Sharing Review Negatif Mobil Anda
Moderators: akbarfit, Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 679
- Joined: Thu Oct 29, 2015 17:33
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Ipah d4d 2011,barusan ganti motor retrak spion kanan yg udh kemakan usia, ga mau balik, bunyi kriet2 di jok depan, bunyi terrrr kalo dibawah 2k rpm, lainya masih oke kyk baru
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1112
- Joined: Wed Mar 15, 2017 9:14
- Location: Tangerang
- Daily Vehicle: Yamaha
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1601
- Joined: Thu May 28, 2015 0:12
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
f10 udh mercy bangetandrijet wrote: ↑Thu Apr 26, 2018 7:19Bener banget. BMW jadul terkenal keras dan sempit.
Zaman now Mercy malah ‘sok sporty’ ke BiEm2an.
BiEm ‘sok mewah’ ke Mercy2an.
BMW udah empuk dan lega2 sekarang...
Mercy juga makin gahar dengan AMG seriesnya.
Walau kl belok seh tetep BiEm.., ahaha..
tp gk tahu w212 nya
dan penasaran sama g30 mukanya garang
bmw sama mercy soulnya jadi kacau gini mungkin gara2 ngikut survey buat selera pasar cina yg makin diprioritasin
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1213
- Joined: Wed May 07, 2014 2:36
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Bukan itu poinnya.
Poinnya, walaupun katana full rigid axle per daun, di aspal mulus gak berasa keras2x amat.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1112
- Joined: Wed Mar 15, 2017 9:14
- Location: Tangerang
- Daily Vehicle: Yamaha
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
-
- SM Specialist
- Posts: 2794
- Joined: Wed Nov 18, 2009 4:14
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: 2020 All New Xpander Pickup
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Sekelas honda, sudah GCON, semua lini hrsnya chassisnya sanggup utk 300kmh. Dr briok sampe legend hrsnya bisa lah klo cm sekedar 300kmh,...octafiantos wrote: ↑Thu Apr 26, 2018 6:57Memang butuh sampe berapa om?dani123 wrote: ↑Tue Apr 24, 2018 23:55 Honda BRV E CVT 2016
- Built quality parah
- Material dan interior kualitas murahan
- Road noise dan wind noise berisik
- Bantingan keras, kalo ketemu jalan gak rata kerasa banget glodakannya
- Desain exterior tarikan garis body samping dekat kaca jendela mirip mobilio, bikin ilfil
- Bunyi rattle di dashboard
Di luar itu yg saya suka larinya kencang nih mobil, sayang ada limiter di 165 kpj
Saya lari 120 aja udah langgar speed limit di jalan paling bagus setahu saya.
#edisikangenlugintod
FWD + RWD + 4WD =
-
- SM Specialist
- Posts: 15500
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Honda Civic Turbo Hatchback S CVT
- Base trim... so, don't expect any luxuries. Kayak beli mobil base trim di negara barat... Fabric seats, manual seats, HU asbun...
- Tapi base trim di luar pun nggak se-menyedihkan ini... speedometer full layar nya disunat. Bikin malu sama Civic FB tua ane yang ada i-MID nya yang full res... malah balik ke zaman model kalkulator...
- dan seating adjustment manual di mobil dengan pengaturan super fleksibel gini itu pain in the a##ss... klo habis dipake mak gw posisi agak tinggi gw mau turunin jadi super rendah pegel tangan nuruninnya.
- Tampang cupu abis buat mobil yang dimarketingkan sebagai mobil "sporty" buat anak muda... Knalpotnya ngapain disembunyiin ? I don't care if it robs my cargo space just please gimme the Sport Touring Exhaust option... Malah sedan lebih keliatan knalpotnya meskipun maksa.
- HU ... Kenwood bawaannya payah dipencet kapan responnya kapan.
- No M/T opt... padahal di luar negeri review nya yang M/T bagus-bagus jauh dibanding yang CVT... ya klo ini gw paham sih karena market Indonesia level 400 juta keatas peminat M/T makin berkurang... tapi ayolah... dimarketingkan sebagai mobil yang "sporty" tapi nggak ada opsi 6MT ? Kenapa nggak di-marketing sebagai mobil grand tourer saja...
