ini dodol emang ToyoDai... nanggung jadinya..kunaskun wrote: ↑16 Oct 2024, 11:24mestinya ngga, karena pernah cek part number sokbreker dan per, sama persis. tapi ya ini kan jagonya toyota, banyak yg ga kelihatan dan ga disebutin di spek
itu rear suspension entah mesti diapain lagi.Suryaputra wrote: ↑16 Oct 2024, 09:31 sy prnh jajal versi turbo raize GR Sport pny kawan.
rute buah batu - dago atas - buah batu.
mesin sih ok, bertenaga buat low-mid rpm di perkotaan jalan datar,
tapi buat nanjak gasnya harus agak dalem, dan agak geter 3 silindernya pas crawling di tanjakan.
dan suspensinya ngayun2 gak pede samsek bawanya.
honda urusan ginian jauh lah, karena emang jualannya ini doangbeda banget sm WRV yg suspensinya lbh antep.
peredaman sih mirip2.
coba klo 4 silinder, 1200 turbo, dan suspensi dibuat lbh stiff,
no contest deh di kelas nya
power dan torsi udh mantep di kelasnya, tp suspensi letoy
jd gak balance, belum lg klo ngerem agak hard, berasa kyk pesawat rada nukik