Bisa kontak sales Andalan Kb. Jeruk Joe 082123501893, DKI nett bisa 440.
Kalo suka yg warna merah, eye catching.
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Bisa kontak sales Andalan Kb. Jeruk Joe 082123501893, DKI nett bisa 440.
Boeds wrote: ↑Sat Apr 06, 2019 6:29Lumayan omm jeleknya cuma narik debu aja sih jadinya.Kuroboy wrote:Vaseline bagus ya?
Saya pakai spray silikon lumayan bertahan lama. Biasanya perlu diulang kalo sering kena cuci karena saya pake jet washer dirumah, mungkin tekanan airnya masuk ke celah karet kaca.
TB memang badak sih kalo menurut saya. Sudah terbukti waktu long trip jakarta medan pp. Selain wuenak buat take over, bodinya juga tebel.
Saya juga kena insiden di jalinsum, kena hempas dari samping, gara² lg nyalip L300, tiba² dia ikut ke kanan karena menghindar sepeda motor. Bodi belakangnya sampai kerasa geser ke kanan saking keras benturannya. Fendernya pesek, L300 nya lebih parah lagi hidung sisi kanannya.
Kemarin diseruduk truk di kemacetan tol Cikampek, drivernya ngakunya terpeleset kaki dr pedal kopling. Lumayan keras dorongannya. Penyok dikit.
Kalo rattling di dashboard, sy perhatikan datangnya dr frame tweeter.
Mungkin perlu dikasih ganjel foam tape supaya nekan.
Blom sempat mengerjakannya.
Barangkali ada yg pernah bongkar tweeter bisa share caranya?
Itu d bodyrepair lg ga om? Sayang juga om kalo banyal penyok sana sini. Saya baret2 aja udah ga tega fix om rattle2 gitu juga memang penyakit bawaan TB tapi kalo saya malah di tenpat kacamata bunyinya. Kalo bongkar2 gitu kadang yg ada mlh tmbah parah bunyinya
Info darimana om?msm wrote:Katanya chevrolet jatim Juni 2019 ini tutup.
Bener iya?
katanya sih sun chevy surabaya mau tutup memang. Praktis ti ggal smart Waru dealer chevroletnya.msm wrote:Dari temen showroom mobil
Ada yang denger berita ini juga smers?
Kebalik om justru yg mo tutup smart waru.. yg sun msh ttp ada.. kabarnya ada yg mo buka dealer chevy lg di sby.. thx
Tetep ada om kayanya penyakit bawaan itu. Tapi bunyi seolah mentok travel nya sampe maksimum rebound nya betul om ANTB 2017. Perubahan yg paling kerasa adalah: suspensi jauh lebih refined (dibuat lebih empuk tapi bantingannya presisi, empuk seperlunya, ga sampe limbung perahu ato keras kayak naik gerobak lalu, kesenyapan di kabin jauh lebih baik, ANTB 2017 brisik bunyi kletak kletok dan sambungan antar dasbor brisik kaya paduan suara, yg MY 2019 jauh lebih hening. Setir rasanya agak lebih berat yg skarang, trus nutup pintu bagasi blakang ga perlu kenceng kaya versi sebelumnya cat dan plat bodi lebih tebel dan trakhir, Head unit ga tralu silau kya versi sebelumnya omku oh iya, khusus unit yg saya sendiri, klaksonnya bunyinya imut ga nyaring kya yg lain2 (ini seriusan om, pas sebelum PDI alias bisa pilih2 unit di gudang, yg saya ini bunyi klaksonnya aga elegan, ga nyaring tapi jelas)Boeds wrote: ↑Sun Apr 07, 2019 8:11 Sudah dari kapan rencana klaim asuransi ga jadi²... padahal sering parkir di garasi.
Perlu saran nih utk body repair seputaran dki/bekasi, yg sudah terbiasa menangani tb dimana ya?
Sejauh ini rencananya dibawa ke montana gunsa, infonya itu beres chevy yg ada body repairnya. Tp ga tau kualitasnya rapi gak..
Di tb yg baru om, kaki²nya masih ada bunyi "ndoogh" ?
Ada perubahan apa yg dirasakan dibanding tb yg lama? (Tb yg lama yg antb juga kan ya?)