- The fueltank says it can drink RON91 but the performance in RON91 mapping is dumb...
- Base trim... so, don't expect any luxuries. Kayak beli mobil base trim di negara barat... Fabric seats, manual seats, HU asbun...
- Tapi base trim di luar pun nggak se-menyedihkan ini... speedometer full layar nya disunat. Bikin malu sama Civic FB tua ane yang ada i-MID nya yang full res... malah balik ke zaman model kalkulator...
- dan seating adjustment manual di mobil dengan pengaturan super fleksibel gini itu pain in the a##ss... klo habis dipake mak gw posisi agak tinggi gw mau turunin jadi super rendah pegel tangan nuruninnya.
- Tampang cupu abis buat mobil yang dimarketingkan sebagai mobil "sporty" buat anak muda... Knalpotnya ngapain disembunyiin ? I don't care if it robs my cargo space just please gimme the Sport Touring Exhaust option... Malah sedan lebih keliatan knalpotnya meskipun maksa.
- HU ... Kenwood bawaannya payah dipencet kapan responnya kapan.
- No M/T opt... padahal di luar negeri review nya yang M/T bagus-bagus jauh dibanding yang CVT... ya klo ini gw paham sih karena market Indonesia level 400 juta keatas peminat M/T makin berkurang... tapi ayolah... dimarketingkan sebagai mobil yang "sporty" tapi nggak ada opsi 6MT ? Kenapa nggak di-marketing sebagai mobil grand tourer saja...
- The fueltank says it can drink RON91 but the performance in RON91 mapping is dumb...
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 785
- Joined: Sat May 17, 2014 23:11
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Honda —> fitur kopong —> plat body tipis —> plastik interior tipis —> peredam tipis —> udah enteng dlm keadaan stock, gak perlu weight reduction —> sudah pasti kencang!b8099ok wrote: ↑Thu Apr 26, 2018 15:10Sekelas honda, sudah GCON, semua lini hrsnya chassisnya sanggup utk 300kmh. Dr briok sampe legend hrsnya bisa lah klo cm sekedar 300kmh,...octafiantos wrote: ↑Thu Apr 26, 2018 6:57Memang butuh sampe berapa om?dani123 wrote: ↑Tue Apr 24, 2018 23:55 Honda BRV E CVT 2016
- Built quality parah
- Material dan interior kualitas murahan
- Road noise dan wind noise berisik
- Bantingan keras, kalo ketemu jalan gak rata kerasa banget glodakannya
- Desain exterior tarikan garis body samping dekat kaca jendela mirip mobilio, bikin ilfil
- Bunyi rattle di dashboard
Di luar itu yg saya suka larinya kencang nih mobil, sayang ada limiter di 165 kpj
Saya lari 120 aja udah langgar speed limit di jalan paling bagus setahu saya.
#edisikangenlugintod
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 289
- Joined: Tue Dec 13, 2016 5:41
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Baleno 2018:
- lari 110 keatas berasa terbang, entah karena setirnya sangat no feel atau ban spec bollywood merk apollo.
-setir nya seret...diputer gak balik lg sendiri mesti selalu dibantu pake tangan.
xpander 2018:
-lemot
-idle up nya yg sempet diributin ternyata benar dan agak bahaya nih kalo merayap pas macet suka loncat sendiri, blm sempat komplain ke bengkel, apa sdh ada solusinya ya?
Fortuner 2016 vrz at:
-suspensi kerasnya kayak batu kalo lewat jalan gelombang kecil2
-nothing special buat mobil 500jt, vsc aja gapunya, rem belakang masih tromol (versi sblm improvement).....tetep laku pula.
Ertiga 2014:
-listrik statis nyetrum ke tangan kalo ambil tiket parkir
-lemot
Yaris 2014 (1NZ):
-susah puter balik (ini sangat gak acceptable buat mobil hb)
- 1NZ + 4 speed at + bodi gede = boros.
- lemot
Salah satu mobil yg membuat menyesal setelah beli, no offense buat user/fanboy yaris
Jazz 2010 (GE):
-suspensi super keras, ya stabil tapi handling b aja
-kolong super berisik
-rem "nggolyor" berasa kurang pakem
-minim fitur
-image mobil bocah yg dibeliin papi buat gaya depan temen / pacar matre
.....tetep banyak fanboynya
Captiva 2012:
-terasa berat dan kurang lincah buat manuver di dalkot.
