Jakarta Auto Salon 2003 di Semanggi Expo...!!

Berita atau peristiwa yang berhubungan dengan dunia otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: b8099ok, y_anjasrana, F 272, ginting, FRD, artoodetoo

Forum rules
Please include all reference link used on the topic.
Post Reply
User avatar
awunk
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 80
Joined: 05 Jul 2003, 23:18
Location: Jakarta

Jakarta Auto Salon 2003 di Semanggi Expo...!!

Post by awunk » 14 Aug 2003, 18:49

Auto Salon 2003
Jakarta Automotive Show di Semanggi Expo
Tanggal 16-17 Agustus 2003...

Ada info lainnya???
Acara apa saja yang digelar?
Berapa harga tiket masuknya??

Mohon informasinya kalo ada yang tau...

Trim's...


============================================
Website Auto Salon: http://www.autosalon.org
BlacK CorLift

User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9595
Joined: 15 May 2003, 23:12
Location: Indonesia
Contact:

Post by DigitALL » 15 Aug 2003, 15:07

Iya nih saya juga butuh info lebih lanjut mengenai Auto Salon ini.

User avatar
awunk
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 80
Joined: 05 Jul 2003, 23:18
Location: Jakarta

Post by awunk » 17 Aug 2003, 19:20

Wah... pada gak tau yah..???
Hari ini terakhir n abisnya jam 8 malem ini.
Kontestannya banyak... mobilnya keren-keren tapi yang menang gw gak tau soalnya gw balik jam 3 sementara pemenang diumumin jam 5 sore.

Eh... SPGnya cihuyy-cihuyy juga tuh... hehehe... :lol:
BlacK CorLift

User avatar
ivanov
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 449
Joined: 24 Aug 2002, 15:44
Location: Yogyakarta
Contact:

Post by ivanov » 19 Aug 2003, 19:19

Salam buat mbak-mbaknya dr Jogja.
Speed is a game??!!

User avatar
DigitALL
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 9595
Joined: 15 May 2003, 23:12
Location: Indonesia
Contact:

Post by DigitALL » 04 Sep 2003, 20:43

Posting photo2nya dunk ! Acaranya rame ga ? Terus mobil2 yang dikontesin gimana....

Post Reply