Semenjak kejadian yg dulu itu, rasa2nya aga insecure soal cat bengkel asuransi, ini aja uda aga pudar warnanya, rattle nya juga makin parah karena benturan waktu itu jujur om saya bingung ambil unit apalagi selain ANTB ini. Value for money nya dapet banget plus karena jarang, masih sering disangka SUV buatan GMC, jadinya punya kesan ekslusif. Brapa kali ditanya orang, dikiranya mobil ini 800 jutaan, pas saya bilang harga jauh lebih murah dari Fortuner, ga ada yg percaya
Om Kuroboy, insecure jadi secure butuh pengorbanan besar ya om. Dijual berapa om ANTB 2017nya? RV masih bagus waktu jual? Atau trade in langsung dengan ANTB 2019 di dealer.. [emoji848]Kuroboy wrote:Semenjak kejadian yg dulu itu, rasa2nya aga insecure soal cat bengkel asuransi, ini aja uda aga pudar warnanya, rattle nya juga makin parah karena benturan waktu itu jujur om saya bingung ambil unit apalagi selain ANTB ini. Value for money nya dapet banget plus karena jarang, masih sering disangka SUV buatan GMC, jadinya punya kesan ekslusif. Brapa kali ditanya orang, dikiranya mobil ini 800 jutaan, pas saya bilang harga jauh lebih murah dari Fortuner, ga ada yg percaya
Apa boleh buat om, disitu saya merasa sedih dapet ditawar sama mobil 88 di harga 305 omku, saya ga mau maksa lebih tinggi lagi daripada ga kejual sama sekali soal resale value, saya ga bisa komen tapi bisa kasi gambaran: mobil ini OTR nya 462 juta, diskon 30 juta waktu itu jadi 432 jutaan, ANTB taun 2017 bulan Agustus dilepas kemarin April dengan harga 305 juta ke showroom. Ngga kaget sih memang awal beli udah maklum kalo RV nya bakal ancur dibilang trade in tapi bukan dealer yg beli, cuma bantu jualin aja sales nya, plus mau bantu mutasi nopil nya ke ANTB yg baru. Gitu kurleb nya omriizv89 wrote: ↑Sat Apr 20, 2019 23:23Om Kuroboy, insecure jadi secure butuh pengorbanan besar ya om. Dijual berapa om ANTB 2017nya? RV masih bagus waktu jual? Atau trade in langsung dengan ANTB 2019 di dealer.. [emoji848]Kuroboy wrote:Semenjak kejadian yg dulu itu, rasa2nya aga insecure soal cat bengkel asuransi, ini aja uda aga pudar warnanya, rattle nya juga makin parah karena benturan waktu itu jujur om saya bingung ambil unit apalagi selain ANTB ini. Value for money nya dapet banget plus karena jarang, masih sering disangka SUV buatan GMC, jadinya punya kesan ekslusif. Brapa kali ditanya orang, dikiranya mobil ini 800 jutaan, pas saya bilang harga jauh lebih murah dari Fortuner, ga ada yg percaya
Kayaknya kabar tutup nya dealer chevy ini bener.
Dikasih balancing arm + sway bar om.. biar lebih mantap handlingnya .Kuroboy wrote:Tetep ada om kayanya penyakit bawaan itu. Tapi bunyi seolah mentok travel nya sampe maksimum rebound nya betul om ANTB 2017. Perubahan yg paling kerasa adalah: suspensi jauh lebih refined (dibuat lebih empuk tapi bantingannya presisi, empuk seperlunya, ga sampe limbung perahu ato keras kayak naik gerobak lalu, kesenyapan di kabin jauh lebih baik, ANTB 2017 brisik bunyi kletak kletok dan sambungan antar dasbor brisik kaya paduan suara, yg MY 2019 jauh lebih hening. Setir rasanya agak lebih berat yg skarang, trus nutup pintu bagasi blakang ga perlu kenceng kaya versi sebelumnya cat dan plat bodi lebih tebel dan trakhir, Head unit ga tralu silau kya versi sebelumnya omku oh iya, khusus unit yg saya sendiri, klaksonnya bunyinya imut ga nyaring kya yg lain2 (ini seriusan om, pas sebelum PDI alias bisa pilih2 unit di gudang, yg saya ini bunyi klaksonnya aga elegan, ga nyaring tapi jelas)Boeds wrote: ↑Sun Apr 07, 2019 8:11 Sudah dari kapan rencana klaim asuransi ga jadi²... padahal sering parkir di garasi.