-mesin manja, haram diisi solar busuk (injektor bisa kena)....jadi repot kalo mau dibawa ke luar kota
Fortuner vnt 2014:
-setir goyang2 gak karuan kalo lewat jalan gelombang di tol
-di rem geter
-sorry but pajero / everest satu generasi sama ini jauh lebih enak dibawanya. Jauh. Pendapat jujur pribadi.
Vios 2007:
-feel kopling aneh, perlu adaptasi lagi
-sudut pedal gas bikin pegel...apalagi kalo yg nyetir pendek kayak saya jd mesti dimajuin kursinya (yaris bakpao juga gini)
-kurang berasa napak kalo kenceng...padahal ni mobil kenceng banget...irit pula...saya happy sih.
Civic fb 2014:
-terlalu ceper, takut mentok di pake di jkt
-gak ada sensor parkir...seriously honda??
-sisanya oke, saya puas, tenaga ada, irit iya, suspensi nyaman dibanding honda lain, setir akurat
- lari 110 keatas berasa terbang, entah karena setirnya sangat no feel atau ban spec bollywood merk apollo.
-setir nya seret...diputer gak balik lg sendiri mesti selalu dibantu pake tangan.
xpander 2018:
-lemot
-idle up nya yg sempet diributin ternyata benar dan agak bahaya nih kalo merayap pas macet suka loncat sendiri, blm sempat komplain ke bengkel, apa sdh ada solusinya ya?
Fortuner 2016 vrz at:
-suspensi kerasnya kayak batu kalo lewat jalan gelombang kecil2
-nothing special buat mobil 500jt, vsc aja gapunya, rem belakang masih tromol (versi sblm improvement).....tetep laku pula.
Ertiga 2014:
-listrik statis nyetrum ke tangan kalo ambil tiket parkir
-lemot
Yaris 2014 (1NZ):
-susah puter balik (ini sangat gak acceptable buat mobil hb)
- 1NZ + 4 speed at + bodi gede = boros.
- lemot
Salah satu mobil yg membuat menyesal setelah beli, no offense buat user/fanboy yaris
Jazz 2010 (GE):
-suspensi super keras, ya stabil tapi handling b aja
-kolong super berisik
-rem "nggolyor" berasa kurang pakem
-minim fitur
-image mobil bocah yg dibeliin papi buat gaya depan temen / pacar matre
.....tetep banyak fanboynya
Captiva 2012:
-terasa berat dan kurang lincah buat manuver di dalkot.
-mesin manja, haram diisi solar busuk (injektor bisa kena)....jadi repot kalo mau dibawa ke luar kota
Fortuner vnt 2014:
-setir goyang2 gak karuan kalo lewat jalan gelombang di tol
-di rem geter
-sorry but pajero / everest satu generasi sama ini jauh lebih enak dibawanya. Jauh. Pendapat jujur pribadi.
Vios 2007:
-feel kopling aneh, perlu adaptasi lagi
-sudut pedal gas bikin pegel...apalagi kalo yg nyetir pendek kayak saya jd mesti dimajuin kursinya (yaris bakpao juga gini)
-kurang berasa napak kalo kenceng...padahal ni mobil kenceng banget...irit pula...saya happy sih.
Civic fb 2014:
-terlalu ceper, takut mentok di pake di jkt
-gak ada sensor parkir...seriously honda??
-sisanya oke, saya puas, tenaga ada, irit iya, suspensi nyaman dibanding honda lain, setir akurat
ap kt nt aj
-
- SM Specialist
- Posts: 2794
- Joined: Wed Nov 18, 2009 4:14
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: 2020 All New Xpander Pickup
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
I don't really care about fanboy"an. Car made by humans, humans make mistake. Even God Himself make mistake by creating FRD,...
FWD + RWD + 4WD =
-
- SM Specialist
- Posts: 15500
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Yang unik, civic hb yang lebih ceper justru lebih jarang mentok saya pake FB ni sering buanget apalagi kondisi shock depan ngayun gini...
ampe diprotes klo pergi sama temen rame-rame "gakpapa lo pake mobil pendek gitu?"
and ye enjoy eating FRD samtjan...
