Review... Toyota Nav1 2013 V
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 165
- Joined: Thu Jun 11, 2015 13:50
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
tergantung gimana cara bawa. tapi kalo saya stylenya santai belum pernah dibawah 1:10.5 mostly 11 kecil. bbm pertamax.
cvtnya bantu banget untuk cruising dengan rpm rendah
mahmud nyetir? sulit dibandingin sama mobil apa dulu...mending kasi mahmudnya tes drive rasain sendiri. ini mobil kalo keliatan gede cuma dari samping karna tinggi... tapi mah lebarnya ga lebih dari hatchback kebanyakan kok. radius puter juga lebih kecil dari ipah.
tapi kalo menurut ane mahmud jaman sekarang mah ga cocok bawa roti tawar beroda gini
cvtnya bantu banget untuk cruising dengan rpm rendah
mahmud nyetir? sulit dibandingin sama mobil apa dulu...mending kasi mahmudnya tes drive rasain sendiri. ini mobil kalo keliatan gede cuma dari samping karna tinggi... tapi mah lebarnya ga lebih dari hatchback kebanyakan kok. radius puter juga lebih kecil dari ipah.
tapi kalo menurut ane mahmud jaman sekarang mah ga cocok bawa roti tawar beroda gini
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1670
- Joined: Fri Feb 14, 2014 8:01
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
bini ane biasa bw iprit, ud test drive anki diesel+bensin,t32,captiva2016,trax smua matic.dan smuanya ga mantap hehe, mumet dah, maunya nav1, mbl yg ga laku dan harga drop wakaka, kbiasaan enak katanya naik mbl box, klo jemput les ga perlu turun tp tinggat pencet slidding door dr dlm katanya. susahnya adl di mlg tdk ad mbl test drive nav1 dan serena, ane pribadi jg males beli 2 mbl itu, tp yg pakai bkn anetouchme wrote:tergantung gimana cara bawa. tapi kalo saya stylenya santai belum pernah dibawah 1:10.5 mostly 11 kecil. bbm pertamax.
cvtnya bantu banget untuk cruising dengan rpm rendah
mahmud nyetir? sulit dibandingin sama mobil apa dulu...mending kasi mahmudnya tes drive rasain sendiri. ini mobil kalo keliatan gede cuma dari samping karna tinggi... tapi mah lebarnya ga lebih dari hatchback kebanyakan kok. radius puter juga lebih kecil dari ipah.
tapi kalo menurut ane mahmud jaman sekarang mah ga cocok bawa roti tawar beroda gini
thx
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 55
- Joined: Sat Dec 29, 2012 12:11
- Location: J City
- Daily Vehicle: Vespa-Toyota
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Salam kenal suhu dan master SMers.. Nubi ijin sharing..
Setelah ada rejeki cukup akhirnya ane pingin nambah mobil, tokisel krista 2000 low km yg setia menemani walaupun masih performa ok, tetap aja Jakarta tambah macet dan matic bikin ga stress. Syarat dari istri: Karena tahun kemarin touring ama teman naik H1 Jkt-Yogya PP, dia minta mobil kyk H1 dgn pintu geser, syukur2 PSD. Setelah lama mencari, awalnya naksir kakaknya Nav1, Noah 2004 zrr60, tapi survey brp barang dah susah yg mulus dgn odo yang tidak terlalu tinggi. Setelah pikir2 lagi juga untuk seri ini akan cukup susah cari spare part khususnya body part. Bersabar dulu, akhirnya ada incaran baru, yg lebih muda, Noah 2008 zrr70 (aka Nav1), dengan harga yg tidak terlalu beda (+30%) dibandingin zrr60. Pertimbangan ke model ini karena sama dgn Nav1, sehingga sparepart dan perawatan ga terlalu repot. Sebelumnya, juga sempet compare dgn Serena C25 yg pertama keluar. C25 menang di kenyamanan jok dan penumpang yang lebih besar, tapi dari sisi perawatan dan fun to drive nya kyknya lebih baik Nav1/Noah. Alphard yg lama: Pajak dan agak terlalu besar buat masuk gang2 di Jkt, karena ga pakai supir. Freed: Freed ok tapi dalamnya agak imut, mungkin kebiasaan pake Krista yg dalamnya cukup lega.