Perlu saran nih utk body repair seputaran dki/bekasi, yg sudah terbiasa menangani tb dimana ya?
Sejauh ini rencananya dibawa ke montana gunsa, infonya itu beres chevy yg ada body repairnya. Tp ga tau kualitasnya rapi gak..
Di tb yg baru om, kaki²nya masih ada bunyi "ndoogh" ?
Ada perubahan apa yg dirasakan dibanding tb yg lama? (Tb yg lama yg antb juga kan ya?)
Confirm yg smart surabaya dan malang tutup. Yg Sunmotor masih belum.., #info dari sun motor chevymsm wrote:Kayaknya kabar tutup nya dealer chevy ini bener.
Karena kan sekarang ada merk Seruling yang notabene kerjasama sama Gajah Mada di china.
Apalagi ada pabrik di Indo.
Kalo ANTB udah cukup om, dikasi sway bar nnti yg duduk d blakang pada komplenArrobi wrote: ↑Mon Apr 22, 2019 6:12Dikasih balancing arm + sway bar om.. biar lebih mantap handlingnya .Kuroboy wrote:Tetep ada om kayanya penyakit bawaan itu. Tapi bunyi seolah mentok travel nya sampe maksimum rebound nya betul om ANTB 2017. Perubahan yg paling kerasa adalah: suspensi jauh lebih refined (dibuat lebih empuk tapi bantingannya presisi, empuk seperlunya, ga sampe limbung perahu ato keras kayak naik gerobak lalu, kesenyapan di kabin jauh lebih baik, ANTB 2017 brisik bunyi kletak kletok dan sambungan antar dasbor brisik kaya paduan suara, yg MY 2019 jauh lebih hening. Setir rasanya agak lebih berat yg skarang, trus nutup pintu bagasi blakang ga perlu kenceng kaya versi sebelumnya cat dan plat bodi lebih tebel dan trakhir, Head unit ga tralu silau kya versi sebelumnya omku oh iya, khusus unit yg saya sendiri, klaksonnya bunyinya imut ga nyaring kya yg lain2 (ini seriusan om, pas sebelum PDI alias bisa pilih2 unit di gudang, yg saya ini bunyi klaksonnya aga elegan, ga nyaring tapi jelas)Boeds wrote: ↑Sun Apr 07, 2019 8:11 Sudah dari kapan rencana klaim asuransi ga jadi²... padahal sering parkir di garasi.
Perlu saran nih utk body repair seputaran dki/bekasi, yg sudah terbiasa menangani tb dimana ya?
Sejauh ini rencananya dibawa ke montana gunsa, infonya itu beres chevy yg ada body repairnya. Tp ga tau kualitasnya rapi gak..
Di tb yg baru om, kaki²nya masih ada bunyi "ndoogh" ?
Ada perubahan apa yg dirasakan dibanding tb yg lama? (Tb yg lama yg antb juga kan ya?)
Kalo dikatakan mentok, saya ga yakin ya...Kuroboy wrote:Tetep ada om kayanya penyakit bawaan itu. Tapi bunyi seolah mentok travel nya sampe maksimum rebound nya betul om ANTB 2017. Perubahan yg paling kerasa adalah: suspensi jauh lebih refined (dibuat lebih empuk tapi bantingannya presisi, empuk seperlunya, ga sampe limbung perahu ato keras kayak naik gerobak lalu, kesenyapan di kabin jauh lebih baik, ANTB 2017 brisik bunyi kletak kletok dan sambungan antar dasbor brisik kaya paduan suara, yg MY 2019 jauh lebih hening. Setir rasanya agak lebih berat yg skarang, trus nutup pintu bagasi blakang ga perlu kenceng kaya versi sebelumnya cat dan plat bodi lebih tebel dan trakhir, Head unit ga tralu silau kya versi sebelumnya omku oh iya, khusus unit yg saya sendiri, klaksonnya bunyinya imut ga nyaring kya yg lain2 (ini seriusan om, pas sebelum PDI alias bisa pilih2 unit di gudang, yg saya ini bunyi klaksonnya aga elegan, ga nyaring tapi jelas)Boeds wrote: ↑Sun Apr 07, 2019 8:11 Sudah dari kapan rencana klaim asuransi ga jadi²... padahal sering parkir di garasi.