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- SM Specialist
- Posts: 2794
- Joined: Wed Nov 18, 2009 4:14
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: 2020 All New Xpander Pickup
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
FRD iz food
FWD + RWD + 4WD =
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1213
- Joined: Wed May 07, 2014 2:36
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1220
- Joined: Tue Nov 15, 2016 5:22
- Location: Tangerang
- Daily Vehicle: Mazda 2
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Up...
Mazda 2 Skyactiv GT 2015
- cabin space pas-pasan untuk mobil panjang 4 meter
- i-stop nggak guna, bikin boros accu & jadi butuh accu mihul
- tenaga under 2000 rpm kopong, seandainya dipair sama 4AT pasti lemot
- ban eco enasave gripnya payah, compared to turanza di jazz
So far itu aja sih yang agak annoying...
Mazda 2 Skyactiv GT 2015
- cabin space pas-pasan untuk mobil panjang 4 meter
- i-stop nggak guna, bikin boros accu & jadi butuh accu mihul
- tenaga under 2000 rpm kopong, seandainya dipair sama 4AT pasti lemot
- ban eco enasave gripnya payah, compared to turanza di jazz
So far itu aja sih yang agak annoying...
P5-VPS | L15Z5 | MR20DD | 2AR-FE
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 109
- Joined: Wed Feb 04, 2015 13:54
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Sharing F10
-kursi baris dua sempit buat ukuran mid lux sedan
Itu aja sih negatif ny overall puas banget pake mobil ini, aplg buat yg lg cari mobil budget 500jt mending cari second f10 drpd beli mobil jepang
-kursi baris dua sempit buat ukuran mid lux sedan
Itu aja sih negatif ny overall puas banget pake mobil ini, aplg buat yg lg cari mobil budget 500jt mending cari second f10 drpd beli mobil jepang
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1213
- Joined: Wed May 07, 2014 2:36
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Baru 3 bulan ngangkat C24 HWS 2012 krn butuh ruang lega + kursi putarnya
Kekurangan yg di luar ekspektasi :
1. Rel sliding kursi tengah kurang panjang. Udah gitu titik stopnya cuma 3. WTH!
2. Fitur kalah jauh dibanding Escudo 1.6 2006. Masak layar speedometer blm optitron?? Sempet kaget waktu masuk terowongan, layar speedo mendadak gelap gulita.
Kekurangan yg di luar ekspektasi :
1. Rel sliding kursi tengah kurang panjang. Udah gitu titik stopnya cuma 3. WTH!
2. Fitur kalah jauh dibanding Escudo 1.6 2006. Masak layar speedometer blm optitron?? Sempet kaget waktu masuk terowongan, layar speedo mendadak gelap gulita.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 64
- Joined: Wed Jun 12, 2013 8:36
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Wkwkwkwkwkb8099ok wrote: ↑Wed Apr 25, 2018 2:00 2004 Civic vtis manual = clutch slippage, turning radius, gay engine (auto gearbox model is even worse, they tend to break at 60k-80k if not maintain properly), parts mahal utk ukuran small sedan, sensor kruk as dan camshaft pny hobi utk mati mendadak dan memberikan kesan reliabilitas khas honda jaman now.
2004 city vtec cvt = what have honda think when they put cvt to L15A? Girbok mokat tanpa sebab jelas, msh warranty tp di void krn kesalahan beres itu tidak pernah terjadi di negara dunia ke 3 (they put atf z1, not cvtf as it should, but middle finger when ask for warranty claim), rattle tiada henti, shock agak homo ketika 40k, cakram peyang uda makanan tahunan.
2008 accord cp3 auto = the best on fuel economy, dalkot 1:4 adalah suatu pencapaian dalam teknologi mesin honda. Vcm yg katanya bisa bikin irit sungguh bekerja dalam membuat hidup anda irit utk makan indomie tiap hari.
Xtrail t30 xt = curiga tangki bocor, bawa ke beres katanya emang karakter 2500cc itu kyk kencing gajah.
2013 xenia r metik = rattle, agak boros utk ukuran seonggok kaleng, service mahal klo liat dr job list. Remot suka mokat sendiri.
