[EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Berita atau Info mengenai Forum Otomotif SerayaMotor.com.
Post Reply
User avatar
t0mc4t
Administrator
Administrator
Posts: 2376
Joined: 08 Aug 2002, 16:07
Location: Surabaya
Daily Vehicle: Toyota Rush TRD
Contact:

[EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by t0mc4t »

Hallo,

Pada tahun 2021 ini, forum SM mengadakan acara pemberian penghargaan kepada rekan2 reviewer. :big_exellent:
Penghargaan diberikan kepada 2 pemenang untuk di setiap periode'nya (per 3 bulan) sesuai dengan hasil voting yang didapat di alamat
===================
https://www.serayamotor.com/review/data/listing
===================
Silakan semua rekan2 SM dapat melakukan voting pada link di atas untuk review yang disukai.

Pembagian periode review (tanggal review terposting di SM) adalah sebagai berikut:
Q1. Jan - Mar
Q2. Apr - Jun
Q3. Jul - Sep
Q4. Oct - Dec

Berikut beberapa peraturan untuk acara ini :
1. Rating tertinggi
2. Apabila terdapat 2 review dengan rating sama, maka akan dilihat dari jumlah voter terbanyak
3. Minimal mendapatkan 10 voting
4. Reward akan disesuaikan setiap waktunya sesuai dengan kondisi yang ada
5. Reward akan dikirimkan ke alamat pemenang
6. Acara ini adalah GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun.
7. Pemenang akan diumumkan di bulan berikutnya paling per Quarter.

Semoga semakin menambah semangat rekan2 SM dalam melakukan review :big_smile]
Terima kasih.

Last Update 04 Feb 2021
Our other services
SerayaMotor - SerayaHost - SerayaShop - PakaiNota

Tags:
ginting
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 3958
Joined: 08 Dec 2013, 23:05
Location: CIPUTAT
Daily Vehicle: ISUZU MU-X
Contact:

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by ginting »

Mantapp.. Hayoo segera siapkan bahan review.. Sapa tau dapat hadiah..
User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4543
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2019
Contact:

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by F 272 »

ginting wrote:Mantapp.. Hayoo segera siapkan bahan review.. Sapa tau dapat hadiah..
Review si Bravey ah... Image
jessboy
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 155
Joined: 09 May 2017, 10:09
Location: jabodetabek
Daily Vehicle: mobil bekas
Contact:

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by jessboy »

mantap biar SM tambah rame dan bermutu
sapa tahu akan menghasilkan reviewer top :D
Mencari referensi info mobil bekas yang akurat dan terpercaya
Kaleng
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 559
Joined: 27 Aug 2009, 11:59
Location: Serpong
Daily Vehicle: New Megapro
Contact:

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by Kaleng »

langsung ke POS pemilihan seraya motor review reward
evanbngdor
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1929
Joined: 13 Sep 2015, 10:08

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by evanbngdor »

Perlu panggil Raffi Ahmad sama Nia Ramadhani buat jadi Host nya ngga nih?
:mky_03:
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
User avatar
AD74YA
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 9769
Joined: 13 Jun 2008, 02:51
Location: Pasar Minggu, Jakarta
Daily Vehicle: Toyota Alphard

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by AD74YA »

t0mc4t wrote: 03 Feb 2021, 14:36 Hallo,

Pada tahun 2021 ini, forum SM mengadakan acara pemberian penghargaan kepada rekan2 reviewer. :big_exellent:
Penghargaan diberikan kepada 2 pemenang untuk di setiap periode'nya (per 3 bulan) sesuai dengan hasil voting yang didapat di alamat
===================
https://www.serayamotor.com/review
===================
Silakan semua rekan2 SM dapat melakukan voting pada link di atas untuk review yang disukai.

Pembagian periode adalah sebagai berikut:
Q1. Jan - Mar
Q2. Apr - Jun
Q3. Jul - Sep
Q4. Oct - Dec

Berikut beberapa peraturan untuk acara ini :
1. Rating tertinggi
2. Apabila terdapat 2 review dengan rating sama, maka akan dilihat dari jumlah voter terbanyak
3. Minimal mendapatkan 10 voting
4. Reward akan disesuaikan setiap waktunya sesuai dengan kondisi yang ada
5. Reward akan dikirimkan ke alamat pemenang
6. Acara ini adalah GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun.
7. Pemenang akan diumumkan di bulan berikutnya paling per Quarter.

Semoga semakin menambah semangat rekan2 SM dalam melakukan review :big_smile]
Terima kasih.

Last Update 02 Feb 2021
Wah menarik.
Anda sudah TEST DRIVE belum?...
erwinign
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2479
Joined: 19 Apr 2014, 10:45
Location: SRG

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by erwinign »

AD74YA wrote: 04 Feb 2021, 13:57
t0mc4t wrote: 03 Feb 2021, 14:36 Hallo,

Pada tahun 2021 ini, forum SM mengadakan acara pemberian penghargaan kepada rekan2 reviewer. :big_exellent:
Penghargaan diberikan kepada 2 pemenang untuk di setiap periode'nya (per 3 bulan) sesuai dengan hasil voting yang didapat di alamat
===================
https://www.serayamotor.com/review
===================
Silakan semua rekan2 SM dapat melakukan voting pada link di atas untuk review yang disukai.

