Re: Tuas Transmisi CRV Turbo
Posted: Tue Apr 03, 2018 5:15
barusan saya monitor ke Sawah Besar Jaya tempat ane beli 4 unit. Katanya masih belom tau kapan tuh stok ada, padahal udah bayar full 13 Feb.
Indonesian Automotive Discussion Forum
https://www.serayamotor.com/diskusi/
apshwn wrote: ↑Tue Apr 03, 2018 5:24 Mulai gondok juga nih, secara mau beli pun dipersulit. Ngeri aja komplen malah kena UU ITE jaman now.
Mohon masukannya rekan. Kalo stepnya begini, ok gak?
1. daftarin semua yang knob patah
2. setiap owner yg patah bikin surat tertulis ke showroom tempat dia beli. isi surat kita bikin sama persis, semuanya. nanti kita bikin format template
3. surat juga CC ke Imora (perlukah????)
4. isi surat : nih knob patah, mau klaim, mohon dijawab tertulis bisa claim atau tidak. kalau tidak, alasannya apa. terus beli di mana dan berapa lama.
Habis itu bisa apa ya? duduk manis menunggu kah?
Mohon masukannya rekan SM....
takutnya susah ngumpulin orangnya bro, ane sih OK aja. ohya kalo di luar jabodetabek?m2white wrote: ↑Tue Apr 03, 2018 5:38 lebih baik kita data dulu siapa siapa aja yg sudah mengalami patah KNOP transmisi, baik yg sudah di perbaiki dan tidak.
apabila pihak yg bermasalah dapat kumpul bersama duduk satu meja, akan lebih baik. agar dapat satu visi misi yg sama untuk claim ke hondanya.
saya saran ke honda imora saja, karena perwakilan honda indonesia ( HPM ) , ada berkantor di IMORA pangeran jayakarta. jadi prosesnya lebih cepat.
layangkan surat komplain yg ditandatangin oleh semua pemilik kendaraan yg bermasalah.
apshwn wrote: ↑Tue Apr 03, 2018 5:24 Mulai gondok juga nih, secara mau beli pun dipersulit. Ngeri aja komplen malah kena UU ITE jaman now.
Mohon masukannya rekan. Kalo stepnya begini, ok gak?
1. daftarin semua yang knob patah
2. setiap owner yg patah bikin surat tertulis ke showroom tempat dia beli. isi surat kita bikin sama persis, semuanya. nanti kita bikin format template
3. surat juga CC ke Imora (perlukah????)
4. isi surat : nih knob patah, mau klaim, mohon dijawab tertulis bisa claim atau tidak. kalau tidak, alasannya apa. terus beli di mana dan berapa lama.
Habis itu bisa apa ya? duduk manis menunggu kah?
Mohon masukannya rekan SM....
Berarti dari pihak aHond harus'nya tau ada masalah seperti ini dong, klo sudah ketemu solusi pihak HPM harus recall baru benertwa wrote: ↑Sat Mar 31, 2018 11:00 sempat baca dikaskus, pas kebetulan lagi nyari crv turbo langsung fwd pict ke 3 sales dari 3 dealer yg berbeda. dari 2 sales diakuin ada komplain yg sama yg permah mrk temuin dan katanya sih langsung masuk cover garansi, tapi gak nanya indent brp lama.
pas lihat ke mobil crv saudara sih emaang berasa ringkih banget nih tombol..jauh banget kualitasnya dgn tombol transmisi c26 gw.
bah jadi mikir2 mau ambil nih mobil...
apshwn wrote: ↑Tue Apr 03, 2018 5:59takutnya susah ngumpulin orangnya bro, ane sih OK aja. ohya kalo di luar jabodetabek?m2white wrote: ↑Tue Apr 03, 2018 5:38 lebih baik kita data dulu siapa siapa aja yg sudah mengalami patah KNOP transmisi, baik yg sudah di perbaiki dan tidak.
apabila pihak yg bermasalah dapat kumpul bersama duduk satu meja, akan lebih baik. agar dapat satu visi misi yg sama untuk claim ke hondanya.
saya saran ke honda imora saja, karena perwakilan honda indonesia ( HPM ) , ada berkantor di IMORA pangeran jayakarta. jadi prosesnya lebih cepat.
layangkan surat komplain yg ditandatangin oleh semua pemilik kendaraan yg bermasalah.
apshwn wrote: ↑Tue Apr 03, 2018 5:24 Mulai gondok juga nih, secara mau beli pun dipersulit. Ngeri aja komplen malah kena UU ITE jaman now.
Mohon masukannya rekan. Kalo stepnya begini, ok gak?
1. daftarin semua yang knob patah
2. setiap owner yg patah bikin surat tertulis ke showroom tempat dia beli. isi surat kita bikin sama persis, semuanya. nanti kita bikin format template
3. surat juga CC ke Imora (perlukah????)
4. isi surat : nih knob patah, mau klaim, mohon dijawab tertulis bisa claim atau tidak. kalau tidak, alasannya apa. terus beli di mana dan berapa lama.
Habis itu bisa apa ya? duduk manis menunggu kah?