Picanto 2014 manual = mobil dengan parts paling murah utk kelas Camry & Accord. Suka overheat, parts inden ampe lupa klo inden, kopling abis tiap 1-2 taon, iritnya setara kijang kapsul walau uda kalibrasi ecu, 0-100 takes almost 3-4 years.
2014 ecosport titan at = girbok canggih nan pintar, bisa judder sendiri, mati sendiri. Pokoknya canggih deh. Trus skema warranty yg acak utk memanjakan pemilik mobil ini sungguh suatu berkah dr mpord (good job mpord, i gave you 2 middle finger). Oh iya, ini borosnya sama kek crv 2.4.
2016 anps dokar = they forgot to put a shockabsorber. Also the brake tends to destroy itself by time.
2015 gnki dijel metik = fiturnya kurang utk kendaraan seharga FRD.
Ini review ato ngelawak om
dijel matic yg paling bawah utk ukuran sekarang sih mayan fair lah, daripada beli kisaran harga segitu skrg dapet opo
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 378
- Joined: Fri Oct 17, 2014 3:16
- Location: Tebet
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Tambah 30jt lagi dapet Dakkar 2011 omdaffydoff wrote: ↑Wed May 02, 2018 9:37Wkwkwkwkwkb8099ok wrote: ↑Wed Apr 25, 2018 2:00 2004 Civic vtis manual = clutch slippage, turning radius, gay engine (auto gearbox model is even worse, they tend to break at 60k-80k if not maintain properly), parts mahal utk ukuran small sedan, sensor kruk as dan camshaft pny hobi utk mati mendadak dan memberikan kesan reliabilitas khas honda jaman now.
2004 city vtec cvt = what have honda think when they put cvt to L15A? Girbok mokat tanpa sebab jelas, msh warranty tp di void krn kesalahan beres itu tidak pernah terjadi di negara dunia ke 3 (they put atf z1, not cvtf as it should, but middle finger when ask for warranty claim), rattle tiada henti, shock agak homo ketika 40k, cakram peyang uda makanan tahunan.
2008 accord cp3 auto = the best on fuel economy, dalkot 1:4 adalah suatu pencapaian dalam teknologi mesin honda. Vcm yg katanya bisa bikin irit sungguh bekerja dalam membuat hidup anda irit utk makan indomie tiap hari.
Xtrail t30 xt = curiga tangki bocor, bawa ke beres katanya emang karakter 2500cc itu kyk kencing gajah.
2013 xenia r metik = rattle, agak boros utk ukuran seonggok kaleng, service mahal klo liat dr job list. Remot suka mokat sendiri.
Picanto 2014 manual = mobil dengan parts paling murah utk kelas Camry & Accord. Suka overheat, parts inden ampe lupa klo inden, kopling abis tiap 1-2 taon, iritnya setara kijang kapsul walau uda kalibrasi ecu, 0-100 takes almost 3-4 years.
2014 ecosport titan at = girbok canggih nan pintar, bisa judder sendiri, mati sendiri. Pokoknya canggih deh. Trus skema warranty yg acak utk memanjakan pemilik mobil ini sungguh suatu berkah dr mpord (good job mpord, i gave you 2 middle finger). Oh iya, ini borosnya sama kek crv 2.4.
2016 anps dokar = they forgot to put a shockabsorber. Also the brake tends to destroy itself by time.
2015 gnki dijel metik = fiturnya kurang utk kendaraan seharga FRD.
Ini review ato ngelawak om
dijel matic yg paling bawah utk ukuran sekarang sih mayan fair lah, daripada beli kisaran harga segitu skrg dapet opo
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 64
- Joined: Wed Jun 12, 2013 8:36
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
tambah 50 jt lagi dapat ANKI BNIB omromi10 wrote: ↑Wed May 02, 2018 10:02Tambah 30jt lagi dapet Dakkar 2011 omdaffydoff wrote: ↑Wed May 02, 2018 9:37Wkwkwkwkwkb8099ok wrote: ↑Wed Apr 25, 2018 2:00 2004 Civic vtis manual = clutch slippage, turning radius, gay engine (auto gearbox model is even worse, they tend to break at 60k-80k if not maintain properly), parts mahal utk ukuran small sedan, sensor kruk as dan camshaft pny hobi utk mati mendadak dan memberikan kesan reliabilitas khas honda jaman now.