Pertama yang dilakukan setelah jadi hak milik, langsung bawa ke beres A2K, ganti oli mesin n oli matic, ganti busi,cek dan ricek. Untuk oli matic (cvt) kata si service advisor, buat mobil ini, memang yang long, artinya selama tidak ada kerusakan/kebocoran maka tidak perlu diganti, kalau dari km, bisa sampai 80000KM. Hasil cek ricek juga cukup ok, berapa plastik di mesin agak getas, namun tidak masalah, smart key tidak berfungsi, namun ternyata penyakit mobil CBU ini untuk smartkey nya sering error, apalagi kalo di dekat trafo, pemancar, dsb yang bisa mengganggu frekwensinya, buktinya sampai rumah smartkey berfungsi normal saja.
Review sementara ini (karena pemakaian belum lama), puas. Dengan semua fiturnya, Noah saya double sunroof, paddle shift, mid row 3 seat dgn yg tengah bisa dilipat, immobilizer n smart key, PSD, dsb..dengan harga Daihatsu Sigra seri tertinggi rasanya ok lah. Namun dari sudut pandang saya yang memang hobi dan pakai mobil biasa di weekend atau acara tertentu, kalau dari sisi murni pemakai yang tiap hari naik mobil mungkin akan lebih milih mobil baru yang bebas perawatan. Mobil ini memiliki desain eksterior yang.... flat, namun karena flat dan konservatifnya seharusnya bisa awet desainnya (ngarep). Ukuran dan Interiornya terasa pas untuk MPV boxy yang disetir sendiri. Baris ketiga kata istri tidak terlalu besar atau biasa, mungkin karena perbandingan dengan baris ketiga kijang krista yang memang cukup nyaman,dan karena istri tingginya juga 170cm. Mobil ini memang enaknya untuk cruising santai dengan akselerasi yang bertahap tiba2 speedo sudah di 100++, kalau untuk macet-macet an, masih cukup nyaman, namun banyak kalah dengan mobil kecil dan atau sejuta umat yang biasanya cukup brutal di jalanan. Saat jalanan agak sepi atau coba di tol, mobil ini cukup fun to drive, setir nya ( saya 3 spoke) cukup sporty serasa di sedan, dan benar kalau tega, mobil ini tenaganya lumayan, hanya di interior spion tengah rasanya kurang besar.
Buat saya yang menjadi kekurangan mungkin di konsumsi BBMnya, ya iyalah saya biasa membawa Krista Diesel manual dikasih minum solar subsidi yang tangkinya diisi 150rb sudah mau nempel ke F. Yang baru ini maunya pertamax dan lebih haus daripada si tokisel (di layar sih rata dapetnya 8.2km/L). Sekian sharing sementara saya... semoga tambah banyak temennya yg pakai si Nav1 /Noah... jadi bisa bikin klub..hayahh...
Setelah ada rejeki cukup akhirnya ane pingin nambah mobil, tokisel krista 2000 low km yg setia menemani walaupun masih performa ok, tetap aja Jakarta tambah macet dan matic bikin ga stress. Syarat dari istri: Karena tahun kemarin touring ama teman naik H1 Jkt-Yogya PP, dia minta mobil kyk H1 dgn pintu geser, syukur2 PSD. Setelah lama mencari, awalnya naksir kakaknya Nav1, Noah 2004 zrr60, tapi survey brp barang dah susah yg mulus dgn odo yang tidak terlalu tinggi. Setelah pikir2 lagi juga untuk seri ini akan cukup susah cari spare part khususnya body part. Bersabar dulu, akhirnya ada incaran baru, yg lebih muda, Noah 2008 zrr70 (aka Nav1), dengan harga yg tidak terlalu beda (+30%) dibandingin zrr60. Pertimbangan ke model ini karena sama dgn Nav1, sehingga sparepart dan perawatan ga terlalu repot. Sebelumnya, juga sempet compare dgn Serena C25 yg pertama keluar. C25 menang di kenyamanan jok dan penumpang yang lebih besar, tapi dari sisi perawatan dan fun to drive nya kyknya lebih baik Nav1/Noah. Alphard yg lama: Pajak dan agak terlalu besar buat masuk gang2 di Jkt, karena ga pakai supir. Freed: Freed ok tapi dalamnya agak imut, mungkin kebiasaan pake Krista yg dalamnya cukup lega.