Mohon masukannya rekan SM....
Hal yg dikhawatirkan terjadi pagi ini, beneran patah saudara gw langsung telp ke honda sunter, respon mrk suruh bawa ke bengkel segeratwa wrote: ↑Sat Mar 31, 2018 11:00 sempat baca dikaskus, pas kebetulan lagi nyari crv turbo langsung fwd pict ke 3 sales dari 3 dealer yg berbeda. dari 2 sales diakuin ada komplain yg sama yg permah mrk temuin dan katanya sih langsung masuk cover garansi, tapi gak nanya indent brp lama.
pas lihat ke mobil crv saudara sih emaang berasa ringkih banget nih tombol..jauh banget kualitasnya dgn tombol transmisi c26 gw.
bah jadi mikir2 mau ambil nih mobil...
Langsung diganti kah? Dapat cover garansi? Om2 yg duluan patah sampai beli bayar lunas belum juga dapat di post atastwa wrote: ↑Wed Apr 04, 2018 5:08Hal yg dikhawatirkan terjadi pagi ini, beneran patah saudara gw langsung telp ke honda sunter, respon mrk suruh bawa ke bengkel segeratwa wrote: ↑Sat Mar 31, 2018 11:00 sempat baca dikaskus, pas kebetulan lagi nyari crv turbo langsung fwd pict ke 3 sales dari 3 dealer yg berbeda. dari 2 sales diakuin ada komplain yg sama yg permah mrk temuin dan katanya sih langsung masuk cover garansi, tapi gak nanya indent brp lama.
pas lihat ke mobil crv saudara sih emaang berasa ringkih banget nih tombol..jauh banget kualitasnya dgn tombol transmisi c26 gw.
bah jadi mikir2 mau ambil nih mobil...
ngak usah antri. Tapi kalo diganti dengan part sejenis dgn bahan sama sih tinggal tunggu waktu lagi buat patah.
HOnda oh honda, tolong di recall dah tuas transmisinya sekalian daripada bikin org bolak balik bengkel.
ZNA succe ane jg ga yakin knob nya seringkih ini om.
twa wrote: ↑Wed Apr 04, 2018 5:08Hal yg dikhawatirkan terjadi pagi ini, beneran patah saudara gw langsung telp ke honda sunter, respon mrk suruh bawa ke bengkel segeratwa wrote: ↑Sat Mar 31, 2018 11:00 sempat baca dikaskus, pas kebetulan lagi nyari crv turbo langsung fwd pict ke 3 sales dari 3 dealer yg berbeda. dari 2 sales diakuin ada komplain yg sama yg permah mrk temuin dan katanya sih langsung masuk cover garansi, tapi gak nanya indent brp lama.
pas lihat ke mobil crv saudara sih emaang berasa ringkih banget nih tombol..jauh banget kualitasnya dgn tombol transmisi c26 gw.
bah jadi mikir2 mau ambil nih mobil...
ngak usah antri. Tapi kalo diganti dengan part sejenis dgn bahan sama sih tinggal tunggu waktu lagi buat patah.
HOnda oh honda, tolong di recall dah tuas transmisinya sekalian daripada bikin org bolak balik bengkel.
Kemaren waktu nyari mobil mampir ke dealer Honda, sekeluarga lesu semua begitu masuk kabin.
yang bikin lesu apa, om? BQ yang kurang konsisten? klo saya pas coba CR-V turbo yang bikin ilfeel head unit 9inch'nya bikin sakit mata
Eh beneran?sintoni wrote:ZNA succe ane jg ga yakin knob nya seringkih ini om.
Hukum seleksi alam bakal berlaku buat si jonpis.. pertama brv, trus mobilio, trus.....andrijet wrote:Kemaren waktu nyari mobil mampir ke dealer Honda, sekeluarga lesu semua begitu masuk kabin.
Mau tanya harga dan diskon aja udah males duluan.
Honda oh Honda.., maafkan kita sdh tidak sejalan..
CR-V lawan duo ladder frame juga ga berlaku klo jurus RV, secara kebanyakan konsumen bandingin’nya sama ini, walaupun ga satu jenis cuma berada d rentang harga yang sama setengah eM, yang masih melenggang bebas cuma HR-V belum ada lawan yang sesuai, biar BQ sama kaki2 kacau tetap aja laris, hehehehandrijet wrote: ↑Wed Apr 04, 2018 10:04 Bodo amat seh mo pake plastik recycle apa kantong kresek.
Yang kita mau kan plastik berkualitas, kl plastik recycle-nya berkualitas ya lebih bagus lg.
Hehehe...
Yg bikin lesu:
1. Built quality lha (apa lagi?) hehehe..
2. Baca brosur makin lesu karena spec kalah sama merk lain.
3. Tanya harga ke sales makin-makin lesu lg karena kemahalan.
Kasian seh sales2 Honda.
Susah jualannya.
Paling ngumbar2 resale value doank kl dicompare sm brand lain.
Ini pun gak berlaku kl Jazz lawan Yaris.
Atau Mobilio lawan Xpander.