Stuju sih lebih berasa mantep yg prefaceliftgrandis_GT wrote: ↑25 Jan 2017, 21:11 nice review Om , Os ini exterior lebih keren yg PFL Om dan kalo malam HID nya luas dan terang
Lebih tajam garisnya
So pasti sintetis
Mana ada kasi asli mitsu indo wkwkw
,
Ya bikin pusing row 2 nyaDOHC wrote: ↑25 Jan 2017, 21:36 ahhh, dulu ane sempet (ampirrrr bangettt) nebus ini mobil... OS PX 2014 awal (ud FL kl ga salah)... tp yg bkin mundur teratur akhirnya gegara tuh kursi row 2 nya... mendadak ngingetin ane ama batu makam XR tercinta ane... tp utk nyetir sendiri sehh, ahoyy factor nya dapet banget... tenaga kuat di high rev, me likey... dan enjin note nya pas di bejeg manteppp... btw, utk ergonomi kursi, tetep ane megang HRV.. ane demen yg rada keras plus lumbal support jadi2an ala ahond...
upgret mods... tein bkin tuh coilover nya.... ama buang tuh dunlop laknat (ehh kl prestige dapetnya ban apa sehh, turanza yah ?? )ChZ wrote: ↑25 Jan 2017, 18:11Jgn d bayangin limbungnya kya limbungnya avanza/fortuner/innova... Hehehe... Cuma untuk ukuran sebuah Honda dan dibanding OS... HRV itu cukup limbung... Yah selevel Toyota Camry de limbungnya... dengan pantat yang less ngebuang dari Camry...trebla88 wrote: ↑25 Jan 2017, 16:47
buset hrv lebih limbung gimana nyetirnya tuh
dulu TD hrv cuma sbentar jadi ga bisa dapet feelnya yg banyak,apalagi isi premium kayanya tuh mobil boyo banget
setuju si OS dalemnya kecil banget, bagasi jg kurang luas,baris kedua menyeramkan klo utk jalan ke luar kota
service warning ga bisa diset 1 tahun sayangnya mentok di 6bln
Haduh R18 engine dikasi premium si....
Hahahaha iya makanya ane langsung set OFF aja... Daripada yang pake bingung terus...
dijamin improve dr camry jd mirip crv dehh.... jarang2 lohh CUV torsion bar tp dipakein passive stabilizer di blakang...
Knapa sih susah amat bikin yg manusiawi zzzz
Dalkot dulu i20 jg 7-8an
Ini masi batas wajar sih utk 2000cc mnurut saya