Pertama yang dilakukan setelah jadi hak milik, langsung bawa ke beres A2K, ganti oli mesin n oli matic, ganti busi,cek dan ricek. Untuk oli matic (cvt) kata si service advisor, buat mobil ini, memang yang long, artinya selama tidak ada kerusakan/kebocoran maka tidak perlu diganti, kalau dari km, bisa sampai 80000KM. Hasil cek ricek juga cukup ok, berapa plastik di mesin agak getas, namun tidak masalah, smart key tidak berfungsi, namun ternyata penyakit mobil CBU ini untuk smartkey nya sering error, apalagi kalo di dekat trafo, pemancar, dsb yang bisa mengganggu frekwensinya, buktinya sampai rumah smartkey berfungsi normal saja.
Review sementara ini (karena pemakaian belum lama), puas. Dengan semua fiturnya, Noah saya double sunroof, paddle shift, mid row 3 seat dgn yg tengah bisa dilipat, immobilizer n smart key, PSD, dsb..dengan harga Daihatsu Sigra seri tertinggi rasanya ok lah. Namun dari sudut pandang saya yang memang hobi dan pakai mobil biasa di weekend atau acara tertentu, kalau dari sisi murni pemakai yang tiap hari naik mobil mungkin akan lebih milih mobil baru yang bebas perawatan. Mobil ini memiliki desain eksterior yang.... flat, namun karena flat dan konservatifnya seharusnya bisa awet desainnya (ngarep). Ukuran dan Interiornya terasa pas untuk MPV boxy yang disetir sendiri. Baris ketiga kata istri tidak terlalu besar atau biasa, mungkin karena perbandingan dengan baris ketiga kijang krista yang memang cukup nyaman,dan karena istri tingginya juga 170cm. Mobil ini memang enaknya untuk cruising santai dengan akselerasi yang bertahap tiba2 speedo sudah di 100++, kalau untuk macet-macet an, masih cukup nyaman, namun banyak kalah dengan mobil kecil dan atau sejuta umat yang biasanya cukup brutal di jalanan. Saat jalanan agak sepi atau coba di tol, mobil ini cukup fun to drive, setir nya ( saya 3 spoke) cukup sporty serasa di sedan, dan benar kalau tega, mobil ini tenaganya lumayan, hanya di interior spion tengah rasanya kurang besar.
Buat saya yang menjadi kekurangan mungkin di konsumsi BBMnya, ya iyalah saya biasa membawa Krista Diesel manual dikasih minum solar subsidi yang tangkinya diisi 150rb sudah mau nempel ke F. Yang baru ini maunya pertamax dan lebih haus daripada si tokisel (di layar sih rata dapetnya 8.2km/L). Sekian sharing sementara saya... semoga tambah banyak temennya yg pakai si Nav1 /Noah... jadi bisa bikin klub..hayahh...