Pembagian periode adalah sebagai berikut:
Q1. Jan - Mar
Q2. Apr - Jun
Q3. Jul - Sep
Q4. Oct - Dec

Berikut beberapa peraturan untuk acara ini :
1. Rating tertinggi
2. Apabila terdapat 2 review dengan rating sama, maka akan dilihat dari jumlah voter terbanyak
3. Minimal mendapatkan 10 voting
4. Reward akan disesuaikan setiap waktunya sesuai dengan kondisi yang ada
5. Reward akan dikirimkan ke alamat pemenang
6. Acara ini adalah GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun.
7. Pemenang akan diumumkan di bulan berikutnya paling per Quarter.

Semoga semakin menambah semangat rekan2 SM dalam melakukan review :big_smile]
Terima kasih.

Last Update 02 Feb 2021
Wah menarik.
Halo om lama tak jumpa di permobilan :mky_02:
Don't Judge The Book By It's Cover
rakyatwkwkland
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 96
Joined: 01 Sep 2019, 16:45
Location: Jekardah
Daily Vehicle: K15B-4AT

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by rakyatwkwkland »

Mon maap suhu2 semuanya, cara nge votenya di mana dan gimana ya? dan mulai kapan bisa nge vote nya? Ane klik link yg https://www.serayamotor.com/review malah larinya ke index review... :big_cry:

Mon maap sekali lagi oom2 tante semua kalo pertanyaannya rada konyol... Ane rada gaptek euy... :frm_bang_head: :big_dunno:
erwinign
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2479
Joined: 19 Apr 2014, 10:45
Location: SRG

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by erwinign »

rakyatwkwkland wrote: 04 Feb 2021, 15:48 Mon maap suhu2 semuanya, cara nge votenya di mana dan gimana ya? dan mulai kapan bisa nge vote nya? Ane klik link yg https://www.serayamotor.com/review malah larinya ke index review... :big_cry:

Mon maap sekali lagi oom2 tante semua kalo pertanyaannya rada konyol... Ane rada gaptek euy... :frm_bang_head: :big_dunno:
Td saya buka sama om nemunya, klik bawahnya yg liat all reviews nanti ada entry rating bintangnya di masing2 review
Don't Judge The Book By It's Cover
camel0light
Visitor
Visitor
Posts: 4
Joined: 01 Feb 2017, 10:44

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by camel0light »

evanbngdor wrote: 04 Feb 2021, 11:29 Perlu panggil Raffi Ahmad sama Nia Ramadhani buat jadi Host nya ngga nih?
:mky_03:
Btw, salam kenal om. Salfok sama baris pertama footer nya. Karena saya memakai mobil yg sama dg yg di footer
rakyatwkwkland
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 96
Joined: 01 Sep 2019, 16:45
Location: Jekardah
Daily Vehicle: K15B-4AT

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by rakyatwkwkland »

erwinign wrote: 04 Feb 2021, 16:44
rakyatwkwkland wrote: 04 Feb 2021, 15:48 Mon maap suhu2 semuanya, cara nge votenya di mana dan gimana ya? dan mulai kapan bisa nge vote nya? Ane klik link yg https://www.serayamotor.com/review malah larinya ke index review... :big_cry:

Mon maap sekali lagi oom2 tante semua kalo pertanyaannya rada konyol... Ane rada gaptek euy... :frm_bang_head: :big_dunno:
Td saya buka sama om nemunya, klik bawahnya yg liat all reviews nanti ada entry rating bintangnya di masing2 review
Oalah yg ngasih rating bintang itu ya. Hehehe, maap oom ane rada gaptek :mky_07:

Btw thanks oom infonya
User avatar
t0mc4t
Administrator
Administrator
Posts: 2376
Joined: 08 Aug 2002, 16:07
Location: Surabaya
Daily Vehicle: Toyota Rush TRD
Contact:

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by t0mc4t »

erwinign wrote: 04 Feb 2021, 16:44
rakyatwkwkland wrote: 04 Feb 2021, 15:48 Mon maap suhu2 semuanya, cara nge votenya di mana dan gimana ya? dan mulai kapan bisa nge vote nya? Ane klik link yg https://www.serayamotor.com/review malah larinya ke index review... :big_cry:

Mon maap sekali lagi oom2 tante semua kalo pertanyaannya rada konyol... Ane rada gaptek euy... :frm_bang_head: :big_dunno:
Td saya buka sama om nemunya, klik bawahnya yg liat all reviews nanti ada entry rating bintangnya di masing2 review
Terima kasih bantuannya untuk informasi terkait.
Link di atas sudah saya update supaya lebih memudahkan rekan2 SM dalam melakukan voting.
:big_smile]
Our other services
SerayaMotor - SerayaHost - SerayaShop - PakaiNota
evanbngdor
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1929
Joined: 13 Sep 2015, 10:08

