Recall HRV

Segala mobil tipe SUV (2WD/4WD). (Cherokee, Terios, Rush, dll).

Moderators: ChZ, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok, F 272

hendranata
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 218
Joined: 07 Dec 2017, 13:47
Location: sby
Daily Vehicle: hrv

Re: Recall HRV

Post by hendranata » 29 Jan 2018, 09:25

Bulgogi wrote:
13 Dec 2017, 22:41
riizv89 wrote: Jazz kan aman-aman ya om? Image
Mungkin konsumennya udah kebal.. Image
Atau rakitan thai less problem?
kayaknya yg thai memang lbh bagus dari indo.. :mky_06:

Salvanost
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 1296
Joined: 14 Dec 2012, 20:44

Re: Recall HRV

Post by Salvanost » 09 Mar 2018, 09:42

Image

Sabar ya yg mau recall :big_biglaugh:

mobilkutu
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 250
Joined: 16 Dec 2015, 09:27

Re: Recall HRV

Post by mobilkutu » 09 Mar 2018, 15:45

Kalo bisa mobil cbu thailand, gw milih yg thailand deh, mau dikata gak dukung roduk rakitan lokal ya gmn ya. Jauh sama thailand.

User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5313
Joined: 28 Aug 2008, 17:32

Re: Recall HRV

Post by evolution21 » 10 Mar 2018, 10:11

harusnya honda bs lebih baik ya, salah satu daya tarik org beli merk jepang kan terkenal bandelnya.

liep
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1552
Joined: 14 Feb 2014, 15:01

Re: Recall HRV

Post by liep » 10 Mar 2018, 16:52

hendranata wrote:
15 Dec 2017, 11:21
makanya hpm kasi garansi 3th .haha..
3th garansi utk smua part?
Td pagi saya br aj ganti gas airbag pnumpang kiri dpn di honda prit nik 2013...sy sih senang aj ad perhatian dan tanggung jawab honda dlm bentuk recall tsb meski usia mbl sdh hampir 5th...pdhal bisa aj klo sd kejual ga ad kjadian berat ya ga akan tau gasnya bermasalah apa ga...lio17 ane jg 2bln lalu recall master rem pdhal ane biasa bw kenceng ya ga brasa ad mslh.
Msh bagus ad recall drpd cuma edukasi aj

kompresorz
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3498
Joined: 28 Oct 2012, 11:58

Re: Recall HRV

Post by kompresorz » 13 Mar 2018, 07:25

mantap kalo recal...

baru telpon sodara untuk telpon ke sowrom kota besar dl apakah bisa ada penggantian master rem...walo gak ada masalah pe skrg..

biasalah yg penting ada tanggung jawab...namanya jg mobil teknologi tinggi..

merci harga 1 M asli CBU bule aja baru sampe rumah 2 hari plat blm ada lgsg di towing bengkel..

recal diam2..

enjoy aja..

bheri
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 26
Joined: 12 Jul 2007, 13:34

Re: Recall HRV

Post by bheri » 06 Apr 2018, 08:32

Sudah ada yg ganti master rem nggak? Saya sudah booking dari bulan February sampe sekarang masih belum datang juga barangnya.
Parah juga nih Honda.

Or4cle
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 194
Joined: 02 Nov 2016, 08:59

Re: Recall HRV

Post by Or4cle » 06 Apr 2018, 09:40

Pilih recall atau di-cap kurang edukasi ? The choice is yours ...

Post Reply

Return to “SUV (2WD/4WD) Types”