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 165
- Joined: Thu Jun 11, 2015 13:50
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
congrats om buat noah aseli.. mobil langka. ane cuma sekali nemu zrr70 jdm hitam diindo.. lebi sering nemu zrr60 yang ratarata udah pada kumel..mostly headlampnya nguning.
om dapat yang stir palang 3 itu tipe si kah? interior beige atau hitam?
liat zrr70 di negri asalnya yang tipe si bener bener bikin ngiler.. twin sunroof, paddleshift, pwr back door, heater seat, door cladding, bodykit full bumper yang nggak terkesan asal tempel kayak bodykit nav1.. tapi lucunya sliding door electric malah cuma yang sebelah kiri. optional kali ya kalo mo nambah fitur ini
om dapat yang stir palang 3 itu tipe si kah? interior beige atau hitam?
liat zrr70 di negri asalnya yang tipe si bener bener bikin ngiler.. twin sunroof, paddleshift, pwr back door, heater seat, door cladding, bodykit full bumper yang nggak terkesan asal tempel kayak bodykit nav1.. tapi lucunya sliding door electric malah cuma yang sebelah kiri. optional kali ya kalo mo nambah fitur ini
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 55
- Joined: Sat Dec 29, 2012 12:11
- Location: J City
- Daily Vehicle: Vespa-Toyota
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Yes om, thanks u.. setahu ane juga pernah liat zrr70 cbu dua biji keduanya hitam. zrr60 sempet nemu yang ok, tapi odo nya tinggi, n kata istri kaya espass, walopun saya suka.. mau beli takutnya dia ga mau nyetirnya.touchme wrote: ↑Wed Feb 22, 2017 0:31 congrats om buat noah aseli.. mobil langka. ane cuma sekali nemu zrr70 jdm hitam diindo.. lebi sering nemu zrr60 yang ratarata udah pada kumel..mostly headlampnya nguning.
om dapat yang stir palang 3 itu tipe si kah? interior beige atau hitam?
liat zrr70 di negri asalnya yang tipe si bener bener bikin ngiler.. twin sunroof, paddleshift, pwr back door, heater seat, door cladding, bodykit full bumper yang nggak terkesan asal tempel kayak bodykit nav1.. tapi lucunya sliding door electric malah cuma yang sebelah kiri. optional kali ya kalo mo nambah fitur ini
Iya, stir palang 3 kyknya sizenya agak kecil jadi serasa sedan. Interior warna hitam detailnya silver, pas belum ada, pingin punya mobil yang interior beige kyknya homie, tapi dapet yang hitam ini, rasanya malah lebih manly n harusnya lebih gampang bersihinnya.
Iya, kyknya yg Si ya, mesin sdh valvematic, twin sunroof,paddleshift, pwr back door, heater seat( jujurnya sy baru tahu fungsi tombol gambar kursi di ac itu ), door cladding, body kit kyknya memang nyambung ama bumper jadi ga terlalu keliatan, sliding door kanan kiri.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2111
- Joined: Wed Jan 25, 2017 9:12
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
nice review om..
yang pastinya mobil ini lebih lega dari ANKI..
yang pastinya mobil ini lebih lega dari ANKI..
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 165
- Joined: Thu Jun 11, 2015 13:50
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
kalau boleh tau pajak noahnya berapa om?
dipost sebelumnya ada plastik dibagian mesin yang getas.. maksudnya plastik yang bagian mana?
soal cvt fluid.. mengingat umurnya yang dah 9 taun kalau menurut ane lebih baik ganti aja.. preventif aja daripada cvtnya kena. toh ganti cvt fluid nggak seberapa.
dipost sebelumnya ada plastik dibagian mesin yang getas.. maksudnya plastik yang bagian mana?
soal cvt fluid.. mengingat umurnya yang dah 9 taun kalau menurut ane lebih baik ganti aja.. preventif aja daripada cvtnya kena. toh ganti cvt fluid nggak seberapa.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 55
- Joined: Sat Dec 29, 2012 12:11
- Location: J City
- Daily Vehicle: Vespa-Toyota
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Pajaknya 4.2 an om.. serena C25 tahun sama 6.5an. Plastik yg getas seal colokan cover head dan socket kabel injektor, saya minta ganti pas di A2K katanya belum perlu, aman.