2004 city vtec cvt = what have honda think when they put cvt to L15A? Girbok mokat tanpa sebab jelas, msh warranty tp di void krn kesalahan beres itu tidak pernah terjadi di negara dunia ke 3 (they put atf z1, not cvtf as it should, but middle finger when ask for warranty claim), rattle tiada henti, shock agak homo ketika 40k, cakram peyang uda makanan tahunan.
2008 accord cp3 auto = the best on fuel economy, dalkot 1:4 adalah suatu pencapaian dalam teknologi mesin honda. Vcm yg katanya bisa bikin irit sungguh bekerja dalam membuat hidup anda irit utk makan indomie tiap hari.
Xtrail t30 xt = curiga tangki bocor, bawa ke beres katanya emang karakter 2500cc itu kyk kencing gajah.
2013 xenia r metik = rattle, agak boros utk ukuran seonggok kaleng, service mahal klo liat dr job list. Remot suka mokat sendiri.
Picanto 2014 manual = mobil dengan parts paling murah utk kelas Camry & Accord. Suka overheat, parts inden ampe lupa klo inden, kopling abis tiap 1-2 taon, iritnya setara kijang kapsul walau uda kalibrasi ecu, 0-100 takes almost 3-4 years.
2014 ecosport titan at = girbok canggih nan pintar, bisa judder sendiri, mati sendiri. Pokoknya canggih deh. Trus skema warranty yg acak utk memanjakan pemilik mobil ini sungguh suatu berkah dr mpord (good job mpord, i gave you 2 middle finger). Oh iya, ini borosnya sama kek crv 2.4.
2016 anps dokar = they forgot to put a shockabsorber. Also the brake tends to destroy itself by time.
2015 gnki dijel metik = fiturnya kurang utk kendaraan seharga FRD.
Ini review ato ngelawak om
dijel matic yg paling bawah utk ukuran sekarang sih mayan fair lah, daripada beli kisaran harga segitu skrg dapet opo
Wkwkwkwk gak ada abisnya
Eh tunggudulu, dokar 2011 sih sama si dijel matic 2015 masih tinggian si dijel matic 2015 nya ini om sekarang
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 768
- Joined: Thu Aug 27, 2009 4:59
- Location: Serpong
- Daily Vehicle: Brio Dipanjangin
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Mobilio E A/T 2014
- Mobil goyang-goyang gak jelas di jalan bergelombang, lewatin polisi tidur roda kiri kanan naiknya gak bersamaan. Baru minggu kemarin KM > 50.000, ganti ban 4 biji dari bawaan GT Radial Champiro ECO ke hankook kinergy, ternyata hilang atau berkurang jauh penyakit ini. benar-benar parah ban bawaannya.
- Dashboard bunyi gradakan kalau lewatin speed bump yang semakin menjamur.
- Bemper plastik, nabrak atau keserempet sampai cat mengelupas dibiarin tidak karat-karat, ini mustinya masuk plus kali ya.
- Mobil goyang-goyang gak jelas di jalan bergelombang, lewatin polisi tidur roda kiri kanan naiknya gak bersamaan. Baru minggu kemarin KM > 50.000, ganti ban 4 biji dari bawaan GT Radial Champiro ECO ke hankook kinergy, ternyata hilang atau berkurang jauh penyakit ini. benar-benar parah ban bawaannya.
- Dashboard bunyi gradakan kalau lewatin speed bump yang semakin menjamur.
- Bemper plastik, nabrak atau keserempet sampai cat mengelupas dibiarin tidak karat-karat, ini mustinya masuk plus kali ya.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 222
- Joined: Fri Jan 19, 2018 4:05
- Location: Medan
- Daily Vehicle: Kia_rio
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Kaleng wrote: ↑Wed May 02, 2018 10:29 Mobilio E A/T 2014
- Mobil goyang-goyang gak jelas di jalan bergelombang, lewatin polisi tidur roda kiri kanan naiknya gak bersamaan. Baru minggu kemarin KM > 50.000, ganti ban 4 biji dari bawaan GT Radial Champiro ECO ke hankook kinergy, ternyata hilang atau berkurang jauh penyakit ini. benar-benar parah ban bawaannya.
