Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
autojohn wrote:setelah baca post2 dari pak turbo mengenai additif.
utk biosolar ditambahin crc + mpok nori + oli 2t.
bingung juga nyampurin nya.
apa boleh ke 3 additif di campur di satu wadah dulu,
baru diisikan ke tangki waktu isi biosolar?
Sebaiknya jangan bro, minyak atsiri konsentrasi tinggi kalau dijadikan satu sama oli akan mengurangi viscosity oli, daya lumasnya jadi berkurang. Lebih bagus norival dimasukkan sebelum isi solar supaya ter dilute. Setelah bunyi klek baru masukkan oli 2T. Biasanya saya seperti itu. Setelah pasang piggyback, norival saya harapkan bukan sebagai penambah daya tapi sebagai penghilang bau masem knalpot (ampuh). Daya sdh naik oleh piggy.
autojohn wrote:setelah baca post2 dari pak turbo mengenai additif.
utk biosolar ditambahin crc + mpok nori + oli 2t.
bingung juga nyampurin nya.
apa boleh ke 3 additif di campur di satu wadah dulu,
baru diisikan ke tangki waktu isi biosolar?
Sebaiknya jangan bro, minyak atsiri konsentrasi tinggi kalau dijadikan satu sama oli akan mengurangi viscosity oli, daya lumasnya jadi berkurang. Lebih bagus norival dimasukkan sebelum isi solar supaya ter dilute. Setelah bunyi klek baru masukkan oli 2T. Biasanya saya seperti itu. Setelah pasang piggyback, norival saya harapkan bukan sebagai penambah daya tapi sebagai penghilang bau masem knalpot (ampuh). Daya sdh naik oleh piggy.
autojohn wrote:setelah baca post2 dari pak turbo mengenai additif.
utk biosolar ditambahin crc + mpok nori + oli 2t.
bingung juga nyampurin nya.
apa boleh ke 3 additif di campur di satu wadah dulu,
baru diisikan ke tangki waktu isi biosolar?
Sebaiknya jangan bro, minyak atsiri konsentrasi tinggi kalau dijadikan satu sama oli akan mengurangi viscosity oli, daya lumasnya jadi berkurang. Lebih bagus norival dimasukkan sebelum isi solar supaya ter dilute. Setelah bunyi klek baru masukkan oli 2T. Biasanya saya seperti itu. Setelah pasang piggyback, norival saya harapkan bukan sebagai penambah daya tapi sebagai penghilang bau masem knalpot (ampuh). Daya sdh naik oleh piggy.
ola_comoesta wrote:di captiva ada yg merasa kaca belakang itu ringkih gak ya?...dan seringkali kadang indikator bagasi masih open? dan perlu ditekan agak keras lagi?
Kalau kaca belakang sih gak ada masalah bro, kalau bagasi tinggal diadjust lock yg ada dibawah kompartemen belakang biasanya ada yg kurang pas, mudah.
Deasegara wrote:
Sebaiknya jangan bro, minyak atsiri konsentrasi tinggi kalau dijadikan satu sama oli akan mengurangi viscosity oli, daya lumasnya jadi berkurang. Lebih bagus norival dimasukkan sebelum isi solar supaya ter dilute. Setelah bunyi klek baru masukkan oli 2T. Biasanya saya seperti itu. Setelah pasang piggyback, norival saya harapkan bukan sebagai penambah daya tapi sebagai penghilang bau masem knalpot (ampuh). Daya sdh naik oleh piggy.
thanks atas pencerahannya,
crc nya kapan di masukin ya??
Sebelum diisi solar.
Bro Dea,
berarti sebelum isi solar isi nori dan crc, apa gak masalah?
crc nya kapan di masukin ya??[/quote]
Sebelum diisi solar.[/quote]
Bro Dea,
berarti sebelum isi solar isi nori dan crc, apa gak masalah?
[/quote]
Gak masalah bro kan langsung didorong dengan solar dan lebih cepat nyampurnya, dileher tanki juga bersih dibilas oleh solar waktu mengisi. Kalau norival dimasukkan setelah isi solar dosisnya kan kecil malah banyak yg hanya nempel dileher tanki.
Dear para master, izinkan sy utk bergabung dlm diskusi disini. Sy pemakai ctv 2013. Mobil diambil bulan maret lalu, skrg km 12500. Hr ini sy coba pakai mpo nori. Dg dosis 3 ml, dan saya isi full biosolar 250K. Yg menjd pertanyaan sy mengapa fc nya menjd boros dari seblm memakai mpo nori ya. Seblm pakai fc terbaca 10,8 L/100km, ttpi stlh menggunakan menjd 12,8 L/100km. Apa ada yg salah dg dosis sy. Mhn pencerahannya para master. Trims.... :-:-)
Siro wrote:Dear para master, izinkan sy utk bergabung dlm diskusi disini. Sy pemakai ctv 2013. Mobil diambil bulan maret lalu, skrg km 12500. Hr ini sy coba pakai mpo nori. Dg dosis 3 ml, dan saya isi full biosolar 250K. Yg menjd pertanyaan sy mengapa fc nya menjd boros dari seblm memakai mpo nori ya. Seblm pakai fc terbaca 10,8 L/100km, ttpi stlh menggunakan menjd 12,8 L/100km. Apa ada yg salah dg dosis sy. Mhn pencerahannya para master. Trims.... :-:-)
autojohn wrote:Sepi cuy,
pada rame di grup line ya?
kalo mau gabung ke grup line hub siapa ya
apa user ctv dah bebas dari masalah?
ato pada pasrah aja ya?
suara duk duk yg katanya dari tanki solar, apakah udah ada solusinya?
Join group Line aja bro, rame nya disana, pm aja ya line id nya, duk duk dari tanki solar sama mpok nori di line aja ya
Siro wrote:Dear para master, izinkan sy utk bergabung dlm diskusi disini. Sy pemakai ctv 2013. Mobil diambil bulan maret lalu, skrg km 12500. Hr ini sy coba pakai mpo nori. Dg dosis 3 ml, dan saya isi full biosolar 250K. Yg menjd pertanyaan sy mengapa fc nya menjd boros dari seblm memakai mpo nori ya. Seblm pakai fc terbaca 10,8 L/100km, ttpi stlh menggunakan menjd 12,8 L/100km. Apa ada yg salah dg dosis sy. Mhn pencerahannya para master. Trims.... :-:-)
autojohn wrote:Sepi cuy,
pada rame di grup line ya?
kalo mau gabung ke grup line hub siapa ya
apa user ctv dah bebas dari masalah?
ato pada pasrah aja ya?
suara duk duk yg katanya dari tanki solar, apakah udah ada solusinya?
Join group Line aja bro, rame nya disana, pm aja ya line id nya, duk duk dari tanki solar sama mpok nori di line aja ya
Lagi bingung bikin rencana jangka panjang performance tuning jazz ge8 matic jadi butuh masukan,kali aja ada yang seriusin performance tuning mobilnya...