Oli Cvt jg sudah ganti, habis 8L an pake olinya Toyota. Ngomong2 beres, ada yg punya pengalaman servis mobil di tunas toyota ato astrido kah? Bedanya ama A2K, kyknya biaya lebih murah ya.. thanks
Oli Cvt jg sudah ganti, habis 8L an pake olinya Toyota. Ngomong2 beres, ada yg punya pengalaman servis mobil di tunas toyota ato astrido kah? Bedanya ama A2K, kyknya biaya lebih murah ya.. thanks
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Thu Feb 28, 2008 17:25
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
ane beli nav1 tipe v tahun 2013 km baru jalan 10rb sercice record auto2000 ban toyo tahun kode 2013 overal puas kayak mini alphard. suspensi terlalu lunak malahan saya kasih damper aja biar agak mendingan. kabin enak dan senyap. gas agak lelet terpaksa pakai e-shadow throttle response, pivot, ground cable. cukup puas dg harga 24x.[cencored] dapat mobil benar2 nyaman buat keluarga. belum ada suara kretek2 atau plastij kriet kriet sementara
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- Visitor
- Posts: 4
- Joined: Sun Mar 19, 2017 9:44
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Fortuner
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Ban nya ga enak om. Ganti kayak saya di 205/70 R15 pake Savero SUV cuman 590 per piece. Trus pake damper depan belakang dan posisi di bagian per atas. Nyaman dan enak bgt.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 55
- Joined: Sat Dec 29, 2012 12:11
- Location: J City
- Daily Vehicle: Vespa-Toyota
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Om, tanya dong.. e shadow throttle response buat apa y? baru tau ini.. hehehe.. thanksalbertbuwono wrote: ↑Tue Nov 14, 2017 23:55 ane beli nav1 tipe v tahun 2013 km baru jalan 10rb sercice record auto2000 ban toyo tahun kode 2013 overal puas kayak mini alphard. suspensi terlalu lunak malahan saya kasih damper aja biar agak mendingan. kabin enak dan senyap. gas agak lelet terpaksa pakai e-shadow throttle response, pivot, ground cable. cukup puas dg harga 24x.[cencored] dapat mobil benar2 nyaman buat keluarga. belum ada suara kretek2 atau plastij kriet kriet sementara
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Thu Feb 28, 2008 17:25
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
e-shadow versin4 buat bukaan gas lebih spontan aja ada eco. power. launch control. anti skid beli di bukalapak
-
- Visitor
- Posts: 1
- Joined: Sat May 19, 2018 0:10
- Location: Indonesia
- Daily Vehicle: Toyota Nav1
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Halo om2 semua, salam kenal dr nubie.
Mau tanya Nav1 2015 FC 1:8,8 masuknya normal ga ya?
Ada teman yg bilang dia punya bisa 1:12...
Pemakaian sama2 tol tangsel ke kota pp buat kerja.
Tenaga jg rasanya spt yg ngeden buat mobil dengam mesin 2.0
Apa ada yg tau musti digimanain ini mubil?
Mau tanya Nav1 2015 FC 1:8,8 masuknya normal ga ya?
Ada teman yg bilang dia punya bisa 1:12...
Pemakaian sama2 tol tangsel ke kota pp buat kerja.
Tenaga jg rasanya spt yg ngeden buat mobil dengam mesin 2.0
Apa ada yg tau musti digimanain ini mubil?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1074
- Joined: Sat Jun 24, 2017 15:39
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Pertanyaan pertama, pakai bensin apa Om?iambeq wrote:Halo om2 semua, salam kenal dr nubie.
Mau tanya Nav1 2015 FC 1:8,8 masuknya normal ga ya?
Ada teman yg bilang dia punya bisa 1:12...
Pemakaian sama2 tol tangsel ke kota pp buat kerja.
Tenaga jg rasanya spt yg ngeden buat mobil dengam mesin 2.0
Apa ada yg tau musti digimanain ini mubil?
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5694
- Joined: Thu Jun 05, 2014 13:03
- Daily Vehicle: [cencored]
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Olinya jg pake apa?
Pengruh jg loh.
