ga sampe tengah2
Kalo kantor mau jual mobil, boleh kasi tau ane om.

:mky_07:
jangankan kasitau ente, ane aja kebablasan kmrn tau2 uda laku :frm_bang_head:

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Tue May 22, 2018 7:37
by inspiroo
All new pajero sport dakar 4x2. Dibanding versi sebelumnya desain lay out dashboard yg menyatu hingga ke konsol tengah mengurangi kelapangan dari apa yg sy namakan sbg left knee-space 😁...dengkul kiri terasa gak nyaman😠 mentok2 mulu ke siku panel aluminium keras yang membentang dari dashboard ke area center console box..

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Mon Aug 13, 2018 11:44
by Massacare
Toyota camry 2.4V 2011
Negatif:
- bunyi rattle kecil dari bagian AC driver/penumpang depan krn umur
- kulit jok ada yang retak gara2 umur (minta jajan kosmetik mulu ini mobil)
- depan kiri ada bunyi ngek pas polisi tidur tinggi. Di cek ke kaki2 aman semua, kayaknya interior, malas beresin juga -_-.

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Mon Aug 13, 2018 12:05
by carlzeiss
Innova V Lux Bengsinnnnnnn matic 2014

Negatif :
1. boros
2. Lemot
3. Nose divingnya pas ngerem bikin puyeng
4. Fendernya kekecilan , masukin R18 sama ban 235/50/18 aja depan kiri gasrok fender mulu
5. Susah modif tampilan ga kaya merk H tegak

Positif :
1. Badak abis engine dan suspensinya
2. Perawatan minim
3. Transmisi AT Konvensionalnha kuat
4. Merk T hahaha
5. Sparepart melimpah dimana mana
6. Less electrical less problem
7. Yg terakhir dan bikin nih mobil sukses hadir dimayoritas keluarga adalah muat banyakkkkkk

Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda

Posted: Wed Apr 24, 2019 9:16
by denny2708
Innova V 2.5 MT 2007
-1 Dieselnya lemot
-2 Tuas perslening gampang goyang2 (entah boskitnya atau pas disambungannya)

+1 jok empuk dan nyaman kalau bahannya masih fabrik bawaan
+2 Diesel Badak, Solar busuk juga masih jalan dengan baik (160K km)
+3 Akomodasi baik
+4 TOYOTA

Nissan March 2014 S AT
-1 lemot di RPM bawah, kalau lagi bawa di tol lagi enak2 nih trus harus rem, RPM drop, buat naikin lagi itu ya ampunnnnnnn lemotnya
-2 ini mobil salah tune sepertinya city car seharusnya tenaga di RPM rendah lah ini malah di RPM tengah ke atas
-3 Keras Suspensinya
-4 MOtor Ekstra Fan Sudah mampus waktu KM masih 20K (cacat produksi) untung masih garansi
-5 EVAP ac lemah (untung garansi juga)
-6 bengkel resmi Nissan (body repair) yang di pulogadung CACAT!!!! kalah bagus hasilnya cat sama mungkin bengkel biasa, overspray!!!
-7 Rack steer lemahh

+1 getaran mesin 3 silinder lebih baik daripada yg lainnya
+2 Irit (ngga tau juga kenapa koq pada diluar banyak yg bilang boros dirumah dalkot jakarta 13,8 km/l (MID) luar kota full toll bisa sampai 16 Km/l konstan di 110 km/h)
+3 cukup lega interiornya melihat ukuran bodynya
+4 mobil cukup stabil lah klo lagi lari kencang
+5 dari sisi daya tahan mesin sih cukup baik... ngga ada kendala berarti sudah jalan 140k km

Innova V 2.0 AT 2017
-1 BOROS
-2 LEMOT
-3 MATICnya ngga jelas, mau kickdown malah ngga kickdown, ngga mau kickdown malah kicdown
-4 Manual Modenya juga ngga guna rasanya...ngga bisa berfungsi sebagaimana mestinya
-5 mahal (untung mobil kantor jadi ngga ngrasain sakit hati belinya)
-6 HEadunit bawaan suka hang ngga jelas bahkan bukan suka lagi tapi pasti hang
-7 Peletakan tombol power window di doortrim aneh sekali
-8 Jok Keras dan kelebaran, malah istri lebih suka jok innova lama

+1 TOYOTA
+2 ToyoTA
+3 TOYOTA
+4 Akomodasi cukup baik