ChZ wrote: ↑Fri Apr 28, 2017 3:14
It's the same thing with ford ecoboobs and vw tsi engine... Nuff said. Why no one protest about those two?
Sent from my 2014817 using
Seraya Motor mobile app
ecoboost yg dpt award best engine ya?:D vw tsi yg 1200 menarik cuma yg di polo (ntah sama gak kaya golf 1200)...golf 1200...seperti disunat
again,semua pendapat pribadi ya....imo, cc lebih kecil < cc lebih besar
seperti teori yg mobil semakin kedepan dibuat untuk semakin murah (dan jeleknya semakin mudah untuk rusak jg)
piggypig77 wrote: ↑Fri Apr 28, 2017 3:19
Kalo lebih baik TB,pjs mah crv,cx5,xtrail ga akan laku lagi om
errr.....tu yg disebut semua kayanya gak ada yg under 2000cc dehh....
tapi memang betul sih, segment pasarnya jadi macem macem....ada suv yg berat...ada suv yg mild
Turboman wrote: ↑Fri Apr 28, 2017 3:21
Mesin 1.5 NA dgn 1.5 Turbo kemungkinan besar konstruksi beda
yg Turbo biasa konstruksi blok lebih kuat
trus kalo ga salah 1.5 T nya Honda itu GDI bukan ya ?
kalo L 15 NA kan Port FI
CMIIW
iya kayanya, kirain masih sama pake base l15 yg sohc...trnyata ada yg dohc plus DI macem vw...(alamat bakal deposit carbon lebih mudah?)
Torquelover wrote: ↑Fri Apr 28, 2017 3:22
kalo menurut ane sih jelas beda HRV dan CRV, namanya aja udah beda
yg kurang worth itu sebenernya karena jok baris 3nya yg hanya untuk anak2 selain itu sih fitur2nya cukup mantap. yg utama sih mesinnya 1500cc turbo menghasilkan 190ps, not bad.
2000cc atau 2400cc turbo sopo yg mau bayar pajaknya kalo harganya lewat 600jt
koreksi dikit yah, there is no such word as worthed, yg ada worth it...
nah ini harusnya ya jadi challenge jadi pabrikan....cc gede tapi bisa tetep jaga harga jgn ampe loncat mahal.....
semua tinggal dari customer jg sih, selama ada demand pasti ada supply....
besok besok 1500cc turbo di kelas 600jt mungkin jadi biasa....
hanya pendapat pribadi...
anyway, thanks untuk remind kebiasaan salah sebut......susah emang rubah kebiasaan...wkkk