Pengruh jg loh.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1670
- Joined: Fri Feb 14, 2014 8:01
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
ptanyaan ketiga..isi brp penumpang? ngaruh jg lho hehe
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 278
- Joined: Mon Sep 08, 2008 8:01
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Bedany voxy ini kursi tengah bisa muter ya? Family bgt y. Pusing ga tp kl ngadep belakang om?
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 107
- Joined: Fri Dec 29, 2017 4:18
- Daily Vehicle: Supra Fit
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
kombinasi macet dan lancar memang segitu dehiambeq wrote: ↑Sat May 19, 2018 3:25 Halo om2 semua, salam kenal dr nubie.
Mau tanya Nav1 2015 FC 1:8,8 masuknya normal ga ya?
Ada teman yg bilang dia punya bisa 1:12...
Pemakaian sama2 tol tangsel ke kota pp buat kerja.
Tenaga jg rasanya spt yg ngeden buat mobil dengam mesin 2.0
Apa ada yg tau musti digimanain ini mubil?
tol lancar 80-90 di MID yang realtimenya 16-17 km/l
BBM Pertamax
Tenaga ngeden sama juga ane rasain, mau spontan lebih tega aja toel gasnya hehe
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 166
- Joined: Tue Mar 05, 2013 3:25
- Location: Pati - Jateng
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Kalo sy perhatiin, itu karet dampernya dipotong setengah, atau diameter pernya besar jadi karet damper gak 1 putaran full?
albertbuwono wrote: ↑Tue Nov 14, 2017 23:55 ane beli nav1 tipe v tahun 2013 km baru jalan 10rb sercice record auto2000 ban toyo tahun kode 2013 overal puas kayak mini alphard. suspensi terlalu lunak malahan saya kasih damper aja biar agak mendingan. kabin enak dan senyap. gas agak lelet terpaksa pakai e-shadow throttle response, pivot, ground cable. cukup puas dg harga 24x.[cencored] dapat mobil benar2 nyaman buat keluarga. belum ada suara kretek2 atau plastij kriet kriet sementara
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Thu Feb 28, 2008 17:25
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
karet damper memang seperti itu sama dg merek lain
-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Tue Jan 24, 2017 15:29
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
dah kelar baca 9 halaman, sekarang lg nyari juga, tapi harga bekasnya kok kayaknya liar, ada yg murah banget, ada yang mahal banget kalo liat d online. hahhaa
-
- Visitor
- Posts: 1
- Joined: Sun Jul 01, 2018 17:28
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: toyota avanza
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
sama saya juga lagi baca2 dan tertarik beli.. bingung, C26 thn sama apa nav1 .. hahaha. masih kepikiran merk Toy07a nya aja siih..
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 253
- Joined: Fri Mar 11, 2016 3:15
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Tanya om...mending NAV1 2013 atau C26 2013 jika dilihat dari
1. Ketersediaan Sparepart
2. Harga sparepart
3. Kenyamanan dan akomodasi
Bentuk dikesampingkan...
Krn pgn upgrade dri ipah 11 vvti
Terima kasih
1. Ketersediaan Sparepart
2. Harga sparepart
3. Kenyamanan dan akomodasi
Bentuk dikesampingkan...
Krn pgn upgrade dri ipah 11 vvti
Terima kasih
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 27
- Joined: Tue Jun 26, 2018 4:50
- Location: JAKARTA TIMUR
- Daily Vehicle: Ford Fiesta
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Toyota Nav1 tahun2 awal (2013/2014) ada isu permasalahan dgn PSD nya gak sih? Mksdny rusak krn umur gitu.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 107
- Joined: Fri Dec 29, 2017 4:18
- Daily Vehicle: Supra Fit
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
1. Sparepart sama kyk voxy krn mesinnya juga sama
2. Harga belum survey
3. Nyaman di jalan mulus, kalau jalan keriting sepertinya lebih nyaman ipah ya, lebaran ipah dimensinya
sya pengguna tipe v '14