- Dashboard bunyi gradakan kalau lewatin speed bump yang semakin menjamur.
- Bemper plastik, nabrak atau keserempet sampai cat mengelupas dibiarin tidak karat-karat, ini mustinya masuk plus kali ya.
Sejak kapan bemper plastik bs berkarat om..
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 378
- Joined: Fri Oct 17, 2014 3:16
- Location: Tebet
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Di olx rata2 masi mahalan dakar 30jt um, ipah disel 2015 sekitar 250jtan, dakar 2011 280andaffydoff wrote:tambah 50 jt lagi dapat ANKI BNIB om
Wkwkwkwk gak ada abisnya
Eh tunggudulu, dokar 2011 sih sama si dijel matic 2015 masih tinggian si dijel matic 2015 nya ini om sekarang
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 64
- Joined: Wed Jun 12, 2013 8:36
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Dokar kantor 2011 akhir pemakaian 2012, awal taun lepas cuma laku dibawah 210 sama pedagang
Palingan lepas lagi di range 220an-240 real nya
Untung gede tuh pedagang, sy jg surprise tau harga deal nya ckckck
Coba dijel matic 2015 V skrg tanya om b8099ok
Hehe
280 sih kira2 bisa dapet ps/vnt taun 2013 punya
Ini hrg real ya bukan dr bukaan olx hihi
Last edited by daffydoff on Wed May 02, 2018 13:26, edited 1 time in total.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 315
- Joined: Sun Feb 28, 2016 1:28
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Katana itu, kl jln agak kenceng d aspal mulus, jalannya rata tp asiknya orang yg diatas jok tetep goyang2. Cocok buat orang yg gampng ngantuk kl nyetir mobil yang stabil
Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 64
- Joined: Wed Jun 12, 2013 8:36
Re: Sharing Review Negatif Mobil Anda
Back to topik
Garong kapsul 2001: jirr cape bawanya, gujlak gajluk bnr bantingannya, tapi dijel enak sih buat sruntul2 di jalan padet ditambah bumper masih besi, pada ngalah hihi
Karimun kotak 1st gen: belet nya ampun, mau ngejer or ngebut mesti off ac baru gasss n kaki2 klotokan trus ga pernah beres, kelistrikan busi2 jg ringkih, kl ujan or basah suka ndut2an
Atoz gls mt 2002: tenaga better dr karimun, gas nya kyk suka gantung kalo shifting cepet
Tokidis 2L : bunyi mesin garing bnr kletek2, getaran nya pas shutdown mesin kyk mau lepas.
Drive feel nya better dr ispan
Crv 1st gen : agak boros ya, tapi sebanding sih larinya gas di pendem dalem2 rpm langsung nahan di 6 dan sensasi ditarik 4 kuda langsung berasa, whuzz
Ford everest 2006: buset ini mobil gede bnr kyk bw truk, fortuner pajero gak ada apa2nya banding bawa ini berasa bgt segede gaban dan gak boleh parkir paralel sm tkg parkir a.k.a ga sanggup dorong
GD3 2005 at : hampir no minus, hanya aja kemakan umur dan kadang gear nya pas maju mundur nya agak bunyi kalo pas hujan, irit sangat biar cuma short trip dapat 1:10 dgn mudah
GE8 : yg namanya jazz sampai gen ini emang enak, makin fun to drive, luas nya windshield dan kabin berasa makin spacy, minus nya apa ya bingung juga
Papansa: buat sendiri sih enak lincah apalagi manual, pernah pegang veloz 2012 siang2 dr bekasi sampe byr tol dalkot nempel 2kd monster di 150-160an, tapi abis lepas bayar tol liat sisa asep doang haha, minus nya kl uda bawa rame2 cape bawanya, ajrutan dan sempit, tenaga kedodoran even yg dual pipitiai
Mobilio : lumayan sih tenaga nya dan gatau kenapa bawa ahond kynya lebih gmn gitu dibanding papansa, meski jog nya flat bgt polosan dan kualitas interior yg semua juga tau kyk apa, juga agak boros ya kl cuma short trip lumayan kerasa