Perlu saran nih utk body repair seputaran dki/bekasi, yg sudah terbiasa menangani tb dimana ya?
Sejauh ini rencananya dibawa ke montana gunsa, infonya itu beres chevy yg ada body repairnya. Tp ga tau kualitasnya rapi gak..
Di tb yg baru om, kaki²nya masih ada bunyi "ndoogh" ?
Ada perubahan apa yg dirasakan dibanding tb yg lama? (Tb yg lama yg antb juga kan ya?)
Maksud saya seperti mentok travelnya turun sampe maksimal, tapi saya ga tau penyebab pastinya apa urusan emblem sih sama aja om, beda si bodikit aja rasa2nya kalau yg tampak sekilas ya. Tapi, seiring pemakaian, rattle nya perlahan tapi pasti, bunyi juga dari tutup laci tapi jadi ekslusif omm, klakson mobil mana yg bisa nyamain bunyinya TB tapi jujur, kalo jalan lukot, butuh klakson truk pas sundul sana siniBoeds wrote: ↑Thu May 09, 2019 14:24Kalo dikatakan mentok, saya ga yakin ya...Kuroboy wrote:Tetep ada om kayanya penyakit bawaan itu. Tapi bunyi seolah mentok travel nya sampe maksimum rebound nya betul om ANTB 2017. Perubahan yg paling kerasa adalah: suspensi jauh lebih refined (dibuat lebih empuk tapi bantingannya presisi, empuk seperlunya, ga sampe limbung perahu ato keras kayak naik gerobak lalu, kesenyapan di kabin jauh lebih baik, ANTB 2017 brisik bunyi kletak kletok dan sambungan antar dasbor brisik kaya paduan suara, yg MY 2019 jauh lebih hening. Setir rasanya agak lebih berat yg skarang, trus nutup pintu bagasi blakang ga perlu kenceng kaya versi sebelumnya cat dan plat bodi lebih tebel dan trakhir, Head unit ga tralu silau kya versi sebelumnya omku oh iya, khusus unit yg saya sendiri, klaksonnya bunyinya imut ga nyaring kya yg lain2 (ini seriusan om, pas sebelum PDI alias bisa pilih2 unit di gudang, yg saya ini bunyi klaksonnya aga elegan, ga nyaring tapi jelas)Boeds wrote: ↑Sun Apr 07, 2019 8:11 Sudah dari kapan rencana klaim asuransi ga jadi²... padahal sering parkir di garasi.
Perlu saran nih utk body repair seputaran dki/bekasi, yg sudah terbiasa menangani tb dimana ya?
Sejauh ini rencananya dibawa ke montana gunsa, infonya itu beres chevy yg ada body repairnya. Tp ga tau kualitasnya rapi gak..
Di tb yg baru om, kaki²nya masih ada bunyi "ndoogh" ?
Ada perubahan apa yg dirasakan dibanding tb yg lama? (Tb yg lama yg antb juga kan ya?)
Soalnya, kalo jatuh ke beda ketinggian 5 cm saja bunyi ndoogh.
Hmm.... Berarti antb udah ada berapa batch perbaikan ya? Saya taunya hanya beda emblem duramax di pintu depan utk yg awal antb, setelahnya emblem trailblazer. Ga tau kalo ada perubahan di body dsb.
Dashboard saya hanya rattling dari ram tutup tweeter. Kalo ditekan dikit aja atasnya, hilang rattlenya. Itu jg gak selalu. Mau ngetatin tutupnya lupa² terus.
Head unit, lupa minta diprogram waktu ke beres. Katanya sudah bisa diprogram ngurangi silau waktu malam.
Klakson, ane udah nyerah sama klakson bawaannya. Terlalu imut.
Sudah ganti sama hella super tone.
Jauh lebih nyaring.
Sayangnya, salah satu dish klaksonnya diletakkan di dalam ruang mesin. Kalau keduanya diarahkan ke grill depan, pasti lebih kencang lagi.