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by evanbngdor »

camel0light wrote: 04 Feb 2021, 17:15
evanbngdor wrote: 04 Feb 2021, 11:29 Perlu panggil Raffi Ahmad sama Nia Ramadhani buat jadi Host nya ngga nih?
:mky_03:
Btw, salam kenal om. Salfok sama baris pertama footer nya. Karena saya memakai mobil yg sama dg yg di footer
Salam kenal Om. Mobil Tua
:mky_01:
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
camel0light
Visitor
Visitor
Posts: 4
Joined: 01 Feb 2017, 10:44

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by camel0light »


evanbngdor wrote:
camel0light wrote: 04 Feb 2021, 17:15
evanbngdor wrote: 04 Feb 2021, 11:29 Perlu panggil Raffi Ahmad sama Nia Ramadhani buat jadi Host nya ngga nih?
:mky_03:
Btw, salam kenal om. Salfok sama baris pertama footer nya. Karena saya memakai mobil yg sama dg yg di footer
Salam kenal Om. Mobil Tua
:mky_01:
Iya om. Mobil tua tapi msh banyak yg berkeliaran. Saya malah pakai mobil ini untuk harian. Maklum lah mobil satu2 nya he he
akulemu
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 274
Joined: 13 Jun 2012, 16:11
Location: Persebaya sampe tuek
Daily Vehicle: Venturer + cx9 sky + mobilio rs mt

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by akulemu »

t0mc4t wrote: 03 Feb 2021, 14:36
Pak mod, kalo ga sengaja vote bisa undo ga? Saya sekedar scroll down ternyata sempat ke klik vote berkali2 yang ga dimaksudkan :mky_01:
Cars have soul.
User avatar
t0mc4t
Administrator
Administrator
Posts: 2376
Joined: 08 Aug 2002, 16:07
Location: Surabaya
Daily Vehicle: Toyota Rush TRD
Contact:

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by t0mc4t »

akulemu wrote: 07 Feb 2021, 14:18
t0mc4t wrote: 03 Feb 2021, 14:36
Pak mod, kalo ga sengaja vote bisa undo ga? Saya sekedar scroll down ternyata sempat ke klik vote berkali2 yang ga dimaksudkan :mky_01:
Hallo,

Mohon maaf tidak bisa Pak.. Untuk vote yang masuk langsung terhitungkan.
Our other services
SerayaMotor - SerayaHost - SerayaShop - PakaiNota
User avatar
AD74YA
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 9769
Joined: 13 Jun 2008, 02:51
Location: Pasar Minggu, Jakarta
Daily Vehicle: Toyota Alphard

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by AD74YA »

erwinign wrote: 04 Feb 2021, 14:33
Halo om lama tak jumpa di permobilan :mky_02:
Halooo :big_peace:
Anda sudah TEST DRIVE belum?...
uzm
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 91
Joined: 04 Sep 2016, 08:29

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by uzm »

t0mc4t wrote: 03 Feb 2021, 14:36 Hallo,

Pada tahun 2021 ini, forum SM mengadakan acara pemberian penghargaan kepada rekan2 reviewer. :big_exellent:
Penghargaan diberikan kepada 2 pemenang untuk di setiap periode'nya (per 3 bulan) sesuai dengan hasil voting yang didapat di alamat
===================
https://www.serayamotor.com/review/data/listing
===================
Silakan semua rekan2 SM dapat melakukan voting pada link di atas untuk review yang disukai.

Pembagian periode review (tanggal review terposting di SM) adalah sebagai berikut:
Q1. Jan - Mar
Q2. Apr - Jun
Q3. Jul - Sep
Q4. Oct - Dec

Berikut beberapa peraturan untuk acara ini :
1. Rating tertinggi
2. Apabila terdapat 2 review dengan rating sama, maka akan dilihat dari jumlah voter terbanyak
3. Minimal mendapatkan 10 voting
4. Reward akan disesuaikan setiap waktunya sesuai dengan kondisi yang ada
5. Reward akan dikirimkan ke alamat pemenang
6. Acara ini adalah GRATIS dan tidak dipungut biaya apapun.
7. Pemenang akan diumumkan di bulan berikutnya paling per Quarter.

Semoga semakin menambah semangat rekan2 SM dalam melakukan review :big_smile]
Terima kasih.

Last Update 04 Feb 2021
klo disearch nama/mobil didalam link diatas 👆 tp gak ada.. artinya gak masuk nominasinya?
Jupiemx99
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 119
Joined: 09 Mar 2016, 12:49

Re: [EVENT] Seraya Motor Review Reward 2021

Post by Jupiemx99 »

Rate gak bisa diedit ya.. saya cuma mau lihat2.. jempol saya gak sengaja mencet bintang.. :big_childish:
Post Reply