Terios : sorry to say ini mobil ga ada enaknya, much better papansa. suara mesin masuk, bantingan ajrutan parah, tiap naik ini pasti diocehin jgn ngebut, baru lari brp uda kena oceh sblh kalo gas dikit pake ini
ban gede pastinya mahal kl ganti ban, nanggung2 bgt semuanya
Ipah TR : boros iya, ga ada lari iya, ilfil sm suaranya ga enk didenger banget apalagi pas starter mengaum dulu dan auman nya ngga enak di kuping, juga gerung2 di knalpot kl digas, jujur kl ipah ga ada dijel ga bakalan pake ipah, meskipun gede nyaman lega kaki2 enak
Ipah 2KD : minusnya cairan2 nya gak nyantai banyaknya, pas ganti or kuras nelen banyak bnr, ini kali ya rahasia keawetan nya
OPS : enak sih ini mobil, posisi duduk yg suka pada keluhkan ga enk, di saya kok cocok ya feel nya
Apalagi ya
Segitu dulu deh maap kepanjangan ceritanya
Garong kapsul 2001: jirr cape bawanya, gujlak gajluk bnr bantingannya, tapi dijel enak sih buat sruntul2 di jalan padet ditambah bumper masih besi, pada ngalah hihi
Karimun kotak 1st gen: belet nya ampun, mau ngejer or ngebut mesti off ac baru gasss n kaki2 klotokan trus ga pernah beres, kelistrikan busi2 jg ringkih, kl ujan or basah suka ndut2an
Atoz gls mt 2002: tenaga better dr karimun, gas nya kyk suka gantung kalo shifting cepet
Tokidis 2L : bunyi mesin garing bnr kletek2, getaran nya pas shutdown mesin kyk mau lepas.
Drive feel nya better dr ispan
Crv 1st gen : agak boros ya, tapi sebanding sih larinya gas di pendem dalem2 rpm langsung nahan di 6 dan sensasi ditarik 4 kuda langsung berasa, whuzz
Ford everest 2006: buset ini mobil gede bnr kyk bw truk, fortuner pajero gak ada apa2nya banding bawa ini berasa bgt segede gaban dan gak boleh parkir paralel sm tkg parkir a.k.a ga sanggup dorong
GD3 2005 at : hampir no minus, hanya aja kemakan umur dan kadang gear nya pas maju mundur nya agak bunyi kalo pas hujan, irit sangat biar cuma short trip dapat 1:10 dgn mudah
GE8 : yg namanya jazz sampai gen ini emang enak, makin fun to drive, luas nya windshield dan kabin berasa makin spacy, minus nya apa ya bingung juga
Papansa: buat sendiri sih enak lincah apalagi manual, pernah pegang veloz 2012 siang2 dr bekasi sampe byr tol dalkot nempel 2kd monster di 150-160an, tapi abis lepas bayar tol liat sisa asep doang haha, minus nya kl uda bawa rame2 cape bawanya, ajrutan dan sempit, tenaga kedodoran even yg dual pipitiai
Mobilio : lumayan sih tenaga nya dan gatau kenapa bawa ahond kynya lebih gmn gitu dibanding papansa, meski jog nya flat bgt polosan dan kualitas interior yg semua juga tau kyk apa, juga agak boros ya kl cuma short trip lumayan kerasa
Terios : sorry to say ini mobil ga ada enaknya, much better papansa. suara mesin masuk, bantingan ajrutan parah, tiap naik ini pasti diocehin jgn ngebut, baru lari brp uda kena oceh sblh kalo gas dikit pake ini
ban gede pastinya mahal kl ganti ban, nanggung2 bgt semuanya
Ipah TR : boros iya, ga ada lari iya, ilfil sm suaranya ga enk didenger banget apalagi pas starter mengaum dulu dan auman nya ngga enak di kuping, juga gerung2 di knalpot kl digas, jujur kl ipah ga ada dijel ga bakalan pake ipah, meskipun gede nyaman lega kaki2 enak
Ipah 2KD : minusnya cairan2 nya gak nyantai banyaknya, pas ganti or kuras nelen banyak bnr, ini kali ya rahasia keawetan nya
OPS : enak sih ini mobil, posisi duduk yg suka pada keluhkan ga enk, di saya kok cocok ya feel nya
Apalagi ya
Segitu dulu deh maap kepanjangan ceritanya