Kayaknya besok mau tukar pake hella red twin tone
Kadang rattle nya siluman, muncul datang dan pergi tak diundang pulang tak diantar saya ga brani ngoprek klakson om, garansi pernah hampir hangus padahal minta BeRes yg gantiin pake punya Trax, padahal cuma colok soket aja, tpi mreka ga mau dimana itu om Jembatan 5?? Di Bandung bukan? Tapi sebisa mungkin, plis no scratch apalagi baretscorpionz wrote: ↑Sat May 11, 2019 10:16 Di saya sih ga ada ya bunyi2 dari kaki2. Sempat ada rattle yg saya suspect dari pintu kanan, tapi setelah diteliti lagi bukan. Penyebabnya OBU tol saya taruh di console box getar2 jd kyk rattle
Sempat bingung nyari2 bunyi nya.
Bener bgt om untuk klakson bunyinya imut untuk mobil sebesar itu. Jadi, Klakson saya ganti FERR dan saya taruh di grill depan 2 2nya. Untuk klakson asli tetap di tempatnya.
Jadi ga buka2 lagi. Cuma cabut kabel aja. Bisa dikembalikan lagi ke standard.
Kalau utk bengkel body repair boleh coba ke chungs services di jl. TSS jembatan 5. Saya pernah disana dan so far no prob. Sempat liat bbrp ANTB juga disana.
Soalnya emang bengkel rekanan asuransi juga dan dah kenal lama bgt. Jd semua mobil saya biasanya bawa kesana.
Dibilang rewel sih ngga ya, ga pernah ada keluhan sejauh ini, paling kalo sensor ngaco, tinggal bawa ke beres buat kalibrasi ulang. Di komunitas rata2 minumnya biosol tapi dikasi racun biar bisa se wush wush pake Dex. Kalo konsumsi BBM sih kena macet parah terus bisa 1:8, tapi kalo lancar jaya plus kombinasi tol ala traffic nya Bandung sih rata2 bisa 1:10.5, luar kota bisa sampe 1:15. Ga aneh sih karena tenaganya memang ngisi terusgoena79sinurat wrote: ↑Sun May 12, 2019 10:04 Pengen minang TB [emoji16][emoji4]
Rewel gak nih boil..?
Bisa minum biodiesel kah..?
Konsumsi bbm brp an kira2 om..?
Rewel sih nga koq om.goena79sinurat wrote: ↑Sun May 12, 2019 10:04 Pengen minang TB [emoji16][emoji4]
Rewel gak nih boil..?
Bisa minum biodiesel kah..?
Konsumsi bbm brp an kira2 om..?
Di jakarta om. Tapi kalau liat kelakuan kebanyakan org bawa kendaraan susah om kalau mobil ga ada lecet. Hati2 aja bs ditabrak. Brutal2. Hehehe.Kuroboy wrote: ↑Sun May 12, 2019 1:28Kadang rattle nya siluman, muncul datang dan pergi tak diundang pulang tak diantar saya ga brani ngoprek klakson om, garansi pernah hampir hangus padahal minta BeRes yg gantiin pake punya Trax, padahal cuma colok soket aja, tpi mreka ga mau dimana itu om Jembatan 5?? Di Bandung bukan? Tapi sebisa mungkin, plis no scratch apalagi baretscorpionz wrote: ↑Sat May 11, 2019 10:16 Di saya sih ga ada ya bunyi2 dari kaki2. Sempat ada rattle yg saya suspect dari pintu kanan, tapi setelah diteliti lagi bukan. Penyebabnya OBU tol saya taruh di console box getar2 jd kyk rattle
Sempat bingung nyari2 bunyi nya.
Bener bgt om untuk klakson bunyinya imut untuk mobil sebesar itu. Jadi, Klakson saya ganti FERR dan saya taruh di grill depan 2 2nya. Untuk klakson asli tetap di tempatnya.
Jadi ga buka2 lagi. Cuma cabut kabel aja. Bisa dikembalikan lagi ke standard.
Kalau utk bengkel body repair boleh coba ke chungs services di jl. TSS jembatan 5. Saya pernah disana dan so far no prob. Sempat liat bbrp ANTB juga disana.
Soalnya emang bengkel rekanan asuransi juga dan dah kenal lama bgt. Jd semua mobil saya biasanya bawa kesana.