

Perhatiin ada yang ilang gak?



Tambahan yang paling signifikan mungkin di versi 3.2L-nya. Fisik masih tetap sama, tapi sudah dilengkapi dengan penghangat jok depan, Active Brake Control System dan precrash system. Serupa dengan sistem Honda dan Toyota, Active Brake Control System dan precrash menggabungkan penggunaan milimeter radar untuk mengukur jarak mobil yang bergerak di depan. Kalau kedua sistem ini nyala, maka cruise control akan mengatur kecepatan secara otomatis dengan kecepatan kendaraan di depan. Kemudian bila kendaraan didepan melambat dan terlalu dekat dengan Escudo/Grand Vitara maka sistem akan memberitahu dengan sistem suara dan bila perlu melambatkan kendaraan hingga berhenti.




Transmisi masih tetap 5MT dan 4AT, khusus untuk versi 3.2L 5AT.
Konsumsi bensin... Umm... Pengujian in-house terbaik dapet 1:11,0... Ini teoritis, kenyataan biasanya lebih parah. Tapi seandainya FR doang mungkin lebih baik, Escudo refresh ini semuanya standar 4WD.
Duh, padahal seandainya J20 dikasih VVT kayaknya lebih cocok deh, malah digedein jadi 2400cc

Sumber:
Website Suzuki Escudo Jepun